BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

LOWONGAN Kerja Telkomsel 2009


PT. Telkomsel, operator terbesar dengan cakupan jangkauan terluas mengajak anda untuk
bergabung dan mengisi posisi sebagai Finance Staff dan Commerce Staff dengan Syarat Syarat Sebagai Berikut..

Lihat pengumuman resminya KLIK di SINI

Filed under: blog, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

233 Responses

  1. deni says:

    tolong dong kasih saya info kerja saya ingin sekali bekerja.dan saya masih kuliah di bina sarana informatika semester 4 jurusan tehnik komputer,saya ingin sekali bekerja untuk tambah-tambah bayar kuliah saya…………………….
    terima kasih sebelum nya………………………………

    • khoirun nijar says:

      dibutuhkan telemarketing untuk telkomspeedy JAKARTA Selatan,,,,silahkan menghubungi di.nomor 021-32804627/08176890685/021-79194300. atau langsung datang kekantor telkom kalibata,jl.raya pasarminggu depan dealer honda mugen.trims

  2. SITI AISYAH says:

    Gimana ya cara melamar ke telkomsel?
    Kalau ada informasi lowongan di telkomsel mohon di info ke sitiaisyah_ridwan@yahoo.com or my hp (0818.0882.0506 / 0813.1704.9704 / 021 – 4535.608)

    Terima Kasih

  3. poppie says:

    maaf sebelum nya..dan mohon perhatiannya, tapi waktu saya membuka web site telkom dari telkom sendiri menuliskan bahwa tidak ada penerimaan calon pegawai. jadi bagi rekan2 yang sedang browsing untuk mencari lowongan kerja saya sarankan untuk membuka situs instyitusi yang berkaitan.karena tidak semua informasi kerja/lowongan di internet semuanya benar. terimakasih

  4. gita says:

    lowongan yang ditelkom bener2 ada atau cuma isu? karena ni menyangkut orang banyak..tolong dijawab sebenar-benarnya
    tolong pihak telkom jangan mengeluarkan steatmen2 yang merugikan orang banyak..
    terima kasih…

  5. Fridiani says:

    Saya minta tolong untuk infonya kalau ada berita terbaru mengenai tes cpns nya ya, tolong kirim ke email saya.maksih…

  6. festi says:

    Kalo ada berita kapan tes CPNS di mulai terutama di kepulauan riau kasih tau ke email ya………. oh ya atu lagi informasi lowongan di tanjung pinang.

    Thank’s

  7. mario says:

    soal amaran telkom format cv na sepert apa ya? bisa di donlot dimana?

    trimakasih

  8. rofinus says:

    tolong kalau ada info lowongan kertja ke e.mailku ya

  9. wawan says:

    Mana yang benar?aku liat di website telkom kok enga ada!menurut pejabat telkom kok enga ada kabar!

  10. julie says:

    aku cm lulusan D3 Pariwisata, klo ada info kerja kabari aku ya..lewat email..tks b4, GBU

  11. Qe_Mind says:

    mosok sich Telkom da LOWONGAN??? gak mungkin BOZ!!!! please aku dikabarin donk kalau da LOWONGAN di Indosat. kabarin ke aku via e-mail zaaa…. thanks BOZ.

  12. panji says:

    TOLONG KALO MEMANG BENAR TELKOM D LOWONGAN,CV NYA SEPERTI APA DAN DIMANA MENDAPATKANNYA,TRIMS Y,MOHON DIKIRIM KE EMAIL SAYA AJA P4N_P4NVI.CO.ID

  13. anita ruhama, SP says:

    aneh ya info lowongan telkom kok orangnya indosat yang atas nama. tapi tak apalah sa pikiran positif saja. klo emang benar kirimkan saya kembali tentang info tersebut.

  14. ulan says:

    lowongan di Telkom hanya isu : silahkan klik
    http://www.telkom.co.id/tentang-telkom/lowongan/

  15. Nono says:

    assalamu’alaikum wr. wb.

    salam sejahtera…..

    jika ada lowongan pekerjaan di indonesia khususnya didaerah jawa barat dan DKI jakarta, kabari yahh. thank before

    salam sejahtera
    wassalamu’alaikum wr. wb.

  16. mimi says:

    akhir2 ini websitenya telkom susah banget dibuka ?

    Sangat mengecewakan buat saya bagi perusahaan sekelas TELKOM aka BUMN .. tolong dong yg benar ngurusin web nya ya bapak2 / ibu2 di telkom.

  17. NURDIN says:

    Asalamualikum,

    Mohon informasi bila ada lowongan kerja di BUMN, Bank Syariah,MEdia, dan lainya
    saya lulusan DIII Adm Bisnis FISIP UNPAD, cp 022-70685597, domisili di bandung . Terima kasih

    Wasalam

  18. anitiyas rosida says:

    saya lulusan kedokteran gigi,ingin bekerj sbg dokter gigi di lowongan bumn.kalo ada lowongan tolong dikabari.trmakasih

  19. Budiman Oenyi says:

    Tolong donk informasinya kalo ada lowongan CPNS atau BUMN….. Plis donk Akh…!!!!

  20. ratna says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Tolong kirim info lowongan CPNS yach yang di departemen2, seperti departemen pertanian dan peternakan,,dan yang lainnya. Makasih

    Wassalam

  21. zamroni says:

    pak atau ibu tolong dong kalau ada lowongan bumn untuk s1 dan s2 mohon diinformasikan ke email saya. thank sebelumnya

  22. rivo says:

    trim’s udah ksh tau infornya. tp kl bisa di kirim beserta alamat email dan expired nya yach…oh ya..info cpns keseluruhan juga minta tolong di info kan terima kasih..

  23. var says:

    kalo ada low di pns di seluruh departemen tolg kirimin donk kesaya thx ya

  24. Johan says:

    Mohon informasikan lowongan kerja CPNS Pusat atau Daerah dan BUMN ke E-mail saya. Terima Kasih.

  25. ridha says:

    utk lowker di telkomsel, apakah hanya utk ank UI, krn wkt sy ke situs tsb, saya hrs pnya cdc ftui membership number. Sy sdh sign up mjd member tp sy tdk mdpt membrshp numbernya. bagaimanakah yg sbnarnya, karena sy ingn skali apply ke tlkomsel. mhn penjelsannya, terimakasih.

  26. masdhenk says:

    untuk temans semua…
    bila ada pertanyaan dan saran,
    silakan juga kieim email ke saya :

    blantex@gmail.com

    @ridha
    untuk sementara, lowongan telkomsel 2007 ini hanya diperuntukkan yag udah menjadi anggota CDC UI, sehingga yang belum mendaftar di UI, silakan langsung daftar aja..
    bila belum jelas, hub saya.

    thx

  27. Muhamad Arapik says:

    apa ada lowongan kerja di Telkomsel untuk lulusan SMK / SMA , jika ada mohon infonya kirim ke e-mail saya di A_rafiqus@yahoo.com,m_arafiq@hotmail.com, arafiq@wasantara.net.id

    Terima kasih.

  28. Muhamad Arapik says:

    Ada yang punya info lowongan kerja di shell oil atau pertamina ga! untuk lulusan SMA sederajat, kalau ada tolong informasikan ke saya melalui email : A_rafiqus@yahoo.com, m_arafiq@hotmail.com, arafiq@wasantara.net.id

    Terima kasih.

  29. kiki adriansyah says:

    KIKI adriansyah.lulusan stm,Parnah Bekerja di Perusahaan Telekomunikasi,bagian Stock gudang,Komputer Sedikit pahan dan SAP. 0852-79090133. Bersedia di tempatkan di mana saja, Terima Kasih

  30. wahyu wibowo says:

    tolong donk yang punya info lowongan terbaru kirim ke email aku. Anything will do !

  31. suryono says:

    tolong donk qirimin beberapa lowongan kerja untuk lulusan sma.terutama di daerah bandung.kalau bisa yang yang part time aja. coz saya masih kuliah.
    kalau ada tolong qirim ke no saya “085624381452″
    makasih bnyak sebelumnya….

  32. yuki says:

    klo ada lowongan di telkom atau BUMN laennya, siapa saja yang berkenan tolong saya diberitahu di pink_angel84@yahoo.com.terimakasih

  33. irni octavia says:

    ass…
    tolong bila ada yg memiliki lowongan pekerjaan bagi saya,segera hubungi saya di no (0818102740 atau 08568661663). Anda juga bisa memberi info pada saya lewat Email saya yakni syeru_abiez@yahoo.com.saya tunggu kabar dari anda semua yg dapat membantu saya mencari pekerjaan. Terimakasih sebelumnya.
    wass

  34. andri asmoro says:

    saya pria berumur 27 thn & memiliki pengalaman kerja di bidang advertising.saya tahu di umur saya sekarang ini pasti sudah sulit sekali untuk mencari pekerjaan,tapi saya tetap ingin berusaha untuk dapat menunjang kehidupan diri saya sendiri maupun keluarga saya.maka sya sangat memohon pada anda semua yg memiliki peluang pekerjaan bagi saya,agar memberikan info kepada saya ke no atau anda dapat mengirimkan Email ke andreasmoro@yahoo.com Saya sangat mengharapkan bantuan anda semua untuk memberi kesempatan pada saya agar dapat memperoleh pekerjaan kembali.Terimakasih

  35. joseph says:

    tlong kirim ke email saya jika ada info CPNS di seluruh DEPARTEMEN.makasih yah

  36. whenny sylva says:

    ass
    bila ada lowongan kerja mohon hubungi saya
    di 081332490241
    saya lulusan d4 its jurusan electro, saat ini saya masih terikat kontrak di siemens dan posisi saya adalah engginer. september ini kontrak kerja saya habis dan belum tau apakah di perpanjang atau tidak.terima kasih
    wss

  37. dewi says:

    mau tanya gimana caranya kirim lowongan utk di telkomsel yah

  38. masdhenk says:

    @dewi
    please read the term carefully, and follow the step i’ve give before in another comment above

    thx

  39. Verdi says:

    Kalo ada low di bidang IT tolong Beri tahu saya Dong.

    Di Bank juga…..

  40. Damoz Hutagalung says:

    sarjana s1 pengalaman perbankan, kurang lebih sama, kalo ada lowongan telkomsel mohon informasikan ke saya ya, telp. 081376575345, or email damoz_hutagalung@hotmail.com

  41. Syafrizal Akbar says:

    Saya Bekerja di bidang Instrumentasi, berdomisili di binjai sumut, kalau ada informasi kerja di bidang instrumentasi atau electrical di medan dan sekitarnya mohon hubungi saya, saya siap bekerja di perusahaan anda.

  42. hendy says:

    kiranya ada perusahaan yang membutuhkan tenaga dan pikiran yang telah saya miliki sampai saat ini. motovasi dan tanggungjawab dlm pekerjaan itu hal utama yang harus dijunjung sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud demi kemakmuran bersama, terima kasih atas web-site ini … bye…

  43. lathifah says:

    tolong dong klo ada info lowongan cpns ato perusahaan2 bumn saya dikabari.Makasih banyak ya sebelumnya…

  44. masdhenk says:

    @ all

    mohon untuk tidak menyertakan/attach file / lamaran ke dalam kolom komentar…

    silakan untuk langsung mengirimnya ke alamat lowongan lowongan tersebut. Blog ini hanya merupakan penyambung lidah dan penerus informasi.

    bilama menginginkan info lowongan lowongan lainnya, silakan hub saya di blantex@gmail.com
    ato mengisi kolom komentar yang telah disediakan tanpa menyertakan jati diri lengkap/attachment lamaran anda.
    mengingat semakin banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan alamat dan info anda..

    silakan mengirim saran dan keluhan ke blantex@gmail.com

    terima kasih atas perhatiannya..

    dan untuk kemanan anda, komentar yang berisi attachment lamaran akan saya hapus,

  45. Tubagus G.P says:

    wah mas, keren tentang lowongan semuanya, saya cari lowongan IT juga mas, cuma saya smu loh, tapi saya sudah pernah kerja di perusahaan2 besar menjadi Network Maintence, bikin mail server, proxy server, VoIP gateway, SIP Server…tolong bantuannya yah…

  46. Riz@l says:

    perkenalkan saya Rizal domisili di palembang, tamatan UPN”veteran”yogyakarta 2007 dan sedang mencari perusahaan yang membutuhkan keahlian dari ilmu akademik saya (Administrasi bisnis S-1) dan Diploma-1 Tehnik Komputer.
    Bila ada pimpinan HRD perusahaan yang membutuhkan sesuai dengan keahlian saya. saya sangat berharap untuk dapat menghubungi saya di

  47. henky says:

    kalo ad ainfo lowongan kerja di daerah madiun
    aku di kasih tahu yaa

  48. Edy Prianto says:

    saya lulusan universitas katolik parahyangan tahun 2001.dan berpengalam kerja di bidang marketing,manajement pemasaran,konsultan pemasaran properti,supervisor,keuangan.saya memiliki interpersonal yang baik,leadherships,komunikasi yang baik dalam bahasa indonesia dan inggris.teknik presentasi dan closing yang baik.saya berminat untuk bergabung di telkomsel sebagai marketing dan tidak menutup kemungkinan untuk perusahaan yang membutuhkan kemampuan saya.bisa langsung hubungi saya di no.02270502290 atau 081394540507.

    • Aya says:

      iya yah, gimana ya, gua juga nyari nih, gua denger daerah gua juga ada lowongan dari telkom. kurang akurat sih. kayaj nasih terkesan ditutupin

    • Aya says:

      iya yah, gimana ya, gua juga nyari nih, gua denger daerah gua juga ada lowongan dari telkom. kurang akurat sih. kayaknya masih terkesan ditutupin

  49. ruzzm4n says:

    Lowongan di Telkomsel berlaku sampai kapan ya? apa masih berlaku? Dan penempatannya dimana ya? Kalo ada info yang di Bandung.

    Thanks
    Rusmana

  50. Assallamuallaikum!!
    menurut saya lowongan kerja nya disini dah bagus-bagus semua tapi lebih bagus lagi kalo lowongan kerja di perkebunan swasta taw BUMN kalau tidak lowker untuk tamatan s1 pertanian tolong ditampilin donk. thanks sebelumnya.
    wassallamuallaikum!!

  51. brilianty imandari says:

    aku mau alamatnya telkomsel dong…….
    untuk posisi tax officer nya lg butuh gak ya…..
    kalau ada aku minat bgt nihh…..
    skrg sih aku masih kerja di ciba indonesia bag.tax officer….syukur2 hrd telkomsel baca comment aku, jd kalau minat sama aku bisa langsung calling aku di 0812-192-6601 or 021-5346505………….

    Thanks & Regards,

    Briliant

  52. paijo says:

    he…hebat ya temen2x semua.

    moga sukses aja untuk cari kerja dan menjual diri (kemampuannya red.) ke manager or yang punya kerja.

  53. indriawan says:

    apakah ada info lowongan untuk staf legal / staf hrd.
    saya mempunyai pengalaman menjadi asisten advokat selama 2 tahun, staf legal diperusahaan percetakan dan penerbitan selama 1 tahun kemudian menjadi HRD selama 6 bulan, saya paham hukum perburuhan, paham hukum perusahaan

    terima kasih

  54. konohabookstore says:

    wah…beneran nih mas….
    setahu saya kalo pingin masuk telkomsel harus “bawaan”…….
    wah….kalo gitu mau donk aku……..
    matur nuwun mas infonya

    Numpang nih mas……
    pingin nyari buku,komik,figure,atau download anime.silahkan klik : http://konohabookstore.wordpress.com

  55. amroji says:

    dalam waktu dekat ini apakah telkomsel membuka peluang untuk mahasiswa semester akhir… untuk magang. thnk
    saya kuliah di unj ( seni rupa ).

  56. Normayanti says:

    Tolong saya dong tuk dapet kerja di bidang EXIM dengan lokasi daerah Pasuruan ato Mojokerto.

    Saya berpengalaman di EXIM kira2 3 tahun dan sekarang lg kerja di sebuah Forwading. Saya lulusan D1.

    Tolong ya, mungkin ada info langsung aja kirim ke email-ku.

    Thanks sebelumnya

  57. henry says:

    kalo aku bukan lulusam tekmik sipil, tapi udah pengalaman bekerja di construksi tower/ pembangunan BTS bisa gak diterima telkomsel

  58. Muchtar says:

    Hubungi klo ada lowongan kerja yang bagus di Makassar.
    Saya lulusan Politeknik Negeri Ujungpandang
    Jurusan Akuntansi
    IP = 3.34 (sangat memuaskan)

    kirim ke emailku yach……….
    thank’s

  59. Muchtar says:

    Emailx Muchtar
    muteaja@gmail.com

  60. Pelancong says:

    *&(*&*(#&*(@&*(&#(&@(&@(&@#&@&(#&(@&&&#*@&@^&@^&@^&^&@^%#^%@^%@^#%^%@@@%^@%^%@^%@^%^!%!!!^%!^%^@%^!%@^

  61. wahyu_hari says:

    kalau ada informasi ttg program pemagangan ke jepang tlg bantuannya kirim ke e-mailku, okey?

  62. Ido Sinaga , ST says:

    Saya Ido Sinaga , ST Alumnus STT TELKOM Bandung 2001. Sekarang bekerja sebagai PNS namun saya merasa lebih suka bekerja di Industri Telekomunikasi. Untuk contact person dapat menghubungi 081342342297

  63. putra says:

    kalo ada vacancy di hotel especilly restaurant kasih info ke aQ ya…
    aQ lulusan D3 Pariwisata(Food & Beverage)
    tQ be4………..

  64. Fajri says:

    Tolog informasikan seandainya ada lowongan kerja untuk (Dipl 3 Mechanical Eng) Khusus untuk Area Riau & Kepri ya,,, Thanks

  65. nani saidah says:

    tlg dikrm ke email sy format CV yg mn hrs sesuai dngn ketentuan dr TELKOM.thx

  66. umie says:

    tolong dong kirim info pns/bumn ke email q ……….yang bener lho…

  67. Yun says:

    I need to know how to join TELKOMSEL
    Is there no job opportunity for English degree?

    Best regards,
    Yun

  68. Eka Saepul says:

    Saya lulusan STM Listrik tahun 1998, sekarang bekerja sebagai Debt Colector di salah satu agency di kota Bandung. Saya berminat kerja di Telkomsel sebagai apa saja. Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Eka Saepul
    Jl. Pasirluyu Selatan 121/205A RT/RW 06/03
    Bandung
    No. HP 081320470600

  69. Wachid D. Hendar says:

    Saya lulusan STM Listrik , sekarang bekerja sebagai Waitress di Hotel Horison Bandung, tapi masih harian lepas. Saya berminat kerja di Telkomsel sebagai apa saja. Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Wachid D. Hendar
    Gg Marhaban No. 99B RT/RW 08/01
    Cikaso Cicadas Bandung
    No. HP 081321320819 / 081320470600

  70. sujoo W says:

    Nama SUJOKO WAHYONO, lulusan Sarjana Teknik Elektronika Universitas Negeri Brawijaya malang mempunyai pengalaman kerja di bidag multi media dan jaringan komputer selain Bidang keilmuan Yang saya miliki.saat ini saya membutuhkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang saya. Apabila bapak Ibu pimpinan Trakindo berkenan memberikan pekerjaan kepada saya, saya akan mengucapkan banyak terima kasih. Tolong hubungi saya di no 08563641004. Terimakasih

  71. Kamaludin says:

    Saya lulusan SMKN 1 Cibinong, Mohon jika ada lowongan kerja di Telkomsel hubungi di No telp.085692077331 atau email kamal_axza@yahoo.co.id Thankyou

  72. Meggy says:

    Dengan Hormat,
    Tolong berikan saya informasi tentang lowongan CPNS diseluruh departemen, terutama departemen kehutanan.kapan pelaksanaannya dan syarat-syarat nya. hub ke no 085220344655. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  73. Thony says:

    Network Staff
    personal send :
    email : thonybjm@yahoo.com or call
    flexi : 0511-7555000

  74. Thony says:

    Information Technology Staff
    personal send :
    email : thonybjm@yahoo.com or call
    flexi : 0511-7555000

  75. Thony says:

    Marketing Staff
    email : thonybjm@yahoo.com or call
    flexi : 0511-7555000

  76. tisna says:

    cariin pekerjaan dong, aq lulusan D3 Manajemen pemasaran UNAIR, baru lulus ni klo bisa di wilyah surabaya. kirim email ya di batagor_pedes@yahoo.com or hub. di 081553243791. trims

  77. Tolong berikan info tentang lowongan kerja yang bisa nyambi buat kuliah donk ?
    q skr lagi kul di ITS nich, q butuh duit banget buat adhek2 q ?
    thx’s be4 ya?

  78. Pahrul Yanto says:

    Saya tamatan D3 Komputer pada STMIK-AMIK Riau dan sekarang kerja dibidang Layout Koran Metro Riau namun saya belum betah dengan pekerjaan itu, kalo ada info lowongan kasitau dong…

  79. Anwar Musadad says:

    Dear mas yang baik..
    Nama saya Anwar M saat ini saya bekerja di Perusahaan jasa instalas BTS untuk Telkomsel,Indosat,Exelcom etc.
    Selama ini saya telah menginstalasi Siemens Telkomsel,Huawei Exelcom,Zte Primasel,Huawei Flexi
    Mohon bantuan info kalo ada perusahaan sejenis.

  80. Dedi Sugiarto says:

    saya baru lulus dari program profesional stttelkom. sekarang saya sedang ikut pelatihan cdma dizte.

  81. Devi Herianto says:

    saya lulusan D3 Teknik Listrik 2007 Politeknik Negeri Sriwijaya. Mohon bantuannya agar saya bisa bekerja di Perusahaan Telekomunikasi seperti ; Telkomsel, Explor,Indosat. Saya berdomosili di Palembang. Tolong y mas yang baik. Kalo ada info mengenai Lowongan disalah satu perusahaan itu kabari saya lewat email Alessandro_deviero@yahoo.com

  82. Untung Lumumba Siahaan says:

    Saya seorang Pria 24 Tahun Lulusan Smu Negeri 105 Jakarta Timur, Sekarang Berdomisili di medan.
    Saya sangat tertarik Untuk bisa bekerja di Telkomsel. Saya Pernah Bekerja Di internet cafe dan di pabrik sebagai HELPER. Kalo ada lowongan untuk SMU tolong di bilang ya Mas/Mbak… saya janji akan bekerja bersungguh sungguh sekira nya saya di terima bekerja di Telkomsel

    Untung Lumumba
    marga_siahaan@yahoo.com

  83. Fauzi says:

    Saya tamatan D1 Komputer dan Bahasa Inggris di Medan, saya ingin bekerja yang tidak jauh dari komputer, karena pengalaman pekerjaan saya hanya sebagai operator komputer dan juga operator warung internet (Warnet)

  84. Arby says:

    Mohon Infonya tentang Lowongan Pekerjaan Di PT. Telkomsel. Saya Arby lulus D3 Jur Fisika Inst Elektronika th 2002, skrng saya baru lulus S1 Jur Teknik Elektro, peminat Telekomunikasi pengalaman kerja 1 thn sebagai managemen Operasional dan 3 thn sebagai Teknical Suport ME di salah satu Bank Swasta di Jakarta. Kalau ada info nya tolong email ke ar_bie99@yahoo.com, sebelumnya dan sesudahnya saya ucapkan banyak2 terima kasih

  85. hadi says:

    Saya banyak info tentang pengembangan usaha bagi yang ingin mengembangkan uangnya demi membuka peluang lapangan kerja sebagai tanda mengisi kemerdekaan bagi bangsa kita RI dan kesejahteraan manusia menuju ke yang diriridhai Tuhan …silakan hub , kita bekerjasama dalam hal tersebut bisa disurvey

  86. Bagus says:

    saya lulusan smk juruan SMK elektornika. saya berminat untuk bergabung bekerja pada PT. TELKOMSEL. Kemampuan : 1. Anritu site master. 2. Soware Br 8 for BTS Siemens. 3. Installasi Nokia BTS. 4. Asplane documen.

    081328899067

  87. sadrina says:

    mas kok ada ya yg utk D1, D2, atau D3 nya berilah kesempatan utk D1, D2, D3, kenapa ya utk anak S1 aja yg dibutuhkan? apa mereka lbh tingi dr pada yg D1, D2, D3?

  88. sadrina says:

    o ya mas aq mau donk melamar di PT. TELKOMSEL aq jurusan komputer akuntansi, aq br semester V (D2). kalau ada kasih kabar ya mas? dibulan Ramadhan ini banyak2 memberi rezeky biar banyak pahala nya.ok massssssssssssssss

  89. sadrina says:

    o ya mas ada yg lp aq dr kampus LP3I MEDAN (LEMBAGA PENDIDIKAN & PENGEMBANGAN PROFESI INDONESIA)

  90. rudiyanto says:

    tolong dong, aku lulusan smk(otomotif)dengan nilai yang lumayan tapi ortuku pengennya yang sekitaran jatim.help me please

  91. unga says:

    Tolong saya di Hubungi kalau ada lowongan untuk PNS dan BUMN, ataupun swasta yang tbk, saya Lulusan Hukum (S1), ttgl : 15 agustus 1974,aktif bahasa english, bahasa slovakia dan mandarin (pasif), mempunyai beberapa pengalaman kerja di berbagai bidang.

    Terima kasih sebelumnya.

  92. eri says:

    tolong donk infonya kalo ada low cpns dan bumn!!pleaseeeee ya……

  93. Muh. Rivai says:

    numpang lewat

  94. Saya laki-laki, 24 thn, belum nikah, fresh graduet 2007, S1 IPK 3.00 FKIP B.inggris, saya supel dan komunikatif, domisili tasikmalaya-ciamis-bandung. saya anouncer Martha Fm tasikmalaya.

  95. candra laksana says:

    gimana caranya melamar pekerjaan di telkomsel. domisili saya di pare
    bisa hubungi saya di no telp.085655654917

  96. kemana alamat email yang harus saya kirim kan lamaran ke telkomsel ?

  97. anggy kreswidestama says:

    ada yang berhubungan desain ga…
    085697474747

  98. Koko Rasuanto says:

    Kepada
    Yth. HRD PT. Telkomsel
    di-
    Tempat.

    Assalamualaikum Wr. Wb. Saya Koko Rasuanto. Lulusan dari Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang Jurusan Teknik Sipil. usia saya 22 tahun. Saya lulus dengan GPA 3,31 dan belum pernah bekerja. saya suka bekerja keras untuk mencapai tujuan saya.
    Demikianlah surat ini saya buat, saya harap Bapak / Ibu dapat menerima saya untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

  99. ERWIN SETIAWAN says:

    Ass…..saya erwin?..harapan saya supaya saya dapat bekerja di PT TELKOMSEL meskipun saya masih kuliah di UNKA SINTANG semester 5 pakultas pertanian,saya kuliah satu minggu sekali,dan potensi saya teknik,pengalaman saya saat ini adalah sebagai pemegang kunci tower daerah sekayam saya ingin mengembangkan potensi saya di PT TELKOMSEL saya mohon bpk pimpinan menerima saya,dan mengembangkan potensi yg ada pada saya sejak kecil.itu harapan saya,terima kasih.HP 08125629642

  100. ass, saya lulusan S1 Pertanian Jurusan Agrobisnis UMSU. Jika ada informasi mengenai pekerjaan di PT. Telkom tolong peritahu saya ya.. Hp(081375044397)

  101. maria says:

    mohon informasi jika ada lowongan kerja di telkomsel di myunitaadi@gmail.com
    tq b4t

  102. indah says:

    saya lulusan DIII Kesekretariatan Universitas Jember IP 3,07. mohon informasi kalau ada kesempatan kerja buat saya. terimakasih.

  103. nita says:

    Saya Afrianita hrp butuh kerja, walaupun saya tidak mempunyai pengalaman kerja tapi saya akan berusaha sekuat tenaga karena saya tidak tahan menjadi pengangguran hampir setahun. saya tamatan desember 2006 dari Umiversita Islam Sumatera Utara fakultas Pertanian Jurusan Tek. Pengolahan. mohon hubungi saya melalui email or HP. 081370216929, saya mohon dengan sangat. thank’s n Wasslm…

  104. dodo says:

    waduh mas-mas kok angel temen yo ngolek gawean,…..sampe pening sirah kulo mas.Mbok yo nanti kalo ada lowongan kerja mbok saya di kasih tau ya.kirim aja ke email saya widodo_132002019@yahoo.com.matur nuwon.wass.wr.wb.

  105. ahmad fauzi says:

    saya lulusan sma membutuhkan pekerjaan diperusahaan bila ada tolong hubungi saya di nomor 085692343456

  106. marisa hadi says:

    bt lo, kok lowongan buat smu ga ada. gw khan pengen ngelamar di telkomsel.

  107. Muhamad Yunus says:

    saya berkerja di erafone,ada ga lowongan buat saya?

  108. Muhamad Yunus says:

    saya punya pacar Lulusan SMA N lulusan 2006/2007dikota Bogor! Ia mempunyai nilai rata-rata 8,00. Tinggi 159cm, Pintar, Cerdas, jika ada lowongan untuk wanita,yang husus tuk SMA yang bedomisili di Bogor!!.tolong beri tahu saya di E-MAIL saya di :
    Nakazima_anima@yahoo.co.id
    or sms saya di 085710013302

  109. Ida says:

    Halo…teman2 yg baik kalo ada low buat cow/cew lulusan sma pengalaman kerja di warnet tolong email gw y….thank’s

  110. Ida says:

    halo………..temen2 kalo ada low kerja buat lulusan sma pengalaman kerja d warnet lokasi jakarta…email ke gw ya di:ida_nurkhasanah@yahoo.co.id
    thank’s

  111. Satwika Rahing A says:

    Saya satwika, saat ini saya mahasiswi tingkat akhir Pendidikan Akuntansi di UPI Bandung. Saya butuh banget kerja partime di Bandung saat ini. Jika ada tolong beritahu saya di http://www.ika_jokam@yahoo.com.

  112. Agung says:

    hallooooo daku agung. aku mu minta tolong jika ada lowongan pekerjaan entah itu swasta, bumn maupun cpns kabari daku ya?? saya alumni salah satu universitas swasta terbesar di Jogjakarta. kirim beritanya ke
    agung.core@yahoo.co.id
    ” berusahalah dan jangan berharap, terimalah apa yang telah datang …..

  113. Alif says:

    saya mencari saudara saya yang kerja di telkomsel yogyakarta yang bernama Ayu Rasmindasari. kalau ada mohon hubungi saya lewat E_mail ini. terima kasih.

  114. cimuet says:

    tolong kasih tw lowongan pekerjaan berbasis IT untuk lulusan sekolah menengah kejuruan(SMK) jurusan Teknik Komputer dan Jaringan di daerah jatim!!! makasih,,,tolong di berikan referensi

  115. superjoel says:

    aku dengar di Badan Pertanahan Nasional sekarang lagi buka penerimaan.. ada yang punya infonya ga? tolong di UP LOAD skalian formulir pendaftarannya ya… thanks

  116. ria says:

    mw dong klo ada info soal lowongan di telkomsel…
    soalnya pingin bgt kerja disana….thanks ya…^_”

  117. Filipus.P says:

    apakah ada kerjaan untuk jadi OP warnet di Bandung????

    jika ada tolong hub saya di 085659191988

    terima kasih

  118. sugiyatno says:

    tolong hubungi saya jika ada lowongan krja untuk lulusan sma.jika ada tolong email saya ke amazone_id@yahoo.com
    terimakasih

  119. Andi Takdir says:

    tolong di kasih info ya kalau ada lowongan terbuka dari PT. TELKOMSEL ke email kami
    trimah kasih.wasalam

  120. Yupi says:

    I’m singgel Women 25′th.My experience work is Staff Admin Tecnical Support Project on Telecominication company.Please to send information job vacant BUMN or telecomunication with long term career for permanent employee is hard to be reached. In terms of employment.

  121. nevi says:

    kalo ada lowongan kerja di Telkomsel tlg hub saya di 08883468064 ato kirim e-mail saya lulusan D1 jur IT thanks

  122. yangva toronto, ST MM MT says:

    saya seorang karyawan di perusahaan baja, yang keras2 gitu keletuk.

    posisi sebagai asistant Manager warehouse

    dengan didikasi lulusan cumlaud jurusan teknik ngentot IPK 3,99 ( skala 4 )

    Berharap bisa mengisi posisi vice president directur di PT. Telkom, tbk

    saya tunggu info selanjutnya

  123. kiky says:

    kalo ntr ada lowongan di telkomsel harap hubungi saya di 085258235931 ato di babbyblue_girly@yahoo.com

  124. cacccaaaa.... says:

    man kasih tau gue ntar kalo udah dapat pegunguman di BPN n krm ke email gue r1z4l_merde@yahoo.com
    tq

  125. irwan says:

    hai semuanya….!
    saya sangat butuh info Lowongan kerja n
    ada yang tau gak pengumuman adminitrasi BPN…?\
    tolong di infokan ya…..lewat telp/email..
    0582 60 333687 /
    hirwan_aceh@yahoo.com

  126. Enggar R H says:

    Buat mas2 ato mbak2 yang punya info lowongan kerja tolong hubungi saya di 081 357 874 268 ato kirim ke emailku kingito10@yahoo.com. Saya lulusan D3 Teknik Listrik Bandara dengan IPk 3,13. Pokoknya ada lowongan kerja buat D3 kasih info ke aku…..Thanx B4

  127. aziz says:

    mas tulunk dong kalo ada bukaan pns aku dikabari lewat emailku
    tak tunggu loh
    aku lulusan adm negara fisip undip dengan ipk 3,61
    makasih banget ya

  128. aziz says:

    mas tulunk dong kalo ada bukaan pns aku dikabari lewat emailku
    tak tunggu loh
    aku lulusan adm negara fisip undip dengan ipk 3,61
    makasih banget ya
    phone-ku 081575076404

  129. Arwani, SH says:

    Kepada Yth,
    Manager HRD
    PT. TELKOMSEL, Tbk
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Nama saya Arwani, SH. Saya lulusan dari Universitas Negeri Semarang, Jurusan Hukum dengan IPK 3,16. TTL. PATI 17 Juli 1984. Saya seorang professional, disiplin, dan berbakat. maka dari itu saya berminat bergabung di PT.Telkomsel sebagai tenaga ahli/karyawan. Besar harapan saya untuk dapat bergabung di PT. TELKOMSEL dan berharap dapat balasan dari PT. TELKOMSEL. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
    No. hp. 081326026905/
    Email : arwani_cakep@yahoo.co.id

  130. mohamad setiawan says:

    siap bekerja di PT. Telkomsel Indonesia
    hp; 021-32451078, 021-4301843
    sebelumnya bekerja untuk PT. Dawamiba Engineering dan Untuk PT. Ericsson Indonesia.
    IPK, 3.04 majoring psychology

  131. Uca says:

    kapan peneriman telkom to lulusan SMK telkom atau apalah yang berhubungan dgn BUMN???????????

  132. arestiana sari says:

    aq lulusan S1 manjemen, umur 25 thn, pengalaman telesales funding bank niaga surabaya slm 1 thn. tolong infoin lowongan dunk, bidang CS, teller, ato collection.
    hub : (031) 8491217ato 081330402334
    or 03160507503

  133. Roy says:

    pLZ bUATKAN kita Info lamaran di Tekomsel
    ( 0813 7656 0711 )

  134. Ricki.sinaga says:

    Salam Sejahtera
    saya lulusan managemen informatika komputer dan ingin menayakan apakah ada lowongan kerja untuk dibidang informatika bila ada anda dapat menghubungi ke email saya atau dapat menghubungi ke 7349559.
    atas waktu dan kesempatannya saya ucapkan terimakasih.

  135. ranee andestry says:

    Assalam
    Tolong Donk klo ada lowongan kasih tau via email atau sms or hubungi 081319023046.
    Saya tamatan D3 Manajemen Pemasaran Unand dan sekarang lagi nunggu ujian akhir S1 ( Ekonomi Ekstensi unand juga
    thanks banget yahh

  136. agit hardiansyah says:

    mau tanya kalau ngelamar ke telkomsel gmn cara nya. terus kalau ngirim lamaran lewat e-mail gmn?

  137. rOMO eRMA says:

    Randy…udah gak betah di 3G OMC..???
    good luck lah.mumpung masih single cari yang baik dan mapan dulu oke..??

    sip lah

  138. Hery says:

    temen2 smua tolongya kalo ada lowongan mohon aku dikabari, aku lulusan SMK akuntansi. bisa komputer, soal Hardware dan software juga sdikit tau. thanks ya sebelum dan sesudahnya’ kirim aja kalo ada informasi ke E-Mail aku
    wenkyboys@yahoo.co.id

  139. Saya lulusan D3 Teknik Informatika, tapi pengalaman kerja di bidang administrasi.
    Jika ada lowongan yang sesuai dengan pengalaman kerja saya, kasih tau aku yaa…
    lewat E-Mail memed_p@telkom.net
    Thankss…

  140. swastati estu SW says:

    Saya freshgraduate

  141. yhoo_add@yahoo.co.id says:

    Kepada Yth,
    Manager HRD
    PT. TELKOMSEL, Tbk
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya lulusan D3 ilmu komputer USU. Saya seorang professional, disiplin, dan berbakat. Ketrampilan yg dimiliki, antara lain: teknisi komputer, o/s Windows, Networking, O/s Linux. Pernah bekerja sebagai operator multichip. Saya berminat bergabung di PT.Telkomsel sebagai tenaga ahli/karyawan. Besar harapan saya untuk dapat bergabung di PT. TELKOMSEL dan berharap dapat balasan dari PT.TELKOMSEL.
    Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

  142. laras says:

    slmt siang
    saya mahasiswi akuntansi smstr akhir
    kl da lowongan kerja tlng email dlaras_89@yahoo.com or contact 031-60358989/031-70938956 y
    ditunggu
    thx

  143. boykeandrianto says:

    saya lulusan STBA Methodist Palembang,saya sangat berminat sekali kerja di TELKOMSEL palembang.

  144. A.Jhontra.V.M says:

    saya berusia 23 tahun.lulusan Politeknik UI jurusan teknik sipil.mempunyai pengalaman di dunia telekomunikasi khusunya di bidang infrastruktur, mechanical dan electrical selama lebih dari 2 tahun yang malang melintang di kalimantan, dan sumatra. besar harapan saya untuk one step up untuk bekerja di operator selular, karena selama ini saya bekerja di vendor atau kontraktor operator speperti XL, Telkomsel dan Telkomsel Under supervising Ericsson Indonesia yang telah menangani puluhan site.

    Besar harapan saya jika ada info mengenai hal kesempatan bekerja yang saya utarakan diatas

    CP : 081350208555
    081932113770

  145. masdhenk says:

    bila ingin info beasiswa, silakan aja ikuti info terkini nya di beasiswanda.blospot.com

    tersedia beasiswa dalam dan luar negeri !!!

  146. atika says:

    Saya berusia 19 tahun, tinggi 169 cm, berat 50kg, berpenampilan menarik. saya membutuhkan pekerjaan, saya ingin bekerja di PT TELKOM di Lampung. Kalau ada sebagai kasir atau FrontOffice. saya lulusan SMA jurusan IPA. saya menguasai komputer WS, Excel dll. Jika saya diberi kesempatan maka gaji saya akan saya tabung untuk kuliah karena saya ingin sekali mewujudkan cita-cita saya, tapi orang tua saya tidak mampu membiayai saya kuliah.
    Harapan saya, jika ada info mengenai lowongan kesempatan bekerja sesuai dengan yang saya utarakan diatas.

  147. Cakra says:

    saya siswa SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG, saya ingin cari tempat prakerin di perusahaan telekomunikasi wilayah malang,surabaya, dan semarang mohon dibantu, terima kasih…..

  148. Cakra says:

    nomor yang bisa di hubungi:

    085655589732/0341 455 484

  149. RENADA says:

    Dengan hormat,
    Saya renada ayu nur halima 20thn, pendidikan D1 Informatika, saya mampu mengoperasikan komputer (ms.office), aktif berbahasa inggris, koresponden dan keadministrasian. Saya berminat sekali untuk dapat bergabung dengan perusahaan anda. Demikian surat lamaran saya, mohon untuk di maklumi adanya. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya sampaikan terima kasih.

  150. buat PT.TELOMSEL kalau ada lowongan pekerjaan saya tlg diberitahu saat ini saya sangat membutuhkan sekali,bagian apapun saya mau.bisa hub saya ke no 081326778055/(024)6714846.terima kasih.

  151. rino says:

    Dengan hormat,
    Saya RINO HARTOKO 25thn, pendidikan S1 Teknik Informatika, saya mampu mengoperasikan komputer (ms.office), mampu berbahasa inggris pasif(membaca,menulis) dan keadministrasian. Saya berminat sekali untuk dapat bergabung dengan perusahaan anda. Demikian surat lamaran saya, mohon untuk di maklumi adanya. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya sampaikan terima kasih.
    bisa hub saya ke no 085228679788/(0542)736164.terima kasih.

  152. dede sukasah says:

    tolong hub lowongan kerja untuk stm di daerah bandung hub ke : 08998915253

  153. Jm says:

    Kalau ga salah telkomsel itu masuknya lewat experd, ga pernah ada yang langsung kecuali jalan belakang.

  154. [...] kebanyakan rekan rekan yang sedang berikhtiar untuk mendapatkan info lowongan pekerjaan di migas, telekomunikasi, guru, sopir, fresh graduate dan bahkan ada juga yang datang untuk mencari nama nama bayi untuk [...]

  155. Hadiyat Akbar says:

    Dengan Hormat,
    Saya Hadiyat Akbar, Kuliah di ITHB semester akhir jurusan Teknik Informatika. Mohon jika ada lowongan kerja di BUMN tolong hubungi saya di No telp. 08322015880 atau email dyat_poenya@yahoo.co.id
    Terima Kasih.

  156. ary says:

    baru lulus s1 ingin kerja pns

  157. lee says:

    tolomg informasi cpns pati,kirim ke emaik saya nurliarusma@yahoo.com,please!thx b4

  158. satria says:

    Mohon informasinya tentang lowongan pekerjaan sebagai dect collector perbankan atau multi finance, trims sebelumnya

  159. Julianus says:

    Saya S1 Fresh graduate Atmajaya
    Jurusan teknik elektro telekomunikasi
    Kabari bila ada lowongan. Saya belum punya pengalaman.IPK 3.74.
    thanks

  160. micko says:

    saya mahasiswa semester akhir,dengan beberapa pengalaman kerja ex:2thn di mcdonalds..tlng donk di informasikan lowongan kerja..tapi partime aja buat bayar kuliah..makasih sebelumnya

  161. ludi pranata says:

    saya ludi pranata 22 tahun mahasiswa semester akhir,saya membutuh kan pekerjaan part time domisili bandung.saya mempunyai keinginan untuk maju,disiplin,bisa bekerja sama,suka tantangan dan menyukai hal yang baru.jika ada info lowongan kerja tlolong hub saya di tlpn.02292429816/085624615732 email=benjamin_doni@yahoo.com.atas perhatiannya terima kasih..

  162. LOWONGAN KERJA MARKETING, BUSINESS DEVELOPMENT dan TEKNIKAL :

    Bila Anda percaya bahwa tiada sukses tanpa kerja keras, dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk kesuksesan diri dan perusahaan, maka Anda layak bergabung dengan kami ( http://www.broad-link.com , http://www.first-event.com , http://www.firstdeco.com ) yang membutuhkan banyak pribadi yang siap maju bersama. Saat ini dibutuhkan banyak posisi untuk :

    Operasional Staff – Jakarta, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Malang, Surabaya, Bali, Batam : Tanggungjawab diutamakan berkaitan dengan penjualan layanan telekomunikasi serta produk dari group lain nya, dan bertanggungjawab untuk masalah terkait operasional lain nya. Sebagai operasional staff akan merupakan calon Branch Manager ke depan nya.

    Technical Staff – Jakarta : Tanggungjawab sebagai teknikal lapangan untuk melakukan survey, instalasi, troubleshoot kepada setiap customer Broadband Internet (ISP). Diutamakan staff teknikal yang sudah memiliki pengalaman pekerjaan di ISP Broadband Wireless.

    Technical Manager – Jakarta : Tanggungjawab sebagai Head Technical, bertanggungjawab penuh operasional technical di lapangan, operasional NOC, dan stabilitas jaringan. Memiliki bacground IT/ISP, mengerti konsep dasar TCP/IP, broadband, wired/wireless, LAN/WAN, Routing, dsb.

    Sales & Marketing Manager – Jakarta : Dibutuhkan beberapa Manager untuk industri Telekomunikasi/ISP, Event Management/Advertising, Architecture/Interior Design/General Contractor. Setiap Manager bertanggungjawab untuk meningkatkan revenue berdasarkan produk yang ditugaskan. Setiap Manager diharapkan telah memiliki pengalaman di bidang nya masing masing.

    Business Developmnet Manager – Jakarta & Luar Kota Indonesia : Bertanggungjawab untuk membentuk team penjualan produk investasi. Dengan dukungan dari management yang solid, sebagai Business Development Manager akan memungkinkan untuk mendapatkan unlimited income serta pengembangan bisnis ke depan.

    Sales Freelance – Jakarta & Luar Kota : Sebagai Freelance, tanggungjawab untuk mereferensikan Customer. Aktifitas pekerjaan dapat dilakukan dengan cara disambi, paruh waktu, freelance. Setiap mereferensikan customer untuk deal dengan group usaha kami akan mendapatkan Fee yang menarik (Negotiable).

    Kami sangat menghargai Anda dan Waktu Anda. Bila Anda siap untuk memiliki visi yang sama dengan kami dengan tujuan untuk kemajuan bersama yang signifikan, segera kirimkan CV Anda dan tulis posisi yang Anda lamar ke career @ broad-link.com ( career at broad-link.com ) atau dapat hubungi 02170645670, 08156045678. Untuk mempelajari bidang usaha group kami silahkan kunjungi Broadlink http://www.broad-link.com , First Event http://www.first-event.com dan First Deco http://www.firstdeco.com

  163. rangga anggoro says:

    saya rangga,sedang mencari kerja,lulusan smu,sangat butuh cepat. 0852 142 38 559.bogor

  164. sedang membutuhkan pekerjaan.0852 142 38 559. bogor

  165. Lisna says:

    mau doooooonk, kerja d PT TELKOMSEL…..
    kalo ada lowongan please contact at 081320651159
    thx b4

  166. sq says:

    mau tanya dong gaji orang yang jerja di dtelkom Brp sich???????????????????soalnya banyak banget orang yang mau masuk disana,sm g jg mau kerja disana pasti gajinya GEDE BANGET YA

  167. ary says:

    Saya mahasiswa dari Kupang NTT ingin mencari Kerja ..Cuman Kirim Cv Aja Yach ?

  168. Ranie says:

    askum…saya mau tanya bagaimana caranya melamar ke PT telkomsel coz saya pengin bgt kerja ditelkomsel…. email saya: ran_ranee@yahoo.com dan telpon rumah 0251 7535608

  169. aisyah fatmarida harahap says:

    perkenalkan saya Aisyah domisili di Jakarta, tamatan D3 Sastra Jerman 2008 Universitas Indonesia dan sedang mencari perusahaan yang membutuhkan keahlian dari ilmu akademik saya.
    Bila ada pimpinan HRD perusahaan yang membutuhkan sesuai dengan keahlian saya. saya sangat berharap untuk dapat menghubungi saya di aiharahap@yahoo.co.id atau 02193081124

  170. hesty says:

    Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih,atas perhatian PT.Telkomsel peduli dengan kami yang lulusan sekolah menengak keatas (SLTA).Untuk itu atas kiranya PT.Telkomsel memberikan lowongan pekerjaan dengan lulusan seperti saya,saya harap klo ada lowongan pekerjaan dari PT.Telkomsel tolong hubungi ke E-mail saya ezthy_sm9@yahoo.com

  171. ahmad Bukhori says:

    Lowongan Sales Account Manager
    Di Perusahaan Telekomunikasi (Vendor/ Services)

    - Male or Female
    - S I degree in Telecommunication or Sales and Marketing
    - Minimum 8 yeas as slaes account in telecommunication services company
    - Having good relationship with Telkomsel, Ericsson, Esia, Indosat and other Selular Opeartor
    - To prompote services to TElecommunication Provider in BTS Building and Installing, Netwoek services and other related services need by telecommunication opeartor
    - Good Englsih and Negotitaion skill

    - Suitable candidates would be offer attractive salary package..

    Please send your resume only via email to:
    Universal Synergy – Executive Search Consultant
    JDC Building, 6th Floor, Business Center
    Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 53, Jakarta 10260
    Phone: 62.21.549 5187
    Facsimile: 62.21.574 2385
    E-mail: ust@cbn.net.id

  172. ahmad Bukhori says:

    Vacancy
    Business Development Manager
    In Telecommunication Services
    (Network, BTS and Radio maintenance and Installing)

    Please send your resume only via email to:
    Universal Synergy – Executive Search Consultant
    JDC Building, 6th Floor, Business Center
    Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 53, Jakarta 10260
    Phone: 62.21.549 5187
    Facsimile: 62.21.574 2385
    E-mail: ust@cbn.net.id

  173. ahmad Bukhori says:

    DEPOSIT YOUR CV IN TO OUR DATA BASE

    WE OFFER MORE CHALLENGING CAREER IN NATIONAL AND MULTINATIONAL COMPANIES

    1. SALES ANDMARKETING DIRECTOR
    (BUILDING MATERIAL COMPANY)

    2. SALES ACCOUNT MANAGER (TELECOMMUNICATION SERVICES)

    3. CUSTOMER SERVICES MANAGER
    (MULTINATIONAL MANUFACTURING COMPANY)

    4. RESERACH AND DEVELOPMENT DIRECTOR (PAINT MANUFACTURING)

    DROP YOUR RESUME TO:
    Universal Synergy – Executive Search Consultant
    JDC Building, 6th Floor, Business Center
    Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 53, Jakarta 10260

    E-mail: ust@cbn.net.id

  174. paijo says:

    hy….. saya pemuda kesepian!!!!!

  175. dona says:

    saya mahasiswi jurusan komunikasi.tolong dong klo ada lowongan pekerjaan di pt.telkomsel.tolong beri ke saya ya.saya sangat membutuhkan pekerjaan.hub: cwe_libra_msc86@yahoo.com

  176. ima says:

    saya prnh bekerja di PT. Telkomsel Surabaya, sebagai Call center by Online. Tolong kalau ada info low di Telkomsel / Telkom bisa krm ke email saya atu hub. 081359201225. Terima kasih.

  177. hari says:

    saya bekerja di TV berlangganan sudah 4 tahun, saya ingin mencari pengalaman kerja baru, teman2 kalo ada info low dibidang teknik telekomunikasi tolong di infokan. kirim kealamat e-mail ku ya.

  178. christina says:

    Dear all,

    gw lagi cari gawean ne..sekarang gw masih kerja di perusahaan IT..tapi kalau ada lowongan kerjaan di bidang marketing (tapi bukan sales loh)..soalnya di indonesia rata-rata gt se, kalau katanya marketing da identik dengan sales..gw pengen nyeri yang marketing atau berurusan dengan branding company gt…tolong kabarin ya..email gw: critonga@hotmail.com..Thank you ya, salam jobseeker;)

  179. rinto says:

    hai saya rinto saya pengen sekali cari kerja tapi belum dapat,tapi saya masih kuliah dengan jurusan teknik informatika saya ingin bekerja sampingan untuk biaya kul,klau ada kerjaan di telekomsel,hubgi saya yah terutama di tanjung pinang terima kasih ni alamt emai saya rintoboy@gmail.com

  180. kukuh says:

    assalamualaikum wr.wb, saya kukuh di bangil pasuruan pengen cari kerja di daerah sekitar pandaan ato bangil ato pasuruan aja, msk pagi pulang sore, krn saya moe kuliah lagi di bangil jur t.informatika, aq lulusan stm t.informatika thn 2005, dan punya pengalaman kerja di panasonic lighting indonesia raci bangil pasuruan, klo da kerjaan di telkomsel hubungi saya yach, biaya kuliah sekarang makin mahal apalagi dari keluarga biasa aja, email saya kukuh_mintnug@yahoo.co.id

  181. kukuh says:

    klo kirim lamaranya dimna? kuliah saya sore hari da cari kerja g ktmu2

  182. sutama says:

    aku lulusan sma …aku mau informasi lowongan kerja buat saya,,saat ini saya bekerja di koperasi bag teknik telekomunikasi ….

  183. endy says:

    emangnya telkom punya orang its?????mimpi kaleeeeee……….kritikan untuk telkom,,kalau mau mrekrut karyawan mendingan diadakan lomba tes ja deh ,,,,jangan ngambil dari ptn soalya blm tentu pinter…………….thx yah

  184. izul says:

    hay kawan2 smua tolong bantuin aq yach……
    kalu ad informasi tentang pelaksanaan seleksi cpns d pekan baru,kabari aq yach…..
    trims…..

  185. akan says:

    jika da lowongan kerja kabari saya ya…..

  186. Dinda Ages Maharani says:

    kalo ada lowongan jangan lp kasih tau saya ya…. ke 081213178226.ok

  187. assalamualaikum wr.wb, dengan segala hormat saya syamsuddin lulusan universitas 45 makassar jurusan teknik arsitektur dengan IPK 3,06, berharap jika ada lowongan pada PT.TELKOMSEL tolong donk kasi info ke email saya. syamzq@yahoo.com trimakasi banyak sebelumnya. wassalam wr.wb.

  188. andreas s.p says:

    Aku minta tolong infokan kalau ada lowongan di telekomunikasi….Thx

  189. SAMUEL says:

    kalau ada info lowongan kerja,
    tolong bagi-bagi donk ke e-mail saya.
    oc………..

  190. adea hmad tajudin says:

    Aku Minta tolong yach kalau ada lowongan di TELKOMSEL email ke aku… thanks a lot be 4

  191. hery says:

    tlomn kalau ada lowongan kerja di Telkom ksih tau atau kbari lewat amail ku ya ??

  192. ainkz says:

    kasih tw infonya sesuai dg bulannya jg donk

  193. zulfran srg says:

    Saya tamtan STM elektro komunikasi, saya lg menganggur dan butuh pekerjaan,
    klo ada informasi lowongan kerja di perusahaan telekomunikasi di wilayah medan atau sumut tolong informasikan kepada saya

    pengalamn kerja : pernah bekerja di satu Vendor perangkat telekomunikasi sebagai Maintenance / teknisi .

    Zulfran Srg
    Hp.081361345601/081376164939

  194. Nunuk says:

    woooooooooooooooooooeeeeeeeee Help me…..lom dpt krjaan neee!!!!!!!!!!!!!

  195. abid says:

    kok cuma untuk anak ITS???????? emang anak ITS banyak yang nganggur ya???PERCUMA lu pade di kuliahin di ITS,,,,,setelah sarjana masih aje NGANGGUR,,,,,,,,,,,,,ITS = ITA-ITU SEKALI !!!!!!!!!!!!!!!!
    hahahahahahahahahahha

  196. roedi says:

    TERNYATA SAMA AJA KULIAH DI SWASTA ATO NEGRI MACAM ITEES(ITS) KALO DASARNYA DEDEL YA MANG DEDEL,,,,,,,,,,KELIATAN KALO LOM DAPET KERJA SETELAH SARJANA,,,,,,,,,,,,,,,,TAPE-TAPE,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,MENTAL TAPE,,,,,,,,,,paleng skripsi juga beli,,,,,,hihiihihi

  197. Novry Sella Indrawan says:

    Saya Novry lulusan D1 Program Profesional Jur. Computer Network Management ITTelkom Bandung, saat ini saya msh bkrja diSma 8 Bekasi sbgai pengelola Lab Komp. Saya sangat Mohon sekali untuk mengirimkan Info apabila Telkom membuka Lowongan. Trims =)

  198. allan says:

    Saya allan lulusan D1 Tekhnik Manajemen Industri, saat ini masih bekerja di Maen Dealer Suzuki Istana Motor Purwokerto sebagai Adm Gudang (2 th adm service & claim, 3 th adm Gudang Unit). Mohon mengirimkan Info, apabila ada Lowongan Telkom or Telkomsel. Trima kasih

  199. jenal mustopa says:

    saya wiraswasta ada perusahaan bergerak di bidang pembangunan jaringan kabel fiber optik kalau ada informasi yang membutuhkan baik sebagai kontraktor maupun sukontraktor kami siap untuk wilayah indonesia timur

  200. lorensius says:

    pa cma emg bt ank ITS ja…diskriminasi

  201. ass.nama :zayyin
    saya sudah lama penyin cari kerja dibagian jaringan speedy /poit/tlp.saya dulu perna kerja ditelkom jakarta tp kontra kerja saya suda abis dan saya lg cari telkom jakarta selatan tp blm dapat pagilan lg dan saya mohon kasih informasih saya ya atau bisa hubung ke nmr ini 02132842947 saya tugu ya sblm terimakasi kepada meneger telkom /ya bacang surat ini

  202. randi says:

    kalau ada lowongan kerja kasih tau dumg kefacebook aku ya

  203. Indra says:

    sy Indra Lestari,,,pegen kerja di EO atw WO,,fresh graduate,,,berpengalaman dalam mendisgn event, konseptor, skill komputer design grafis, audio visual, kemampuan berbicara dan presnting

  204. adi says:

    sya ingin sekali kerja di telkomsel sy lulusan S1 SKM di universitas hamka muhammadiyah

  205. suryadi says:

    saya suryadi usia 20 lulusan sma mash aktiv kuliah ingin berkerja klo ada tlng kbrinya

  206. hapit nurdian says:

    saya hapit nurdian saya mau bekerja ditelkomsel
    pengalaman saya pernah bekerja di bagian BTS jaringan sebagai instaile dan sekarang saya bekerja di PT Telekomunikasi Indonesia sebagi serter untuk jaringan internet speedy.apakah saya bisa bergabung di Telkomsel dengan pengalaman saya ini

  207. FIRMAN says:

    salam hormat,

    harapan saya untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu ,saya lulusan smk negeri 1 cirebon,pengalaman bekerja sebagai penjaga server di salah satu sub dealer pulsa dicirebon,dan pernah praktik kerja industri di pt.kai daop 3 cirebon.
    Bila saya diberi kesempatan ,silahkan hubungi 081312286555 atau beri info ke email saya.
    tks

  208. NATHANIA says:

    saya cewek 20 tahun, lulusan SMK jurusan Administrasi Perkantoran ingin bekerja di telkomsel yogyakarta

  209. Yuliani Ratna Utari says:

    Saya lulusan SMK TELKOM Sandhy Putra Jakarta Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan angkatan 2008/2009,,saya mohon jika ada lowongan untuk saya segera kirim infonya melalui email saya yulianiratnautari91@gmail.com,,makasih :)

  210. Febby says:

    LokeR di WiLayah Makassar ada g’…?

  211. Febriyani says:

    Saya Lulusan D1 jurusan Bisnis ADM dMakassar, saya sangat membutuhkan pekerjaan…Mohon bantuannya agar kiranya memberikan informasi kepada saya melalui e-mail saya apabila mempunyai info Lowongan Pekerjaan di wilayah Makassar. thanks before… :-)

  212. Ayuk Tyas says:

    Saya Lulusan D1 Jurusan Komputer,Saya sangat membutuhkan pekerjaan. Mohon bantuan kiranya memberikan informai lowongan pekerjaan terbaru diwilayah Solo kepada saya melalui e-mail. Atas perhatian yang telah diberikan saya mengucapkan terima kasih.

  213. david says:

    saya pernah bekerja di cv akar daya mandiri telkomsel sebagai surveyor. tokong dong carikan pekerjan yang sebidang dengan pengalaman saya tersebut. TQ

  214. BuNgatiyem says:

    buat temen2 yang melamar lewat web ini, hati2 yaw..
    no telp, email yang anda cantumkan bisa di salah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

  215. arbi wiwoho says:

    saya pernah bekerja di pt.protelindo sebagai operasional&maintenance tower tolong dong kalau ada informasinya kasih tahu saya.

  216. Ucha azmi says:

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah diterima menuliskan promosi saya, besar harapan saya agar diinformasikan bila ada lowongan kerja d’telkomsel. harap hubungi E-mail saya ( uchasuliazmi@yahoo.co.id )

  217. saya minta info lowongn kerja. saya sarjana sastra inggris UIN BANDUNG 2003.
    kirim ke email saya

    trims

  218. saya lulusan S1 Ekonomi Perbankan Islam Dari Cirebon. usia 24 Tahun Belum Menikah dan membutuhkan banget pekerjaan

  219. Doan Wahyu Phermana says:

    Doan Wahyu Phermana

    Bersama Ini saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan Bapak/Ibu pimpin.Oleh karena itu apabila ada kesempatan untuk bergabung menjadi Karyawan.

    Identitas diri sebagai berikut:
    Nama : Doan Wahyu Phermana
    TTL : Malang, 10 Oktober 1984
    Alamat : Jl Sultan Agung 81 Singosari 81 Singosari Malang
    Pnddkn Terakhir : D3 Manajemen Keuangan & Perbankan
    Universitas Muhammadiyah Malang 2007
    Telephone : 081230127137

    Pengalaman Kerja :
    1. Monitoring Reload Pulsa International di Jakarta
    2. Pengawas Pruksi PT KMJ Krian Sidoarjo Unit PT BERLINA Pandaan
    3. Adminitrasi Produksi PR. GAGAK HITAM Bondowoso

    Demikian Surat Lamaran pekerjaan saya buat dengan sebenar-benarnya dan atas perhatiannya terima kasih.

    Hormat saya,

    Doan Wahyu Phermana

  220. ringkin says:

    salam sejahtera… saya minta informasinya dong kalo ada lowongan kerja di telkomsel soalnya saya ingin sekali bekerja disana untuk tambahan bayar uang kuliah,kebetulan saya kuliah di univ tama jagakarsa dekat dekat dengan telkomsel tangjung barat dan saya kuliah sudah semester 4 jurusan tehnik elektro tolong berikan saya kesempatan. terima kasih

  221. Ali Setiawan says:

    Ass. wr. wb
    Palembang 18 Nov, 2009
    Nama : Ali Setiawan
    Pendidikan : D3 Manajemen Informatika Politeknik LP3I Bandung 2006 IPK 2.5
    Umur : 25 Tahun | Status : Belum Menikah

    Pengalaman : 2 bulan kerja di Happy Advertising, malaysia sbg desain grafik(sertifikat)alasan pemerintah disana mendahulukan rakyatnya karena dampak krisis global
    2 bulan magang di CV. Arta Komputer, Palembang
    Kontack:
    Phone : 0711 365916 / 087897503312
    Ada lowongan ngak buat saya dengan referensi di atas
    Ass. wr. wb

  222. Rizka Yulianti Pratiwi says:

    Ass..,
    maaf kalau ada loker buat saya tolong hubungi saya ke no 081373857097.
    Trims…..

  223. Triani rizki linuwih says:

    Assalammualaikum…..
    saya lulusan dari SMK N 1 Palembang jurusan Akuntansi tahun ajaran 2009/2010.
    kalau ada lowongan kerja tolong hubungi saya ke no 088274045132 saya bersedia ditempatkan dibagian manapun .
    Trimakasih

  224. faza says:

    nice………………………………….^_^b………………….

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers