BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja BUMN Pertamina untuk d3, S1 dan S2 berbagai Posisi, Agustus 2009


diambil dari : rumanda.blogspot.com —–>>> Blog info Lowongan kerja

STOP PRESS —–>>> LOWONGAN BUMN DI PERUSAHAAN GAS NEGARA/ PGN, AGUSTUS 2009 LIHAT KLIK DISINI
Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT. PERTAMINA (Persero) membutuhkan para profesional handal untuk mengisi posisi:

Sekretaris Perseroan
• Government Relations Officer
• Legislative & Judicative Officer
• Printed Publication Officer
• Pertamina TV Officer
• Brand Strategy Development Officer
• Advertising Officer

Keuangan Bid. Hulu
• Asisten Anggaran
• Asisten Analis & Pengelolaan AP Hulu

Keuangan Bid. Hilir
• Analis Utama Harga Pokok & Profitability
• Asisten Piutang Eksport

Kontroler
• Ast. Analisa & Konsolidasi HBM
• Asisten Laba / Rugi & Modal
• Ast. Laporan Keuangan
• Asisten Laporan Arus Migas Korporat
• Ast. Laporan Manajemen
• Ast. Manajer Pajak Operasional
• Ast. PPh Pungutan
• Ast. Kepabeanan
• Ahli Utama Strategi Perencanaan & Evaluasi Perpajakan
• Ahli Utama Strategi Perencanaan Pajak Bisnis Existing
• Ahli Utama Strategi & Perencanaan Pajak Pengembangan Bisnis
• Ahli Utama Evaluasi, Realisasi, Strategi & Perencanaan Pajak
• Ahli Konsultasi & Kajian Perkembangan Peraturan Pajak

Manajemen Resiko
• Analis Resiko Bisnis Downstream

Manajemen Aset
• Senior Expert of Port Engineering
• Junior Superintendent of Evaluation & Recoveries Administration
• Junior Superintendent of Administration & Reporting
• Junior Superintendent of Plan Development & Permit
• Junior Superintendent of Safety & Port Environment
• Junior Marconi s

Procurement Excellent Group
• Ast. Strategic Sourcing
• Supervisor Material Procurement
• Supervisor Administration & Kontrak

K3LL
• Spesialis Safety Technology
• Spesialis Environmental Management
• Ahli HSE Statistic
• Ahli HSE Campaign

Human Resource
• Analyst People Development
• Head of People Development
• Senior Analyst Job Evaluation
• Senior Analyst Monitoring & Evaluation
• Senior Analyst Compensation

Human Resource
• Analyst People Development
• Head of People Development
• Senior Analyst Job Evaluation
• Senior Analyst Monitoring & Evaluation
• Senior Analyst Compensation

Planning & Evaluation
• Sr. Analyst Evaluation
• Sr. Analyst Planning
• Sr. Analyst Business Environment
• Sr. Analyst Business Intelligent
• Sr. Analyst Portofolio Business
• Sr. Analyst Administration & Legal
• Sr. Analyst Investment Financial
• Sr. Analyst Operational
• Ast. Man. Strategic Planning
• Ast. Man. Operation Subsidiary
• Ast. Man. Performance Management
• Senior Analyst Business Information

EPTC (Exploration & Production Technology Center)
• Senior Seismic Data Processing Specialist
• Junior Seismic Data Processing Specialist
• Reservoir Simulation Specialist
• Reservoir Characterization Specialist e EOR Specialist (Enhance Oil Recovery)
• IOR Specialist (Improve Oil Recovery)
• Spesialis Simulasi Produksi
• Spesialis Stimulasi Produksi
• Spesialis Sand Control
• Spesialis Komplesi Sumur
• Spesialis Pemboran Migas
• Spesialis Pemboran Geothermal
• Spesialis Lumpur Pemboran
• Spesialis Penyemenan
• Spesialis Offshore Drilling

Unit Pengolahan
• Inspector

Jasa Teknik
• Ast. Man. Logistik & Umum
• Ast. Man. Pengadaan Jasa
• Ast. Man. Perencanaan & Keekonomian
• Ahli Utama Project Engineering
• Ast. Sistem & Standarisasi
• Ast. Man. Teknik Perencanaan & Anggaran
• Asisten Manajer Teknik Kehandalan & Konstruksi
• Asisten Manajer Teknik Inspeksi

Hukum
• Sr. Expert Legal Affair Western Java
• Ast. Litigation, Legal Advice and Support
• Ast. Evaluation & Utilization
• Assistant Legal Contract Review

Renstrabangus (perencanaaan strategis & pengembangan usaha)
• Analis Utama Pengembangan Usaha Pms. & Niaga
• Analis Utama Supply Chain Perkapalan & Distribusi
• Ahli Utama Market Research
• Analis Utama Competitive Intelligence
• Analyst Perencanaan Strategis
• Analyst Pengembangan Usaha

Informasi mengenai deskripsi tugas dan persyaratan pada masing-masing jabatan serta formulir lamaran dapat di akses di situs PERTAMINA http://www.pertamina.com

Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 31 Agustus 2009

About these ads

Filed under: 1, , , ,

113 Responses

  1. dilla says:

    penempatannya di bengkulu juga gak??

  2. saya ingin mendaftar di pertamina, bagaimana saya mengetahui saya telah terdaftar atau belum?

  3. M. Irwan Malaka, SE says:

    saya lagi berada di ternate, untuk biaya mengikuti seleksi di jakarta jelas butuh biaya yang besar. mohon kebijakan manajemen agar bisa menanggung biaya transport PP, kalau pun tidak bisa! kiranya pelaksanaan seleksi dapat dilaksanakan di Ternate/Maluku Utara.

    terima kasih atas perhatiannya,
    By irwan
    081340135377

  4. resty says:

    saya ingin mendaftar lamaran di pertamina???
    bagaimana caranya???

  5. tb says:

    kalo dila pasti pengen di tempat asal yow,…

  6. Nia says:

    Aq lulusan D3 English Journalism,kira2 bs tdk ya aq mncalonkn diri b’kerja di Pertamina???
    Thanks for Your attention..

  7. kukuh says:

    saya lulusan s1 ekonomi manajemen Ums. saya ingin mendaftar di pertamina, bagaimana saya mengetahui saya telah terdaftar atau belum?

  8. […] Lowongan kerja BUMN Pertamina untuk d3, S1 dan S2 berbagai Posisi, Maret 2009 [ lowongan migas lainnya dapat anda ikuti di sini ] PERTAMINA PT Pertamina (Persero) dan afiliasinya adalah badan usaha […] […]

  9. ande says:

    Bapak/Ibu tolong seleksinya jangan di jakarta karena terlalu jauh dari medan..
    apalagi yang lagi cari kerja nih biaya transportnya dan akomodasinya susah dicari…
    Mohon dipertimbangkan kembali tempat seleksinya

  10. dckill says:

    wah… boleh donk minta infonya, gimana caranya?

  11. cashro says:

    bagus-bagus lowongannya

  12. cdoel says:

    wah… asik nih

  13. Andri says:

    Asik juga nish bos

  14. singgih says:

    Saya lulusan T. Sipil Th 2002. usia sdh gk mungkin masuk kategori. Mohon untuk diberikan lowongan yang masuk kategori umur s/d 35 thn. Terima kasih.

  15. sugiyanto HP says:

    hallo,
    saya lulusan D3 Energi Listrik, Umur saya 25 dan akan 26. apakah kira nya bisa bergabung dengan pertamina. karena saat ini saya juga bekerja buat perusahaan tertentu. tetapi saya pengen berkarir di perusahan Migas.

    apa keterangan penaglaman kerja saya tidk bisa membantu saya dengan Umur yang sudah lewat.

    trims.

  16. erick says:

    saya lulusan manajemen Informatika th 2009, bisa ikut saya ingin mendaftar di pertamina, bagaimana caranya atau info lengkapnya dan bagaimana saya mengetahui saya telah terdaftar atau belum?
    terimakasih…….

  17. natalia says:

    Dengan hormat,
    Saya Natalia Hesti Kusumawardani, seorang lulusan Sarjana Psikologi Universitas Semarang dengan IPK 3,25 bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Besar harapan saya untuk bisa bergabung sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.
    Hormat saya,
    Natalia
    085641232622

  18. urang udik says:

    kyapa ndaftarnya mang????????
    ulun blh laA umpat?

  19. yulie says:

    Pengen kerja di PERTAMINA / BUMN, susah ga yaa

  20. nofriantoni says:

    saya yakin bisa bekerja dengan baik pada PT. Pertamina meskipun dari jurusan sosial ekonomi perikanan

  21. tri indiarto,amk.,sh says:

    apakah umur 28 gak bisa lamar S1, mohon kebijaksanaanya

  22. yone says:

    saya sdh coba buka website http://www.pertamina.com untuk mengisi lamaran, tapi sampai sekarang saya tidak ketemu di kolom mana saya bisa mengisi form lamaran ini..

  23. Subali says:

    Dengan hormat,
    Saya Mucahamad Subali Noto, seorang lulusan Sarjana Matematika Universitas Semarang dengan IPK 3,50 bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Besar harapan saya untuk bisa bergabung sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.
    Hormat saya,
    Much. Subali Noto
    08995810323

  24. Subali says:

    Mohon unuk kejelasan informasi, karena sudah saya cari di http://www.pertamina.com dari bulan maret
    tidak ada kejelasan tentang lowongan ini.

  25. pertamina says:

    Pendaftaran pertamina sudah berakhir maret 2009

  26. suheriyadi, says:

    Dengan Hormat,
    Saya lulusan S1 Teknik Mesin ingin bergabung dengan pertamina dengan kemampuan yang saya miliki,
    terima kasih
    0813-7068-6931

  27. firman firlandi says:

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

     Data Pribadi
    Nama
    Tempat, Tanggal Lahir
    Alamat
    Agama
    Jenis Kelamin
    Telepon
    Status
    Kesehatan

    IPK : Firman Firlandi, AM.d
    : Pekalongan, 04 Juni 1985
    : Jl. Terate no 18 Pekalongan Timur
    : Islam
    : Laki-laki
    : 08562759389
    : Belum Menikah
    : Baik, tidak berkaca mata, tidak,
    tinggi badan 177 cm.
    : 3,05 Skala 4,0

     Pendidikan
    1. Universitas Diponegoro Semarang, Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Sipil Program Diploma III, Tahun 2003 s.d 2007.
    2. SMUM 01, Pekalongan Jawa – Tengah, Tahun 2000 s.d 2003
    3. SLTPN 14, Pekalongan – Jawa Tengah, Tahun 1997 s.d 2000
    4. SDM 01 Bligo, Pekalongan – Jawa Tengah, Tahun 1991 s.d 1997

     Karakteristik Kerja
    Jujur, disiplin, dedikasi tinggi, pekerja keras, tanggung jawab dalam tugas kerja, mudah dan cepat tanggap dalam berkerja.

     Pengalaman Kerja
    1. Praktek Kerja, Proyek Pembangunan Jalan Pemalang – Pekalongan dengan konstruksi rigid pavement, Th 2006-2007, Bina Marga Pekalongan, Jawa Tengah.

    2. Kontraktor Pelaksana PT. Sami Jaya Mulya, Kudus. Bekerja sebagai Koordinator Pelaksana, Maret 2008 – Pebruari 2009.

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan sebenarnya dan Saya bertanggung jawab terhadap data yang saya berikan.

  28. puji says:

    saya adlah lulusan s1 hukum tahun 2008, untuk posisi yang dilamar apa ya? dan mohon di berikan kode ny, untuk posisi tersebut. thanks.

  29. sri says:

    Dengan hormat,
    Saya Sri nova fitriyani roski, seorang lulusan keselamatan dan kesehatan tenaga kerja (K3) STIKESI PADANG dengan IPK 3,38 bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Besar harapan saya untuk bisa bergabung sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.
    Hormat saya,
    Sri nova
    081374253663

  30. sri says:

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

     Data Pribadi
    Nama
    Tempat, Tanggal Lahir
    Alamat
    Agama
    Jenis Kelamin
    Telepon
    Status
    Kesehatan

    IPK : 3.38
    :Sri nova fitrayani roski
    : Padang,07 juni 1986
    : jln ujung apel XI No 362 B Prum Belimbing Padang
    : Islam
    :perempuan
    : 081374253663
    : Belum Menikah
    : Baik, tidak berkaca mata,jujur,telaten,
    tinggi badan158 cm.
    : 3,38 Skala 4,0

     Pendidikan
    1. STIKESI ( sekolah tinggi ilmu kesehatan Indonesia )jurusan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) tahun 2007/2008
    2.MAN 1 Padang-sumatra barat jurusan IPA tahun 2004/2005
    3. MTSN Padang- sumatra barat tahun 2000/2001
    4. SDN 13 padang-sumatra barat tahun 1996/1997

     Karakteristik Kerja
    Jujur, disiplin, dedikasi tinggi, pekerja keras, tanggung jawab dalam tugas kerja, mudah dan cepat tanggap dalam berkerja.

     Pengalaman Kerja
    1. Praktek Kerja, di PT Semen Padang
    2. Pelatihan di Depnaker Tran di Jakarta dan di padang
    3. sebagai mitra BPS Padang selama 1 tahun
    4. bekerja di Puskesmas selama 5 bulan

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan sebenarnya dan Saya bertanggung jawab terhadap data yang saya berikan.
    puji wrote @ April 21, 2009 at 6:03PM

    terima kasih atas perhatian yang bapak/ibuk berikan.

  31. ellah says:

    jika ada lowongan kerja untuk S1 keperawatan dan saya pun bersedia kerja dibagian staff administrasi atau dibagian apapun,,,,, karena saya cepat untuk memahami untuk suatu pekerjaan harap menghubungi no telp ini : 085217821452

  32. heni rachman says:

    sial kenapa pertamina kalo recrutment gak pernah ada fakultas Teknik Arsitek… gak laku bener?

  33. zaenal wahyudi says:

    saya ingin melamar pekerjaan di pertamina,tp saya ingin tahu kpn ada pengrekrutan karyawan untuk D3???

  34. sri mulyani says:

    saya lulusan D3 akuntansi pengen banget kerja di pertamina, da lowongan buat D3 akuntansi ga ya????
    ksh tau donk kl da….

  35. LintasMp3 says:

    * SPECIALIST – IT / BILLING PROJECT DI PT EXCELCOMINDO PRATAMA ( XL )
    * Lowongan Kerja PROGRAMMER RPG DI PT XSIS MITRA UTAMA
    * Vagancy R & D STAFF DI PT FAJAR SURYA WISESA,Tbk
    * Lowongan kerja Fresh Graduate di Pertamina Juni 2009
    * Lowongan Kerja di Rekso Group (Teh Sosro)
    * Lowongan kerja Fresh Graduate di Pertamina April – Juni 2009
    * Lowongan kerja Terbaru IT, Teler, Officer di 10 Perbankan Nasional

    http://agenjobs.blogspot.com/2009/05/coca-cola-indonesia-vagancies-mei-2009.html

    Semoga Bermanfaat !!!

  36. Ahmad Martadinata ST says:

    gmana supaya jd karyawan PT Pertamina kok susah skali????

  37. putri yuze says:

    saya lulusan S1 kesehatan masyarakat jurusan keselamayan dan kesehatan kerja , saya sangat berminat bekerja di pertamina, tapi saya tidak tahu bagaimana caranya supaya saya bisa masuk dan mengikuti ujian tes sebab saya selalu ketinggalan dan sulit mendapat informasi. saya optimis sekali kalau saya mampu dan mau bekerja keras agar saya bisa masuk ke pertamina sebagai tenaga apa saja yang dibutuhkan dan sesuai dengan pendidikan saya. apabila ada lowongan hub saya ke no 085266685643

  38. Adharul Najaya says:

    Dengan Hormat

    Saya lulusan AKADEMI TEKNOLOGI INDUSTRI PADANG jurusan D3 teknik industri angkatan 2006,kapan pertamina buka lowongan lagi mohon informasinya 081363005238, atas perhatianya bapak dan ibuk saya ucapkan terima kasih.

    hormat saya

    ADHARUL NAJAYA

  39. bagaimana saya mengajukan lamaran pekerjaanya

  40. widiyawati says:

    Surabaya, 27 Mei 2009
    Kepada,
    Yth. Kabag. HRD. PT. Pertamina
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya mahasiswi lulusan Program Diploma Akuntansi di STIE Perbanas Surabaya, lulus tahun 2009 dengan IPK 3,52 (Skala 4.00). Saya berusia 21 tahun, belum menikah, mempunyai motivasi kerja tinggi, disiplin, bertanggung jawab, memiliki fisik dan mental yang baik. Berdasarkan pada informasi yang saya terima bahwa di perusahaan PERTAMINA ini terdapat lowongan kerja. Oleh sebab itu saya sangat tertarik untuk menempati posisi sebagai karyawan pertamina. Dan saya akan selalu siap memenuhi panggilan untuk mengikuti setiap tahap seleksi yang dijadwalkan oleh perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat dihubungi melalui telepon / (HP): (031) 3061220 / 0856 452 59331. Besar harapan saya kepada Bapak / Ibu pimpin, berkenan mengabulkan permohonan kerja saya. Terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.
    Hormat Saya,
    (Widiyawati)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama Lengkap : Widiyawati
    Tempat, Tanggal Lahir : Bangkalan, 5 Juli 1987
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Alamat Tinggal : Jl. Pumpungan IV Gang Mesjid No. 8 Surabaya
    No.Telp / Hp : 031-3061220 / 0856 452 59331
    E-mail : 2006410197perbanas@gmail.com
    Tinggi / Berat Badan : 155 Cm / 45 Kg

    RIWAYAT PENDIDIKAN
    Pendidikan Nama Keterangan
    Sekolah Dasar SDN Sabiyan No.19 Bangkalan 1994-2000 (Lulus)
    Sekolah Menengah Pertama SMP Negeri 2 Bangkalan 2000-2003 (Lulus)
    Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 2 Bangkalan 2003-2006 (Lulus)
    Perguruan Tinggi DIII Akuntansi Stie Perbanas Surabaya 2006-2009 (Lulus)

    PENGALAMAN
    Magang : Pernah magang di Perusahaan Titan’s Agency Prudential Life Assurance Surabaya sebagai Front Office pada Tahun 2008. Dan telah mendapat Sertifikat Kelulusan magang sebagai salah satu syarat mata kuliah umum di Stie Perbanas Surabaya.

    KETENTUAN UMUM
     Dapat mengoperasikan Komputer MS. Word, Ms Excel dan Power Point
     Dapat bekerja dalam team maupun sendiri
     Mempunyai motivasi kerja, disiplin dan jujur
     Mampu berkomunikasi dengan baik

  41. vitria says:

    saya mau tanya info lowongan kerja untuk pertamina yang ada di wilayah jawa khususnya surakarta ada tidak?

  42. Rika Yuristika,SH. says:

    Saya Rika.Lulusan Universitas Djuanda Bogor,Fakultas Hukum Jurusan Ilmu Hukum, Lulus Tahun 2004, Umur saya 30 Tahun. Saya bersedia ditempatkan dimana saja, karena saya masih lajang, riwayat kerja sudah banyak, dari marketing sampai staff. tolong kontak saya 081363034757, jika saya bisa ditempatkan dipertamina. thanks. Facebook rika syahril

  43. Bambang N says:

    saya lulusan hukum bagimana caranya melamar pekerjaan di pt perrtamina saya sudah melamar dimana-mana tak ada jawaban thanks.

  44. heru says:

    saya heru cahyono lulusan D3 Manajemen Pemasaran Unair Surabaya.Saya lulusn kuliah bulan septemebr 2006
    Mohon bantuannya untuk bapak/Ibu HRD Pertamina untuk memberikan kesempatan kerja sebagai karyawan Pertamin.
    Saya mempunyai pengalaman kerja selama 2 tahun di asuransi dan sekarang usia saya 24 tahun serta lajang . bersedia ditempat di dimana saja.

  45. heru says:

    saya heru cahyono lulusan D3 Manajemen Pemasaran Unair Surabaya.Saya lulusn kuliah bulan septemebr 2006
    Mohon bantuannya untuk bapak/Ibu HRD Pertamina untuk memberikan kesempatan kerja sebagai karyawan Pertamin.
    Saya mempunyai pengalaman kerja selama 2 tahun di asuransi dan sekarang usia saya 24 tahun serta lajang . bersedia ditempat di dimana saja. NO HP :081703099944/031-5351790

  46. Bernard says:

    Bandung, June 14, 2009

    Attention To:
    Resources Manager

    Dear Sir,
    I have read from your advertisement at a site that your company is looking for employees to hold some position. Based on the advertisement, I am interested in applying application for the position according with my background educational as Accounting.
    My name is Bernard Agus Lala Manurung, I am twenty one years old. I have graduated from Accounting Department Untan February 16, 2009 with GPA 3,27 . I consider myself that I have qualifications as you want. I have good motivation for progress and growing, eager to learn, and can work with a team (team work) or by myself. Beside that I posses adequate computer skill and have good command in English (oral and written).
    Your organisation has an enviable record innovation, and an excellent reputation as an employer, making the position even more attractive.
    I enclose my CV for your inspection and look forward to hearing from you soon. I am available for interview at your convenience.

    Sincerely Yours

    Bernard Agus Lala Manurung

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data Pribadi
    Nama : Bernard Agus Lala Manurung
    Tempat, Tanggal Lahir : Singkawang, 10 Agustus 1987
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Protestan
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jl.Cikutra, Gg. Sekejati X No. 72
    Bandung 40125
    Telephone : 0856-50-892483 (HP)
    0812-56-001302 (HP)

    Latarbelakang Pendidikan
    Formal
    1992 – 1998 : SD Negeri 3 Mempawah
    1998 – 2001 : SLTP Negeri 1 Mempawah
    2001 – 2004 : SMA Negeri Mempawah
    2004 – 2009 : Universitas Tanjung Pura, Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi

    Kemampuan
    • Kemampuan Akuntansi dan Administrasi (Accounting & Administration Skills) Journal printing & Calculation, Ledger, Project Data Updating, Teller, Salary Calculation, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls)
    • Kemampuan Komputer (MS Office, dan Internet)
    • Bahasa Inggris.

    Karakteristik Kerja

    Jujur, disiplin, dedikasi tinggi, pekerja keras, tanggung jawab dalam tugas kerja, mudah dan cepat tanggap dalam berkerja.
    Pengalaman Kerja
    • Praktek Kerja Lapangan:
    Praktek Kerja di PT. Jasa Borneo Advertising, Pontianak
    Periode: 1 Agustus 2007 – 30 September 2007
    Tujuan : Persyaratan kelulusan sarjana
    Posisi : Administrasi

  47. eko says:

    hai pertamina gmana kabarnya….. trima aku donk jadi karyawan tetap

  48. lena says:

    saya ingin mendaftar di pertamina, bagaimana saya mengetahui saya telah terdaftar atau belum?

  49. lena says:

    saya ingin baru lulus mei kemarin dan ingin mendaftar di pertamina, bagaimana caranya?
    terima kasih

  50. ADE says:

    untuk teknik hukum di tempatkan bagian apa?

  51. yadi says:

    lowongan di pertamina sudah tutup y..

  52. jeri says:

    sy D-3 administrasi.thn2 sblmnya tdk ada jurusan untuk saya.tp thn ini ada, namun batas umur tg ditentukan pertamina sdh gk bs lg.krn sy udah 25 tahun.pertamina sekali-kali kasi kesempatan kita2 lg donk.toh kita ada pengalaman kerja.

  53. pheby says:

    saya ingin melamar di pertamina tapi gak tau caranya,kasih tau donk caranya gimana masih bingung cara mengajukan lamaran.

  54. karimulloh says:

    Surabaya, 25 Juni 2009
    Kepada,
    Yth. Kabag. HRD. PT. Pertamina
    Di Tempat
    Dengan hormat,
    Saya mahasiswa lulusan Program Ilmu sosial dan ilmu politik di Universitas Muhammadiyah Malang, lulus tahun 2007 dengan IPK 3,20 (Skala 4.00). Saya berusia 24 tahun, belum menikah, mempunyai motivasi kerja tinggi, disiplin, bertanggung jawab, memiliki fisik dan mental yang baik. Berdasarkan pada informasi yang saya terima bahwa di perusahaan PERTAMINA ini terdapat lowongan kerja. Oleh sebab itu saya sangat tertarik untuk menempati posisi sebagai karyawan pertamina. Dan saya akan selalu siap memenuhi panggilan untuk mengikuti setiap tahap seleksi yang dijadwalkan oleh perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat dihubungi melalui telepon / (HP): (0341) 9020985. Besar harapan saya kepada Bapak / Ibu pimpin, berkenan mengabulkan permohonan kerja saya. Terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.
    Hormat Saya,
    (Karimulloh)
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama Lengkap : Karimulloh
    Tempat, Tanggal Lahir : Bangkalan, 5 Januari 1984
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Alamat di Bangkalan : Jl. Nusa Indah No. 20A Bangkalan
    Alamat di Malang : Perum Bukit Cemara Tujuh Blok B No. 11 Malang
    No.Telp / Hp : 0341-9020985
    E-mail : Karim_kamis@yahoo.com

    RIWAYAT PENDIDIKAN
    Pendidikan Nama Keterangan
    Sekolah Dasar SDN Mlajah 02 Bangkalan 1990-1996 (Lulus)
    Sekolah Menengah Pertama MTsN Bangkalan 1996-1999 (Lulus)
    Sekolah Menengah Atas MAN Tambakberas Jombang 1999-2002 (Lulus)
    Perguruan Tinggi S1 Universitas Muhammadiyah Malang 2002-2007 (Lulus)
    PENGALAMAN
     Magang : Pernah magang di Perusahaan Agrowisata kota Batu sebagai Front Office pada Tahun 2005. Dan telah mendapat Sertifikat Kelulusan magang sebagai salah satu syarat mata kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Malang
     Menjadi relawan Quick Count pada Pemilihan gubernur Jawa Timur
    KETENTUAN UMUM
     Dapat mengoperasikan Komputer MS. Word, Ms Excel dan Power Point
     Dapat bekerja dalam team maupun sendiri
     Mempunyai motivasi kerja, disiplin dan jujur
     Mampu berkomunikasi dengan baik
     Mampu berbahasa inggris baik aktif maupun pasif

  55. Murniati says:

    BEKASI, 28 JUNI 2009
    KEPADA

    YTH. KEPALA BAG. HRD PT PERTAMINA
    DI. TEMPAT

    DENGAN HORMAT,

    SAYA YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI:

    NAMA : MURNIATI Amd., SKM., MSc.
    TEMPAT/TGL LAHIR : CUMPIGA, 27-08-1982
    JENIS KELAMIN : PEREMPUAN
    PENDIDIKAN TERAKHIR: MAGISTER KESEHATAN TROPIS-FAKULTAS KEDOKTERAN UGM-YOGYAKARTA
    IPK : 3,44 SKALA 4,00
    AGAMA : ISLAM
    NO. TELPON : 081392921729/ 081808236744
    EMAIL : unimurni@yahoo.co.id
    ALAMAT : PONDOK HIJAU PERMAI, JL. GANDARIA UTARA III, BLOK E2 NO. 15 RT 04/026. KEL. PENGASINAN, KEC. RAWALUMBU. BEKASI TIMUR 17115.

    DENGAN INI, SAYA MOHON BAPAK/IBU KEPALA BAGIAN HRD MENERIMA UNTUK BEKERJA DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN BAPAK/IBU.
    DEMIKIAN PERMOHONAN SAYA, ATAS BANTUAN DAN PERTIMBANGAN BAPAK/IBU
    SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

    KETENTUAN UMUM
    1.MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER
    2.MAMPU BERBAHASA INGGRIS DENGAN BAIK BAIK PASIF MAUPUN AKTIF
    3.MEMILIKI MOTIVASI KERJA, JUJUR, DAN RAJIN
    4.MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK
    5.DAPAT BEKERJA DALAM TEAM ATAUPUN SENDIRI

    RIWAYAT HIDUP
    I.IDENTITAS DIRI
    1.Nama : Murniati, SKM, M.Sc.
    2.Jenis Kelamin : Perempuan
    3.Tempat,Tgl Lahir : Cumpiga, 27- 08-1982
    4.Agama : Islam
    5.Alamat : Pondok Hijau Permai, Jl. Gandaria Utara III Blok E2, No. 15 RT.04/026-Kel. Pengasinan Kec. Rawalumbu- Bekasi Timur 17115
    6.Pendidikan Terakhir: Magister Kesehatan Tropis-Fakultas Kedokteran UGM

    II.RIWAYAT PENDIDIKAN
    1.Asal SD: SD Inpres 3 /77 Watampone-Sulawesi Selatan
    Tahun Lulus: 1995
    2.Asal SMP : SMP Negeri 04 Watampone- Sulawesi Selatan
    Tahun Lulus: 1998
    3.Asal SMA : SMA Negeri 4 Watampone- Sulawesi Selatan
    Tahun Lulus : 2001
    4.Asal Diploma III : Jurusan Kesehatan Gigi Poltekes Yogyakarta
    Tahun Lulus : 2004
    5.Asal Sarjana : Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
    Tahun Lulus : 2007
    6.Asal Pasca Sarjana : Fakultas Kedokteran Program Pascasarjan Ilmu Kedokteran
    Tropis UGM-Yogyakarta,-
    Tahun Lulus: 2009

    III. Riwayat Orang Tua
    1.Nama Ayah : H. Haming
    Pekerjaan : Pengusaha
    Alamat : Jl. Pepaya No. 29-Watampone Sulawesi Selatan
    2.Nama Ibu : Hj. Hasime
    Pekerjaan : Pengusaha
    Alamat : Jl. Pepaya No. 29-Watampone Sulawesi Selatan
    Demikian riwayat hidup ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya

  56. Murniati says:

    BEKASI, 28 JUNI 2009
    KEPADA

    YTH. KEPALA BAG. HRD PT PERTAMINA
    DI. TEMPAT

    DENGAN HORMAT,

    SAYA YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI:

    NAMA : MURNIATI Amd., SKM., MSc.
    TEMPAT/TGL LAHIR : CUMPIGA, 27-08-1982
    JENIS KELAMIN : PEREMPUAN
    PENDIDIKAN TERAKHIR: MAGISTER KESEHATAN TROPIS-FAKULTAS KEDOKTERAN UGM-YOGYAKARTA
    IPK : 3,44 SKALA 4,00
    AGAMA : ISLAM
    NO. TELPON : 081392921729/ 081808236744
    EMAIL : unimurni@yahoo.co.id
    ALAMAT : PONDOK HIJAU PERMAI, JL. GANDARIA UTARA III, BLOK E2 NO. 15 RT 04/026. KEL. PENGASINAN, KEC. RAWALUMBU. BEKASI TIMUR 17115.

    DENGAN INI, SAYA MOHON BAPAK/IBU KEPALA BAGIAN HRD MENERIMA UNTUK BEKERJA DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN BAPAK/IBU.
    DEMIKIAN PERMOHONAN SAYA, ATAS BANTUAN DAN PERTIMBANGAN BAPAK/IBU
    SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

    KETENTUAN UMUM
    1.MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER
    2.MAMPU BERBAHASA INGGRIS DENGAN BAIK BAIK PASIF MAUPUN AKTIF
    3.MEMILIKI MOTIVASI KERJA, JUJUR, DAN RAJIN
    4.MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK
    5.DAPAT BEKERJA DALAM TEAM ATAUPUN SENDIRI

    RIWAYAT HIDUP
    I.IDENTITAS DIRI
    1.Nama : Murniati, SKM, M.Sc.
    2.Jenis Kelamin : Perempuan
    3.Tempat,Tgl Lahir : Cumpiga, 27- 08-1982
    4.Agama : Islam
    5.Alamat : Pondok Hijau Permai, Jl. Gandaria Utara III Blok E2, No. 15 RT.04/026-Kel. Pengasinan Kec. Rawalumbu- Bekasi Timur 17115
    6.Pendidikan Terakhir: Magister Kesehatan Tropis-Fakultas Kedokteran UGM

    II.RIWAYAT PENDIDIKAN
    1.Asal SD: SD Inpres 3 /77 Watampone-Sulawesi Selatan
    Tahun Lulus: 1995
    2.Asal SMP : SMP Negeri 04 Watampone- Sulawesi Selatan
    Tahun Lulus: 1998
    3.Asal SMA : SMA Negeri 4 Watampone- Sulawesi Selatan
    Tahun Lulus : 2001
    4.Asal Diploma III : Jurusan Kesehatan Gigi Poltekes Yogyakarta
    Tahun Lulus : 2004
    IPK Diploma 3 : 3,1 skala 4,00
    5.Asal Sarjana : Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta fakultas kesehatan masyarakat, jurusan Manajemen Rumah Sakit
    Tahun Lulus : 2007
    IPK Sarjana Kesehatan Masyaraka t:3,24 skal 4,00
    6.Asal Pasca Sarjana : Fakultas Kedokteran Program Pascasarjan Ilmu Kedokteran
    Tropis UGM-Yogyakarta,-
    Tahun Lulus: 2009
    IPK S2 : 3,44 skala 4,00
    III. Riwayat Orang Tua
    1.Nama Ayah : H. Haming
    Pekerjaan : Pengusaha
    Alamat : Jl. Pepaya No. 29-Watampone Sulawesi Selatan
    2.Nama Ibu : Hj. Hasime
    Pekerjaan : Pengusaha
    Alamat : Jl. Pepaya No. 29-Watampone Sulawesi Selatan
    Demikian riwayat hidup ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya

  57. Indra Pramana D.P says:

    Saya sudah masug situs pertamina..tapi masug conteks mana jika ingin mendaftar..?
    Trims/

  58. hai pertamina gmana kabarnya….. trima aku donk jadi karyawan tetapmu?Tqz

  59. arlan setiono says:

    mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan saya terima kasih

  60. muamar khadafi says:

    saya lulusan D3 Kearsipan apa bisa mendaftar?

  61. muamar khadafi says:

    saya lulusan D3 Kearsipan apa bisa mendaftar sebagai staff pertamina?

  62. medya rama says:

    saya alumni S1 pertanian ilmu tanah, telah bekerja hampir 3 tahun di perkebunan kelapa sawit. saya sangat ingin bekerja di pertamina?
    ada lowongan gak pak/bu?

  63. TAUFIK HIDAYAT says:

    Dengan hormat,
    Saya Taufik Hidayat, seorang lulusan Sarjana Hukum Universitas Batam dengan IPK 3,30 bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Besar harapan saya untuk bisa bergabung sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.
    Hormat saya,
    TAUFIK
    08126188588

  64. dirmansyah says:

    CURRICULUM VITAE

    Name : Dirmansyah

    Address : Jl. B2 Raya no.39 Rt 004/09 kel, rawa badak, Jakarta utara

    Date of Birth : Jakarta , 26th February 1986

    Phone Number : 021- 93701453 / 081-380334643

    Marital Status : Single

    Sex : Male

    Religion : Moslem

    Height : 168 cm

    Weight : 53 kg

    Hobbies : Swimming and Singing

    Education

    a. Elementary School SDN 12 Pt Jakarta 1992-1998

    b. Jenior High School SLPTN 173 Jakarta 1998-2001

    c. Senior High School SMIP Kasih Ananda Jakarta 2001-2004

    d. College AKPINDO ( diploma 3 ) Jakarta 2004-2007

    Languages

    Indonesian, mother tongue

    English, cultural laguages

    Job Experiences

    a. still job as room boy at the Ibis Mangga dua

    b. has been work as roomboy at the Ibis Kemayoran Jakarta one year

    c. has been work as preparation at the Chicken Story Atrium Mall

    d. has been work as banquet crew at the Dharmawangsa Hotel

    e. has been work as waiter at the sidomulyo café

    f. has been job training as laundry attendant and roomboy in housekeeping department at Dusit c

    Mangga Dua Hotel

    g. has been job training as Concierge in front office department at Bintan Lagoon resorts Hotel

    ” I am promise and try the best for my job and company”

  65. dirmansyah says:

    CURRICULUM VITAE

    Name : Dirmansyah

    Address : Jl. B2 Raya no.39 Rt 004/09 kel, rawa badak, Jakarta utara

    Date of Birth : Jakarta , 26th February 1986

    Phone Number : 021- 93701453 /

    Marital Status : Single

    Sex : Male

    Religion : Moslem

    Height : 168 cm

    Weight : 53 kg

    Hobbies : Swimming and Singing

    Education

    a. Elementary School SDN 12 Pt Jakarta 1992-1998

    b. Jenior High School SLPTN 173 Jakarta 1998-2001

    c. Senior High School SMIP Kasih Ananda Jakarta 2001-2004

    d. College AKPINDO ( diploma 3 ) Jakarta 2004-2007

    Languages

    Indonesian, mother tongue

    English, cultural laguages

    Job Experiences

    a. still job as room boy at the Ibis Mangga dua

    b. has been work as roomboy at the Ibis Kemayoran Jakarta one year

    c. has been work as preparation at the Chicken Story Atrium Mall

    d. has been work as banquet crew at the Dharmawangsa Hotel

    e. has been work as waiter at the sidomulyo café

    f. has been job training as laundry attendant and roomboy in housekeeping department at Dusit c

    Mangga Dua Hotel

    g. has been job training as Concierge in front office department at Bintan Lagoon resorts Hotel

    ” I am promise and try the best for my job and company”

  66. Erwin Pasaribu says:

    Saya mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta Medan Jurusan Akuntansi semester 7.
    Dengan IPK 3,13
    Ingin punya pengalaman kerja…..

  67. Achirul Aprisal Annas says:

    minta tolong nantinya aku dikabari lewat Email aku kalo dalam waktu dekat ada rekrutmen pegawai PT. PERTAMINA (Persero) insya allah aku wisuda bulan September 2009, aku lulusan S1 Teknik Sipil ITS-Surabaya, sebelumnya aku juga pernah bekerja, Trims

  68. izur says:

    assalamualaikum.boleh tidak jurusan sastra arab

  69. Darmawan saputra says:

    saya mahasiswa jurusan Teknik lingkungan, fresh graduate. Saya ingin menanyakan waktu dan tempat pelaksanaan test seleksi PT. PERTAMINA? dan kapan pendaftaran terakhir?
    Terima kasih

  70. Ardhy says:

    Boleh ga.. kalo dah punya pengalaman lebih dari 10 tahun kerja IPK dibawah 2,75 dari skala 4.. apakah masih dikasih kesempatan yah?

  71. sandra says:

    selamat siang.

    yang saya mau tanyakan. saya seorang lulusan D3 di dunia perikanan yaitu di Akademi Perikanan Sidoarjo.
    apakah saya masih di beri kesempatan untuk kerja disana.

    terimakasih.

  72. anur achsanuddin says:

    kalo di makassar di rayon VII…..ada ndha…trus tes nya di mana

  73. Kiky says:

    Saat ini saya kuliah di jurusan Sistem Informasi. Apa ada peluang untuk bekerja di Pertamina???

  74. FIKRI says:

    LAGI BUTUH KERJA
    S1 TAKNIK MESIN
    BISA BHS INGGRIS
    BISA KOMPUTER

  75. Novita says:

    masih ada yang buka gak?kalo saya pengen apply, kemana?kapan paling lambat?tolong balas ke email saya.Mohon bantuannya…

  76. fitri irwanto says:

    saya fitri lulusa D3 fakultas bahasa dan sastra urusan bhs.inggris program study business english,, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR , MAKASSAR SUL-SEL,, SY MO Tanya apa jurusn n program sy bsa ditrima?? krna sy jg blajar manajemen waktuw kuliah, ada mata kuliah MANAJEMEN yg diajarka di UNIVERSITAS sya.. gimana???

  77. adi wijaya says:

    saya buka di pertamina.com tidak ada layanan lowongan ini.kalau bisa email kan lowongan ini pada orang-orang telah membuka situs-situs pertamina.terima kasih

  78. vicki says:

    saya tidak lancar berbahasa inggris, bisa keterima ga ya..?

  79. bobby kamal abdallah says:

    aslkm,pak mw tanya,sy lulusan Hubungan Internasional,..ada tidak lowongan untuk saya.terima kasih

  80. adi purwanto says:

    asslmkm,saya adi,mahasiswa ups jurusan teknik mesin,saya masih smt 5..saya pengen bgt jadi karyawan pertamina,saya ingin tau spesifikasi untuk teknik mesin yang seperti apa yang di butuhkan pertamina? trus hal2 apa yang mampu menunjang karir saya di pertamina kelak? terimakasih,
    billahitaufik wal hidayah wassalamualaikum wr.wb.

  81. edy zulfikar says:

    Hormat saya,
    Saya edy zulfikar, lulusan D3 Teknik Arsitektur YKPN Yogyakarta tahun 2009. Saya melihat di internet ada lowongan pekerjaan, jadi saya mencoba untuk bergabung dengan PT PERTAMINA.
    Nama : Edy Zulfikar
    Tempat, Tanggal lahir : Tegal, 14 nov 1986
    Alamat : Jl. Waringin RT 05 Rw 02
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Status : singgle
    Nomer HP : 085727555211

    Pengalaman Kerja ;
    1. CV. Cakrabuana Yogyakarta 2 thn, Dravter, Surveiyor, menghitung RAB.
    2. CV. JHS, Jogja Harieted Society, dravter, Surveyor.
    3. Bus Way Trans Yogyakarta, Surveiyor
    4. PT Formula Yogyakarta, dravter, Surveyor

  82. Dengan Hormat,
    Saya
    Nama : Teguh pambudi
    TTL : Bogor, 21 February 1988.
    Lulus Th 2009 Politeknik Negeri Jakarta,
    Pengalaman kerja PT.Adhi Karya Divisi Konstruksi 1 (Pakubuwono View Project) @ Staf Quality Control (masih aktif)..
    Bermaksud melamar di instansi bapak/ibu pimpin untuk menambah wawasan / pengalaman kerja di bidang pertambangan/pengolahan minyak, Hub di email teguh_novacelik@yahoo.com. Atau Ke No 085697750387.

  83. Kiagus Willy says:

    Hormat saya,
    Saya Kiagus Willy, lulusan S1 Management Universitas widyatama tahun 2009.dengan ipk 2,91 Saya melihat di internet ada lowongan pekerjaan, jadi saya mencoba untuk bergabung dengan PT PERTAMINA.
    Nama : Kiagus Willy S
    Tempat, Tanggal lahir : Bandung,22 juni 1986
    Alamat : Jl. Pahlawan no 46,Bandung
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Status : single
    Nomer HP : 0856248869052
    Pengalaman Kerja ;

    1. CV. Junjunan Motor Sport

  84. Mardame P Sinaga says:

    Bekasi, 22 Agustus 2009

    Kepada Yth :
    YTH. KEPALA BAG. HRD PT PERTAMINA
    DI. TEMPAT

    DENGAN HORMAT,

    SAYA YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI:

    NAMA : Mardame Pangihutan Sinaga, SPi, MSi
    TEMPAT/TGL LAHIR : Medan, 26-12-1979
    JENIS KELAMIN : Laki-laki
    PENDIDIKAN TERAKHIR: MAGISTER TEKNOLOGI KELAUTAN-IPB, JAWA BARAT
    IPK : 3,56
    AGAMA : PROTESTAN
    NO. TELPON : 081370190952/081310222204
    EMAIL : m_pangihutan@yahoo.com
    ALAMAT : Perumahan Pesona Anggrek Blok F7 Nomer 6 RT/RW 006/024, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

    DENGAN INI, SAYA MOHON BAPAK/IBU KEPALA BAGIAN HRD MENERIMA UNTUK BEKERJA DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN BAPAK/IBU.
    DEMIKIAN PERMOHONAN SAYA, ATAS BANTUAN DAN PERTIMBANGAN BAPAK/IBU
    SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

    KETENTUAN UMUM
    1.MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER
    2.MAMPU BERBAHASA INGGRIS DENGAN BAIK BAIK PASIF MAUPUN AKTIF
    3.MEMILIKI MOTIVASI KERJA, JUJUR, DAN RAJIN
    4.MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK
    5.DAPAT BEKERJA DALAM TEAM ATAUPUN SENDIRI

    RIWAYAT HIDUP
    I.IDENTITAS DIRI
    1.Nama : Mardame Pangihutan Sinaga, SPi, MSi
    2.Jenis Kelamin : Laki-laki
    3.Tempat,Tgl Lahir : Medan, 26-12-1979 4.Agama : Protestan
    5.Alamat : Perumahan Pesona Anggrek Blok F7 No.6 RT/RW 006/024, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.
    6.Pendidikan Terakhir: Magister Teknologi Kelautan Institut Pertanian Bogor, Jawa Barat.

    II.RIWAYAT PENDIDIKAN
    1.Asal SD: SD HKBP Pd, Bulan Medan
    Tahun Lulus: 1989
    2.Asal SMP : SMP Kristen 1 Medan
    Tahun Lulus: 1995
    3.Asal SMA : SMA Immanuel Medan
    Tahun Lulus : 1998
    4.Asal Sarjana : Jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP), Universitas Riau, Pekanbaru
    Tahun Lulus : 2004
    IPK Sarjana : 2,86
    5.Asal Pasca Sarjana : Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Jurusan Teknologi Kelautan, Institut Pertanian Bogor-Jawa Barat.
    Tahun Lulus: 2009
    IPK S2 : 3,56
    III. Riwayat Orang Tua
    1.Nama Ayah : M. Sinaga
    Pekerjaan : Pensiun PNS
    Alamat : Jl. Pintu Air IV No. 106, Kwala Bekala, Medan, SUMUT
    2.Nama Ibu : Td. Simanullang
    Pekerjaan : Ikut Suami
    Alamat : Jl. Pintu Air IV No. 106, Kwala Bekala, Medan, SUMUT
    Demikian riwayat hidup ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya

  85. simson hottua says:

    Palembang, 24 Agustus 2009

    Kepada Yth :
    Yth. KaBag. HRD PT PERTAMINA
    DI. Tempat
    Dengan Hormat,

    Saya Yang Bertanda Tangan Dibawah Ini:

    Nama : Simson Hottua, A.Md
    Tempat/Tanggal lahir : Palembang, 08-12-1986
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan Terakhir: Program Diploma III Jurusan Teknik Elektro, Program Study Teknik Elektronika POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA Palembang
    IPK : 3,12
    Agama : Kristen Protestan
    NO. TELPON : 085273889691
    Email : Simsonhottua@yahoo.co.id
    Alamat : Jl. Mayor Zein Lr. sidomulyo Rt.16 Rw.03 no.04, sei selincah PALEMBANG

    DENGAN INI, SAYA MOHON BAPAK/IBU KEPALA BAGIAN HRD MENERIMA UNTUK BEKERJA DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN BAPAK/IBU.
    DEMIKIAN PERMOHONAN SAYA, ATAS BANTUAN DAN PERTIMBANGAN BAPAK/IBU
    SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

    KETENTUAN UMUM
    1.MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER
    2.MAMPU BERBAHASA INGGRIS DENGAN BAIK BAIK PASIF MAUPUN AKTIF
    3.MEMILIKI MOTIVASI KERJA, JUJUR, DAN RAJIN
    4.MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK
    5.DAPAT BEKERJA DALAM TEAM ATAUPUN SENDIRI

    RIWAYAT HIDUP
    I.IDENTITAS DIRI
    1.Nama : Simson Hottua, A.Md
    2.Jenis Kelamin : Laki-laki
    3.Tempat,Tgl Lahir : Palembang, 08-12-1986
    4.Agama : Kristen Protestan
    5.Alamat : Jl. Mayor Zein Lr. sidomulyo Rt.16 Rw.03 no.04, sei selincah PALEMBANG
    6.Pendidikan Terakhir: Program Diploma III Jurusan Teknik Elektro, Program Study Teknik Elektronika POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA,Palembang

    II.RIWAYAT PENDIDIKAN
    1.Asal SD: SD Xaverius III, Palembang
    Tahun Lulus: 1998
    2.Asal SMP : SMP Xaverius III, Palembang
    Tahun Lulus: 2002
    3.Asal SMA : SMA Methodist II, Palembang
    Tahun Lulus : 2005
    4.Asal Perguruan Tinggi : Jurusan Teknik Elektro, Program Study Teknik Elektronika POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA, Palembang
    Tahun Lulus : 2009
    IPK : 3,12

  86. Ardiantomo Parantean says:

    Kendari, 25 Agustus 2009

    Kepada Yth :
    YTH. KEPALA BAG. HRD PT PERTAMINA
    DI. TEMPAT

    DENGAN HORMAT,

    SAYA YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI:

    NAMA : ARDIANTOMO PARANTEAN
    TEMPAT/TGL LAHIR : MAKASAR, 19 MEI 1984
    JENIS KELAMIN : Laki-laki
    PENDIDIKAN TERAKHIR: SARJANA TEKNIK PLANOLOGI
    IPK : 3,11
    AGAMA : PROTESTAN
    NO. TELPON : 0811422929/081245667899
    EMAIL : tomo_parantean@yahoo.com
    ALAMAT : LORONG MEKAR NO.93, KELURAHAN KADIA,KOTA KENDARI

    DENGAN INI, SAYA MENGAJUKAN PERMOHONAN KEPADA BAPAK/IBU KEPALA BAGIAN HRD UNTUK DAPAT DITERIMA BEKERJA DI PERUSAHAAN BAPAK/IBU.
    DEMIKIAN PERMOHONAN SAYA, ATAS BANTUANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAH KASIH.

    KETENTUAN UMUM
    1. MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER
    2. MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK
    3. MEMILIKI MOTIVASI KERJA. JUJUR.
    4. BERTANGGUNG JAWAB DALAM PEKERJAAN
    5. DAPAT BEKERJA DALAM TEAM ATAUPUN
    SENDIRI.
    6. MEMILIKI PENGALAMAN KERJA DALAM
    BEBERAPA BIDANG.

    RIWAYAT HIDUP

    I.IDENTITAS DIRI
    1.Nama : Ardiantomo Parantean, ST
    2.Jenis Kelamin : Laki-laki
    3.Tempat,Tgl Lahir : Makasar, 19 Mei 1984
    4.Agama : Kristen Protestan
    5.Alamat : Lorong Mekar No.93 Kelurahan Kadia, Kota Kendari
    6.Pendidikan Terakhir: Sarjana Teknik Planologi (Perencanaan Wilayah dan Kota), Institut Teknologi Nasional Malang.

    II.RIWAYAT PENDIDIKAN
    1.Asal SD: SD Negeri 2 Rantepao
    Tahun Lulus: 1996
    2.Asal SMP : SMP Negeri 2 Rantepao
    Tahun Lulus: 1999
    3.Asal SMA : SMA Negeri 1 Rantepao
    Tahun Lulus : 2002
    4.Asal Sarjana : Jurusan Teknik Planologi
    (Perencanaan Wilayah Dan Kota), Institut
    Teknologi Nasional Malang
    Tahun Lulus : 2007
    IPK Sarjana : 3,11

    III. Pengalaman Kerja
    1. Ass.Dosen MK. Studio Proses Perencanaan
    Tahun : 2006
    2. Ass Tenaga Ahli dalam pembuatan Rencana
    Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten
    Sampang
    Tahun : 2007
    3. Ass Tenaga Ahli Dalam Kegiatan Program
    Pengembangan Potensi Masyarakat, Program
    dari Institut Teknologi Nasional Malang
    bekerjasama dengan DIKTI
    Tahun : 2007
    4. Fasilitator Program Nasional Pmberdayaan
    Masyarakat Mandiri Perdesaan, Kabupaten
    Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara
    Tahun 2008-sekarang

    IV. Riwayat Orang Tua
    1.Nama Ayah : Yan Parantean
    Pekerjaan : PNS
    Alamat : Rantepao, Tanah Toraja
    2.Nama Ibu : Damaris Tallulembang
    Pekerjaan : IPNS
    Alamat : Rantepao, Tanah Toraja

    Demikian riwayat hidup saya buat dengan sebenarnya, dan dapat dipertanggungjawabkan.
    sekian dan terimah kasih.

  87. jusak reinhard panjaitan says:

    Terima kasih buat Pertamina atas kesempatan yang diberikan bagi saya untuk mencoba mendapat pekerjaan di PT.PERTAMINA.
    Saya Jusak Reinhard Panjaitan lulusan D3 FISIKA INSTRUMENTASI USU 2004 s/d 2007 IPK 3,29. melalui komentar ini saya ingin mengajukan diri kiranya saya diberi kesempatan untuk bergabung bersama PT.PERTAMINA. Dan jika terwujud, saya akan bekerja semaksimal mungkin dan semampu diri saya, tentunya dibekali dengan ilmu dan pengalaman kerja yang saya peroleh.
    Terima kasih Pertamina BRAVO PT.PERTAMINA

  88. HAIRU NINGSIH says:

    saya sisi, saya berminat melamar dan mengikuti seleksi, mohon berikan syarat apa saja. tolong panduannya….kemana saya harus melamar…….terima kasih…….saya mohon secepatnya dikabari………thank you

  89. Asih Lestari U says:

    KUNINGAN, 28 AGUSTUS 2009
    KEPADA

    YTH. KEPALA BAG. HRD PT PERTAMINA
    DI. TEMPAT

    DENGAN HORMAT,

    SAYA YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI:

    NAMA : ASIH LESTARI UTARYO, SE.
    TEMPAT/TGL LAHIR : KUNINGAN, 12-09-1985
    JENIS KELAMIN : PEREMPUAN
    PENDIDIKAN TERAKHIR: SARJANA EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS SWADAYA GUNUNGJATI-CIREBON
    IPK : 3,20
    AGAMA : ISLAM
    NO. TELPON : 085295685413
    EMAIL : asihlestariu@yahoo.co.id
    ALAMAT : DUSUN CIMANGGU RT.01 RW.01 DESA CIPONDOK KEC.KADUGEDE KAB.KUNINGAN 45561 JAWA BARAT

    DENGAN INI, SAYA MOHON BAPAK/IBU KEPALA BAGIAN HRD MENERIMA UNTUK BEKERJA DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN BAPAK/IBU.
    DEMIKIAN PERMOHONAN SAYA, ATAS BANTUAN DAN PERTIMBANGAN BAPAK/IBU
    SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

  90. rico says:

    ini benar apa g???jangan membohongi publik…..

    dari website http://www.pertamina.com dijelaskan bahwa TIDAK ADA PENERIMAAN PEGAWAI.

  91. Mhd Aidil Perdana says:

    Medan, 31 Agustus 2009

    Kepada Yth :
    YTH. KEPALA BAG. HRD PT PERTAMINA
    DI. TEMPAT

    DENGAN HORMAT,

    SAYA YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI:

    NAMA : MHD AIDIL PERDANA
    TEMPAT/TGL LAHIR : MEDAN,17 MEI 1988
    JENIS KELAMIN : Laki-laki
    PENDIDIKAN TERAKHIR: SARJANA EKONOMI
    IPK : 3,06
    AGAMA : ISLAM
    NO. TELPON : 085270000971/081934226676
    EMAIL : aidilperdana@yahoo.com
    ALAMAT : JL. BESAR DELITUA KM 9,5 GG SATRIA NO 62 KELURAHAN KEDAI DURIAN,MEDAN.

    DENGAN INI, SAYA MENGAJUKAN PERMOHONAN KEPADA BAPAK/IBU KEPALA BAGIAN HRD PERTAMINA UNTUK DAPAT DITERIMA BEKERJA DI PERUSAHAAN YANG BAPAK/IBU PIMPIN.
    DEMIKIAN PERMOHONAN SAYA, ATAS BANTUANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAH KASIH.

    KETENTUAN UMUM
    1. MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER
    2. MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK
    3. MEMILIKI MOTIVASI KERJA. JUJUR.
    4. BERTANGGUNG JAWAB DALAM PEKERJAAN
    5. DAPAT BEKERJA DALAM TEAM ATAUPUN
    SENDIRI.
    6. MEMILIKI PENGALAMAN KERJA DALAM
    BEBERAPA BIDANG.

    RIWAYAT HIDUP

    I.IDENTITAS DIRI
    1.Nama : Mhd Aidil Perdana
    2.Jenis Kelamin : Laki-laki
    3.Tempat,Tgl Lahir :Medan,17 Mei 1988
    4.Agama : Islam
    5.Alamat : Jl. Besat Deli Tua Km 9,5 GG SATRIA No 62 Kelurahan Kedai Durian,Medan
    6.Pendidikan Terakhir: Sarjana Ekonomi Manajemen Universitas Islam Sumatera Utara

    II.RIWAYAT PENDIDIKAN
    1.Asal SD: SD Negeri 83 Medan
    Tahun Lulus: 1999
    2.Asal SMP : SMP Persit 1-2 Medan
    Tahun Lulus: 2002
    3.Asal SMA : SMA Negeri 3 Medan
    Tahun Lulus : 2005
    4.Asal Sarjana : Jurusan Ekonomi Manajemen Universitas Islam Sumatera Utara
    Tahun Lulus : 2009
    IPK Sarjana : 3,06

    III. Pengalaman Kerja

    1.Leader Marketing Lucky Strike 2007.
    2.Team work smile organizer 2008

  92. irfan darwanto says:

    Semarang 31 Agustus 2009
    Kepada Yth HRD PT. Pertamina
    up. Kepegawaian
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini
    Nama : Irfan darwanto
    Alamat : Jln Tanjung sari RT 08, RW 02, No.5
    Kelurahan : Sumurboto
    Kecamatan : Banyumanik
    kota : Semarang
    Tepat/Tanggal Lahir : Semarang 30 Juni 1985
    Jenis kelamin : laki-laki
    Agama : Islam
    No telp : 081575206969 dan 081575054443
    Email : irfandarwanto@mail.com
    Status : Belum Menikah

    Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan kepada Bapak atau Ibu kepala HRD PT. Pertamina, untuk dapat diterima bekerja sebagai Human Resourse Analyst People development, sebelumnya Saya pernah diterima bekerja di BCA sebagai Operator telephone, pembantu CSO, Marketing pada PT. Sempulur Jaya, Adminstrai pada yayasan Bina insani dan car evolution dan terakhir saya bekerja sebagai tenaga kontrak sebagai back office dan penyiar radio pada radio Sesanti Suara Sakti sampai masa kontrak habis yaitu Januari 2009 kemarin.
    Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di PT. Pertamina yang dikelola oleh Bapak atau Ibu kepala HRD PT. Pertamina.

    Mohon ma”af sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan kata dan kalimat

    Atas perhatiannya saya ucapkan beribu-ribu terima kasih.

    Irfan darwanto Amd

    Ketentuan umum
    1. saya dapat mengoperasikan komputer pada sistem Word, Excel, photoshop, dan Internet,
    2. saya dapat berbahasa inggris pasif baik lisan maupun tulisan
    3. saya mampu dan selalu berkomunikasi dengan baik
    4. Saya selalu bekerja dengan sepenuh hati, jujur, giat dalam bekerja dan tidak mudah menyerah walaupun apapun yang terjadi
    5. Saya selalu berfikir positif ketika dalam bekerja dan selalu meneliti, mengecek semua perkerjaan yang telah saya selesaikan meskipun sebelumnya telah saya teliti juga
    6. Saya selalu memotifasi diri agar giat dalam bekerja
    7. Saya memiliki pengalaman bekerja dalam beberapa bidang
    8. Saya dapat bekerja dalam tim maupun sendiri dan bisa diandalkan dalam segala situasi

    Daftar Riwayat hidup
    1. N.I.K : 3374113006850001
    2. Nama lengkap: Irfan darwanto
    3. Tempat/tanggal Lahir : Seamarang / 30 juni 1985
    4. Jenis kelamin : laki – laki
    5. Status : belum menikah
    6. Golongan darah : AB
    7. Alamat : Jln Tanjung sari RT 08RW 09
    8. Kelurahan : Sumurboto
    9. Kecamatan : Banyumanik
    10. Kota : semarang
    11. Kode Pos : 50269
    12. Agama : Islam
    13. Pekerjaan : –

    Riwayat Pendidikan
    1. SD Srondol 01 AB Semarang tahun Lulus 1997
    2. SLTP Mardisiswa 01 Semarang tahun lulus 2000
    3. SMK Muhammadiyah 02 Semarang tahun lulus 2003
    4. D III Universitas pandanaran Semarang tahun lulus 2008 fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik jurusan ilmu komunikasi dengan IPK 3,09.

    Pengalaman bekerja
    1. Tenaga kontrak sebagai operator telephone, pembantu CSO, Teller pada BCA
    2. Marketing pada PT. sempulur Jaya yang bergerak dibidang obat pembasmi hama pada tanaman
    3. Tenaga kontrak pada Radio sesanti suara sakti sebagai back office dan penyiar radio
    4. Administrasi Yayasan bina insani dan car evolution

  93. Syska Mayasari says:

    Yth :
    Para staff Pertamina

    sy ingin menanyakan, bagaimana dgn basic pendidikan sy D3 Kebidanan dan sekarang sedang bekerja di Sebuah Bank BUMN, apakah masih ada lowongan di pertamina ?

  94. s.dedy mulyadi says:

    saya anak pertama dari 6 bersaudara.dari seorang ayah pensiunan pertamina (pelaut).saya hanya lulusan D3.ingin bekerja dipertamina tp ko susah bgt.padahal darah daging saya dibiayai dari hasil kerja ayah di pertamina.(orang jujur tdk pernah korupsi)tolong dong bapak/ibu yg berwenang…trima kasih

  95. Adri Hidayat says:

    salam
    Bapak Pimpinan Pertamina

    kapan lagi di buka lowngan kerja pak?
    saya lulsan D3 Tenik Mesin.

  96. aimudd says:

    kalu jur mathematics gtu kalo maw krja di pertambangan bisa ?
    dapet di bagian apa yy…?
    kalu perusahaan tambang yG punya negara thu mana ajj ?
    soalnya pengen bgd nii bsok krja di yG bgtuan ..
    makasii ,,,
    (kalu mw bales email jgag bole)

  97. nusantara says:

    saya nusantara butarbutar. umur 23 tahun
    tekniksipil S1dan tinggal sidang.
    IPK sudah diatas 3.
    besar harapan saya untuk kerja diperusahaan yang bapak/ibu pimpin.

  98. dedy says:

    Woy…..
    ngelamar kerja jangan di sini….
    ini cuma pengumuman aja…
    pertamina jg ga bakal lihat ke sini…

    lihat webnya langsung atau web konsultannya…

  99. harry says:

    ass…. boleh ngk minta prosedure lamaran ke pertamina D3 tehnik

  100. agung rivai says:

    saya lulusan sekolah menengah kejuruan (smk) susah sekali mencari kerja di bumn….
    jgn hanya yg diterima d3,s1 dan s2 aja

  101. edi juana says:

    Saya udah cari di web pertamina, ko ga da lowongan. Da jg pengumuman yang lolos seleksi bulan agustus 2009. Binggung dehh…ni bener pa ga seehhh….? klo bener gmn cara nglamarnya n persyaratannya pa ja?..Klo berita ini bohong…wah bener2 ni ngerjainnya. TERLALU….

  102. asep suryadi says:

    mengenai lowongan untuk d3 mohon di per banyak lgi.
    terima kasih.

  103. Jabon says:

    apakah say di terima ya…?

  104. […] Lowongan kerja BUMN Pertamina untuk d3, S1 dan S2 berbagai Posisi … Disimpan dalam 1 and tagged: lowongan kerja cpns, lowongan kerja masdhenk, lowongan kerja pertamina, lwoongan kerja bumn … […]

  105. erik says:

    erik …..

  106. erik says:

    021 95673953……erik
    saya sarjana butuh pekerjaan…
    lulusan ….istn teknik////

  107. Harris says:

    Saya Ingin bergabung dengan PT. PERTAMINA (persero)

  108. evie wahyuni agista says:

    Kerta part time di bagian fire and safety semster. 5 kuliah di akamigas balongan indramayu

  109. evie wahyuni agista says:

    Saya agista ingin berKerja part time di bagian fire and safety semster. 5 kuliah di akamigas balongan indramayu,saya menawarkan jasa diri saya karna menambah biaya kuliah saya dan ingin membantu biaya orang tua saya..saya mohon supaya sya di terima..

    Terima kasih seblum nya
    Agista :083806351787

  110. evie wahyuni agista says:

    Saya agista ingin berKerja part time di bagian fire and safety di provensi Dki jakarta semster. 5 kuliah di akamigas balongan indramayu,saya menawarkan jasa diri saya karna menambah biaya kuliah saya dan ingin membantu biaya orang tua saya..saya mohon supaya sya di terima..

    Terima kasih seblum nya
    Agista :083806351787

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers