BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Info Beasiswa dari PLN


(info ini didapatkan dari sini)

http://www.plnjateng.co.id

Pengumuman Rekrutmen Beasiswa Ikatan Dinas Program D1
18 April 2008
PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & D.I Yogyakarta membuka
kesempatan kepada siswa dan lulusan SMK jurusan Listrik, Akuntansi,
Keuangan serta SMU Jurusan IPA untuk berkarir bersama PT PLN
(Persero), melalui Beasiswa Ikatan Dinas Program D1 yang dididik
menjadi Junior Operator dan Junior Officer.

Proses seleksi menggunakan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi
persyaratan saja yang berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya,
materi seleksi meliputi :

1) Seleksi Administrasi
2) Tes Fisik
3) Tes Akademik
4) Tes Psikologi
5) Tes Wawancara
6) Tes Kesehatan

Peserta Beasiswa yang bisa mendapatkan nilai Indek Prestasi
Komulatif (IPK) lebih besar atau sama dengan 2,75 (dua koma tujuh
lima) pada skala 4, dan memenuhi kompetensi teknis sesuai kebutuhan
jabatan setelah mengikuti On the Job Training (OJT) akan diangkat
menjadi pegawai PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan D.I
Yogyakarta.

PERSYARATAN
1. Umum :——–> baca Selengkapnya

Filed under: info beasiswa

2 Responses

  1. arum says:

    saya mahasiswi poltekkes depkes yogyakarta jrs.kesehatan gigi.saya mohon bantuan besiswa…jujur,saya org yg ga mampu…org ga pny yg ign sekolah..ortu saya hanya pedagang kecil yang mpy penghasilan tdk tentu,,,saya memiliki 3 adk yg msh kecil2..dan smw msh bersklh.ayah saya tdk bkrj..ibu saya yg mnjd tlg punggung klrga..saya mohon..bantu saya..saya ingin sgt ign sklh..saya takut kuliahQ pts dijalan hanya krna biaya…saya ga tw lg gmn caranya tuk mndptkan uang tuk kuliahQ…dan saya tdk tw hrs kmn Q adukan rintihan hatiQ ini…wahai hamba Allah..tlg sy,,saya kasihan ma ortu saya..khususnya ibu saya..dy berjuang sndri tuk biayai klrg..ingn skli sy mmbntu bkrj,tp ibu sll mlrg saya…beliau ign saya konsntrsi kul..tp sy sgt tdk tega..melalui kata2 ini…dan email ini,,Q tls dr hatiQ yg plg dalam…tlg..adakah beasiswa tuk saya?saya mohon…..

  2. engkus kuswara says:

    jujur saya orang yang tdk mampu tapi saya pingin sekali kuliah dan sekarang saya lagi kuliah di STAI SILIWANGI GARUT mohon kepada relasi yang terkait di mohon bantuannya terimakasih adapun identitas saya kp salamnunggal jl tridharma no 454 kec leles kab garut 44152 hp 083826953939

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa Info CPNS & BUMN
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

RSS Kumpulan Status facebook Lucu, Gokil dan keren

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 83 other followers