BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Hasil sementara Quick Count Pilkada/ Pilgub Jawa Timur/JATIM putaran kedua


Hasil sementara dan hasil quick count pilkada/pilgub jatim putaran 2

(aku gak bisa ikut karena gak dapet kartu pemilih, padahal orang jatim tulen lho !!

Update !!

jam 17.04, tanggal 04 November 2008

hasil  sementara, KAJI unggul dengan 50,28%

dan KARSA 49,72%

hayo, sopo sing unggul mengko??

Update :

Hasil penghitungan cepat atau quick count Lembaga Survei Indonesia menunjukkan perolehan suara pilkada Jawa Timur putaran kedua diwarnai persaingan ketat. Pasangan KAJI memperoleh 50,44 persen, sedangkan pasangan Soekarwo dan Saifullah Yusuf (KARSA) meraih 49,56 persen

Hayo, siapa yang akan memimpin JATIM, atau nanti kita tanyakan ke mbah ATMOGlendem, perihal PILKADAL ini

About these ads

Filed under: pilkada jatim, , , , , ,

42 Responses

  1. ya pasti pak de Karwo lah yang menang

  2. yanto says:

    menurut ramalan aq
    pakde Karwo yang menang

  3. Wilis says:

    Saya yakin Pakde Karwo yang menang

  4. masdhenk says:

    ayooo, siapa yang menang???

  5. masdhenk says:

    perolehan suara sangat ketat…

  6. wahab says:

    ya gak mungki pakde karwo yang menang

  7. Komdempel says:

    Siapa ya? Yang jelas yg golput sbgai pemenangnya

  8. CAH MADIUN says:

    INGAT …..KITA SEDANG MEMILIH PELAYAN MASYARAKAT YANG TERBAIK DAN TULUS IKLAS DAN PENUH KASIH SAYANG ,… BUKAN RAJA ATAU PEMIMPIN YANG MENGUASAI SEGALA-GALANYA….. SEORANG IBU PASTI AKAN LEBIH PANTAS…….. BRAVO IBU KOFIFAH…… MAJU TERUS KAMI MENCINTAIMU…..

  9. Samingu rhm says:

    Bagaimanapun juga, yang punya kumis itu lebih tegas dan lebih berani dalam melangkah dan ambil keputusan.

  10. Samingu rhm says:

    Imam yang pantas kalau makmumnya universal, ya tentu pak de lah….

  11. YAYUK says:

    karwo jelas yang menang menurut ak karena seorang bapak lebih bisa memimpin, tetapi andai kata KAJI tetap pemenangnya ak sambut dengan gembira

  12. karwo says:

    seluruh masyarakat jatim tenang saja uang saya masih banyaaaak……. ngak jadi gubernur gak pateken…hehehehehe

  13. mohammad ilyas says:

    siapun yang jadi gubernur, tidak masalah, wong mereka sendiri yang pingin ! kalau mereka kalah ya karena mereka sendiri pingin maju jadi gubernur, jadi kalau kalah biasalah ? tapi yaaaa. emmboooohh……………laaaahh , karepmuuuuu…………..!!!!!!! karena mereka semua bukan pemimpin idolaku,okey

  14. BanyAgung says:

    gludak….. podo bos… aku juga golput….. meski wis ngurus neng pak rt tetep ra iso nyoblos….

    aku RA NYOBLOS KANG…,..

  15. cah solo says:

    MAS KALO AKU YA JAGOIN

    BARRACK OBAMA YANG MENANG

    HE HE HE HE

  16. om pandu says:

    yang menang KAJI atau KARSA sama aja, yang diatas rebutan kursi tapi yang di bawa tetep rebutan nasi. siapapun gubenurnya sama aja.
    yang penting aku tetep bisa makan.

  17. chelsea says:

    lek aku yakin sing menang mesti sing dikersani ingkang Kuoso…… awak2 iki khan nggur menungso, ojo mlebu nang wilayahe Gusti…..
    Sopo ae sing dadi pelayane rakyat jatim, ojo lali ambek janji2 pas kampanye……
    Kalah menang dhudhuk ukuran, mestine kandidat kudu iso rumongso ojo rumongso iso…..

  18. TAEKROMO says:

    Bravo rakyat jatim…….
    i love u all……
    Hayo..podo rukun ambangun jatim….
    Ojo gelem diprovokasi ambek wong2 dhuwuran..
    bah2 wong dhuwuran podo gegeran, sing penting rakyate podo rukun2……

  19. ariko says:

    Aq kemarin coblos No 15, pasangan idolaku KAJI KARSO, He..he….he………….HIDUP RAKYAT KECIL YANG KAGAK KEBAGIAN APA2

  20. inez manis says:

    BU KOFIFAH MONGGO KITA BANGUN JATIM
    PADHE KARWO SUDAHLAH BERANINYA JGAN MA PEREMPUAN………….MALU DONK

  21. Giansahuda says:

    Yang Pasti Pak De Karwo Percaya gua ja nanti tanggal 11 Nop liat rame-rame….

  22. paidizet says:

    siapapun pemenangnya harus melaksanakan janji janjinya saat kampanye agar tidak terkena sanksi baik dari masyarakat jatim maupun pada yang maha segalanya (Allah) oke setuju kan, setuju atau tidak itulah yang harus disikapi dan dilaksanakan, oleh calon terpilih.

    wassalam,
    rakyat jatim asli.

  23. mas sup says:

    alhamdulillah, siapapun yang memimpin mudah-mudahan menjadi berkah bagi rakyat kecil Jawa Timur. semoga Jawa Timur menjadi maju dan makmur.
    Ingat!… kullukum ro’in wa kullu ro’in mas’ulun an roiyatihi, masya Allah semoga mendapati hidayah dari Allah Subhaanahu Wa Ta’ala. sing podo sabar lan tawakal..

  24. NANANG says:

    kanthi hangajab nugrahing Gusti Alloh, sinten mawon ingkang dados gubernur jatim kulo namung saged nitip pesen…………monggo nyiptaaken lapangan kerjo ingkang luas……mugi-mugi kawulo dados gubernur benjingipunnnnn

  25. joker says:

    siapapun yang menang, tetap harus ingat rakyatnya dan tepati janji yang pernah diucapkannya. karena yang menang harus tanggung jawab dengan amanah yang disandangkan pada dirinya. jadi selamat bagi yang menang, ingat janji yang pernah kau ucapkan sebelum santet yang bicaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa????

  26. progress says:

    mbok salah siji ngalah opoo sih..!,
    karo dingklik kok ora ono mblengere..tobat222

  27. buncil says:

    sopo ae sing dadi gubernur oleh…asal jatim semakin makmur…salam lur!!!

  28. Nabila says:

    Harapanku KAJI yg menang,tp seandainya KARSA menang, aku tetep mendukung

  29. dongsing says:

    yang jelas obama yang menang, eh salah ding. BRENGOSEEEEEEE DONG yang menang karena saya brengosan. Huahahhaha,….(sedenk mode on)

  30. budi nugroho says:

    kalau bisa yang jadi pak de karwo . apa ngak ada laki-laki kalau yang jadi itu perempuan? kecuali kalau laki-lakinya idiod baru terpaksa ngak apa-apa perempuan. gitu lho

  31. budi nugroho says:

    tapi kalau yang perempuan bisa membawa perubahan betul ya tdk apa-apa gebernur perempuan. tapi biasanya perempuan itu kalau berbuat berdasarkan perasaan padahal perasaan bukan suatu kebenaran shg kalau cenderung poerasaan yang digunakan terus jatim di bawa kemana ?

  32. alwisoboy says:

    apapun sang juaranya jatim tetap jaya apalagi NU yang memimpinya. horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  33. CENIL says:

    ALHAMDULILLAH
    PILKADA JATIM PUTARAN KE 2 SUDAH DILAKSANAKAN
    TINGGAL TUNGGU HASILNYA
    MASYARAKAT RAKYAT DUDUK RAPI “JO PODO UMEG”
    YANG TERPILIH TETAP RENDAH HATI
    YANG RANKING II YA OJO GELO
    JANGAN SEPERTI MALUKU UTARA PILKADA 2007
    “RUSUH UMEG AJUR MUMUR GAWE RUSUH, MESAKKE RAKYAT MASYARAKAT”
    AMANAH RAKYAT BUKAN UNTUK REBUTAN…

    KAJI LAN KARWO MENANG KALAH KUDU LEGOWO

    (PESAN INI DISAMPAIKAN CENIL PERANTAU DI TOBELO HALAMHERA UTARA)

  34. Echa says:

    poko e Hidup Pakde Karwo…..Rakyat Jatim Butuh pemimpin seperti Pakde
    Doa saya semoga Pakde Menang…..Aminnnn Ya robbal Alamin

  35. soekarwo says:

    klo cagubnya gus ipul,pasti tak pilih n trnyt cm wakil ga jd deh.aq pilih khofifah

  36. rida says:

    Go…khofifah…….

  37. yazid says:

    kalau saya yang penting harga-harga kebutuhan pokok bisa dijangkau sama masyarakat miskin seoerti saya, soalnya saya makan satu hari hanya 1 kali, itu saja kalau ada yang ngasih, pak karwo atau bu khofifah juga sama saja, yang penting tahu sama saya orang kecil. opo ngak gitu saja to. gitu aja kok pusing.

  38. Adis says:

    Kalo aku lebih Suka pemimpin Laki2 kalo perempuan hanya ngomongnya aja pinter, tp kerjanya hanya ngerjain kaum lelaki, hanya ngrepoti ajeeeee

  39. jos says:

    kalo pilkada jatim 2008 ini bener-bener jujur, tanpa manipulasi angka. maka hasilnya adalah
    KAJI: 60%
    KARSA: 30%
    GOLPUT: 10%

    kalo pilkada sudah main manipulasi angka dan manipoitik, maka nanti jika jadi Gubernur bisa dipastikan KORUPSI menjamur

  40. indra says:

    aku lebih condong sama pakde karwo…
    karena beliau yang sudah memahami pemerintahan khsusnya jatim. sebelumnya SEKDA. kalau khofifah blm teruji to….
    klo jaman skr ga bisa d buat coba2.
    PAK DE KARWO TERUSKAN PERJUANGANMU.
    AKU SLALU BERJUANG. SEMOGA SUKSES.

  41. andika says:

    yo nggenah pak de karwo to seng menang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers