BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

lowongan mobile 8


CORPORATE SALES STAFF(CSS)
FREN MOBILE-8

Kualifikasi :
1. Pria / Wanita, D3 Segala Jurusan
2. Max 35thn
3. Komunikatif, Ulet, Energik, dan Inisiatif
4. Mampu bekerja dng Target
5. Pengalaman marketing min 1th
6. Memiliki kendaraan bermotor

Fasilitas yang ditawarkan :
1. Gaji Pokok
2. Voucher Fren
3. Insentif dan Bonus Menarik
4 . Jenjang Karier (Tetap)

SUPERVISOR STORE ANZ KIDS LOUNGE
(Letak store ada di Senayan City

Kualifikasi :
1. Min D3
2. Pengalaman Leader Ships 1th
3. Bahasa Inggris Aktif (40% customernya orang asing)
4. Customer Oriented
5. Bersedia kerja Shift dan Weekend
6. Hari kerja 1 minggu, Off 1 hari

ANZ KIDS STAFF
(Letak Store ada di Senayan City)

Job Description(Wajib diketahui) :
– ANZ Kids Lounge adalah tempat kreatifitas anak-anak umur 4-10 tahun
– Tugas Kids Staff nya adalah :
– mendampingi anak-anak yg ada ditmp itu dalam melakukan kreatifitas
– Customer Care

Kualifikasi :
1. Min D3 Max 25 thn
2. Customer Oriented dan Bahasa Inggris Aktif
3. Suka pada anak – anak
4. Bersedia kerja Shift dan weekend
5. 6 hari kerja dan 1 hari Off (off nya antara hari senin – jumat)
6. Komunikatif, Motivasi tinggi utk bekerja
7. Penampilan Rapi dan menarik

Fasilitas yang ditawarkan :
1. Salary bulanan
2. Tdk ada target Marketing

Bawa Surat Lamaran disertai CV, Pas Photo, Fotocopy ( KTP, Ijazah,Transkip
Nilai )
Ke Alamat :
PT. INTRIAS MANDIRI SEJATI
Ged. Patrajasa Lt. 1 Room. D2
Jln. Gatot Subroto Kav. 32-34
Jakarta Selatan 12950
Up : Sofie
Atau via email : sofie@ims-hr.com

Filed under: blog, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

14 Responses

  1. Krishna Hadi says:

    I want to be the candidated in Mobile – 8 company as CORPORATE SALES STAFF(CSS)
    FREN MOBILE-8. Thanx Anyway…

    Please contact me at 081316754212

    Krishna , SE

  2. Yudain Hereza says:

    I want to be the candidated in Mobile – 8 company as CORPORATE SALES STAFF(CSS)
    FREN MOBILE-8. Thanx Anyway…

    Please contact me at 08561037026

    Yudian Hereza

  3. I want to be the candidated in Mobile – 8 company as CORPORATE SALES STAFF(CSS)
    FREN MOBILE-8 Padang Area. I graduate From Putra Indonesia University Padang Majoring Information Teknology (TI) Thanx Anyway…
    Phone : 081363194853

  4. Mohar Iskandar says:

    Setelah saya membaca info lowongan mobile-8 tsb, saya tertarik pada posisi Corporate Sales Staff (CSS) utk FREN MOBILE-8 area Medan.
    Saya lulusan S1 T.Sipil USU & S2 Magister Manajemen USU (HP. 08153103452)
    Terima Kasih atas kesempatan yg diberikan.
    Salam.

  5. khoirul anwar says:

    I want to be the candidated in Mobile – 8 company as CORPORATE SALES STAFF(CSS)
    FREN MOBILE-8 Riau Area. My experience in PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Ceria Community Relation).
    Contact parson 0819 7617661

  6. ulfauza says:

    saya telah menbaca lowongan di mobile-8, saya mau bekerja pada posisi corporate sales staff (css) untk freen area padang
    sya lulusan s1 bung hatta padang, dan telah bekerja di koperasi Telkomsel selama 3 th,saya ingin meniti karir di mobile-8.
    (HP. 08126738107)0811661126

  7. hendi says:

    saya telah menbaca lowongan di mobile-8, saya mau bekerja pada posisi corporate sales staff (css) untk freen area padang
    sya lulusan s1 17 agustus 1945 banyuwangi, dan pernah bekerja di PT.Nusapro Telemedia Persada dan siap bekerja pada Mobile-8
    (HP. 081946633366)081559943888

  8. asq says:

    saya cuma punya kehlian lapangan seperti maintenance tower(RBS, BTS, Transmisi, rectifier dan CME (Civil Mecanical & electrical),
    kiranya saya dibutuhkan di MOBILE 8, tolong e-mail saya kembali. Karena saya juga sangat membutuhkan pekerjaan saat ini….

  9. danang says:

    saya ingin mendaftar menjadi corporate sales staff domisili saya di blora. no tel saya 08157730061. saya saat ini bekerja di nusapro cab. blora

  10. Jenda P Ginting says:

    saya bersedia menjadi CSS Mobile 8 untuk wilayah Medan. No HP saya 08116029306. Saat ini saya bekerja sebagai engineering untuk provider Ericsson.

  11. Heli says:

    Saya lulusan teknik sipil 2008 Universitas Negeri Jember. Ipk 3.08, umur 22 thn, tinggi 160, toefl 430, saya ingin bekerja di perbankkan wilayah surabaya atau jember. saya sangat mengharapkan informasinya. .kalau ada informasi lowongan di semen gresik, saya juga minta informasinya. Mengingat saya sangat membutuhkan pekerjaan saat ini…..terima kasih.

  12. Saya Lulusan dari Institute Sain dan teknologi Nasional 2005, berpengalaman dalam bidang Sdh dan bts untuk siemens selama 2 th dan sdh untuk Ericsson.No Hp saya: 087880145620

  13. […] July 15, 2009 by aslbandung lowongan mobile 8 […]

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats