BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja di PT.UNITED TRACTORS, Tbk (UT) sebagai Management Trainee (MT)


Peluang Karir di PT.UNITED TRACTORS, Tbk (UT)

PT. United Tractors, Tbk sebuah perusahaan besar dan berkembang, bergerak dalam bisnis alat berat (heavy equipment contractor) membuka kesempatan bagi para lulusan berkompeten dari masing-masing universitas untuk turut mengembangkan diri dan bergabung dalam perusahaan kami.

Management Trainee (MT)

——>>>> baca selengkapnya

Filed under: blog, Blogroll, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

111 Responses

  1. ckasih says:

    ================
    ================
    NOW AVAILABLE CHRISTIANITY MADE IN MALAYSIA!!!
    ================
    ================
    EVERY CHRISTIAN NOW MUST LEARN ARABIC. THE FIRST LESSON IS SAY “ALLAH” AND NOT “GOD”.
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    Get the full story here: http://ckasih.blogspot.com

  2. abdul rahman wahyudi says:

    apakah di UT menerima orang lulusan dari SMK tahun kemarin? jika ada tlong beritahu saya lewat e-mail

  3. Garnis Tri Arizky says:

    Assalamualaikum

    saya ingin tnya.
    saya kelas 1 smk mengambil Teknik gambar Bangunan.
    Dan rencananya jika saya sudah lulus saya ingin mendaftar sbg siswa UT School apkh bisa?
    Dan apakah sbg operator?
    Tlng bls Via E-mail
    Terima kasih .sebelumnya.

  4. dewi masitoh says:

    saya seorang lulusan SMK akuntasi tahun 2007,pengalaman”sebagai admin produksi,marketing officer di perusahaan future,saya sangat berharap sekali jika saya bisa diberi kesempatan untuk berkarir di united traktor.mohon email saya.terima kas

  5. ahmedia says:

    Saya seorang mahasiswa teknik pertambangan.
    Apakah nanti kelak seorang sarjana tambang bisa bekerja di united tractor???
    Kriteria dan syarat apa sja yang di butuhkan??
    saya sangat berharap dapat berkarier di pt. united tractor….
    terima kasih

  6. dedy says:

    assalamu’alaikum. saya dedy, sya lulusan SMA, saya mengambil jurusan IPA, kepada PT.UT sya ingin bertanya apakah saya dapat bekerja di PT.United Tractor……….????????????????, saya siap di latih di perusahaan Bapak………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. achmad abdul majid k says:

    asslmkm…
    Nama saya Majid siswa kelas III SMK N 2 KENDAL jurusan perabot kayu. saya mau tanya ttg UT School. bgmna sstem pmblajaranya dan administrasi2nya dan syrat2 untk bsa msuk ksana.
    dan bgaimna jmnan pkerjaan stlah lulus dari UT School.
    besar harapan saya agar bapak / ibu berknan membalas e-mail ini.
    trima ksih atas perhatiannya.
    wassslmkm.

  8. M.Fahrozi says:

    Ass…nama saya M.Fahrozi,,saya mo tanya nama -nama yang ikut tes ut school di palembang.
    saya mo lihat aja ada gak nama saya & kakak saya (M.Hamzah)…sebab kemarin nomor hp saya tidak aktive & punya kakak saya nomor hp yang dicantumkan d lamaran hilaang.
    saya sangat brharap agar bapak / ibu membalas e_mail ini ,saya ingin sekali ikut ut school.
    wassalam….

  9. Ahmad Syahrullah says:

    assalamualaikum..
    Saya,,Ahmad Syahrullah..saat ini saya kuliah di Universitas Negeri Jakarta jurusan Sosiologi semester 2.. ,saya ingin sekali bergabung di PT.United Tractor.. Apakah saya bisa bekerja di PT.United Tractor,,sedangkan status saya sekarang ini masih sebagai Mahasiswa??

    Saya sangat Mengharapkan Bapak/ Ibu membalas email saya.. Terima kasih..

    Wassalamualaikum…

  10. sigit says:

    Aku lulusan S1 sastra Sejarah, aku punya pengalaman kerja di Epson sebagai sales, aku mau tanya, bisa gak aku daftar di PT United Tractor

  11. Armaniah says:

    Nama saya Armaniah, saya lulusan SMK Negeri 2 Kandangan.
    Jurusan Teknik Komputer & Jaringan.
    Alamat saya di Jambu Hulu No.1 RK I Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
    Saya sangat berharap bisa bergabung di PT. UNITED TRACTORS.
    Mohon hubungi saya via e-mail di miss_azalea_033@yahoo.com atau hp 085248894507.
    Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Kami,

    Armaniah

  12. ucu kardiansyah says:

    saya ucu, lulusan SMK Pertiwi Kuningan tahun 2006 Jurusan Infrormatika. saya sangat berharap sekali jika saya bisa diberi kesempatan untuk berkarir di united traktor. besar harapan saya agar bapak / ibu berkenan membalas e-mail ini.
    terima kasih

  13. aldo scolastica says:

    saya lulusan smkn 1 madiun tahun 2009. . .
    saya ingin tanya,,
    kapan UT School mengadakan tes utk masuk ke UT School lewat sekolahan saya ??
    padahal saya sangat ingin melanjutkan ke UT School. .
    jika ada info terbaru,saya berharap mendapat kabar dari pihak UT School.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih
    saya dapat dihubungi:
    via tlpn : 083850962619, atau
    via e-mail : aldoscolastica @yahoo.co.id

  14. tanto nugroho says:

    To HRD Manager
    Name: Tanto Patrioso Nugroho S.E.
    Date of Birth: 12 august 1975
    Phone : 08568038779/02192476061
    saat ini bekerja sebagai Agency Manager di PT Recapital (Relife). Ingin Sekali bisa bergabung bekerja di Perusahaan ini. Dengan pengalaman yang di miliki, saya berharap bisa bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
    Terimakasih

  15. fiali says:

    slamt mlm pak…saya fiali,kmaren saya masukan lamaran sbgai siswa UT SCHOOL,,,,Saya mo nanya pak…apakah saya d terima untuk tes slanjutx?apakah saya bs d trima sbgai siswa UT school pak….

  16. Ansori says:

    Slm knl sobat baru…!!
    Nama saya Ansori,almt Bekasi.mau nanya ttg United Tractors Scool.Apkh km sdh dpt info ttg syart2 utk mnjdi sswa di UTS ??klw sdh tlg ksh tau saya lwt via-email:ansory09@gmail.com.
    Terimakasih sblmnya.

  17. Binsar Sianipar says:

    Saya orang medan, Apakah penerimaan harus tes dijakarta?? saya sangat tertarik dengan produk UT, seperti Komatsu, Bomag.. dan purna jual yang mantap.. kebetulan pengalaman kerja saya adalah di perusahaan heavy equipment merk X, n sbg posisi administrator dan juga bisa membuat penawaran tender ke pemerintah.

  18. agung arif says:

    ass,
    saya lulusan smk muh 3 yk jur. ELECTRO ingin sekali bergabung menjadi siswa UT School.
    Bisa gak ya !?
    saya tunggu informasinya!
    E-mail : aguenk_a69@yahoo.com

  19. M.EFENDI.NURDIN says:

    Ass
    pak sya lu2sn smk n 1 bontang tahun 2009
    kmrin sya da krim lwat post untk lmaran bwt jdi siswa d UTS tp sya lupa cantum kn nomor hp. . .
    Sya d pnggl gak pa?
    D tnggu infomasix
    No hp sya:085250452554
    terima kasih

  20. Dodo says:

    Saya dodo, saya dulu pernah kerja di PT HEXINDO(Berau) saya mau tanya masih ada gak lowongan di PT UT.

  21. atoen says:

    aq atoen, aq mw tanya qL mw bekerja di sini syart ny apa az se…..
    kebetulan aq bru lulus dan dulu aq juga pernah PKL di United Tractors Tbk. di Bag (HO).
    tlg blz lwat via E_mail az yah………….
    makasi

  22. asdi says:

    saya lulusan MM17 UT smd n tahun 2006 saya keluar n melanjutkan kuliah dan sekarang saya sudah semester 7 n persiapan untuk skripsi. saya keluar dari mm tersebut dan kuliah agar dengan harapan jika saya mempunyai ijazah s1 saya bisa melamar kembali menjadi instruktur di UT. gimana pak?? apakah saya bisa mengajar (magang) untuk siswa UT school balikpapan berhubung saat ini saya masih kuliah untuk persiapan skripsi? saya ingin menjadi instruktur karena saya ingin terus menggali pengetahuan belajar dan terus belajar. karena menjadi instruktur kita diwajibkan untuk terus belajar dan saya sangat menyukainya pak. terima kasih . (asdinoor 085247047759)

  23. frankie says:

    lulusan smk negeri perkapalan,
    sempat menjalani perkuliahan di politeknik jurs teknik mesin alat berat namun mengundurkan diri di saat2 semester 5,dikarenakan kurangnya biaya.
    pengalaman magang;
    PT pertamina (3 bulan )
    PT United Tractor
    site kideco agung,batu kajang
    site separi,tenggarong
    site sanga-sanga.
    bila ada lowongan kerja n tertarik untuk mencoba saya.
    hub; frankdeboer_483@yahoo.com
    0542-7162999
    terima kasih.

  24. jati says:

    nama saya jati iutomo.
    saya mantan pegawai komatsu,apakah saya bisa kerja di ut.?saya dulu di assembly,di grub main line&team lacking.. bila ada kesempatan kerja di ut.. tolong kirim surat ke alamat saya..
    jati utomo .panularan rt04./rw05 kelurahan panularan. kecamatan laweyan .kode pos 57149.. no hp (083894560611)

  25. surya aditya says:

    ass mualikum
    nma saya surya aditya, saya tingl di balikpapan
    saya sudah masukin fomulir untuk ikut bergabung di ut school, tpi belum ada konfirmash dari ut school.
    sya ingin mennyakn kapan, saya bisa ikut bergabung di ut school???????
    hub: the_arlongs@yahoo.co.id
    085247032642

  26. saya orang bogor kebetulan sy mendengar ada pendaftran skolah di PT.UNITED SCHOOL TRACTOR,dan sy langsung mngambil formulir PT.UNITED SCHOOL TRACTOR.dan saya berniat agar menjadi mekanik yg handal dan bertanggung jawab.di PT.UNITED SCHOOL TRACTOR.smoga kepla PT.UNITED SCHOOL TRACTOR,dpt menerima sya sbgai mahasiswa.di PT.UNITED SCHOOL TRACTOR.skian dan trima ksh…………..

  27. Aldrian Anif says:

    Kepada yang terhormat
    HRD PT UNITED TRACTORS
    Saya Aldrian Anif Saya lulusan D3 Desain interior,
    apakah saya ada peluang untuk melamar di perusahan ini , saya mampu mengoperasikan program auto cad 2d &3d ,3D MAXS, COREL DRAW, PHOTOSHOP , MICROSOFT OFFICE , jika perusahanan anda berminat tolong di konfirmasi kan ke
    Hp 08567364345
    Terima kasih

  28. Ade irawan says:

    Ass… Sya Ade irawan llusan SMK MUHAMMADIYAH 2 Kuningan thn 2008 jrusan Otomotif. Dlu sya bkrja d Pt. Fuji Meiwa yg skrang brnma Pt Fuji Seat Indonesia selama krang lebih 1 thn sbg OP dan Final Quality. Sya ingin skli bkrja d UT sbg mkanik, untuk itu sya ingin skli mnjadi mahasiswa UT dan brgbung didalamnya..Sya sngat trtarik dgn UT dan ingin thu lbh bnyak lg tntang UT.. Bsakah sya brgabung dgn UT?? Gmn cranya? Untuk itu sya sngt brhrap Bapak/Ibu bsa menghubungi sya via tlpon ke 085224745460/0218745601. Atau via email: irawan_ade89@yahoo.co.id
    Atas perhatian dan kbijaksanaan Bapak/Ibu sya smpaikan trima ksih.

  29. Anna.R.A says:

    Assalamu’alaikum. wr.wb…
    Perkenalkan. nama saya anna. Alhamdulillah saya telah bergabung di PT. United Tractors site Tanjung Redeb sebagai Subkon PT.UT untuk jabatan Adm_Parts. senang sekali bisa bekerja di perusahaan ini walaupun bukan sebagai karyawan asli UT. senang sekali bisa mengabdikan diri di perusahaan ini. Perusahaan yang dinamis, Fleksibel, kekeluargaan dan religius.. Saya berharap suatu saat nanti bisa menjadi karyawan UT yang sesungguhnya. Di tunggu Test untuk Adm_Partsnya ya pak..?? Salam. UT Jaya Karyawan Sejahtera..!!!! ^_^

  30. lutta says:

    assalamualaikum

    perkenalkan nama saya lutta, dari balikpapan.
    saya mau menanyakan perihal pendaftaran ut school untuk 2010
    saya sudah masukkan formulir pendaftaran namun sampai saat ini belum ada jawabannya
    mohon info nya
    untuk informasinya anda dpt menghubungi saya melalu email : lutta_go@yahoo.com atau nani@psi-seal.com
    atau by phone: 085246414979
    sebelumnya saya mohon maaf jika ada kata yg salah

  31. hadi says:

    nama saya hadi saya dari smk jombang . saya mau tanya kapan ada pendaftaran ut shcool lagi? terimakasih . saya tunggu jawabanya di e mail saya .

  32. ainum says:

    assalamu alaikum..

    hmm .. baru2 ini . ada tes UT school..
    yahhh sempat drop, koq ada syarat tinggi dan berkacamata sich..?

    tp tetep ikut seleksi, sayangnya memang gak diterima ya, klu pake kaca mata ..???

    padahal berminat ..

  33. apriyadi says:

    sya lulusan kelas 3 teknik mesin,
    saya ingin tahu informasi mengenai ut school
    karena saya sangat berminat untuk mendaftar disana, tolong kirimi saya alamat website yang menyediakan informasi pendaftaran calon mahasiswa,mohon segera dibalas.
    saya dari SMK negeri 2 Purwokerto

  34. Saya tommy bs, saya sekarang bekerja di PT.UT SITE BINUNGAN.sebagai karyawan subcon. Semoga UT mengadakan test penerimaan karyawan tetap.saya ingin sekali ikut. Sekarang saya bekerja di posisi ADM SERVICE DEPT. Terima kasih

  35. iskandar says:

    saya iskandar , saya pernah bekerja di pt astra daihatsu motor selama 2 tahun sebagai operator forklift,saya lulusan smk yuppentek 4 ciledug tangerang teknik elektro . bila ada lowongan mohon konfirmasinya
    terima kasih

  36. susanto says:

    Kepada yang terhormat
    DiRektur PT UNITED TRACTORS
    Saya susanto asal dari kalimantan. lulusan D1 PTA UNS dan sekarang saya sedang melanjutkan kulaih S1 di UMS Fak Teknik Mesin dan lg menempuh skripsi..Apa ada kemungkinan boleh mengikuti tes PT.UNITED SCHOOL TRACTOR DI UNS.Saya seneng dan hobby kerja tentang alat berat, dan saya sedikit menggettahu ilmu Buldozer,kobelco dan Hard dump.penggalaman saya sering magang dialat berat dikalimantan. terutama di PT.PUTRA KALTIM, PT.Rante Mutiara Insani, PT. PAMA, semoga bapak siap untuk getes saya di UNS. Terima kasih.
    Handphone: 085647424949/085293866777

  37. susanto says:

    Kepada yang terhormat
    Direktur PT UNITED SCHOOL TRACTORS
    Saya susanto asal dari kalimantan. lulusan D1 PTA UNS dan sekarang saya sedang melanjutkan kulaih S1 di UMS Fak Teknik Mesin dan lg menempuh skripsi..Apa ada kemungkinan boleh mengikuti tes PT.UNITED SCHOOL TRACTOR DI UNS.Saya seneng dan hobby kerja tentang alat berat, dan saya sedikit menggettahu ilmu Buldozer,kobelco dan Hard dump.penggalaman saya sering magang dialat berat dikalimantan. terutama di PT.PUTRA KALTIM, PT.Rante Mutiara Insani, PT. PAMA, semoga bapak siap untuk ngetes saya di UNS. Terima kasih.
    Handphone: 085647424949/085293866777

  38. LALA says:

    Assalam,

    Dengan hormat,saya hanya ingin bertanya apakah masih ada lowongan kerja di PT.United tractor?
    Saya lulusan SMA IPA,dan sekarang saya menjabat sebagai logistic Di PT.Geoservices Ltd di BErau berlokasi di gunung Tabur dengan merangkap logistic PT.Geoservices BJU dari tahun 2007 s/d sekarang.Besar Harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan United tractor.Selebihnya saya tunggu informasinya.terima kasih.

    Wassalam,

    Laila

  39. Ishaq says:

    Lowongan Dokumen Administrator apa ada Pak ?
    jika ada mohon kiranya dapat menghubungi saya di :
    0852 505 96 015
    aladin.ishaq@gmail.com
    Alama; Jln . Suari No 31 Bontang Kalimantan timur
    Pendiidikan SMK Negeri 1 Bontang (Mesin Produksi)
    Pengalaman Kerja dokumen administra di PT .Kaltim Pasifik Amoniak (Aotshorching)

  40. assalamualaikum
    saya siswa smk n 2 purwokerto kelas 3,,saya mau tanya kapan medical test?mohon kirim ke E-mail saya,terima kasih.

  41. hendra says:

    kalo smk jurusan komputer jaringan
    setelah lulus dan masuk UT selain bisa jadi mekanik atau operator
    ad peluang jadi admin atau yang lain gak?

  42. Heryanto says:

    Apa UT SCHOOL menerima lulusan SMK TEKNIK LAS? Mohon beritahu saya lewat email. Atau hp 085223234985. Terima kasih

  43. Jeki Sumilat says:

    Saya lulusan SMKN 1 Berau, saya pernah magang di PT.UT cabang berau dan mempunyai sertifikat
    apakah PT>UT cabang berau mempunyai lowongan kerja ?

    tolong hub.saya di no.085247676435

    Terima Kasih

  44. mustolih says:

    saya ikut seleksi d magelang thun 2009 dan d terima.tp berhbng kelas penuh (untuk operator)nkatanya d tunda thun ini.mhon info selanjutna.hub 085228823123.terima kasih

  45. nurhidayanto says:

    ut school emang bagus buat putra putri bangsa indonesia
    yang memberi kesempatan kepada muda mudi yang berprestasi
    maju terus ut school

  46. mlm pak, saya mau bertanya kira kira calon siswa baru mulai belajarnya kapan ,pak

  47. dani setiyawan says:

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama:Dani Setiyawan
    Alamat:Perum Taman Kirana Surya rt04rw08
    Kecamatan Solear Tangerang
    No.telp:081392454140
    Saya mau tanya apakah di UT masih ada lowongan

    Dani Setiyawan

  48. Perkenalkan saya jauhar thoyib, dari kota PATI,
    Pendidikan terahir STM tunasharapan pati,
    jurusan otomotif tahun 2009,
    untuk itu sya ingin skli mnjadi mahasiswa UT dan brgbung didalamnya..Saya sangat trtarik dgn UT dan ingin thu lbh bnyak lg tntang UT.. Bisakah saya brgabung dgn UT?? Gmn cranya? Untuk itu sya sngt brhrap Bapak/Ibu bisa memberikan bantuan informasi kepada saya, Tlp 98131964, HP 081325448342 .
    Atas perhatian dan kbijaksanaan Bapak/Ibu sya smpaikan trima ksih.

  49. NOFRITA says:

    Yth.Bapak/Ibu Pimpinan PT.UT
    Panggil Saja Saya novi.Saya lulusan SMK jurusan teknik komputer Jaringan di Kota Sawahlunto tahun 2008..Dari kelas 2 sampai tamat Saya selalu dapat peringkat ke III…Saya sangat ingin mengembangkan ilmu pengetahuan Saya di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin..Saya Berharap di berikan kesempatan untuk Bergabung..Mohon hubungi ke no.081374899722 atau 081374722055…Email :novhie_89@yahoo.com
    Terimakasih………

  50. YAYANG HARYANA says:

    Perkenalkan saya YAYANG HARYANA, dari Kabupaten SUKABUMI Jawa Barat,
    Pendidikan terahir STM tunasharapan pati,
    jurusan otomotif tahun 2002, dan saya pernah melaksanakan diklat dengan keahlian las listrik besertifikat dari provinsi Jawa barat.
    untuk itu sya ingin skli dan brgbung didalamnya..Saya sangat trtarik dgn UT dan ingin thu lbh bnyak lg tntang UT.. Bisakah saya brgabung dgn UT?? Gmn cranya? Untuk itu sya sngt brhrap Bapak/Ibu bisa memberikan bantuan informasi kepada saya, HP 081385403401
    Atas perhatian dan kbijaksanaan Bapak/Ibu sya smpaikan trima ksih.

  51. hasrul says:

    saya mau tanyak.
    apaka PT uneted traktor membutuh kan kariyawan atau membuka lowongan pekerjaan,
    saya hasrul effendi
    tamatan serjana ekonomi manejemen,ip 3,28.

    • hasrul says:

      sudih kiranya bapa/ibuk pimpinan PT.uneted traktor,apabila membutuh kan kariyawa/staf di PT.uneted traktor,
      saya yang bernama ;
      Nama : Hasrul effendi sirait,SE
      alamat : jln pembangunan no,23,ranto prapat
      kode pos ; 21411 labuhan batu
      telf : o624,23348,081361651300
      jumlah ip.3,28
      serta sertipikat komputer.
      bhs inggris,tidk bisa
      alamat email fendi_sirait@yahoo.co.id

  52. Silvia Rahmah says:

    Kepada Yth.Bapak/Ibu Personalia PT.UNITED TRACTOR
    Nama saya SILVIA RAHMAH perempuan berusia 20 tahun lulusan SMK AKUNTANSI DI SMKN 49 JAKARTA tahun 2009.Saya tinggal di Jln.Malaka 2 No.1 kel.Rorotan Kec.Cilicincing Jakarta Utara.Jarak rumah saya ke PT.UNITED TRACTOR cakung juga tidak terlalu jauh.Saya juga pernah mengikuti PSG selama 3 Bulan di UNITED TRACTOR di bagian Part Divison Atas .Saya bisa mengoprasikan ms.office 2003 &2007 serta internet.Saya juga cermat & tangkas dalam bekerja.
    Apabila membutuhkan staf dibagian part division.saya sangat berharap bisa memberikan bantuan informasi kepada saya HP : 085711541324 Email : vidi_rahmah@yahoo.co.id

    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

  53. Herman H says:

    Yth.Bpk/Ibu Personalia PT.UNITED TRACTOR.Tbk
    Nama saya Herman Hidayat, laki-laki, 24th, jl.Letjen S Parman, Balikpapan, Mechanical Engineer S1, Lulus 2010 (UMM)Sertifikat PKL 2008 (PT.UNITED TRACTOR.Tbk-Balikpapan)sekiranya saya diberikan informasi untuk dapat bergabung di perusahan PT.UNITED TRACTOR.Saat ini saya masih bekerja di perusahaan tambang besar di ka-ltim terhitung 4bln sampai skrg. Karena saya lebih tertarik dibidang engine khususnya alat berat, maka saya berharap mendapat info dari perusahaan PT.UNITED TRACTOR Tbk.
    Email : black4est86@yahoo.com

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  54. ivan daniel says:

    saya kelas 3smk n2 medan tehnik mesin produksi
    kira-kira kalau saya tamat dan kuliah disana beberapa tahun ,saya boleh bekerja?
    dan berapa biayan kuliahnya?

  55. RASIDIN says:

    saya ingin tahu cara masuk ke ut .terima kasih sebelumnya.mohon di kasih tahu alamat website nya

  56. RASIDIN says:

    saya kelas 3smk n1 wanareja cilacap tehnik mesin otomotif
    kira-kira kalau saya tamat dan kuliah disana beberapa tahun ,saya boleh bekerja?
    dan berapa biayan kuliahnya?

  57. rudi says:

    ass. . .
    mohon maaf bapak2/ibu2 . . .saya mau nanya.,kapankah UT school pekanbaru menerima siswa baru?saya hanya lulusan smk,swasta pula malahan,apakah bisa ya ??
    saya sangat berharap informasi kepada bapak2/ibu2,.
    atas informasinya saya ucapkan terimaksih banyak.

  58. suroyo says:

    Saya suroyo lulusan S1 Universitas Widya Gama Malang, saat ini saya sudah bergabung di PT.United Tractors, Tanjung Radeb,Berau site Binungan sebagai karyawan subcon (Ware House) adapun pengalaman saya dibidang parts sejak tahun 2001 dan sampai saat ini. dan harapan saya bisa menjadi karyawwan UT yang permanen.

  59. Desi gigih rintiani says:

    Dengan hormat,
    Saya desi gigih rintiani lulusan SMA N 2 Berau kalimantan timur program Ipa tahun 2010. Saya mempunyai pngalaman kerja selama 6 bulan pada PT STUD sebagai admin produksi. Apakah saya bisa dan punya kesempatan bergabung di PT UT. Saya berharap bisa bekerja pada perusahaan UT. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

    No.HP: 085247834306
    email: desigigih@yahoo.com

  60. Rusli Lumaby says:

    Dear,
    Saya adalah WHK(warehouse Leader) di PT.UT site Binungan – Tanjung Redeb Berau, sejak tahun 2007 sampai sekarang, tapi sampai saat ini status saya msih Sub Cont.
    Harapan saya adalah menjadi karyawan UT yang permanen.
    Demikian

  61. Eko Prastia says:

    Dear,

    Saya eko Prastia 19 thn, lulusan SMK Karya Guna 1 Bekasi dan saat ini masih berkarir di sebuah perusahaan swasta di indonesia. Saya ingin meneruskan pendidikan saya dan yang saya ingin tanyakan adalah bagaimana caranya untuk mendaftarkan diri untuk menjadi peserta UT School untuk tahun 2011 ini??
    Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

    No HP : 087888526501
    email : eko.prastia@yahoo.co.id

  62. Navis says:

    Dengan hormat,
    Secara tidak sengaja saya melihat PT. UNITED TRACTORS ini lewat teman saya. Kemudian saya search di google ternyata memang benar ada. Saya seorang calon engineer dari UNDIP jur. sipil dan kurang lebih 2 tahun lulus merasa tertarik melihat profil perusahaan anda. Dalam pelajaran sipil yang saya terima hampir tidak jauh beda dengan produk perusahaan ini, yaitu tentang alat berat tentunya. Semoga disaat saya lulus nanti saya diperkenankan ikut berpartisipasi dadlam perusahaan bapak/ibu. sekian dari saya, terima kasih.

  63. hery says:

    saya ingin kerja sebagai supir

  64. ahmad fadly says:

    Kepada Yth
    Bapak/ibu
    Yang saya hormatin

    Assalam Mualaikum WR.WB
    Dengan Hormat

    Saya bernama Ahmad fadly lulusan tahun 2009-2010 SMK.N.4 Palembang bagian automotif,katanya perusahaan Bapak lagi mambutuhkan karyawan dan saya ingin sekali bekerja di perusahaan Bapak PT.UNITED TRACTORS SCHOOL sebelumnya saya sudah pernah bekerja di PT.INTSEL PRODAKTIFAKOM sebagai intelasih,dan saya ingin sekali melamar kerja di PT.UT SCHOOL saya kemarin di kasih tau kakak saya dia bernama RIDWAN bekerja di PT.PAMA kalimantan dengan nomor hp:085267025268 bisa di hubungin, saya mohon kepada Bapak agar bisa menerima saya karna saya sangat membutuhkan pekerjaan dan saya janji kepada Bapak akan kerja dengan giat dan kalau ada kesalahan pada kata-kata saya, saya mohon maaf.
    Atas perhatianya saya ucapkan terimah kasih.
    Wasalam Mualaikum WR.WB

    dengan nomor hp:081996704447

  65. achmadriyadi says:

    kepada yth
    HRD.PT.UNITED TRACTOR

    DENGAN HORMAT;

    Saya achmadriyadi adalah lulusan smu man2 iain raden fatah palembang 2002.dengan jurusan IPS,sebelumnya saya pernah pada prusahaan telekomunikasi dipalembang dengan jabatan sebagai tekhnisiinstalasi perangkat bts..saya sangat tertarik untuk bergabung pada perusahaan anda,sebagai staf di PT.UNITED TRACTOR.
    besar harapan saya agar kiranya dapat diterima pada prusahaan anda.
    Atas prhatian dan pertimbangan nya saya ucapkan terima kasih.

    no Hp:081933393787
    email:aryadi_intisel@yahoo.com

  66. Johan Arifianto says:

    Saya Johan Arifianto lulusan S1 Teknik Industri dengan ini mengajukan permohonan untuk bisa diterima bekerja di PT United Tractors. Saya pernah bekerja sebagai QC di PT. Satelit Sriti dan di PT. Perdana Karya Perkasa, Tbk.
    Apabila Bapak membutuhkan CV, ijazah serta interview saya bersedia memenuhinya

  67. Kurniah Zamakhsyari says:

    Saya Kurniah Zamakhsyari lulusan SMK Kimia Industri dengan ini mengajukan permohonan untuk bisa diterima bekerja di PT United Tractors. Saya pernah bekerja sebagai operator di PT. Surabaya Autocomp Indonesia, sebagai QC di PT. Karunia Alam Segar (Mie Sedaap), dan bekerja sebagai Customer Service di PT. Monstermob Indonesia (Website Kapanlagi.Com The Biggest Entertainment Site)
    Apabila Bapak membutuhkan CV, ijazah serta interview saya bersedia memenuhinya

  68. Johan Arifianto says:

    Saya Johan Arifianto lulusan S1 Teknik Industri dengan ini mengajukan permohonan untuk bisa diterima bekerja di PT United Tractors. Saya pernah bekerja sebagai QC di PT. Satelit Sriti dan di PT. Perdana Karya Perkasa, Tbk.
    Apabila Bapak membutuhkan CV, ijazah serta interview saya bersedia memenuhinya

    No. HP : 082148593109

  69. Kurniah Zamakhsyari says:

    Saya Kurniah Zamakhsyari lulusan SMK Kimia Industri dengan ini mengajukan permohonan untuk bisa diterima bekerja di PT United Tractors. Saya pernah bekerja sebagai operator di PT. Surabaya Autocomp Indonesia, sebagai QC di PT. Karunia Alam Segar (Mie Sedaap), dan bekerja sebagai Customer Service di PT. Monstermob Indonesia (Website Kapanlagi.Com The Biggest Entertainment Site)
    Apabila Bapak membutuhkan CV, ijazah serta interview saya bersedia memenuhinya.

    No. HP : 082149125687

  70. Nigga Ssidharta S.T says:

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    Kepada yang terhormat
    HRD PT UNITED TRACTORS Tbk yang ada di TUBAN

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi bahwa anak perusahaan PT Semen Gresik (Persero) Tbk dan PT United Tractors Tbk, bidang jasa pertambangan di Tuban. Sedang membutuhkan banyak STAF OPERASI TAMBANG (PDC) yang akan direkrut menjadi karyawan, dengan ini saya Nigga Ssidharta.S.T . Laki-laki, Usia 29 tahun. Pendidikan terakhir S-1 Jurusan T.Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah Malang dengan IPK 2,93, memiliki kemampuan dalam memberikan pelayanan (service skill) mempunyai motivasi yang tinggi. bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada posisi yang sesuai dengan kemampuan serta latar belakang pendidikan yang saya miliki, yaitu sebagai Mechanical Engineer .
    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya sampaikan beberapa lampiran, antara lain:
    a. Curiculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup)
    b. Ijasah Terakhir
    c. Transkip
    D. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    d. Pas Foto 4 x 6 = 1 lembar

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan agar dapat diterima sebagai karyawan dan bergabung dengan PT United Tractors Tbk Tuban. Atas perhatian yang diberikan saya sampaikan terima kasih.

    Tuban, 07 april 2011
    Hormat Saya,

    Nigga SSidharta.S.T

    CURRICULUM VITAE

    I. DATA PRIBADI
    Nama : Nigga SSidharta.S.T
    Tempat/ tanggal lahir : Tuban, 08 Oktober 1981
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Status Perkawinan : Belum Menikah
    Alamat Asal : Rt 01/ Rw 01 No. 30 Ds. Montong Sekar, Kec. Montong, Tuban – Jawa Timur
    Telepon : (0356)611294 / Hp; 081330574545

    II. RIWAYAT PENDIDIKAN
    1989 – 1995 : SD Negeri Montongsekar I
    1995 – 1998 : SLTP Negeri I Montong
    1998 – 2000 : SMU Negeri I Singgahan
    2000 – 2005 : S-1 Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik,
    Universitas Muhammadiyah Malang

    III. PENDIDIKAN NON FORMAL
    1. Praktek Kerja Lapangan PT. Semen Gresik,Tbk
    2. Program Pendidikan Bahasa Inggris LC UMM (GPK: 3,6)

    IV. PENGALAMAN KERJA
    1. Mampu mengoperasikan Computer
    2. Pernah bekerja Notaris PPAT KOTATIF Batu Malang
    3. Sales CV. Sanjayatama Lestari, Surabaya
    4. Pernah menjadi mitra BPS

    V. KEMAMPUAN LAIN
     Mengoperasikan Komputer dengan rincian:
    • Microsoft Office (Ms. Wort, Ms Exel, Ms. Power Point)
     Berbahasa Inggris Lisan maupun tulisan (pasif)
    Dapat bekerja sama dalam team maupun individu

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Untuk konfirmasi, saya bersedia untuk dilakukan wawancara.

    Hormat Saya,

    Nigga SSidharta.S.T

  71. tnx says:

    ut school
    Berkarya
    Tiada duanya
    Memang luar biasa

  72. presta says:

    assalamualaikum dan salam sejahtera,,
    saya presta dari univertas negeri malang,saya sedang menempuh semester akhir kuliah dan tinggal menunggu wisuda
    bagaimanakah caranya masuk ke united tractor?juga bekerja di ut-school?
    nomor hp saya 087754367102 dan alamat email saya preztateknik@yahoo.com

  73. Asep Nur says:

    Nama saya asep nur rohman dari SMK N 7 (STM Pembangunan) Semarang
    saya mau tanya, saya telah lolos tahap psikotes dan wawancara (interview) hasilnya saya diterima, tapi sampai sekarang kok belum ada informasi dari pihak UT untuk jenjang tes selanjutnya…
    atau konfirmasi tentang keberangkatan..

  74. Rafli Perdana Putra says:

    Data Pribadi :

    Nama : Rafli Perdana Putra
    Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 27 April 1989
    Jenis Kelamin : laki laki
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jl. Taman Oscar Raya Blok C2 no.3 RT01/02
    Bekasi Barat . 17133
    Telephon : 021-94209070 (HP)
    E-Mail : rafli_p@rocketmail.com

    Latar Belakang Pendidikan :

    Formal
    1994 – 2000 : SD Pulogebang Jakarta
    2000 – 2003 : SLTP 13 Bekasi
    2003 – 2006 : SLTA 4 Bekasi
    2006 – 2011 : Universitas Gunadarma

    Pengalaman Kerja :

    Sebagai Adminn di PT. Pumpindo Ekamas Pratama selama satu tahun

  75. Triyo Sasono says:

    nama saya triyo sasono dari universitas negeri malang. saya pernah mengikuti rekruitment UT di JPC Politeknik Malang pada awal bulan februari posisi sebagai instruktur. saya lolos tes tulis dan sampai hari ini belum ada konfirmasi lanjutan tentang rekruitmnet tersebut. nah bagaimana kelanjutannya?????mohon untuk diperhatikan
    dan jika ada informasi mohon di hub. 085755238658
    terima kasih

  76. Hormat saya untuk bapak/ibu HRD pt.united tractor,nama saya rizal fauzi saya bermaksud ingin melamar kerja jika ada lowongan kerja sebagai mekanik lapangan,soal pengalaman saya pernah kerja di:
    1.pt DMP(daya reksa musi persada)palembang,sbg mekanik excavator lama 1tahun
    2.pt.SKH(sukses karya hutani) samarinda,sbg mekanik excavator lama 1tahun
    3.cv.PAM(putra abadi mandiri) pekan baru,sbg mekanik excavator lama 2tahun
    4.cv.KJS(karunia jaya sentosa)pekan baru,sbg mekanik excavator lama 1tahun
    saya lulusan SMK,umur saya 24tahun,besar harapan saya untuk bisa kerja di pt.united tractor,jika bapak/ibu berkehendak tolong hub.saya:
    nomer HP.081276428842 atau imail:Laskar_excavator@yahoo.co.id
    atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan banyak terimakasih

  77. nurhamid says:

    nama : nur hamid
    alamat :jl.nusantara no.9 karangtalun cilacap
    tempat/tanggal lahir : 04 mei 1991
    sekolah : smk ” mesin pekakas
    no.telf : 087837634456
    e-mail : n.hamid25@yahoo.com
    prnah kursus diBLKI cilacap ambil jurusan las(welder)
    dan oprator forklip..
    semoga saya bisa bergabung diperusahaan bapak/ ibu pimpin

  78. Nama :Chandra richardo
    Alamat:jln.kamp.kelawi timur no 37 rt 03 rw 02
    tempat/tanggal lahir: 26-08-1989
    tamatan:SMKN 01 Padang
    tahun:2008
    jurusan:teknik Otomotive
    No telp:087897072727 n 082179032696
    pengalaman: 3 tahun dibidang alat berat.
    Menguasai trouble shooting n maintenance d bidang alat berat..
    ingin sekali bergabung dngan PT.United Tractors,tbk untuk mempertajam ilmu n menambah wawasan d bidang alat berat di usia yang masih relatif muda

  79. BUDI SULISTIYO says:

    kepada yth,bapak/ibu personalia PT UNITED TRACTOR tbk.
    ditempat.
    saya bertanda tangan dibawah ini:
    nama: BUDI SULISTIYO
    tempat/tgl lahir: 03,mei 1989
    umur: 22 tahun
    pendidikan: smk (otomotif)
    alamat: ds pacinan,kec.balerejo,kab.madiun 63152
    nomor hp: 081399311718
    dengan ini mengajukan permohonan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    saya mempunyai pengalaman driver forklift selama 2 tahun di PT.TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA dan saya juga berpengalaman mengelas (welding) selama 1 tahun di PT.YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WEST JAVA.
    besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja,atas perhatian dan kebijaksanaanya saya mengucapkan terima kasih.

    hormat saya

    (BUDI SULISTIYO)

  80. tommy ari wibowo says:

    ut school maju terus

  81. muhammad faisal says:

    assalamualaikum…
    saya muhammad faisal saya lulusan sma jurusan ips apakah bisa untuk melamar di UT
    kalo bisa bagaimana cara melamar nya
    pengalaman kerja saya di PT,HUNG A INDONESIA operator welding
    tolong hubungi saya di no 021-99934614

  82. anggraeni wijayanti says:

    saya ingin bertanya?
    apa ada lowongan untuk Lulusan SMAN jurusan IPA d UT. Salah seorang teman saya yg Lulusan SMAN dan belum memiliki pengalaman apa-apa bisa di pekerjakan d UT sebagai sekretaris.
    Apabila ada lowongan harap hubungi saya di nomer tlpn 021 83868654 atau email di anggri.aw@gmail.com

    Terimakasih.

    hormat saya,
    ANGGRAENI. W

  83. anggraeni wijayanti says:

    Assalamualaikum

    saya ingin bertanya?
    apa ada lowongan untuk Lulusan SMAN jurusan IPA d UT. Salah seorang teman saya yg Lulusan SMAN dan belum memiliki pengalaman apa-apa bisa di pekerjakan d UT sebagai sekretaris. Saya sudah berpengalaman d bagian Quality Control.
    Apabila ada lowongan harap hubungi saya di nomer tlpn 021 93868654 atau email di anggri.aw@gmail.com

    Terimakasih.

    hormat saya,
    ANGGRAENI. W

  84. nasib says:

    nama: nasib saputra
    alamat: sumberrejo 43p, lam-tim
    tempat/tanggal lahir : 21 juni 1992
    sekolah : SMKN2 metro
    jurusan : Mekanisasi pertanian
    no.telp : 087798887233
    e-mail : nasib.saputra@yahoo.co.id
    ingin sekali bergabung PT.United tractor school untuk mempertajam ilmu dan menambah wawasan di bidang alat berat di usia yang relatif muda.

    terima kasih.

  85. Nama : M Ikbal Raharjo
    Temoat/tanggal lahir : Jombang / 15 november 1994
    Saya kelas 3 teknik mesin di smk pgri 2 jombang, kebetulan tanggal 3 Desember besok ada tes UT School di sekolah saya, saya sangat berharap sekali jika saya bisa diberi kesempatan untuk berkarir di united traktor. saya mau tanya ttg syarat-syarat supaya bisa masuk di United Tractor. dan kalau seandainya saya di terima saya bersedia di tempatkan dimana saja. besar harapan saya agar bapak / ibu berknan membalas e-mail ini.
    trima ksih atas perhatiannya.
    wassslmkm.

  86. krisdianto says:

    salam sukses buat pak santo& pak kafian DAYA REKSA MUSI PERSADA

  87. AWAN SUTOMO says:

    Hal : Melamar Pekerjaan Jakarta,29 November 2011

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu Personalia
    PT United Tractors

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini saya,
    Nama AWAN SUTOMO
    Tempat/Tanggal Jakarta 17 November 1990
    Agama Islam
    Pendidikan SMK (Teknik Pemesinan)
    Pengalaman kerja PT YAMAHA INDONESIA (Die Casting) dan YAMAHA WEST JAVA (Engine Assy)
    Praktik Kerja Lapangan PT Ekaprasarana Aryagunasatya
    Sertifikat CNC TU-2A dan -3A
    Alamat JL.Tipar Cakung RT.012/008 No.009
    No.Telpon 082112539263/021-97139783
    Bersama ini saya memberanikan diri untuk mengajukan permohonan kepada bapak/ibu personalia
    sedia kira nya bapak/ibu menerima saya sebagai kayawan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    Saya berharap bapak/ibu mengabulkan permohonan saya.
    Tidak lupa saya ucapkan banyak Terima kasih.

    Hormat saya

    (AWAN SUTOMO)

  88. dian says:

    untuk calon lulusa smk di surabaya, bagaimana cara dan tempat untuk mengikuti pendaftaran,test UT scholl???

  89. hatma says:

    untuk bp/ibu personalia PT. UNITED TRACTORS, saya mahasiswi STMIK DUTA BANGSA SURAKARTA dari jurusan D3 MANAJEMEN INFORMATIKA, saya ingin sekali bisa bekerja di PT. UT, bagaimana cara mengikuti test pendaftaran dan dimana tempat pendaftarannya agar saya dapat mengikuti seleksi untuk bekerja d PT. UT.
    terimakasih

  90. anto priyadi says:

    bagaimana cara masuk uts buat lulusan smk?

  91. heri efendi says:

    asslamu alaikum wr. Wb.

    Saya ingin menanyakan pt united tractors ada lowongan atau tidak .trims

  92. Panca Hanggara Soenarto Martono Putra says:

    Kepada Yth
    HRD Manager PT. United Tractors, Tbk

    Dengan Hormat,
    Saya merasa bangga dapat share di situs ini dengan harapan jika ada kesempatan di PT. United Tractors, Tbk, saya dapat bergabung & berkarier di Peruusahaan ini.
    Saya sekarang bekerja di Bank Mega, Tbk sebagai Marketing dan sebelumnya pernah bekerja di PT. Federal International Finance/ Perusahaan Pembiayaan Astra (FIF) sebagai Marketing juga.
    Besar harapan saya melalui surat lamaran yang akan saya kirimkan via e-mail, saya dapat bergabung di PT. United Tractors, Tbk.

    Hormat Saya,

    Panca Hanggara Soenarto

  93. Yusuf maholong Mrp says:

    Apakah kalau sudah tamat dari Utschool pasti dapat pekerjaan?

  94. chaeirhul nst says:

    pak saya da ikut tes masuk UT school.,

    trus lulus tinggal tes kesehatan ajja.,.

    log saya lulus smua tpi saya gx ada biaya tuk scolah.,.
    kyk mna tu pak.,.

  95. Argha wahyu says:

    lulusan SMK apa bisa?

  96. Mohammad.fajar.s says:

    Saya lulusan SMU,umur 27,pengalaman driver manhoul&bus 1th lebih diPT.BUMA.kalau ada lowongan yang sesuai dengan saya tolong diinfokan 082152883888,saya siap ditempatkan dimana saja,mksh

  97. hartoyo says:

    saya lulusan smk_mesin. bisakah saya bekerja di PT.UT…?

  98. herwin may sidik,SH. says:

    mohon mf sblmny pak,saya mau nanya,saya herwin
    may sidik lulusan universitas surakarta jurusan ilmu hukum dg IPK 3.16.
    yang mo saya tanyakan:
    1.apakah saya bisa gabung dg PT.UNITED TRACTORS dg ilmu yg sy dpt di fakultas hukum?
    2.kpn mo di adakan recruitment?.
    trmksh sblmnya,mohon balasan lwt email saya.trmkshh….

  99. saya lulusan teknik otomotif,saya ingin sekali bergabung di perusahaan bpk/ibu.
    Besar harapan saya.
    Harap blz

  100. saya lulusan teknik otomotif,saya ingin bergabung di perusahaan ini.
    Besar harapan saya.
    Tolong kebijaksanaan nya.

  101. Deny says:

    assalamualaikum,
    Bpk/ibu HRD,atau yang bersangkutan.

    saya siswa Sekolah Menengah Kejuruan negeri di palembang

    dengan jurusan akuntansi
    kompetensi bisnis menejemen

    saya mau bertanya,apakah PT. UNITED TRACTORS membuka loker untuk lulusan smk ekonomi,khususnya yg berhubungan dengan staff accounting /terkait.

    mohon balasannya ke email ini.

    wassalamualaikum wr.wb.

  102. misnan says:

    sayalulusan D3 Politeknik Negeri Medan jurusan teknik Elektro.apakah saya boleh bergabung diperusahaan yang bapak ibu pimpin saat ini? kalau boleh tolong hubungi kealamat email saya ya bapak/ibuk.sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

  103. M. Khusni Andyanto says:

    Dh

    Pak bisa minta bantu tolong, bisa kah saya masuk ke perusahaaan PT.UT
    Saya berpengalaman di Whs site UT di Kaltim

    Demikian dan terimakasih
    Salam
    Andy

  104. seniman says:

    kalo administrasi bisa ga,,,,??
    tapi pengalaman saya di night reception horison hotel.
    bisa accounting

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa Info CPNS & BUMN
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

RSS Kumpulan Status facebook Lucu, Gokil dan keren

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 83 other followers