BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Info Beasiswa ke Al-Azhar University Mesir


Bismillah…

ingin menjadi seperti Fahri di film ayat ayat cinta, karya kang abik ?, yang kuliah di Al-Azhar dan mendapatkan jodohnya disana??…

ok, ada info beasiswa ke Al Azhar University, khusus untuk lulusan SMU dan Pondok Pesantren, dan S1 , info lengkap dan download formulirnya, bisa di dapatkan di:

1. beasiswanda.blogspot.com

2. Masdhenk.blogspot.com

semoga anda menjadi salah satu mahasiswa Al Azhar Mesir

About these ads

Filed under: blog, Blogroll, info, info beasiswa, ngalor ngidul, sharing

130 Responses

  1. […] Maret 9, 2007 pada 2:39 am · Disimpan dalam info, info kesehatan Mohon Disebarkan, bulan ini ada Info Beasiswa ke AL-AZhar University untuk lulusan SMU/ Pondok Pesantren dan S1, silakan lihat pengumuman, KLIK  disini […]

  2. maya says:

    aslmkum,, pgn bgt.. apalagi temen aku yang satu ini. namanya ina, dia pgn bgt bisa kayak fahri, kasih tau gimana caranya?!
    makacih sblmnya,,
    wass,,

  3. lika says:

    Bismillah…

    ingin menjadi seperti Fahri di film ayat ayat cinta, karya kang abik ?, yang kuliah di Al-Azhar dan mendapatkan jodohnya disana??…

  4. Haris fahmi says:

    klo ada kbr slnjtnya. jng lp kbr gw yach….

  5. Sifrul Akhyar says:

    Assalamu’alikum W. W
    Ana lg cari beasiswa ke Mesir/ Timur Tengah (lulusan pesantren). mohon informasinya, Syukron, Jazakumullahu khoirul jaza…

    • agus says:

      akhi jangan mengatakan timur tengah,,dengan mengatakan timur tengah berarti antum mengakui keberadaan israel sbagai sebuah negara..

  6. ahmad yusro says:

    Ass, wr wb…. Saya minta tolong bgt sama pihak Al-Azhar kalau misalnya sudah ada penawaran beasiswa untuk S2 di Al-Azhar (Mesir) tolong kirim emilnya y,,, mksh, Wass

  7. shandy says:

    ass..
    mw tanya untuk persyaratan mengikuti beasiswa al azhar apa saja???
    tes yang akan di berikan mengenai apa saja??
    untuk beasiswanya penuh atau nggak??
    sampai s1 ato sampe s2??
    mhon di beri keterangan yang sejelas2nya..

  8. asyad says:

    assalamualaikum… mohon informasi beasiswa timteng(arab saudi/mesir/syiria/sudan/yaman ) yg terbaru!!kalo emang gk da,kira2 untuk kul ke timteng caranya gimana ya….gk beasiswa gk apa2!…..syukron jaziilan.

  9. wokoikhwan says:

    assalamualaikum…
    mohon bantuannya untuk informasi beasiswa kuliah di al-azhar mesir,persyaratannya?
    adakah tes?
    seperti apa tesnya?
    siapa saja kah yang berhak menerima beasiswa itu?
    adakah ketentuan lain yang perlu di informasikan?
    informasi antum&anti sekalian sekecil apapun sangat ana harapkan.
    salam ukhuwah…!?
    jazakumullah khoiron katsiran…
    waslkm.

  10. andhika says:

    assalamualaikum

    dhika mau tnya msk univ al azhar lulusan sma bs g? beasiswa ke al azhar persyaratannya apa ja? persyaratan g beasiswa jg pa ja? informasi antum&anti sngt ana harapkan.
    jazakumullah khoiron katsiron
    afwan
    wassalamualaikum

  11. rara says:

    assalamualaikum……..

    q mau nanya nich ttg masalah asrama/penginapan yg tersedia di sn (mesir) apa sama tempatnya klo orang yg dpt beasiswa atau g? soalx klo g dpt beasiswa kan bisa cari apartemen sndr…….
    syukron
    wassalamualaikum….

  12. anwar says:

    askum.
    aku mau tanya tesnya gimana ?

  13. rohim says:

    assalamu’alaikum
    ana rohim mau nanya informasi al azhar untuk tahun 2009
    bagaiman cara masuknya?
    tolong kirim ke email ikhwan_boy@ymail
    sukron atas bantuannya

  14. lutfi says:

    asSLMkM wr.wb saya mau bertanya bagaimana persyaratan masuk ke al-azhar dan kapan waktu daftarnya tolong ya kasih tau ke alamat ini mlutfi18@yahoo.com

  15. aNna says:

    ass..
    sy mw tnya? apa saja persyaratn yg untk ikt beasswa d msir? tes nya sprti pa? n sampai pndkn jnjng pa? jurusnnya? lalu tahn ajrn skrng kpn mulai pnd2knnya?
    trmksh ats infonya,
    wass…

  16. a`ad says:

    Mlekom……….ana lulusan pesantren yang m0 nyari beasiswa s2 di al-azhar,so klo ada informasi terbaru n` terupdate bagi2 ya……….sukron katsiron!!!!!!!!!

  17. Rozik says:

    aslm, buuuh..pngen bnget tapi apa kriteria yang detailnya. hafalan qur`annya berapa juz gtu, masalah pengetahuan islamnya apa aja..??
    tolong kasih tahu yach, coz ku ingin banget kuliah ke sana. pleas yach jawabannya. wass

  18. tata says:

    mauuu, kuliah Disana, Send Info, Yaaa…

  19. hanifah says:

    assalamu’alaikum…………………………minta semua info ttg alazhar yach,tesnya gimana?cara dapetin beasiswanya gimana?pokoknya muanya dech^_^ jazakallah wassalamu’alaikum wr.wb………………

  20. sy@ says:

    ana juga minta infonya……….

  21. salwa an-nazwa says:

    assalamualaikum,
    afwan sebelumnya, salwa juga minta infonya tentang al azhar ya, selengkapnya.
    syukron,

  22. Sabita says:

    Ass….
    Maaf sebelumnya, saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya beasiswa ke UnV. AL -Azar, dan saya sangat ingin sekali bisa melanjutkan kuliah disana, tapi masalahnya saya belum bisa bahasa Arab, hafalan Al-Qur’an dan ilmu tentang agama saya tidaklah luas, karna memang saya bukanlah lulusan pesantren, atau sekolah2 yang bernuansa Islam, harap dimaklumi. Adakah persyaratan yang lain selain yang diatas, Terimakasih sebelum dan sesudahnya atas jawabannya …., tolong kalau ada informasi lebih lanjut tolong kirimkan ke email sshabytha@yahoo.com.

  23. andri yansyah says:

    afwan beasiswa al-Azhar gi mana kasih tahu dunk? kirim selngkapnya ke -Mail Sya?

  24. Habiburrohman says:

    Assalamu’alaikum,akhi wa ukhti.
    Ni sya tertarik sekali dengan sekolah di al-azhar,bgaimana cara dan persyaratan untuk mendaptkn beasiswa kesana,tlng diberitahu,ini sy msh kul sem. 3,n pa ja jursnya disana?,sukro katsiron qobla.saya snang sekali pabila segera dijawab.

  25. Ita says:

    Ak pengen bgt skul d al azhar,tolong ksh tau gmn crx,n sekalian kbr tntng skularsipx…syukron

  26. nafisah says:

    Ass.untuk pendaftaran tahun 2010,ada infrmasinya?mnta alamat emailnya z
    syukron.

  27. ima sarah nabila says:

    ikwat wal akwat aq jga t’rarik tuk scol d’al-azhar uridu… jiddan… apa sih prsyaratan’y tuk beasiswa 2009-2010?….. give me please….!!! I need it…. I will go there to mesirrrr……

  28. ima sarah nabila says:

    jazzakumullah khairan kasiron…… amin.. if you give me info…….

  29. moona says:

    syarat mutlak masuk alazhar doong…

  30. makmun says:

    ass,bgmn crax biar mudah kuliah d mesir, klu kta hax memlki ijazah sederajat aliyah, ijzah pesantren. tlg informasix lbih lanjut

  31. makmun says:

    ass,sy mw sx kliah d mesir jurusan tafsir al-qur’an,dan alhamdulillah sy sdh slesai 30 juz,tpi mngenai bhs,arab sy kurang terlalu lancar dlm berckap”,bgmn crx biar mdh kliah ksna.tlg blz ke facebook saya atau Gmail saya (el.hafhiz@gmail.com).jgn lp d blz.jazakumullh khoiron ksrn.

  32. ahmad yasin says:

    aslamu’alaikum……..
    aku salah satu pelajar MAdkudus,
    aku mau tanya kpn seleksi beasiswa dlaksankan tahun ini??
    apa saja persyaratannya?
    terima kasih

  33. rakhman says:

    assalamu’alaikum. saya merasa ada dorongan hati untuk kuliah di al azhar, mohon infonya ya untuk persyaratan pendaftarannya.

  34. Siti Roudlotul janah says:

    Asw.sy pengen bgt bs kul d al-Azhar,tp sy ktngglan informasi.. Skrng sy kul d Uin syahid jkt,apa msh ada ksmpatan sy untk kul d al-azhar tanpa harus menunggu s2? Mohon untk d jwb!

  35. ikhwan says:

    salam..ana ikhwan dri melaka..mhu bertanye..syart kemasukan ke azhar mcm mane???dgn mengunakn sijil stam..

  36. hafidz hafidzin says:

    bismillahirrahmanirrahim,
    saya berminat untuk melanjutkan study saya di sana, mudah mudahan semua keingian saya dapat terwujud dengan dukungan dan keinginan yang luhur. insya allah . Amien

  37. millati afrah says:

    assalamualaikum wr. wb.

    saya anak pesantren PM. AL-RIFA’IE gondanglegi malang, jawa timur.
    pengen banget dapet beasiswa ke al- azhar university,,,
    plus,, pengen banget dapet info cara nyarinya di mana..
    apalagi bentar lage mau lulus sma
    atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih

    wassalamualaikum wr. wb.

  38. zaman.. says:

    ass……tolong minta kirimin info kuliah al-azhar tahun 2010 nanti ya,,,,syukron sbelumnya

  39. farah says:

    hmmm..tolong dund..minta informasi tentang Al-azhar yang tebaru…beasiswanya ea,,,,syukron

  40. farah says:

    ass,,afwan klau persyaratannya paan aja??

  41. yulita Ahayu Nafasyah says:

    Assalammualaikum
    penyelengara beasiswa Al-Azhar serta Depatemen Agama.
    Jika ada program beasiswa terbaru di tahun 2010 ini mohon di iklankan lagi yah.
    saya ingin bergabung dan berusaha mencobanya.
    terimakasih

  42. robi'ah falahuddin says:

    kapan dibuka pendaftaran beasiswa & non beasiswa alazhar 2o1o-2o11,,,dah di tunggu2 ni….

  43. Riya Tyas says:

    Assalamu’alaykum
    Afwan ana mohon jika ada info tentang syarat beasiswa al azhar tolong dikirim ke email ana. Ana ingin sekali belajar di sana. Semoga lewat antum, Allah memberi jalan. Jazakumullah khairan katsir…..

  44. assyfa says:

    bismillah….

    aq pengen banget tuch scholl d al azhar…
    d samping jg islamy nyee…
    info 4 me in mi e mail…
    l wait msg nyee…

  45. wandi says:

    ass….afwan!Saya wandi ramdani,saya mohon jika ada info tentang beasiswa al-azhar saya ingin mendaftar,tapi apakah bisa jika saya lu2san SMA Negri?

  46. Maulida says:

    Assalamualaikum,
    keinginan ku tuk kuliah disana sangat besar sekali. Moga ja tercapai. Amien………… taqobbal Ya Karim………
    So aku membutuhkan banyak informasi tentang Al-Azhar. Segalanya tentangnya……..
    jadi, aqu ingin tw gimana caranya? pa ja persyaratannya?
    kalo ada info tentang Al-Azhar, tolong kabari aku yach. thank’s…..
    jazakumullah khoiron katsiron…….

  47. Septa says:

    Assalamualaikum
    kapan ada beasiswa ke Al-Azhar lagi?????????????
    dah ditunggu-tunggu loch!!!!!!!!
    kabarin ya! kalo ada berita tentang Al-Azhar university

  48. enok mamah says:

    Assalamu’alaikum……….
    Saya adalah siswi MA Darul Falah. Saya ingin sekali mendapatkan beasiswa ke Al-Azhar, Mesir. tolong kasih tahu informasnya. Terima Kasih.
    Jzkallah………
    Wassalam………

  49. mhammad nandar says:

    assalamu’alaikum warohmatullah
    saya seorang santri dan ingin melanjutkan kulia ke al-azhar mesir dengan jalur beasiswa.
    mohon informasinya!! syukran qablahu barakallahu fik

  50. hasbi says:

    kpn dan di mana daftar kuliah di mesir tahun skarang?sy di jember

  51. arif masduqin says:

    ana ARIF . . .. . . .
    gmn crx utk mendapatkan beasiswa tsb

  52. iklima says:

    ass..
    afwan akhi wa ukhti,saya ingin mendapat info lengkap lebih lanjutnya tentang beasiswa di al azhar y…walaupun saya masih lama kuliahnya.soalnya pengen banget ni..ba`dahu syukron katsiron…
    wass..

  53. nadhir asshiddiQ says:

    asalamu’alaykum…
    afwan, minta syarat-syaratnya akhi wa ukhti
    syukron

  54. ivania says:

    assalamuaikum wr wb,

    sama seperti yang lain..
    ya ukhti wa akhi
    saya minta info tentang beasiswa di Al Azar Universty yah..
    atas bantuan yang ukhti wa akhi brikan,, saya ucapkan banyak trimakash

  55. irna says:

    subhanallah…k’pngen bgt kliah d al-azhar…slaen bsa bnggaint ortu..mdah”n sxan dpet jdoh d cna…

  56. Rahmat arifin says:

    Asslmkm…kami ingin menanyakan gimaana cara mendaftar ikut program Beasiswa Al azhar Mesir.kami lulusan Aliyah th 2001,apakah msh bisa ikut Beasiswa..Syukron jaziil.

  57. ahmed says:

    ana udah terlanjur ikut yang non, jadi gimana ya….
    nunggu visa dari kedubes lama…
    mudah mudahan visanya cepet keluar.

  58. Fitriah says:

    assalam…

    saya minta info beasiswa nya yah…
    apa aja yang di test, kapan waktunya…

    apa bner kuliah disana gratis walaupun gak dapet beasiswa?

    info dari kaka atau teteh sekalian sangat saya butuhkan…
    syukran

    wassalam

  59. giani muadatul hamidah says:

    ass…………
    saya butuh info penerimaan mahasiswa baru untuk angkatan 2010-2011….kalau ada saya mu info yang beasiswa kia2 untuk saya yang lulusan MA 2008 bisa gak ya?
    sekarang saya lagi nerusin i’dad di Imarat AMCF bandung….minta info nya ya….mdah2n tmen2,rekan2,bapa2,dan ibu2 semuanya bisa membantu…kirimin aj ke email saya di ghie_hamasah@yahoo.com atau di no kontak 087821733148…..secepatnya ya….syukran

  60. Hanifa farhana says:

    aslmkm,,
    afwan saya butuh informasi tentang beasiswa al azhar cairo, saya lulusan pesantren tahfidz insya ALLAH akan melanjutkan kuliah di Mesir lewat beasiswa, mohon bantuannya, juga mau menanyakan tentang tranportasi ke sana itu dari kita atau sudah termasuk uang beasiswa, kirim saja informasinya ke E-Mail saya strawberrycute9irl@yahoo.com

    syukron jazilan assalamualaikum wr wb…

  61. luciana says:

    lam,ana luciana alumni gontor vix unlimited 2010 mo nyari informasi ttg beasiswa ke al azhar kairo,tlg informasinya,bgmn cara dan syarat2nya ke alamat email ana loec_moet@yahoo.com

  62. desy azizah says:

    assana desiana masih psantren
    insyaallah lulus ntar pngn ke mesir tp lewat beasiswa.maka dr itu pngn tau gmn syarat2nya
    mohon di bantu ya kk kk….
    syukron

  63. erwan says:

    pngen bnget enk jdi mahasiswa di sana…
    mdah mudahan alloh brikan yang trbaik bwt aku…

    maaf ya…
    bkan mksud gibah…

  64. hamidah says:

    assalamuálaikum, kalo da syarat2 yg bsa dinfrmasikan tlng donk di online kn, ne pngn banget study di lr ngri beasiswa lgi, sukron kasiron

  65. g says:

    kalau ngga salah mah
    kebanyakan informasi beasiswa ke mesir
    memerlukan hafiz alquran 30 juz…
    itupun untuk Strata 1 di Madinah….

    walhal, BAHASA ARAB juga menjadi syarat Utama untuk kuliah disana…

    Saran sy buat smua yg pengen kesana,
    hafalin quran ama belajar bahasa arab dulu dah…. beneran! :D

  66. mampir nich dari jakarta selatan…
    also visit jasa pengamanan

  67. assalamu’alaikum ..
    mau tanya, seleksi penerimaan beasiswa S2 yang paling menentukan apa ?
    misalkan hafalan, atau kelancaran berbahasa arab, dsb ?
    syukron :)

  68. muhammad irfan says:

    assalamualaikum wr wb
    thun ini msh ad g beasiswax ?
    klw msh ad tlong donk infox, krm aj d emailq “irfanwizzard@yahoo.com”
    thank’s ya sblumx…

  69. asalamu’alaikum
    ana icut,ana kepengen marraton kuliah hunaka syarat hafizd al-qur’an kam juz fi kaifa beasiswa dri pemda apakah biaya hunaka mereka yg byr syukron kasiron.

    • Riva, Lc says:

      Slm, tidak ada syarat hafal Alqur’an cukup persiapan 2 juzz persiapan, insyaAllah saya bisa membantu, hub. 081234365611

  70. uridu saala li iftaraka beasiswa pemda syarthun qiyamun rata2 kam syukron kasiron.

  71. desy pratiwi says:

    INI SANGAT BAGUS SEKALI I’ THANK ‘ SO MUCH

  72. suci says:

    sekarang saya tertarik dan sangat berminat untuk melanjutkan pendidikan saya d cairo…tlg info tntang syarat2,tes,dan waktu nya ya…syaratnya hrus hfal al qur’an ya??
    syukron.. :)

  73. mahwan says:

    hafal qur’an nya berapa juzz???

  74. nur says:

    Alhamdulillah akhirnya ana bisa dapat blok yang bisa ngabarin tetang info beasiswa ke cairo…
    lanjutin s2 ke al azhar adalah mimpi terbesarku…
    mohon bantuannya ya…

  75. nur hasanah says:

    aslm.. ana mnta info untuk beasiswa and non beasiswa kemesir th. 2011-2012

  76. brosur pendaftaran al-azhar thn ini kpn keluarnya??

  77. heeemmm…
    pingin injek-injek debu Mesir,
    liat gagahnya si spinx,
    mencium aroma padang pasir,
    Ya Allah….
    istajib du’anii ;)

  78. ana sekarang masi kuliah S1 Brawjiaya,
    *EKONOMI ISLAM..
    mau banget kuliah di Al-Azhar,
    plissss, bagi” info dunk..
    pa syaratx n lain” ;)
    syukron…
    jazakallah yaaa…

  79. fuad arrosyady says:

    q mau tanya .,.,.,.,tes nya gmna dan ,.,.lembaga mna yang bersangkutan tes nya ,.,.,.,.,.,dan ,.apkah syarat nya hafal al quran ,.,.,.dan .,.yang dpat beasiswa pa di kasih uang saku
    tolonk kirim di fb

  80. fazha says:

    duh pengennya ke kairo cari penglaman baru n’ megang pasir-pasir mesir n’nyolek abu mesir nyentuh idungnya spink n’ngukur tingginy piramida n’ke kairo belajar da’wah gx punya uang pengen beasiswa cranya gmn c? ksh tau dunk uridu ata’alum ila kairo

  81. 'ubaidillah says:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    saya ‘ubaidillah saya mau tanya tentang informasi” beasiswa ke mesir ataupun ke timur tengah, mohon balasannya sekian.
    wassalamu’alaikum wr.wb.
    jazakumullahu khoirul jaza

  82. assalamu’alikum yang thn 2012/2013 nya ada ga’ bang ……mohon infonya …wassalam….

  83. dharmansyah al rasyid says:

    assalamu’alaikum…
    saya pngen bnget ni nuntut ilmu di mesir, apa aja syrt2nya dan unt indonesia dmn pusat infony..???
    .
    mhon info ny..

  84. akhmad kamil says:

    menuju cairo”

  85. akhmad kamil says:

    assalami’laikum syarat masuk bisa diberitahu? tolong di kirim lewat fb

  86. misbah says:

    ‘afwan sya siswa dari lampung,,, persyaratan untuk masuk alazhar university apa aja ya? and kpan di mulai pndftran tuk thun 2012?

  87. ‘afwan ada gk ya kuota untuk lampung untuk dpat beasiswa ke al azhar university thun 2012?

    • Riva, Lc says:

      Untuk lampung tdk ada, tp biasanya bisa mendaftar di IAIN Raden Fatah Palembang, IAIN Sulthan Thoha Jambi, STAIN Bangka Belitung dan STAIN Bengkulu..tp kuotanya sangat terbatas tdk lebih dari 10 orang yang akan di ambil Depag untk dapat beasiswa…klo ingin berangkat sendiri kami bisa bantu..untk masalah beasiswa akhi bisa mengajukan sendiri setelah di Mesir..info lbh lanjut hub 081234365611 syukran

  88. Riva, Lc says:

    Salam, Bagi ikhwan/akhwat yang ingin melanjutkan studi ke Al-Azhar, insyaAllah kami siap membantu pendaftaran (khusus bagi yang tidak mendapatkan beasiswa dari Depag), unt informasi lebih lanjut hub. 081234365611 (sms/call) Riva, Lc

  89. kholiq ramdani says:

    Samenjak smp ana mau kuliah di al azhar. ……
    Smoga ana dpt menuhi. Persyaratanya……….
    O:)aмıи ya гaььal alaмııиO:)…………………………..

  90. assalamualikum…..saya mau tanya dimana tempat saya bisa dapetr formulir beasiswa universitas alzhar.
    trus bisa daftar olien g????????

    • Riva, Lc says:

      Untuk formulir beasiswa bisa biasanya dari Depag/Ditpertais, tp unk saat ini blm ada mungkin sekitar bulan Mei, biasanya diadakan di beberapa IAIN di kota2 tertentu(cek situs Ditpertais pada bulan2 sekitar April)..kuota beasiswa untk indonesia hanya sekitar 100 orang…klo akhi tidak lolos beasiswa kami bisa bantu pendaftaranya..berangkat sendiri, lalu setelah di Kairo baru mengajukan beasiswa..info lbh lanjut hub.081234365611

  91. AL AZHAR says:

    assalaamu alaikum wr. pengen banget kuliah di AL AZHAR Mesir , tolong kirimkan persyratan yang lengkap untuk mendapatkan beasiwa pasca sarjana?? trimakash wasalam..

  92. misbah says:

    asslmkm,,, ada gak ya beasiswa ke al-azhar untuk tahun 2012 ini?

    • Riva, Lc says:

      info terakhir yang saya dapat mulai tahun 2011 tidak ada beasiswa dari depag..beasiswa bisa mengajukan nanti ketika setelah di al-azhar

  93. dayana says:

    ass….
    apwan sblumnya..
    sy mw nanyak .apa bs sy dpt beasiswa ke mesir?
    krn sy pgen bgt ke sana,dan skolah kesana..,wlaupun sbnrnya sy tdk trllu bs bhs arab..
    tpi sy pengen bgt belajar dan tinggal dsana…\
    tolong jawab yya ;;
    wlkum slam

  94. Saudaraku yang saya hormati,
    bagaimanakelanjutan info hasil tes di kedubes mesir yang ada di Indonesia pada tahun 2011/2012?
    terimaksih.

  95. hendra nugroho says:

    assalamu’alaikum.wr.wb
    ingin tanya..
    gimana caranya agar bisa kuliah geratis di alazhar..????
    sekian, terimakasih
    wasalamu’alaikum.wr,wb

    • Riva, Lc says:

      Salam, mas hendra..kuliyah di al-azhar itu gratis, paling2 kita butuh untuk mencukupi kebutuhan kita sendiri saja..dan lagi kita bisa mengajukan beasiswa setelah nanti di al-azhar

  96. Dias Utari says:

    assalamua’alaikum wr.wb
    maaf sebelumnya saya mau nanya gmna caranya kuliah d alazhar ? saya ingin skali mlnjutkan belajar dsana,
    mhon bantuannya dan sblumnya trimakasih ;)
    wassalamua’alaikum wr.wb

  97. fitri fauziah says:

    bismillah..
    af1..mau tanya…kira2 tahun ini ..pendaftaran.a tanggal brapa ya???

  98. knukle says:

    hm, maaf..apa besok ini tes non beasiswa x ada di daerah sumatra atau masih seperti kmarin..kita tes x di jakarta kembli,,
    sekian ,,terima kasih…

  99. jeje fauzi says:

    assalamualaikum.
    sy jeje fauzi, mahasiswa universitas lampung smtr 4. sy ingin sekali kuliah di al-azhar walau harus putus kuliah di unila.. bagaimana caranya untuk mendapat bea siswa ke al-azhar.. sukron

  100. nasir says:

    assalamualaikum
    ana nasir ana ingin tnyakan gmna cra mutlak untuk msuk ke al azhar thun 2013 2014 tlong yach infox

  101. Mahfuzah says:

    Assalamu’alaikum
    Ismi Mahfuzah, ana ingin tanya gmna cara + persyaratan bwt ikut tes beasiswa masuk Al-Azhar tahun 2013-2014.
    Tolong Infox yh..
    Syukron.. :)

  102. S.mutmainnah says:

    assalamualaikum wr wb…
    ma”f, ina mw tx..ada ga’ beasiswa yg grtiz sma biaya hdupx.???
    alx ina pgen bgt kuliah di Al-Azhar tpi ina ga’ px bpak yg mw biayai ina n low da pa sja prsyaratnx…syukron katsir wassalam

  103. saya pingin banget dapet informasi lengkap mengenai beasiswa ini. saya lulusan sma tahun 2009. apakah tersedia beasiswa bagi saya? terima kasih.

  104. furqon says:

    asww saya pelajar dari negara saya,saya ingin sekali beajar di al azhar koiro pertanyaan saya apakah ada beasiswa untuk tahun 2012-2013??..

  105. assalamu’alaikum……..
    mau tanya,,
    bagaimana beasiswa tahun 2012/2013 ada nggak..??
    melalui jalur al-qur’an,,dan tempat di mna..?
    minta informasi lebih lanjutnya
    trimakasih
    wassalamu’alaikum………..

  106. rosita says:

    maaf saya mau bertanya kapan diadakan ujian buat beasiswa ke mesir beasiswa ataupun non beasiswa

  107. muh shofyandi says:

    assslmkum
    the big dream is study in azhar university,share info tentang beasiswa kesana dong, , ,walaupun sy msih kls x tpi sya sudah pnya cita2 study ke cairo,, daerah sukabumi dmna test nya??? dan apa yang menjadi syarat mutlak test nya…
    atas info nya ,,hatur nuhun
    jazakumullah khoiron katsiron ya nasir !!!!
    wsslkm..

  108. man jadda wa jada.
    ana ingin kali study ke cairo,krna ustd wa ustzh ana llusan cairo ,apa persyaratan utuk dpt biaya siswany?

  109. tolong tulis apa saja persyaratan ke al azhar {oemar diyan

  110. siti rohmah says:

    Bismillah .
    Assalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh.
    afan saya ingin bertanya kapa beasiswa al azhar kairo mesir dibuka ?
    mohon infonya ?
    karena itu cita -cita saya dari dulu untuk belajar menuntut ilmu disana . memperdalam ilmu agama dan bahasa arab, mudah-mudahan impian saya terjawab . karena saya berkeinginan sangat tinggisekali,
    mohon info persyaratnya . ? mohon info lebih lanjutnya . syukron . jazakumulloh kairon katsiron .

  111. assalamualaikum……sya bnget blajar disana………. gmna cara x….. trima kasih…. wassalam

  112. ilma says:

    assalmu’alaikum,…….miinta informasinya donk ttg al azhar kairo mesir

  113. saya ingin tanya,,
    hal” apa saja yg harus di penuhi ketika ingin belajar disana dengan beasiswa ?
    terimakasih

  114. mala ilma aulia says:

    aku sangat ingin mencari ilmu di al azar kairo,tapi aku bingung karena aku dari lulusan SMA,bukan dari MA/MAN.
    tolong solusinya donk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers