BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

LOWONGAN FRESH GRADUATE DI ADHI KARYA, Tbk


—->>> STOP Press … BULAN INI TERDAPAT LOWONGAN FRESH GRADUATE DI BANK DANAMON, SILAKAN BUKA DETAILNYA DI SINI

Kami kontraktor besar berskala internasional yang tengah mengembangkan usaha dalam bidang Engineering, Procurement and Contracting (EPC) dan Investasi, memberi kesempatan kepada alumni baru/fresh graduate yang energik, dinamis dan berkemauan keras untuk maju dalam karir, melalui program :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Dengan persyaratan:

  • Pendidikan : Sarjana (S1) Teknik Sipil (Program Reguler) PTN
  • IPK : Minimal 2,75
  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Usia : Maksimal 25 tahun
  • Keterampilan : Dapat mengoperasikan computer (Autocad, MS Office, MS Project), Mampu Berbahasa Inggris secara aktif
  • Lain-lain : Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan, termasuk di luar negeri dan berbadan sehat

Bagi yang berminat, dapat mengajukan lamaran yang disertai Curriculum Vitae, Copy Ijazah yang dilegalisir, KTP, Daftar Nilai, Toefl (jika ada) dan Pas Photo 4 x 6 (1 lembar) di tujukan ke:

PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk.
Biro SDM & Kesisteman
JL. Raya Pasar Minggu KM. 18, Jakarta 12510

Catatan:
Hanya Pelamar yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk mengikuti seleksi yang akan dilaksanakan di Jakarta, Yogyakarta, Semarang atau Surabaya.

Filed under: KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, vacancy, job opportunity

51 Responses

  1. Sheila says:

    kapan ada lowongan buat D3 Poltek Malang Jur Akuntansi?????????????????????????

  2. masdhenk says:

    oo. mbaknya di polinema yah?
    sabar mbak

  3. imuet says:

    sampai kapan?????????????????????
    buka kesempatan dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. ras says:

    klo d3 teknik mesin ada lowongan gak?????

  5. amri says:

    mas kl boleh saya minta informasi pekerjaan di daerah bekasi untuk lulusan smu mau itu part time maupun full time thank’s ya mas

    • Kiki Achmad Subekt, ST says:

      Nama : Kiki Achmad Subekti, ST
      Jurusan : Arsitektur
      Phone : 081384876863
      Saya S1 Jurusan Arsitektir Pengalaman DrafTer
      Program Komputer yang saya kuasai antara lain: Autocad 2D/3D, Archicad, Coreldraw 11 & 3D Max 2008

  6. masdhenk says:

    @ amri
    gunakan pencarian di blog saya ini, untuk lowongan smu

  7. Fajar Ariyanto says:

    kalau ada lowongan buat mahasiswa sipil yang mau lulus

  8. zaenal arifin says:

    saya butuh info lowongan kerja teknik mesin.

  9. indah puspita says:

    tolong donk dicarikan lowongan kerja part time di surabaya dengan kualifikasi lulusan smu karen saya sekarang masih mahasiswi jurusan statistika semester 6 di perguruan tinggi negeri di Surabaya.
    Terima kasih

  10. priyadi says:

    saya butuh pekerjaan, saya pernah bekerja di PT. adhi karya proyek kelapa gading square.

  11. suntoro says:

    saya lulusan stm pembangunan semarang..

  12. Galih says:

    batas pendaftaran adhi karya kapan ya?
    Apa ada yang terbaru untuk fresh graduate teknik sipil?
    Maturnuwun sanget.

  13. heksa putranto says:

    kira kira ada kesempatan bagi saya nggak. mungkin aplikasi saya dapat dilihat dan sudah kami kirim lewat email

  14. tami says:

    mas kalau mau masuk adhikarya mesti jadi MT dulu yach??mesti ke jakarta dulu yah??

  15. Haris says:

    Boleh Nanya ga?
    Adhikarya buka lowongan buat lulusan sarjana planologi ga?
    Saya lulusan Planologi ITS 2007.

  16. Edianto says:

    Kenapa hanya alumni PTN yang di butuhkan, apakah ada kesempatan buat PTS………… dan usia maxs seharusnya jgn di batasi s/d 25 kalau bisa 28 thn dong…..

  17. M.G. Prasewtyo says:

    bapak saya minta info lowongan kerja ntuk D3 akuntansinya.saya pernah di PT.PP sekarang ada di PT, Marinda Agritama. thanks

  18. Belman J. Tampubolon says:

    Lowongan untuk anak D3 2007 ga ada ya..

  19. sari says:

    untuk mahasiswa teknik sipil tapi belum lulus, ada kesempatan kerja di adhikarya ga ????
    klo ada kasih info yupz maaaasss….
    thx…..

  20. sari says:

    adhikarya kasih kesempatan untuk kerja sambil kuliah ngga ?? Klo iya infokn ya maaaaas….

  21. alan says:

    saya mahasiswa tek.sipil Y.A.I…..bekerja di konsultan swasta nasional, di bidang bandar udara, saya bisa ngga berkesempatan utk kerjpengalaman a di adhikarya,,,,,,jawab ya mas . Pengalaman saya sebagai chief drafter bidang sipil infrastruktur

  22. alan says:

    saya mahasiswa tek.sipil Y.A.I…..bekerja di konsultan swasta nasional, di bidang bandar udara, saya bisa ngga berkesempatan utk kerjpengalaman a di adhikarya,,,,,,jawab ya mas . Pengalaman saya sebagai chief drafter bidang sipil infrastruktur, landas pacu. Saya menguasai AutoCAD,power point,project ,microsoft off.

  23. Ramda F says:

    Ramdan Fitriyana, ST
    Jl. Holis blk. No. 234 Rt. 07 Rw. 01 Bandung 40212
    Telp. 022-70810455
    HP : +6285294735330
    Email : Ramdan_F_Yana@yahoo.com

    Saya lulus dari jurusan Teknik Mesin Universitas Pasundan dengan program Strata 1 (S1) pada tahun 2007. Saya yakin dapat menyesuaikan diri terhadap lingkungan pekerjaan dan mampu menyelesaikan tugas-tugas secara cermat dan teliti. Saya memiliki kondisi fisik yang sehat, loyalitas, motivasi tinggi, jujur, ulet, mau bekerja keras dan penuh rasa tanggung jawab. Saya pernah bekerja sebagai drafter pada salah satu perusahaan yang bergerak dibidang desain dan pembuatan mesin.
    Saya dapat mengoperasikan program Auto-Cad, Mechanical Desktop, Solid Work, MSC Visual Nastran, Microsoft Office.

  24. Erwin Triokmen says:

    Saya lulusan S1 Planologi
    Sebelumnya saya udah pernah nyicip kerja di konsultan perencana dalam pekerjaan seperti pemetaan kelautan dan perikanan, penataan reklame, rencana tata ruang wilayah dan kota, reklamasi pantai, dll ….
    Tapi saya pengeeen sekali, bisa terlibat di dunia kerja di bidang lain… (yang kira2 yang nyambung dengan bidang disiplin ilmu saya).. apalagi di BUMN…

  25. Abenk says:

    Ada lowongan buat lulusan PLANOLOGI (Perencanaan Wilayah dan Kota)???

  26. setya hadi. P says:

    saya mahasiswa lulusan UB malang jurusan Teknik Pengairan, T.pengairan apa juga dibutuhkan pada perusahaan PT. Adhi Karya. trims

  27. Van says:

    s1 planologi, pengalaman 10 tahun, sekarang di Banda Aceh ( Ausaid)…ada tawaran atau tantangan baru di PT. AK????

  28. Sugianto says:

    Di PT. Adhi Karya ada lowongan untuk S1 Teknik Mesin apa enggak, kenapa harus hanya dari PTN apa yang dari PTS tidak bisa?

  29. pety says:

    di PT. Adhi Karya apa masalah gender masih di permasalahkan???
    apa ada kesempatan untuk perempuan?
    saya mahasiswa Teknik sipil semester akhir di PTN di Purwokerto, terimakasih

  30. IFAN says:

    NAMA : M. RIZFAN ZULFANI
    IPK : 3,27
    LULUSAN : PLANOLOGI ITS, 2008
    PENGALAMAN : PROYEK RENCANA TATA RUANG PESISIR DAN LAUT, RENCANA TATA RUANG WILAYAH

    SAYA SANGAT BERMINATBERGABUNG DENGAN PT.ADHIKARYA SEBAGAI COMMUNITY DEVOLEPMENT PROGRAM. SAYA YAKIN, AUDIT PROYEK PT.ADHIKARYA MEMBUTUHKAN TENAGA YANG MAMPU MENJADI LEADER HANDAL (YANG BIASANYA DIMILIKI LULUSAN PLANOLOGI)

    THANKS BEFORE…….

    PT.ADHIKARYA BE SUCCES…BE MORE…DEVELOP THIS WORD…

  31. Budi Hartono says:

    NAMA : BUDI HARTONO
    IPK : 3,11
    LULUSAN : TEKNIK SIPIL ITM, MEDAN SUMATERA UTARA
    PHONE : +6281269452099

    PENGALAMAN : DRAFTER CAD, ESTIMATOR QUANTITY ENGINEER, SITE ENGINEER
    – PT. MOTT MACDONAL INDONESIA-BANDA ACEH
    PROYEK PERENCANAAN JARINGAN PIPA TRANSMISI, DISTRIBUSI AIR BERSIH & RESERVOIR NAD (ARC)
    -PT. ISTAKA KARYA (Persero) 2003-2007
    PEMBANGUNAN RUMAH POMPA PLUIT DKI JAKARTA, PEMBANGUNAN DRAINASE (DR-004) MEDAN SUMUT, PENINGKATAN JALAN BATU RAJA SUMATERA SELATAN, PEMBANGUNAN JALAN DAN JEMBATAN NATAL – TABUYUNG SUMATERA UTARA
    – PT. BINTANG SAUDARA EXPRESS
    SITE ENGINEER PADA PROYEK PEMBANGUNAN SEKOLAH UNTUK SIMEULUE, NAD

    SAYA TERBIASA BEKERJA DI PROYEK-PROYEK KONSTRUKSI (JALAN, JEMBATAN, GEDUNG DAN PENGAIRAN) DAN SANGAT BERMINAT BERGABUNG DENGAN PT.ADHIKARYA , Tbk SEBAGAI SALAH SATU TENAGA / STAFF TEKNIK (DRAFTER/ADM. TEKNIK/QUANTITY ENGINEER/PELAKSANA UNTUK PROYEK-PROYEK DI SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

    TERIMA KASIH

  32. Budi Hartono says:

    NAMA : BUDI HARTONO
    IPK : 3,11
    LULUSAN : S1 TEKNIK SIPIL ITM, MEDAN SUMATERA UTARA
    PHONE : +6281269452099

    PENGALAMAN : DRAFTER CAD, ESTIMATOR QUANTITY ENGINEER, SITE ENGINEER
    – PT. MOTT MACDONAL INDONESIA-BANDA ACEH
    PROYEK PERENCANAAN JARINGAN PIPA TRANSMISI, DISTRIBUSI AIR BERSIH & RESERVOIR NAD (ARC)
    -PT. ISTAKA KARYA (Persero) 2003-2007
    PEMBANGUNAN RUMAH POMPA PLUIT DKI JAKARTA, PEMBANGUNAN DRAINASE (DR-004) MEDAN SUMUT, PENINGKATAN JALAN BATU RAJA SUMATERA SELATAN, PEMBANGUNAN JALAN DAN JEMBATAN NATAL – TABUYUNG SUMATERA UTARA
    – PT. BINTANG SAUDARA EXPRESS
    SITE ENGINEER PADA PROYEK PEMBANGUNAN SEKOLAH UNTUK SIMEULUE, NAD

    SAYA TERBIASA BEKERJA DI PROYEK-PROYEK KONSTRUKSI (JALAN, JEMBATAN, GEDUNG DAN PENGAIRAN) DAN SANGAT BERMINAT BERGABUNG DENGAN PT.ADHIKARYA , Tbk SEBAGAI SALAH SATU TENAGA / STAFF TEKNIK (DRAFTER/ADM. TEKNIK/QUANTITY ENGINEER/PELAKSANA UNTUK PROYEK-PROYEK DI SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

    TERIMA KASIH

  33. yuda says:

    saya lulusan PLANOLOGI ITN malang, dan memiliki kemampuan selain bidang perencanaan tata ruang kota, juga pementaan GIS. ada tidak lowongan yang berhubungan dengan keahlian GIS?

  34. hendrik says:

    untuk lulusan S1 sipil PTS ada kesempatan atau tidak? Tks.

  35. andi saher says:

    nasib ex adhikara gmn

  36. hatip balta'ah says:

    saya lulusan S1 Managemet, saya berpengalaman selama 4 tahun di bidang kontraktor mulai dari proses tender sampai termin (tagihan)
    apa ada lowongan buat saya??
    Nama : Hatip Balta’ah, SE
    TTL : 01 November 1981
    HP : 08568460085
    saya menguasai program komputer mulai dari Office sampai perakitan.
    hormat saya.

  37. Bimo says:

    knp saya sdh bertahun2 di adhikarya tidak pernah diangkat kekantor minimal kontrak cabang.saya lihat banyak kolusi tuh.kapan indonesia bisa maju kalau seperti ini terus.

  38. dedi says:

    mohon informasi buat d3 teknik sipil di semarang dunk..trmkasih

  39. dimaz says:

    sebenarnya bisa ga pak, lulusan manajemen kerja di perusahaan kontraktor?

  40. nanang sulis tiyono says:

    lowongan d3 teknik mesin mohon di konfirmasi ke email saya.terima kasih

  41. HARIS says:

    TOLONG DIPERTIMBANGKAN UNTUK PENERIMAAN MAHASISWA D3 (fresh graduated) PADA LOWONGAN PT. ADHI KARYA.

    TERIMA KASIH

  42. daud says:

    just info,
    I want to ask, whether adhikarya company has a plan in 2010 to accept an employee with the classification “SENOIR ARCHITECT?. with a term of more than 5 years.
    This time, I was still working at Sumitomo Mitsui company Utama Indonesia.
    Need more information.

    Best regards

  43. nana says:

    rame bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

  44. anonymous says:

    boleh juga nih..

    lowongan yang berhubungan dengan komputer ada ga…

  45. info menginginkan
    Lowongan di PT Adhi Karya Duri
    Nama : Ratmanta
    Posisi yang diinginkan Billing
    Pengalaman di Billing di Oil & Gas Duri

  46. Dwi Priyanto says:

    Apakah ada kesempatan untuk mengabdi di PT. Adhi Karya untuk seorang lulusan dari Fak.Teknik Jurusan Teknik Sipil PTS di Purwokerto,( walaupun ilmu saya masih sedikit dan masih tahap belajar), saya siap di test kemampuan sebagai DRAFTER maupun kemampuan dilapangan bersama dengan teman-teman dari PTN lainya yang sudah berpengalaman. Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

  47. edwin says:

    saya lulusan STM pembangunan surabaya,klo ada lowongan drafter boleh thu coba ikut tes nya PT.ADHIKARYA

  48. edwin says:

    saya lulusan tahun 2011,pengen nih gabung ma PT.ADHIKARYA skalian belajar, , , siap di kantor dan lapangan

  49. detra says:

    saya lulusan d3 teknik sipil..,mohon informasi lowongan untuk d3 fresh graduate..,

  50. waris says:

    knp gaji di proyek spilway wonogiri sangat minim sekali,gag sesuai umr.900rb utk staff, gila gag

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats