BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan di KEMENTERIAN NEGARA PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL REPUBLIK INDONESIA


DIBUTUHKAN SEGERA
TENAGA AHLI DI BIDANG PERTANIAN

Persyaratan :
1. Pria/wanita dengan usia maksimal 35 tahun
2. Pendidikan S1 Pertanian, S1 Peternakan & S1 Perikanan
3. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di konsultan atau sebagai tenaga
pendamping sesuai bidangnya
4. Menguasai komputer minimal MS Windows & MS Office
5. Dapat bekerja dalam tim
6. Mampu menyusun berbagai konsep dan laporan secara komprehensif
7. Sanggup melakukan perjalanan dinas ke daerah-daerah tertinggal
8. Berbadan sehat
9. Dapat berbahasa Inggris

Bagi yang memenuhi persyaratan diatas dapat mengirimkan surat lamaran
dan CV selambat-lambatnya Jumat, 22 Februarai 2008 ke :

SEKRETARIAT
PROGRAM PERCEPATAN PEMBANGUNAN KAWASAN PRODUKSI DAERAH TERTINGGAL
(P2KP-DT)
KEMENTERIAN NEGARA PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL REPUBLIK INDONESIA
Alamat : Gedung Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) / Indonesian
Trading Center (ITC)
Lantai Dasar Ruang 105
Jl. Abdul Muis No.8, Jakarta Pusat 10160
Telp./Fax : 021-3448164
Email : knpdt_p2kpdt@yahoo.com
Contact Person : Emil / Era / Yudie

Tertanda,
Koordinator Umum P2KP-DT

Filed under: lowongan

12 Responses

  1. sila says:

    saya sarjana biologi, apakah saya mempunyai kesempatan..untuk dapat melamar di instansi tersebut?mohon dipertimbangkan… atas perhatiannya terimakasih..

  2. edy kurniawan,sp says:

    saya ingin menayakan kapan hasil seleksi administrasinya dikeluarkan…tolong donk pak agar seleksi administrasinya cepat di umumkan..

  3. nanda says:

    background lowongan terlalu banyak warna sehingga lowongan atau isi yang disajikan tidak terbaca dengan jelas…

  4. FUAD says:

    SAYA LULUSAN TEKNIK SIPIL DAN PERNAH MENJADI FASILITATOR PENDAMPINGAN REHABILITASI DAN REKONSTRUKSI DI BANTUL YOGYAKART… APAKAH SAYA BISA BERGABUNG DI P2KP-DT.. SAYA TUNGGU KONFIRMASI ANDA DI WEB SAYA.

    TRIMAKSIH

  5. zulfikar says:

    kami sarjana ekonomi (S1), ilmu lingkungan(s2) domisili di Kab. Kolaka Sulawesi tenggara. pengalaman kl 8 tahuin di permberdayaan masyarakat ( SAADP, PPK dan CERD dls) mudah2 bisa jadi bahan pertimbangan untuk mengajukan lamaran.

    by zulfikar

  6. Diana zakiyatul Insiyah, SP says:

    Saya lulusan Teknik Pertanian Unibraw Malang. Memiliki Akta IV dari UMM Malang. Kapan ada penerimaan CPNS tahun 2008 ? Mohon kiranya dapat menghubungi saya melalui email ini. Terima kasih

  7. Diana zakiyatul Insiyah, SP says:

    Saya lulusan Teknik Pertanian Unibraw Malang. Memiliki Akta IV dari UMM Malang. Saat ini sudah berdomisili di Serpong-Tangerang. Kapan ada penerimaan CPNS tahun 2008 ? Mohon kiranya dapat menghubungi saya melalui email ini. Terima kasih

  8. araafi says:

    diatas saya…Diana zakiyatul insiyah, din kamu sekarang dimanaaaa? Knapa ga pernah hubungi aku?. Mas,mbak,Boss…mohon kiranya saya dapat mengetahui e-mail temen lama saya tersebut, bisa kan? kirim aja lewat email yah..please…please..makasih sebelumnya..

  9. Araafi says:

    Diana sama adminnya ga dikasih email kamu…
    klo kamu baca pengumuman ini lagi tolong dong hubungi aku rafi1799@yahoo.com, zakia1799@yahoo.com ato insiyah.diana@lycos.com…hehehe..emailmu yang dulu masih aku piara….satu lagi friendster.com/araafi. Please yah din kontak aku..

  10. nanih says:

    Helmi, kapan ada lowongan lagi untuk gabung di PDT, kasih tau donk, soalnya gw lagi jobless neh, tolong ya

  11. Imam Bukhori says:

    Saya dari Jombang, S1 ilmu Politik, berpengalaman selama 5 tahun dibidang pendampingan pemberdayaan masyarakat terutama kelompok keluarga miskin, jika diperkenankan untuk bergabung, mohon hubungi saya di email ini atau telp. 085853129797

  12. ahmad says:

    program P2SEDT kapan jalan di maluku utara

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers