BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan terbaru di Cikarang


PT Kyowa Indonesia, sebuah perusahaan PMA bergerak di bidang Alumunium Die Casting untuk Automotive and Electrical Spare Part membutuhkan 1 (satu ) orang tenaga Interpreter ( Penterjemah ) bahasa Jepang dengan kualifikasi sbb :

1. Pria/ Wanita, usia max 25 tahun
2. Pendidikan Minimal D-3 ( semua jurusan, diutamakan sastra Jepang/ Teknik Mesin )
3. Pernah Belajar/Training/ bekerja di Jepang min. 3 tahun ( lebih diutamakan )
4. Sanggup Bekerja di bawah tekanan
5. Pernah mengikuti pendidikan Bahasa Jepang ( Bersertifikat )
6. Memahami tulisan Katakana, Hiragana, Kanji.

Bagi yang memenuhi persyaratan, kirimkan lamaran lengkap dengan CV selambat-lambatnya tanggal 20 Mei 2007 ke :

PT KYOWA INDONESIA,
EJIP Park Plot 8L-1, Cikarang Selatan
Bekasi 17550

up. Bagian HRD

Atau kirimkan CV anda via E-mail ke : hrd1@kyowa.co.id

Filed under: KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

13 Responses

  1. nuryati says:

    Selamat siang

    Terimakasih atas informasinya, saya ingin mendaftar tp sudah telat kira2 masih bisa / tidak ? Saya lulusan dari UNPAD jurusan bahasa jepang, saya dapat membaca hiragana , katakana dan kanji. Apabila masih bisa tolong informasikan ke e-mail saya.terimakasih

  2. Renny says:

    Selamat malam

    Saya ingin mengajukan lamaran ke perusahaan anda tapi sudah telat masih bisa saya ajukan atau tidak??saya berpengalaman bekerja di jepang selama 5 tahun..pasif berbahasa jepang, bisa mengoperasikan mesin bubut (CNC), dan mesin2 lainnya.dapat membaca hiragana, katakana dan sedikitnya bisa membaca kanji.Apabila masih terbuka lowongan tolong informasikan ke email saya atau hub saya di hp -085921048499-arigato gozaimasu..yoroshiku onegaitaishimasu

  3. Denny says:

    Selamat siang,
    boleh minta tolong ? k.lo ada lowongan penterjemah bahasa jepang kasih tau lagi
    terima kasih sebelumnya

  4. Bingto says:

    Konbanwa,
    Watashino namae wa Bingto desu.25 sai desu.
    Kyowa kaisha ni hatarakitai desu.
    Ketai bango wa 081917900236.
    Email wa bingto_bing@yahoo.com
    Hontoni shigoto o moratte hoshi desu.
    YOROSHIKU ONEGAISHIMASU.

  5. Bambang says:

    lowongannya ko g’ uptodate… udah usang semua…

  6. yuli hendrizal says:

    saya berminat untuk mengajukan lowongan pekerjaan di perusahaan ini,,tapi mungkin sudah telat,,,saya adaah pria berumur 23,,lulusan di lembaga kursus bahasa jepang dipadang 2 tahun saya belajar saya melanjut kan pendidikan bahasa jepang di tokyo japan,,dan setelah saya 2 taun menjalan kan pendidikan sekarang saya bekerja di perusahaan textile di nagoya japan,,taun ini rencana saya akan pulang ke indonesia,,saya bisa menguasai bahasa jepang,hiragana,katakana,dan kanji,,,kalau masih ada lowongan tolong hubungin saya ke email atau nmr handphone saya di jepang +818036350195 terimakasih

  7. iwan kurniawan says:

    HOP-HOP BUBBLE DRINK
    PT. MATA AIR BOGA LESTARI
    Urgently Required

    For 1 desember 2008

    SALES PROMOTION BOY (SPB) / SALES PROMOTION GIRL (SPG)

    Responsibilities:
    • Akan bekerja dalam team
    • Follow-up customer
    • Get customer baru dalam penawaran
    • Melakukan pembuatan minuman pesanan
    • Penerimaan pesanan dan pembayaran
    Requirements:
    • Pria atau wanita
    • Usia max. 25 tahun
    • Pendidikan SMU
    • Berpenampilan rapih dan menarik
    • disiplin, jujur, kerja serius
    • Mendapatkan bonus & komisi selain gaji pokok
    • Bertempat Tinggal Cikarang, tambun, bekasi, Cibitung
    • Akan ditempatkan di cikarang 1 desember 2008

    If you are interested in career opportunity with us, please submit your Resume / CV and Photo stated to:
    PT. MATA AIR BOGA LESTARI
    HRD MANAGER
    Ibu Julita Sinaga
    Jln. Kayu Putih Selatan II/34, rawa mangun
    Jakarta Timur
    Tlp: 021- 4898338-4890049
    Sms: 0856 8727 185 (besok langsung interview)

    • royadi\jojon says:

      sayah lulusan smu bisa ngga pa, sayah tinggal di sukatani bancong kalo bsa hubungi saya di nomer hp:085695207113. makasih yah. kepada pt.mata air boga lestari. tolong hubungi sayah

  8. doni romiza says:

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kerendahan hatinya untuk bisa membaca pesan saya.saya ingin sekali mengajukau surt lamaran keperusahaan Bapak/Ibu, tp saya tidak tau apakah masih ada kesempatan buat saya untuk bisa sebagai Penerjemah bahasa Jepang diPerusahaan Bapak/Ibu.INsha Allah saya bisa bekerja dengan baik, bekomunikasi dengan lancar,karena saya pernah berada diJepang selama 3 tahun untuk mengikuti Training perikanan.jika ada kesempatan itu,tolong hubungi saya kenomor 081363677117

  9. satria priatama says:

    saya satriapriatama,saya pernah belajar di jepang selama 1,5 tahun,saya berminat bekerja di pt kyowa indonessia,saya dapat berkomunikasi dengan lancar dan dapat menguasai kanji dengan baik,jika masih ada kesempatan itu tolong hubungi saya ke no hp 081363489748 atau ke 081265070833,sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  10. royadi\jojon says:

    sayah lulusan sma paseh bahasa jepang klo berminat hubungi sayah di nomor hp:085695207113 atau di telp:02123736853. makasih atas partipasinya. alamat:tenjolaut poncol. ma,oben

  11. chontoel says:

    kalian saya terima utk kerja di perusahaan saya, sebagai pemain film bokep….nikmatiii ajaaaa ok.

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa Info CPNS & BUMN
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

RSS Kumpulan Status facebook Lucu, Gokil dan keren

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 83 other followers