BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja terbaru di MEDCO Lampung


PT. MEDCO ETHANOL LAMPUNG, merupakan perusahaan manufaktur ethanol, mengundang  para profesional yang inovatif, ulet dan pekerja keras untuk bergabung sebagai :

 

                             CIVIL & MECHANICAL SUPERVISOR

 

Kualifikasi :

 

  1. Pria, usia min. 25 tahun
  2. S 1 – Teknik Sipil (IPK min. 2,8)
  3. Memiliki pengalaman dalam mereview gambar-gambar design konstruksi
  4. Memiliki pengalaman dalam mereview metode konstruksi
  5. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Civil & Mechanic Supervisor
  6. Lebih disukai memiliki pengalaman dalam konstruksi tangki
  7. Bersedia ditempatkan di Lampung

 

Jika memenuhi kualifikasi tersebut diatas, kirimkan CV dan surat lamaran beserta pas photo terbaru ke : hrmel-recruitment@medcoenergi.com atau utami@trada.co.id

Filed under: blog, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

125 Responses

  1. Diah Savitri says:

    selamat sore
    lowongan untuk wanita segala jurusan S1 apakah masih ada?
    terima kasih

  2. adi says:

    adakah lowongan kerja di PT. medco ethanol Lampung untuk kualifikasi saya yaitu S1 teknik Sipil (UNILA) dan S2 teknik Lingkungan (ITB)

  3. zamal daud dandhy kusuma S.Farm.Apt says:

    selamat pagi..maaf apakah ada lowongan untuk bidang kimia ataupun kesehatan di PT MEDCO ethanol lampung..kualifikasi saya yaitu S1farmasi dan profesi apoteker sekolah tinggi ilmu farmasi semarang dengan IPK 3.06 terima kasih

  4. Suci says:

    Selamat Siang……
    Kenalkan saya suci lulusan S1 Ekonomi Manajemen, ada enggak Lowongan kerja di MEDCO ETHANOL Lampung yang sesuai dengan kualifikasi saya, Trima Kasih

  5. diana says:

    Apakah ada lowongandi PT Medco Ethanol Lampung. saya berpengalaman sbgi sekretaris dan juga plan & monev officer di health project world bank

  6. frendi Setia budi says:

    ada gak lowongan yang cocok untuk spesifikasi saya :
    nama : frendi setia budi SE
    lulusan : unila Manajemen

  7. Uung Suyitno says:

    Saya lulusan S1 Peternakan UNPAD IPK 2.99, pengalaman saya sebagai QC Raw Mat dan Proses Feedmill, posisi terakhir Acting Sec.Head QC dan Lab. Apakah ada lowongan yang sesuai dengan kualifikasi saya di PT. Medco Ethanol, Trim’s

  8. TRIYONO says:

    Tolong kalau ada lowongan untuk Accounting, saya pengalaman mengerjakan laporan keuangan perusahaan (komersial & fiskal) berserta rekonsiliasinya

  9. jack80 says:

    untuk jurusan manajemen informatika ada atau tidak???

  10. Rais says:

    Saya Lulusan D3 Manajemen Informatika (STMIK) Darmajaya, IPK 3,05. pengalaman saya Network Engginering & Designer. apakah ada posisi yang sesuai dengan kualifikasi saya di PT. Medco Ethanol, Trim’s

  11. tuti says:

    To : HRD Departement
    Saya S1 kimia Universitas Lampung.
    Saat ini saya bekerja di Charoen Phokphand Group sebagai QA (Quality Assurance)
    Mohon informasinya jika ada formasi untuk jurusan Kimia.
    Terima Kasih

    Regards,
    tuti

  12. saya alumni dari STIKES dgn Prodi Kesehatan Masyarakat,saya tertarik bekerja di PT. Medco Ethanol Lampung.pengalaman kerja saya yaitu bekerja di perusahaan di PT.Lapi laboratories sebagai Medical Refresentative dan di PT. Asuransi Bosowa Periskop Lampung sebagai staf marketing. Apakah ada posisi yang sesui dengan kualifikasi saya di PT. Medco Ethanol Lampung.
    Thx’s

  13. Selamat siang semuanya… saya alumni S1 kimia mipa UNILA lulusan desember 2007. Apakah ada lowongan untuk S1 Kimia di PT. medco Ethanol Lampung? terima kasih

  14. Adi Nugroho says:

    Selamat sore,

    Saya lulusan S1 Peternakan dari Universitas Wangsa Manggala Yogyakarta th.2007, saat ini sedang mencari pekerjaan.
    Pekerjaan yang saya sukai adalah segala hal yg berhubungan dengan penelitian, laboratorium dan sejenis nya.

    Kalau ada informasi yg sesuai, mohon di informasikan ke adi_n03@telkom.net

    Terima kasih

  15. Saya lulusan tahun 2006 dari universitas hang tuah SBY.Saat ini saya sedang mencari pekerjaan yang penuh dengan tantangan baru dalam menjalani hidup, dimana saat ini pekerjaan yg aku jalani penuh dengan kejenuhan serta tdk bisa mengambangkan daya olah fikiran saya.

    kalo ada informasi tolong infokan ke anto_krisdiono@plasa.com

    terima kasih

  16. Dedy Hy says:

    Adakah lowongan Untuk Jurusan S1 Teknik Informatika. Saat ini saya bekerja di PT.Central Capital Futures- Sona Topas Tower Lt.10 Jln Jendral Sudirman Jakarta Sebagai Staff IT.

  17. supri says:

    saya supri, umur 19 tahun.
    saya alumni dari SMK jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan).

    kira- kira ada tidak lowongan kerja di PT.MADCO ETHANOL yang cocok buat saya???

    terimakasih

  18. Rioko says:

    Salam Hormat saya..

    Adakah lowongan kerja di PT. MEDCO ETHANOL utk lulusan Teknik Elektro? Umur Saya 25 tahun Lulusan dari UGM, apabila membutuhkan tenaga profesional segera hubungi Saya di
    riok0@yahoo.com

    Terimakasih

  19. arry says:

    adakah lowongan dari jurusan biologi.trimakasih

  20. teguh hartono says:

    Saya seorang sarjana ekonomi lulusan dari universitas teknologi yogyakarta Jurusan Manajemen. adakah lowongan buat saya Pt.Medco Ethanol saya mempunyai pengalaman kerja:
    1.Pt.muhaga sejahtera menjabat sebagai STAFF
    2.Pt.sampurna telekomunikasinindonesia menjabat sebagai CO..
    Segera hubungi saya:tguh_28@yahoo.com

  21. hendro says:

    sore..

    saya lulusan A.md teknik otomasi di perguruan tinggi di lampung kira-kira ada tidak kualifikasi yang cocok untuk saya, terima kasih.

  22. Desmi Yanti says:

    to : HRD PT. Medco Ethanol
    saya Desmi yanti. lulusan S 1 hukum tahun 2007 dg IPK 3,44. tinggal dilampung utara. saya ingin sekali bergabung dg perusahaan ini. apakah ada lowongan yg sesuai dg saya? saya akan berusaha memberikan tenaga, pikiran dan loyalitas saya kepada perusahaan.

    saya mampu mengoperasikan komputer khususnya Ms. Word dan Ms. Excel dan bersertifikat.

    jika ada info tolong kabari melalui email saya di http://www.yenti.cute @yahoo.com
    terima kasih

  23. Indra Saputra says:

    to : HRD PT. Medco Ethanol
    saya =Indra Saputra. lulusan S 1 hukum tahun 2008 Universitas Islam Bandung dgn IPK 2,94. tinggal dilampung tengah. saya ingin sekali bergabung dg perusahaan ini. apakah ada lowongan yg sesuai dg saya? saya akan berusaha memberikan tenaga, pikiran dan loyalitas saya kepada perusahaan.

    saya mampu mengoperasikan komputer khususnya Ms. Word dan Ms. Excel.

    jika ada info tolong kabari melalui email saya di Indra_rg_sh@yahoo.com
    terima kasih

  24. ahmad nabil says:

    saya lulusan S1 pertanian universsitas Sriwijaya,adakah lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi saya…please…saya baru lullus…

  25. yosriza says:

    saya lulusan sma,berpengalaman kerja 4 tahun..bisa ga saya kerja di sana???

    tolong balas….

  26. Wahyu Arif Panigoran,ST says:

    Assalamualaikum, WR WB

    Saya Lulusan Sarjana Teknik Lingkungan 2007
    Universitas Islam Indonesia dgn IPK 2,68 tinggal domisili di Bandar Lampung. saya ingin sekali bergabung dg perusahaan ini dan kerja tim. Apakah ada lowongan yg sesuai dg saya??

    saya mampu mengoperasikan komputer khususnya Ms. Word dan Ms. Excel.

    Saya mengetahui tentang IPAL dan pernah kerja praktek di PT. Gunung madu Plantations Lampung Tengah.

    jika ada info tolong kabari melalui email
    arif_panigoran@yahoo.co.id
    rif-jordan@plasa.com

    Trims… Wassalam

  27. real says:

    adakah lowongan untuk lulusan sma tapi masih menyelesaikan study????
    terimakasih

  28. VIVI says:

    say Vivi lulusan DIII Kimia Analisis berusia 21 tahun apakah ada lowongan PT. MEDCO ETHANOL
    yang sesuai dengan kriteria saya

  29. joko pamungkas says:

    saya lulusan S1 filsafat UGM dengan ip 3,03…menguasai komputer dan mampu memperbaiki komputer apakah ada lowongan lowongan di PT.MEDCO yang sesuai dengan kemampuan saya. tolong hubungi saya

  30. sugi says:

    salam sejahtera,,,,,,,,,,,,,,

    adakah lowongan di PT. MEDCO ETHANOL
    dengan kualifikasi D3 Biologi FMIPA.
    trima kasih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  31. sesrima says:

    saya lulusan biologi UGM dengan ipk 3,78. Adakah lowongan dengan kualifikasi S1 Biologi di PT. MEDCO ETHANOL. Sekiranya ada mohon infonya dikirimkan ke alamat email saya. Terimakasih.

  32. ria says:

    Saya lulusan S1 Akuntansi Universitas Bina Darma Palembang dengan ipk 3,15. Adakah lowongan yang sesuai dengan jurusan saya. Sekiranya ada mohon informasinya dikirimkan ke alamat email saya. Terima kasih..

  33. Fitri Liana,S.Pd says:

    Saya Fitri Lulusan Universitas Lampung Tahun 2007 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Bimbingan Konseling dengan IPK. 3,19 berharap dapat bekerja di perusahaan yang bapak pimpin sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang say kuasai. sebelim dan sesudahnya diucapkan terima kasih

  34. DEvi Darsita R.A says:

    Saya lulusan D3 Perpajakan Ekonomi Unila. Apakah ada lowongan pekerjaan untuk saya????

  35. DEvi Darsita R.A says:

    Saya lulusan D3 Perpajakan Ekonomi Unila. Apakah ada lowongan pekerjaan untuk saya???? Terima kasih.

  36. M. Abraham Zuhar says:

    Saya adalah lulusan S1 Program Studi Bahasa Inggris FKIP Universitas Lampung dengan IPK 2,78. Saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di PT. MEDCO ETHANOL. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terimakasih.

  37. saya wahyu sarjana ekonomi akuntansi,pengalaman kerja sekarang sudah 3 tahun di telkomsel sebagai staff marketing regional sumbagut.
    saya sangat ingin bergabung diperusahaan ini.

  38. one says:

    saya lulusan D3, pengalaman saya 3 th staf produksi, 2 th sebagai supervisor produksi, saya ingin bergabung dengan di PT. MEDCO ETHANOL LAMPUNG

  39. herie says:

    saya lulusan D3 teknik komputer adakah lowongan untuk saya

  40. m.nawawi.sh says:

    saya muhammmad nawawi,sh. bberminta bergabung di perusahaan bpk. saya masih bekerja sebagai relationship manager di pt.GE Money Indonesia

  41. astri says:

    saya lulusan S2 hukum, adahak lowongan untuk yg backgoundnya hukum?
    mohon informasinya.
    trim

  42. saya ingin bekerja sama dg medco ethanol lampung

  43. same with my email address says:

    Perihal : LAMARAN KERJA
    Dengan Hormat..

    Saya memiliki sedikit pengalaman di bidang Plantations/budidaya singkong/produk turunan yg berbahan baku singkong.
    Saya memiliki pengalaman kerja pada PT.Madusari LI(Ethanol) dan PT.Sorini Agro Asia(Tapioka dan turunannya/Sorbitol).
    Besar harapan saya untuk dapat belajar dan bekerja pada perusahaan ini.

    Trima kasih..

  44. Rizky Utomo says:

    Saya lulusan S1 Teknik Kimia memiliki sedikit pengalaman dan pengetahuan dalam bidang liquifaksi,sakarifikasi dan fermentasi.
    Saya memiliki pengalaman kerja pada PT.Budi Acid Jaya Divisi Glucose.
    Besar harapan saya untuk dapat belajar dan menjadi bagian pada perusahaan ini

  45. Fahmi says:

    Adakah Lowongan kerja di Medco Lampung untuk posisi SHE atau QC-Lab. Saya berpengalaman di bidang SHE dan QC saat ini.
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung di Perusahaan ini

  46. Liza Oktaviani Rachman says:

    saya lulusan S1 Pertanian Universitas Lampung Jurusan Proteksi Tanaman. saya memiliki pengetahuan di bidang pertanian khususnya di bidang Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan. Meskipun saya belum memiliki pengalaman kerja apapun, tapi kemampuan saya tidak kalah dibandingkan orang-orang yang telah memilki pengalaman. Karena saya memiliki jiwa pekerja keras dan rasa ingin tahu yang tinggi. Oleh karena itu, besar harapan saya untuk dapat bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, untuk menunjukkan kemampuan saya tersebut.

  47. Saya lulusan SI IAIN lampung jurusan Muamalah ( ekonomi islam) walaupun tidak ada lowongan untuk disiplin ilmu yang saya miliki tapi saya siap dan mampu bekerja dibidang administrasi. saya memiliki pengalaman kerja di Plaza Borobudur Dijakarta barat sebagai administrasi dan Supervisor Marketing di Perusahan elektronik dan furniture. bila saya dapat bergabung di PT. MEDCO ETHANOL mohon hubungi saya di dena.yana@yahoo.co.id. Terimakasih.

  48. yayan says:

    Saya denger Medco ada divisi Perkebunannya, ada lowongan untuk Breeder Oil Palm? Saya sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun untuk OP breeding research. Kalau ada saya berminat juga bergabung dengan Medco.

  49. Akul Albani says:

    Saya Lulusan Sarjana Sosial jursn Ilmu Komunikasi Univ. Muhammadiyah Malang, berminat untuk bergabung pada perusahaan yang Bapak Pimpin.
    Adapun keahlian yang saya miliki yakni;
    kemampuan bernegosiasi, dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Ingris dan Indonesia, dapat mengoperasikan komputer.

  50. Desi arisanti,SP says:

    saya lulusan S1 jurusan ilmu tanah universitas sriwijaya.Saya berminat untuk bergabung pada perusahaan yang Bapak?Ibu pimpin. Ketika kuliah saya aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan dan pengerjaan proyek-proyek dosen saya. Besar harapan saya untuk bergabung di perusahaan ini. Semoga Bapak/ibu pimpinan bisa berkenan. Terimakasih

  51. kadek indra says:

    salam sejahrtera
    saya lulusan S1 jurusan teknik mesin universitas bandar lampung, saya sangat berminat untuk dapat bergabung diperusahaan yang bapak ibu pimpin. adapun keahlian saya adalah dapat mengoprasikan sofwere ofice, autocad 3D, 3D-Max. dan perancangan kontruksi permesinan.

  52. ilhamsyah says:

    saya S1 kehutanan IPB, pengalaman kerja lebih dari 15 thn dibidang land clearing lahan perkebunan dan dibidang community development/pembinanaan masyarakat pedesaan dengan tujuan agar tercipta hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar pabrik. Saya mohon kalau ada job yang sesuai dengan pengalaman saya, juga saya adalah penduduk asli didaerah sekitar lokasi pabrik medco ethanol yaitu di Madukoro kecamatan kotabumi lampung utara. trimakasih

  53. febri says:

    saya lulusan D3 survey dan pemetaan Fakultas teknik universitas lampung tahun 2007. saya ingin tanya alamat lengkap PT. MEDCO untuk saya masukkan lamaran kerja……. terima kasih

  54. susanto says:

    Saya sekarang masih bekerja di perusahaan PMA yang bergerak di bidang Aquabisnis dan sudah bergabung selama 16 tahun. Saya ingin bergabung sekiranya Medco Lampung menginginkan, saya ingin sekali menambah pengalaman di bidang Industri Energi Alternatif. Pendidikan D-3, Pengalaman : Manager QC : 2 thn, Manager Produksi 4 thn, Manager FSS : 5 thn, Manager Marketing 4 thn, Manager Broodstock Sourching 1 thn. Lainnya : English Good, Computer Good. Terima kasih.

  55. dian says:

    Dian, 27 tahun, pendidikan D3 Manajemen Informatika dengan ipk:3.52 dan S1 Sistem informasi dengan ipk 3.37.
    jika ada lowongan perkerjaan yang sesuai dengan kualifikasi tadi, kirim e-mail ke naima_80@telkom.net

  56. ari says:

    ada ndk low untuk sarjana psikologi yang uadah terbiasa bekerja di bawah tekanan dan punya banyak relasi bisnis

  57. Yohanes Adi Saputro says:

    Saya 24 th lulusan Teknik Mesin dapat menggambar desiagn konstruksi dengan menggunakan Auto Cad dan Solid Work 2008, saya tinggal di Lampung

  58. christine maria says:

    selamat malam..
    saya christine 20 th lulusan d3 pre & primary school teacher.

    saya pny pengalamn dibdg marketing n acounting pajak,,apkah anda mempunyai cabang perusahaan yg berada di daerah lampun?
    jika ada saya ingin mencoba melamar.

    terima kasih, ,

  59. romli says:

    salam kenal
    kenal kan nama saya romli 29 th
    saya dari univ Tanjungpura jur. Teknik elektro arus lemah
    pengalaman di
    PT. nikomas gemilang as ME
    PT. United Shoes Machinery as Engineer electronic
    PT. Sieman Cable optic as Engineer
    saya butuh info lowongan di PT. Medco ethanol lampung
    jika ada bisa hub di romlinahuddin@yahoo.com

  60. Doni says:

    saya doni
    adakah lowongan Teknik kima
    saya lulusan UII jogja

  61. Chipy says:

    Ass.Wr.Wb
    MHON dg sangat untuk menerima lagi staff laboraturium,, karena saya lulusan dr UNILA jurusan analis kimia jika ada peluang kerja..berharap sekali bisa bekerja dPT.Medco Ethanol Lampung. Saya msh muda dan fresh:),,msh sanggup untuk bkrja dg rasa semangat yg tinggi dn sllu mau belajar dr senior2nya,,sblmnya jg saya sdh prnh bekerja di PT.BUDI ACID JAYA devisi biogas.

    Trima kasih telah mmbaca komentar dr saya dn mga aja bs mewujudkan harapan saya^_^

  62. fila says:

    adakah lowongan buat saya, saya lulusan taknik kimia dari jogja. terimakasih

  63. ARIF says:

    SAYA ARIF, 23TH, LULUSAN S1 EKONOMI MANAGEMENT, ADA TIDAK KUALIFIKASI LOWONGAN KERJA SESUAI DENGAN BIDANG PENDIDIKAN FORMAL SAYA?

  64. Em Subki says:

    Yth, Bapak/Ibu Direktur Medco etanol
    Saya Emsubki (Putra Daerah Lampung Utara), Lulusan S1 Kimia MIPA UNILA, ada tidak lowongan kerja untuk saya.
    Terimakasih

  65. afrizal says:

    saya lulusan teknik sipil UGM yogyakarta tahun 2002, saat ini saya mencari pekerjaan, adakah pekerjaan untuk saya di medco

  66. afrizal says:

    saya lulusan teknik sipil UGM yogyakarta tahun 2002, saat ini saya mencari pekerjaan, adakah pekerjaan untuk saya di medco, saya lahir dan berdomisili dilampung selatan

  67. oyie says:

    bgmn dengan low untuk wanita lulusan S1 Akuntansi, apakah blm ada..????
    tolong segera kirim kabar

  68. linda says:

    numpang tanya nih,ada gak lowongan utk wanita S1 teknik kimia?

  69. rozain says:

    apakah ada low. untuk saya S1 Ekonomi (ilmu ekonomi studi pembangunan)
    . saya saat ini bekerja sebagai marketing di Bank Mandiri.

  70. Adrian says:

    Saya sangat berharap bisa bergabung di PT. Medco Ethanol Lampung. Saya lulusan D3 Teknik Mesin Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu JATENG Th.2005. Sekarang saya bekerja di salah satu Management office Apartemen Puri Imperium Di Kuningan Jakarta sebagai Purchasing.
    Data Pribadi :
    Nama : Adrian
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta 22 Des 1983
    Alamat Kantor : Jl. Kuningan Madya Kav 5-6 JAKSEL
    Telpon : 021 – 83791010
    Alamat Rumah : Jl. Delima Jaya II. No.28 Rempoa.Ciputat. Tangerang.
    Telpon : 021 – 7427874
    HP : 0817705554

    Besar Kemauan saya untuk segera bergabung di PT. Medco Ethanol Lampung, saya akan bekerja semaksimal mungkin sesuai kemampuan saya. terima kasih.

  71. asrie says:

    numpang tanya nih, ada gak lowongan untuk wanita jurusan sosial ekonomi pertanian/penyuluhan dan komunikasi pertanian?????

  72. nando says:

    numpang nanya…
    ada ga lowongan bwt apoteker fresh graduate.

  73. SITI WAKHIDAH says:

    Salam Hormat saya..

    Adakah lowongan kerja di PT. MEDCO ETHANOL utk lulusan Teknik Sipil? Umur Saya 25 tahun Lulusan dari Unila, apabila membutuhkan tenaga profesional segera hubungi Saya di
    swakhidah@yahoo.co.id

    Terimakasih

  74. LINA says:

    selamat siang, maaf saya mau nanya, apa ada lowongan kerja buat saya di PT. MEDCO ETHANOL LAMPUNG dengan kualifikasi lulusan S1 Kimia UNILA tahun 2008.Trims

  75. Fina Rahmatika says:

    apakah ada lowongan kerja buat saya di PT. MEDCO ETHANOL
    Nama : Fina Rahmatikla
    lulusan : DIII Kebidanan Depkes Palembang
    lulusan tahun 2008
    IPK : 3,07

    besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. trims
    hub. 0852 -68666367

  76. Taufik says:

    Saya lulusan S1 jurusan Teknik Industri Universitas Ahmad Dahlan. Saya sekarang masih bekerja di Admin Rig (Pengeboran minyak wilayah JABUNG). Saya ingin bergabung pada perusahan Bapak….
    Jika ada bisa hubungin di : taufikadmadi@yahoo.co.id

    Terimakasih

  77. harris says:

    To. HRD PT. MEDCO ETHANOL LAMPUNG
    Pendidikan terakhir saya hanya STM di Blitar Jawa Timur, saya berpengalaman dibidang Machinery Engineering ( Pembangkit listrik Genset, Jaringan Listrik 20KV dan 400Volt, AC dan Telehone PABX ) di salah satu Perusahaan Udang kurang lebih 10 tahun, besar harapan saya untuk bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Saya sekarang bertempat tinggal di Jl. Purimaerekaca Perum Way Halim Kedaton Bandar Lampung. No Telepon yang dapat dihubungi : 0812 72229110 atau email : risson_engblk@yahoo.com.sg

  78. Soni Kurniawan says:

    apakah ada lowongan kerja buat saya di PT. MEDCO ETHANOL
    Nama : Soni Kurniawan
    lulusan : S1 Teknik Informatika
    lulusan tahun 2008
    IPK : 2.99

    besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. trims
    hub. 0813-7900-3112

  79. Gusti says:

    Yth, HRD MEDCO,
    Adakah lowongan buat saya untuk posisi finance, saya lulusan S-1 Accounting IPK 3,26 dan S-2 Marketing, pengalaman sebagai chief accounting, Finance supervisor, HR, Legal and GA, Kabiro Sekretariat (diperusahaan lokal/jakarta) and Administration Manager (di Foreign Company/Saudi Arabia), mohon informasinya.

  80. Idha says:

    Yth, HRD PT. MEDCO ETHANOL LAMPUNG

    Mohon informasi lowongan kerja untuk posisi “pre treatment :di PT, MEDCO ETHANOL LAMPUNG
    Saya lulusan S-1 Peternakan UGM, dengan IPK 3,26
    dengan FInal Project : Perlakuan Kulit ubi kayu (singkong) sebagai bahan pakan alternatif.
    Phone : 0818 0271 1865

  81. latif budi says:

    ass…apakah ada lowongan kerja untuk saya D3 Teknik Komputer , saya Wisudawan terbaik SMIK DARMAJYA lampung dengan IPK 3.76, pengalaman kerja di PT. Centralpertiwi Bahari sebagai Foremen QMS ( Quality Management System ) yg menangangi ISO,Manajemen Mutu, Audit Traceability dan Keluhan Pelanggan. Terima kasih. Hubu saya di 0899 428 7344

  82. Aniar says:

    To : Hrd Medco

    Pak saya mau tanya, apakah PT Medco Etahnol yang berlokasi di lampung utara sudah beroperasi, terimakasih saya minta informasinya. sebab saya waktu itu sudah ikut tes kesehatan saya penasaran saya lulus atau enggak. makasaih ya pak.

  83. chandra says:

    Mohon informasi untuk job tax accounting, umur lowongan kerjanya kok dibatasi ya ?

  84. sidiq says:

    HRD PT. medco ethanol di lampung
    mohon informasi lowongan pekerjaan untuk pemetaan lahan dan kontruksi, mks

  85. iskandarsyah says:

    alamuaaslaikum……..
    selamat pagi

    kepada HRD PT.MEDCO LAMPUNG

    pendidikan terakhir saya D3 analis kimia, mohon bantuan informasinya, jika ada lowongan kerja sesuai dengan bidang pendidikan yang saya miliki.

    terima kasih

    walamuaaslaikum……..

  86. Aan Gunawan says:

    Kepada HRD PT. Medco Ethanol Lampung.

    Aslkm. Saya ingin bertanya, Apakah ada lowongan untuk jurusan S1 Ekonomi Manajemen di tahun 2009 Ini.
    Saya Bernama Aan Gunawan lulusan S1 Ekonomi Manajemen Universitas Lampung. Saya bersedia mengikuti tes dan berminat bekerja di PT. Medco Ethanol Lampung.
    Jika ada formasi yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang saya miliki, mohon hubungi melalui email ini.
    Demikian, saya ucapkan terima kasih. Wasallam

  87. syah amir says:

    kalau memang ada info terbaru tolong dikirim ke alamat saya,

  88. endah purwantiningsih says:

    Ass. Saya lulusan biologi ITS, adakah lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya. Jikia ada, mohon dihubungi email ini. Trimakasih. wass

  89. vino says:

    ada gak lowongan kerja buat lulusan sma/smea/smk??

  90. vino says:

    ada gak lowongan kerja buat lulusan sma/smea/smk untuk daerah lampung bulan februari??

  91. diana sukma says:

    Dear Mgr. HRD

    Saya lulusan kimia S1 Unila, usia 27 th, pekerjaan sekarang di Human Capital, Training & Development Section (3 th)PT. Centralpertiwi Bahari. Apabila ada kualifikasi yang sesuai di perusahaan anda mohon informasi lebih lanjut. terima kasih

    Rgds
    Diana Sukma

  92. diana sukma says:

    Saya lulusan kimia S1 Unila, usia 27 th, pekerjaan sekarang di Human Capital, Training & Development Section (3 th)PT. Centralpertiwi Bahari. Apabila ada kualifikasi yang sesuai di perusahaan anda mohon informasi lebih lanjut. terima kasih
    alamat email: sukma_oc@yahoo.com, hace.fpdua@cpp.co.id
    Rgds
    Diana Sukma

  93. loeloe says:

    s1 teknik mesin unila, as site engineer 2 year until now

  94. aditia sevri yuda says:

    saya lulusan s1 Fisip unila, dgn IPK 2,94.apakah ada lowongan di Medco?

  95. zikriyanti kurnia dini says:

    dakah lowongan kerja untuk saya?
    saya lulusan D3 akuntansi UNILA (universitas Lampung. saya pernah bekerja sbg marketing di Bank Mandiri , dan sebagai finance di PT. Adira dinamika Multi Finance, Tbk..
    apabila ada kualifikasi kerja yg sesuai untuk saya mohon hub. saya di deezkureaku@yahoo.com.
    -terima kasih-

  96. erwin says:

    saya lulusan D3 prikanan, ada penempatan gak untuk D3 perikanan. saya pernah kerja di CPB

  97. suroso says:

    saya berpengalaman 2 tahun bekerja sbg karyawan laboratorium ,,
    lulusan SMTI tanjung karang 2007
    Saya bersedia ditempatkan di Lampung
    dan siap tes

    trimakasih

    no telp. 085669683324
    -08287094590

  98. Aww. saya lulusan fmipa biologi UNILA. pernah bekerja sebagai finance staf CV.Griy@com Bandar Lampung dan RS.Dr.Suyoto Pusrehab Dephan Jakarta. saya pernah mendapat beasiswa grand in aid) PT. Exspan Nusantara dan PT. E&P Medco Energi. saya ingin kembali bekerja di daerah Lampung. Apabila ada formasi yang sesuai dengan pendidikan dan pengalaman kerja saya, mohon informasi lebih lanjut. terima kasih
    smart_nuks@yahoo.com

  99. ziska herman tobing says:

    slamat sore.
    saya lulusan S1 MIPA biologi, saya bermukim d lampung utara tepat nya d sungkai selatan, adakah lowongan untuk saya. mohon imformasinya.
    terimakasih

  100. Antonius Trianto says:

    dear HRD medco lampung,.
    saya lulusan universitas atma jaya yogyakarta fakultas teknik sipil lulus 2009.
    saya sebagai fressgradute yang siap menghadapi dunia kerja dan persaingan kerja. siap di tempatakan di lampung. kemampuan sofware autocad, archicad, etab, sap 2000, office, visual basic.
    keribadian; Tidak merokok.
    phone: 085743019989

  101. Antonius Trianto says:

    dear HRD medco lampung,.
    saya lulusan universitas atma jaya yogyakarta jurusan teknik sipil lulus 2009.
    saya sebagai fressgradute yang siap menghadapi dunia kerja dan persaingan kerja. siap di tempatakan di lampung. kemampuan sofware autocad, archicad, etab, sap 2000, office, visual basic.
    keribadian; Tidak merokok.
    phone: 085743019989

  102. YONO says:

    dear HRD MEDCO Lampung,Saya lulusan STM mesin.tempat tinggal di Lampung.pengalaman kerja sebagai operator mesin uap/BOILER dan bersertifikat DISNAKER..umur 26 tahun,siap bekerja dalam shieft.tolong infonya apakah masih dicari kualifikasi seperti Saya di MEL.thanks.phone:081369773373/081369400040

  103. IMELDA S.H says:

    Saya mohon dihub bila ada lowongan di PT. Medco Ethanol Lampung, saya lulusan Fak hkm UNILA IPK 3,19 sdg bekerja sbg outsource di BNI’46 Jakpus bag verifikator sdh lebih dari 1 thn, saya ingin sekali bekerja di lampung, tp mungkin blm ada lowongan saat itu u/ saya, saya harap saat ini saya bisa di tempatkan sbg custumer service/receptionistnya, bila berkenan bisa hub saya di hp 021-70365511/email saya.trims…

  104. siti nurjanah S.Kep.Ns says:

    Ass..Saya mohon dihub bila ada lowongan di PT. Medco Ethanol Lampung, saya lulusan Program Studi Ilmu Keperawatan UMY IPK 3,24 saya pernah menjadi staff educatif di Akper swasta. Saya ingin sekali bekerja di lampung, Apabila ada formasi yang sesuai dengan pendidikan saya, mohon informasi lebih lanjut atau bisa menghubungi saya (081328802266) terima kasih

  105. saya agung, umur 18 tahun.
    saya alumni dari SMK jurusan Kimia industri
    saya pernah uji kopetensi dengan membuat biodiesel dan ESTER.

    kira- kira ada tidak lowongan kerja di PT.MADCO ETHANOL yang cocok buat saya???

    terimakasih
    telp, 081272477704

  106. jonifarizal says:

    lowongan buat lulusan SMTI masih bisa tidak,,
    untuk analisis laboraturium

  107. jonifarizal says:

    lulusan buat SMTI masih bisa tidak????

  108. jonifarizal says:

    kalau masih bisa saya berminta,dan siap di letakkan dimana saja,

    terma kasih
    no telp 081927971056

  109. piter koak says:

    안 녕 하세요…..
    저는 외국어 전문 학교를 졸업 했습니다,내 전공은 중국어 입는데요,하지만 저는 한국어를 잘 하며, 비즈니스,기계공학,법,외교,전문요어를 잘 알았습니다.만약에 한국어 통/번역 일자리 있으면,연락해 주세요….
    전화번호 0856-930-12207

  110. Dengan Hormat,
    Saya Agus Supriyanto lulusan S1UNTIRTA electrical engineer Cilegon 2009, usia 25 th, mengerti ketenagalistrikan maupun rangkaian listrik,pengalaman kerja sebagai teknisi mesin (car) & elektronics,on the job training PT. ASAHIMAS CHEMICAL AGC, Apabila ada kualifikasi yang sesuai di perusahaan anda mohon informasi lebih lanjut. terima kasih
    Alamat email: agus_momos007@yahoo.co.id
    Hp. 081911001011

  111. widodo says:

    selamat siang saya lulusan stm listrik pada tahun 2000 telah bekerja di pembangkit listrik tenaga diesel dengan kapasitas 6x15mw wartsila diesel dari tahun 2003-2008 sebagai operasional control system (pt.wachyuni mandira).pada tahun 2008 saya training operator&maintenance pembangkit listrik tenaga uap(pltu bahari)dengan kapasitas 4x30mw(pt.truba manunggal engineering) di hotel grande tanjung karang selama 4 bulan & on the job training di pltu tarahan 2x100mw.alamat rumah saya di kotabumi jln stadion sukung gang kamboja no 339.besar harapan saya bisa bergabung dengan perusahaan medco kotabumi yang bapak pimpin.terima kasih

  112. ogit says:

    saya lulusan SMK dari STM jaya baya lampung kota bumi dan sekarang saya masih bekerja di perguruan tinggi swasta dan saya sekarang memegang di bagian SIAT(sistem informasi accunting terpadu) atau bahasa kerennya SAP adakah lowongan buat saya saya bekerja sekitar 7 tahun

  113. kopi luwak says:

    wah telat deh..ada info lowongan terbaru ga mas?

  114. fb says:

    You are really great. Thanks for sharing. I will subscribe!

  115. ekozul says:

    nice info…
    thanks

  116. Yunia hartina says:

    lulusan SMTI 2010 bandar lampung
    membthkan pekerjaan di bidang kimia analis.bila ada loker..
    mhon krm ke facebook & e_mail: aqq_nyia@yahoo.com

  117. jabon says:

    terimakasih info yang menarik …..

  118. jabon says:

    kalau ada lowongan trebaru mohon infonya ..:-) trims

  119. rizal says:

    perkenalkan nama saya rizal saya sedang kuliyah di dcc kotabumi dengan jurusan manajemen informasi semester 5, apakah ada lowongan pekerjaan yang bekerja di bidang komputer yang bisa buat saya…??
    jika ada, saya akan bekerja semaksimal mungkin dan kulyah saya akan saya pindah ke shif malam,

    atas tanggapannya terima kasih..

  120. Esti Wulandari says:

    Saya Esti Wulandari, lulusan juni 2010 S1 Biologi Universitas lampung, apakah ada lowongan dengan posisi yang memungkinkan Saya untuk dapat bergaabung dengan perusahaan ini.
    terima kasih

  121. Ronald says:

    sy ronald, ingin coba bergabung dgn PT Medco, pengalaman kerja sy :1.sebagai Sup’v analisa inventory di PT. SIL salah satu anak perusahan sugar gruop. 2.sebagai forman warehouse di PT. Sugar Labinta. apakah ada lowongan untuk saya di PT.Medco agar sy dapat bergabung didalamnya.

    Jika ada tolong hubungi sy di mart_ronald@yahoo.com

    terima kasih..

  122. andri setiyawan says:

    saya lulusan teknik sipil s1 universitas wijayakusuma purwokerto.
    saya pernah bekerja di pt. eka jaya purnama, cv. bromas damar keuripan, pt. data engineering konsultan.
    saya pernah menagani beberapa proyek, saya bisa merevisi, merencanakan gambar proyek, bisa membuat laporan, RAB,RAP,pengawasan & pelaksanaan.
    saya ingin bergabung dgn pt. medco ethanol.
    saya minta info loker terbaru ke e-mail saya.
    terima kasih …….

  123. amar says:

    hy , nama saya amar, saya sedang bersekoolah di sekkolah menengah atas, kalo ada yg tau info lowongan krjjha part tiime, hub akku yah, jadi ob,atau pelayan kafe, juga gk papa, yg penting kerjha nya paruuh waktu, lokasi di bandar lampung, keerjha apa jha yg pnting halal bisa di kerjha kan paruh waktu
    trimakasih ya, nie nomr hp aqqu
    085789856791

  124. sya mencari pekerjaan di perusahaan ini sbgai teknisi komputer……
    syarat min SMU untuk info sya lbih lanjut hbungi sya di email sya ini……
    trima kasih……

  125. Kelik Widodo says:

    To : HRD MEDCO Lampung,Saya lulusan DIII Manajemen Informatika.tempat tinggal di Lampung.pengalaman kerja sebagai operator mesin uap/BOILER dan Meantinance di Mekanik Departemen. bersertifikat DISNAKER..umur 31 tahun,siap bekerja dalam shieft.tolong infonya apakah masih dicari kualifikasi seperti Saya di PT. MEDCO Lampung.
    terimakasih…

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers