BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan CIVIL Engineer di TOTAL INDONESIE (Balikpapan based)


CIVIL ENGINEER (ENG 0717)

Job Type :

Company :
Total E&P Indonesie
Contract :
permanent position

Branch :
Exploration Production

Location :
Indonesia – Balikpapan

Interviews will
take place in :
Jakarta/Balikpapan

Starting date :
As soon as possible

Salary :
According to profile and experience

Job description :

More detail see here

addyourblog 

Filed under: KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

36 Responses

  1. Enggar R H says:

    Tnggal pastinya tanggal berapa ??????

  2. pipit says:

    as soon as possible? pastinya kapan dong?

  3. HESTI TRI HANDAYANI says:

    Saya saat ini bekerja pada PT SERBA MULIA ABADI sebagai sekretaris manager area.Saya lulusan DIII Kesekretariatan Universitas Brawijaya pada Juli 2007 dengan IPK 3.62. Saya sangat berminat untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang Saudara pimpin.
    Apabila Saudara berminat saya bersedia dipanggil kapan saja untuk mengikuti interview. No Telepon : 081334224240, email : hesty.yani@yahoo.co.id

    Hormat saya,

    Hesti TRi Handayani

  4. lamsahat m.t says:

    Kepada Bapak Pimpiman,
    Perkenalkan Nama saya Lamsahat M. T,kurang lebih 6 bulan saya belum bekerja, sejak saya habis kontrak kerja disalah satu perusahaan yang bergerak dibindang hauling, loding dan focetting disalah satu perusahaan batu bara dibatu kajang, masa kerja saya 1,5 tahun, dan pada saat ini saya kuliah diSTIE Widiya wiwaha Jokyakarta ambil Ekonomi Akuntasi ( S1 ).Bulan Juni 2008 rencananya aku selasai.saya sangat berminat dan bangga apabila Bapak ( Mr) memberikan saya kesepatan untuk bergabung menjadi karyawan pada perusahan yang Bapak (Mr) pimpin pada saat.ini.
    Apabila Bapak berminat saya bersedia melengkapi CV & Lmaran kerja saya dan bersedia untuk dipanggil kapan saja untuk mengikuti tes interview.
    No. Tlp saya : 081350248584 / 760832,
    Email : lamsahat@yahoo.com

    Hormat saya,

    Lamsahat M.T

  5. wahyu handoyo says:

    Kepada
    YTH.
    Pimpinan Personalia
    di tempat

    dengan Hormat
    dengan ini saya perkenalkan naman saya wahyu Handoyo lulusan D3 kesehatan Lingkungan Samarinda. dengan IPK 3.09 saya pernah magang di RS pertamina Balikpapan sebagi tenaga pengelola IPAL, jika saya dibutuhkan saya siap, jika diperlukan hub.ke no HP 081350539215
    sekian terima kasih

  6. YENY RAHAYUNINGSIH says:

    Yth. Pimpinan TOTAL INDONESIE

    Dengan hormat,
    Saya Yeny Rahayuningsih umur 21 tahun, lulusan D3 Kesehatan Lingkungan, POLTEKES Yogyakarta dengan IPK 3,42.
    Apabila Bapak Pimpinan berkenan memberi kesempatan, saya siap untuk dipanggil kapan saja dan ditempatkan dimana saja. Terima kasih.
    No.Telepone: 081 328 637 437
    E-mail : yy_hayun16@yahoo.co.id

  7. nova says:

    Dengan hormat,
    Saya Try Viananda Nova Megariani Umur 21, saat ini saya sedang dalam tahap TA(Skripsi) di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan ALam (MIPA) Jurusan Ilmu Komputer Universitas Mulawarman Samarinda IPK sementara saya adalah 3,70.
    Saya Pernah magang di PT.ELNUSA DRILLING SERVICES, PT. PERTAMINA UBEP TANJUNG, serta Yayasan BOS (Borneo Orangutan Samboja).
    Apabila Bapak berkenan memberikan kesempatan, saya siap untuk dipanggil kapan saja dan ditempatkan dimana saja.
    Atas perhatian dan kemurahan bapak saya ucapkan terima kasih.
    No. HP : 081 350 673 767
    E-mail : rheanie.dievha@yahoo.co.id

  8. Teddy VM Walewangko says:

    saya pria 34 tahun mencari cari vacancy siap tenaga kerja, S1 basic academi STIE Marine kampus ungu jakarta, pengalaman +/- 10 tahun bidang QC/QA, HSE etc. saat ini bertempat tinggal di balikpapan (08152333901 mobile) siap dihubungi kapan saja diperlukan. terutama industry oil&gas. terima kasih atas perhatiannya.

  9. Dewi Christiena Oktavia says:

    saya wanita 28 tahun, lulusan D3 civil politeknik samarinda, mencari pekerjaan terkini yang bisa menempatkan saya posisi drafter, design, engineering civil, admin teknik. siap dihubungi dinomor (0852.50075752 / 0812.5318435) semua on line.

  10. hairil fahmi says:

    Saya pria 25 tahun, lulusan D3 mesin politeknik Samarinda. saya berpengalaman dibidang engine selama 3tahun disalah satu perusahaan swasta disamarinda. jabatan terakhir saya sebagai servis technision staff. IPK terakhir saya 3.05. apabila bapak berkenan memperkerjakan saya.hubungi saya di nomer 0812 5561233 saya siap dipanggil dan ditempakkan dimana saja. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

  11. asep surecep says:

    TOTAL, yang bener dong elu mo rekruit, serius kagak ?????

  12. Abdillah Machfud says:

    Yth. Pimpinan TOTAL INDONESIE

    Dengan hormat,
    Saya Abdillah Machfud umur 24 tahun, lulusan D3 teknik mesin, UGM Yogyakarta dengan IPK 2.71.berdomisili dan asli balikpapan.
    Apabila Bapak Pimpinan berkenan memberi kesempatan, saya siap untuk dipanggil kapan saja dan ditempatkan dimana saja. Terima kasih.
    No.Telepone: 081 3922 60447
    E-mail : MV_UP@yahoo.com

  13. Kepada PT. Total Indonesia

    Hormat saya,

    Saya anita ria wati umur 28tahun Lulusan S1 Ekonomi manajemen Pemasaran Lulusan STIE Tarakan. berdomisilin di Tarakan.
    saat ini saya bekerja di PT. Pipit Mutiara Jaya sebagai Assistance to Managing Director.
    dan saya berminat untuk bekerja di Perusahaan bapak/ibu, dan besar harapan saya jika saya di terima di Perusahaan bapak/ibu.
    dan saya siap untuk di panggil interview
    alamat dan nomor hp saya sebagai berikut :
    Jl. Kr. balik RT. 12 No. 45 Tarakan ( Kaltim)
    Hp. 08115401600
    E-mail : nita_jul80@yahoo.com

  14. MUHAMMAD BASORI says:

    ASSALAMUALAIKUM, SALAM SEJAH TERA,SAYA LAKI LAKI BERUMUR 23 TAHUN, SAYA SAT INI BEKERJA DI CABANG HOTEL BALIKPAPAN SEBAGAI ACCOUNTING COST CONTROL DAN JUGA MERANGKAP SEBAGAI PURCHASING, DI SELA WAKTU ITU SAYA PENGEN LANJUTIN KULIAH TAPI NDAK PUNYA UANG, KARENA GAJI YANG SAYA TERIMA SAAT INI HANYA CUKUP BUAT MAKAN, SAYA MOHON ATAS BANTUANNYA UNTUK MEMBERIKAN SAYA PEKERJAAN YANG PEKERJAAN ITU BISA MENCUKUPI KEHIDUPAN SAYA DAN SAYA MAU MELANJUTKAN KULIAH SAYA,DAN SAYA JUGA MENERIMA APABILA BAPAK / IBU APA BILA BERKENAN UNTUK MEMBERIKAN DANA UNTUK KULIAH SAYA,SAYA HARAP ATAS PERHATIANNYA DAN SIMPATINYA UNTUK MENTRANSFER KE REKENING SAYA DI rek:1911608559 CABANG BCA BALIKPAPAN, ATAS NAMA MUHAMMAD BASORI, ALAMAT SAYA:JL. MARSMA R ISWAHYUDI RB 04 ( POKA ) SEPINGGAN BALIKPAPAN. NOMOR TELP.6281346634181
    ATAS SIMPATI DAN KEPERCAYAAN ANDA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH, DAN SEMOGA TUHAN SELALU MEMBERKATI ANDA.

  15. alimuddin says:

    Kepada yth,…
    HRD Total Indonesie E&P Indonedonesie Balikapan
    Jl. Yos Sudarso
    Hormat saya,
    Saya Alimuddin umur 34tahun Lulusan S1 Teknik sipil berdomisilin di Balikpapan,saat ini saya bekerja bekerja pada PT. Norma Noor Balikpapan pada pekerjaan Civil maintanance Building Balikpapan sebagai site manager dan sudah menjalani selama 4 tahun dalam pekerjaan maintenance Total Indonesi’e Balikpapan
    dan saya berminat untuk bekerja di Perusahaan bapak/ibu, dan besar harapan saya jika saya di terima di Perusahaan bapak/ibu.
    dan saya siap untuk di panggil interview
    alamat dan nomor hp saya sebagai berikut :
    Jl. Mulawarman Perum Pantai Teritip Mas Blok EIV.14 RT.006 Kel. Teritip Kec. Balikpapan Timur Kaltim
    Hp. 081347 568 987
    E-mail : alimuddin_sewang@yahoo.com

  16. denny says:

    Kpd.Yth
    HRD Manager Total Indonesie

    Dengan Hormat,
    Saya Denny Anusa Putra S.Psi, 29 tahun Telah selesai kuliah,Dengan IPk 2,9, sarjan Psikologi Univ Bawen Semarang. memiliki pengalaman kerja Dibeberapa perusahaan disurabaya Seperti KOMPAS GRAMEDIA, TACTICS COMM, ANZ Bank, penagalamn berorganisasi,mengerti bahasa inggris,dan dapat bekerja secara individu atau dialam tim dengan baik. Dan saya berminat utk bekerja di TOTAL Indonesie.Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang anda pimpin.Dan saya siap untuk untuk dipanggil untuk wawancara.
    Alamat Dan no telp saya:
    Jl. BAngkirai No40 Rt09, Bt Ampar,PERUMNAS Balikpapan.(0542)5645109-427023.

  17. MARIA MAGDALENA, S.Kep. Ns says:

    Dengan hormat,
    Saya Maria Magdalena Umur 25, saat ini saya bekerja sebagai THL pada dinas kesehatan kab. Bangkalan JATIM.sebelumnya saya bekerja di RS MITRA KELUARGA SURABAYA.Saya lulusan S-1 KEPERAWATAN Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang.
    Saya Pernah magang di RSSA Malang.
    Apabila Bapak berkenan memberikan kesempatan, saya siap untuk dipanggil kapan saja dan ditempatkan dibalikpapan.
    Atas perhatian dan kemurahan bapak saya ucapkan terima kasih.
    No. HP : 085649732466
    E-mail : cupid_1510@yahoo.com

  18. aco wahyudi efendi, ST says:

    Saya lulusan S1 teknik sipil berpengalaman bekerja dibidang konstruksi selama 7 tahun. Saya menguasai beberapa program2 konstruksi dan pendukung. Saya bersedia ditempatkan di balikpapan

  19. aco wahyudi efendi, ST says:

    Telp. 081347019717

  20. NUR ALIAH says:

    Dengan Hormat,
    Saya Nur Aliah usia 25 thn, baru lulus dari universitas Hasanuddin jurusan teknik Sipil.
    Walaupun belum memiliki pengalaman tapi saya memiliki disiplin ilmu yang cukup baik dan bersedia bekerja keras untuk perusahaan yang Bapak pimpin.
    Apabila Bapak memberi kesempatan, saya siap dipanggil kapan saja dan ditempatkan dibalikpapan.
    No. HP : 0852 548 75615
    Email Lhi4_nur@yahoo.co.id

  21. Rale says:

    I am Snr. Maintenance Planner in GOLD MINING COMPANY in West of Nusa Tenggara. I have been working with GOLD Mining Company about 11 Years till now & I have completed with Coal Mining Company about 8 Years in East Kalimantan as Maintenance Planner. I am interest if any job vacancy in your Company.
    Please call me in 08123758155 if u interest with me.

    Kind Regards and be safe.

  22. yantie says:

    Kepada PT. Total Indonesia

    Hormat saya,

    Saya Yanthi Fatmawaty 23 tahun Lulusan S1Fakultas Kesehatan Masyarakat Jurusan Ksehatan Lingkungan Dan Kesehatan Kerja UNiversitas WdyaGama Mahakam Samarinda. Berdomisilin di Samarinda.
    saat ini saya bekerja di PT. Abdi Mega Pratama Coal.
    Dan saya berminat untuk bekerja di Perusahaan bapak/ibu, dan besar harapan saya jika saya di terima di Perusahaan bapak/ibu.
    dan saya siap untuk di panggil interview
    alamat dan nomor hp saya sebagai berikut :
    Jl. W. Monginsidi gg 3 No. 22 RT. 24 Samarinda ( Kaltim)
    Hp. 085246133969

  23. laura santi says:

    Kepada PT. Total indonesie

    Saya laura santi semester akhir jurusan teknik sipil tadulako palu sulawesi tengah, saat ini saya bekerja di BANK MEGA, Dan saya berminat bekerja di perusahaan Bapak/Ibu.
    Besar harapan saya jika saya diterima diperusahaan Bapak/Ibu, dan say siap jika dipanggil untuk mengikuti interview.
    Alamt : Jl. Slamet Riyadi Lrg 1/50c Palu Sulawei
    Tengah 94111
    No.HP : 081341175115
    085241318881

    Hormat Saya
    Pemohon

    Laura Santi

  24. BAMBANG SUBROTO says:

    SAYA USIA 36 TAHUN, ALAMAT SAYA JALAN DAMANHURI PERUM BORNEO MUQTI BLOCK L. NO.9 SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR, SAYA PERNAH BEKERJA SELAMA 12 TAHUN DI PT. SAGA TRADE MURNI SAMARINDA 1996 SAMPAI 2008 TLP. 240801. YAITU PERUSAHAAN INDUSTRI PERALATAN PENGEBORAN MINYAK DAN GAS (FLOATING AND CEMENTING EQUIPMENT) SEBAGAI CEMENT CONCREET PROCESSING FLOATING EQUIPMENT/MACHINEST TURNING, STAFF WORK SHOPP /PPIC/WERE HOUSE/STAFF PRODUKSI.
    BESAR KEINGINAN UNTUK DAPAT BEKERJA DI TOTAL INDONESIA, SIAP DITEMPATKAN DISELURUH INDONESIA ALL IN TIME WORK, PERMANENT OR CONTRACK POSITION EMPLOYER.

    JIKA DI RESPON SILAHKAN HUBUNGI

    TLP. 0541-282672 ( AFTER 17.00 )
    MOBILLE : 08125870171

    TERIMA KASIH

    BAMBANG SUBROTO

  25. Muhammad basori says:

    ASSALAMUALAIKUM, SALAM SEJAH TERA,SAYA LAKI LAKI BERUMUR 23 TAHUN, SAYA SAT INI BEKERJA DI CABANG HOTEL BALIKPAPAN SEBAGAI ACCOUNTING COST CONTROL DAN JUGA MERANGKAP SEBAGAI PURCHASING, DI SELA WAKTU ITU SAYA PENGEN LANJUTIN KULIAH dan pingin cepet punya istri TAPI NDAK PUNYA UANG, KARENA GAJI YANG SAYA TERIMA SAAT INI HANYA CUKUP BUAT MAKAN, SAYA MOHON ATAS BANTUANNYA UNTUK MEMBERIKAN SAYA PEKERJAAN YANG PEKERJAAN ITU BISA MENCUKUPI KEHIDUPAN SAYA DAN SAYA MAU MELANJUTKAN KULIAH SAYA dan segera Menikah NOMOR TELP.6281346634181
    ATAS SIMPATI DAN KEPERCAYAAN ANDA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH, DAN SEMOGA TUHAN SELALU MEMBERKATI ANDA.

  26. Muhammad basori says:

    ASSALAMUALAIKUM, SALAM SEJAH TERA,SAYA LAKI LAKI BERUMUR 23 TAHUN, SAYA SAT INI BEKERJA DI CABANG HOTEL BALIKPAPAN SEBAGAI ACCOUNTING COST CONTROL DAN JUGA MERANGKAP SEBAGAI PURCHASING, DI SELA WAKTU ITU SAYA PENGEN LANJUTIN KULIAH dan pingin cepet punya istri TAPI NDAK PUNYA UANG, KARENA GAJI YANG SAYA TERIMA SAAT INI HANYA CUKUP BUAT MAKAN, SAYA MOHON ATAS BANTUANNYA UNTUK MEMBERIKAN SAYA PEKERJAAN YANG PEKERJAAN ITU BISA MENCUKUPI KEHIDUPAN SAYA DAN SAYA MAU MELANJUTKAN KULIAH SAYA dan segera Menikah NOMOR TELP.081346634181
    ATAS SIMPATI DAN KEPERCAYAAN ANDA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH, DAN SEMOGA TUHAN SELALU MEMBERKATI ANDA

  27. Fazri Irawan says:

    pak, bagaimana caranya untuk bisa magang di perusahaan bapak. saya dari politeknik samarinda jurusan akuntansi D3, dan rencananya pada bulan desember 2010 saya ingin bergabung di perusahaan bapak,

  28. Sarwono,ST says:

    Saya pria berusi 31 th, lulusan Teknik Sipil UMM 2001, saya berminat bergabung dengan perusahaan ini sebagai civil engineeer. Adapun alamat saya:
    Perum. muara sarana indah G-2 malang
    Telp. 081334804610, 03417005238
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

  29. YTH.TOTAL INDONISIE

    SAYA HENDRA ARIYANTO,ST.UMUR 24TH, JURUSAN TEKNIK LINGKUNGAN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA 2009, SAYA PERNAH MAGANG DI PERTAMINA BPP, DI BAGIAN IPAL.
    SAYA BERHARAP BISA BERDEDIKASI DAN BERPARTISIPASI DI PERUSHAAN YANG BAPAK PIMPIN.
    SEBELUM DAN SESUDAHNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

    No.hp/tlp: 085228033325/0548-5107691

  30. YTH.TOTAL INDONISIE

    SAYA HENDRA ARIYANTO,ST.UMUR 24TH, JURUSAN TEKNIK LINGKUNGAN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA 2009, SAYA PERNAH MAGANG DI PERTAMINA BPP, DI BAGIAN IPAL.
    SAYA BERHARAP BISA BERDEDIKASI DAN BERPARTISIPASI DI PERUSHAAN YANG BAPAK PIMPIN.
    SEBELUM DAN SESUDAHNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

    Alamat:jl.awang long rt.09,(skretariat taekwondo) bontang baru, Bontang.
    No.hp/tlp: 085228033325/0548-5107691

  31. fhial says:

    kepada yth.pimpinan PT.TOTAL INDONESIA balikpapan

    dengan hormat saya:
    nama: fial alif utama
    alamat : jl.d.i panjaitan rt.029 no 70 balikpapan
    tempat /tgl.lahir: Gowa,11 agustus 1992
    Agama : islam
    umur: 18 tahun
    phone : 0542-738828/ 0812 5391 9334

    dengan ini saya mengajukan permohonan kerja agar kiranya dapat di terimah di perusahaan yg bapak pimpin,,
    pengalaman ,, perna magang di PT.LIEBHERR INDONESIA PERKASA BALIKPAPAN,,
    Demikian surat permohonan ini ,, saya buat dengan penuh harapan dapat bekerja di perusahaan yang bapk pimpin,, .sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimah kasih.

  32. Saya seorang konsultan profesional dan independent. Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pengembangan kapasitas masyarakat lokal.
    Saya cocok bekerja di CSR/Comdev perusahaan seperti Total Indonesia.
    Bila perusahaan Anda tertarik dengan keahlian saya silahkan kontak saya di louconsulting@yahoo.com atau ayah.fatih@yahoo.com. lihat blog saya: http://www.louconsulting.blogspot.com

    Mudahan bermanfaat.

  33. hari safitri says:

    Kepada Yth.
    Pimpinan PT. TOTAL INDONESIA

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    nama : hari safitri
    alamat : jl. Gerilya gg Keluarga
    t/t.l : Samarinda 6 oktober 1975
    agama : islam
    no hP : 0812 5423 8782

    dengan ini bermaksud mengajukan permohonan kerja pada perusahaan PT. TOTAL INDONESIA sebagai administrasi, demikian surat permohonan ini saya buat dengan segala hormat agar kiranya bapak berkenan membantu, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih

  34. vios says:

    Attention to
    HRD Manager
    PT. Total E&P Indonesie
    Balikpapan

    According to your advertisement I’d like to apply for Community Development Officer position (if available) based on my work experience.
    My name is Ifan Farianda. I am 27 years old. I have graduated from Universitas Islam Indonesia for Industrial Engineering Bachelor degree (S1) with GPA 3,47. Now I am working at PT.Pamapersada Nusantara as CSR & External Relations Officer with 2 years experience. I hope my qualification merit your consideration and I will be very pleasure if you ask me for interview. You can call me at 085292012395 or by email to ifanfarianda@yahoo.com.

    Sincerely Yours
    Ifan Farianda

  35. andy says:

    saya sebagai warga negara federal state of BORNEO malu sekali melihat orang-orang ini mengemis-ngemis minta kerja sama perusahaan asing.seharusnya negara malu kalo baca ini semua,,,,apalagi tuh sampe ada yang ngemis2 minta kerja sama total

  36. uli_risman@yahoo.com says:

    aslm..
    Saya saat ini bekerja di Perusahaan PT Hasta Wakita Artha (PT.Karebet mas Group) sebagai Storeman (Logistic).Saya lulusan S1 Pertanian Universitas Mulawarman Samarinda.Saya sangat berminat untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.
    Apabila Bapak/Ibu berminat saya bersedia dipanggil kapan saja untuk mengikuti interview. No Telepon : 081347719090 (uli risman jaya), email : uli_risman@yahoo.com

    Terima Kasih..

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers