BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan di Pertamina Mei 2007


Closing date : Saturday, May 19, 2007

PERTAMINA EP

CARRER OPPORTUNITIES IN OIL & GAS INDUSTRY

PERTAMINA EP is seeking experienced Production Engineers, Reservoir
Engineers, Production Geologists, Mechanical Engineers, Electrical
Engineers, CMI Engineers in oil and gas industry.

1. Production Engineer & Operation (PE) : Expert in well production
facilities operation, Nodal analysis, production test, artificial lift
design and operation.
2. Reservoir Engineer (RE): Expert in oil & gas reservoir management,
reservoir modelling, well test design analysis and log interpretation.
3. Production Geologist (PG) : Expert in concept of hydrocarbon play,
subsurface mapping, concept of evaluation log (stochastic &
deterministic methods), concept of basic seismic, attribute seismic
analysis, software G & G, basic reservoir engineering.
4. Mechanical Engineer (ME) : Expert in design & piping engineering,
mechanical construction & rotating equipment.
5. Electrical Engineer (EE) : Expert in design & electrical generation
engineering, transmission, distribution & loading.
6. Civil Engineering (CE) : Expert in design & building structure
engineering, road, bridge, types of soil.
7. Work over Rig Supervisor (WRS) : Expert in work over / drilling
rig, must have certificate Ahli Pemboran III.

General Requirements:
• Having at least 3 years experience in the oil and gas industry.
• Work well in a team as well as independently
• Minimum education S1 in Petroleum (PE, RE), Geology (PG), Electrical
Engineering (EE), Mechanical Engineering (ME), Civil Engineering (CE),
available for all major (WRS)
• Good oral and written communication skill in English
• Dynamic and self motivated
• Willing to be stationed within company assignment

Should you meet the above qualification, please send your application
with complete CV, copy certificate with transcript, recent photographs
(color 4×6) within two weeks at the latest to:
see the detail info on this source

Filed under: KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

18 Responses

  1. dodo says:

    job di pertamina itu utk cepu atau all area.thanks

  2. HENDY SAPUTRA says:

    Saya mahasiswa teknik mesin konsentrasi produksi kalau ada lowongan di pertamina saya mohon kabari saya di E_Mail saya.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  3. syahrial says:

    Saya udah lama kerja sebagai kontraktor pertamina, kalau ada lowongan pertamina tolong infokan ke e-mail saya. terima kasih

  4. Meggy says:

    Saya Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen, kalau ada lowongan di pertamina mohon saya untuk bisa dikabari ke no Tlp 0261-208572 / Hp 085220344655. atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  5. arianto budi utomo says:

    saya lulusan teknik elektro IPK:3.429 Tahun 2006 bln november.Pak klo ada lowongan di pertamina tolong kabari saya lewt email saya atau tlp.0361 8448124,Hp:081805325643.Trima kasih pak

  6. saya lulusan S1 Akuntansi, klo ada lowongan tolong kabari saya. Telp saya 0818412122. TerimaKasih.

  7. donna says:

    Pak, klo ad lowongan di BUMN terutama Pertamina, tolong dikbri lwt email di z3th4_d0nn4@yahoo.com, ato tlp 031-70887609, Saya S1 Eko, jur Akuntansi, Saya skrng kerja di Swasta Staf Acct khususny Bag. Pajak, Sblmny saya ucapkan Terima Kasih.

  8. rika maria says:

    pak,blh dong kalu ada lowongan d pertamina.sy pingin banget bekerja d pertamina.pokoknya apa aja deh.yg penting halal.sy sekarang bekerja d batam,d perhotelan.dan sy juga masih kuliah d salah satu fakultas d batam.tapi gak lama lagi udah mau lulus D3.thank

  9. rika maria says:

    oh ya saya lupa beri no hp saya.nanti kalau ada hub saya ke 081364399934.terima kasih sebelum nya

  10. doddy says:

    yth bapak hrd,saya doddy,saya mahasw teknik industri semester akhr,jika ada kabar lwong kerja,kbri saya.dgn email atw 081578887450.trims

  11. zubin mehta says:

    Saya Sarjana ITS jur Teknik Informasi, kalau ada lowongan di pertamina mohon saya untuk bisa dikabari ke no Tlp 0341-428395 / Hp 08563010609. atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  12. agus eko setiyawan says:

    Kepada Yth HRD Pertamina,
    Saya Agus Eko S,saya lulusan teknik industri Undip angkatan 2001. Saat ini saya bekerja di PT Anugrah Argon Medica cab Jember sebagai kepala seksi logistik. Jika sekiranya ada lowongan di PT Pertamina khususnya Pertamina Cilacap, mohon sekiranya berkenan memberitahu saya. Hp 081326624151. email : awan_cova@yahoo.co.id

    salam,
    agus eko s

  13. ROMI says:

    Kepada Yth HRD Pertamina,
    Saya Romiyadi S,saya lulusan akuntansi Univwersitas Al-Azhar Medan. Saat ini saya sedang menyusun skripsi. Jika sekiranya ada lowongan di PT Pertamina khususnya Pertamina Medan, mohon sekiranya berkenan memberitahu saya. Hp 081376681488

  14. edi witono says:

    Kepada Yth HRD Pertamina
    Saya Edi wiyono. Saya baru saja lulus program D3 Teknik Mesin di Polteknik Negeri Sriwijaya. Angkatan 2007. Jika sekiranya ada lowongan pekerjaan pada PT. Pertamina, mohon sekiranya bapak/ibu dapat menginformasikan kepada saya . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Hp : 081373331513

  15. ferry adi w says:

    Kepada Yth HRD Pertamina,
    Saya ferry adi w,saya sedang kuliah Univwersitas Harapan Medan. Saat ini saya semester 7. Jika sekiranya ada lowongan di PT Pertamina khususnya Pertamina Medan, mohon sekiranya berkenan memberitahu saya. Hp 085270415555

  16. rian says:

    Yth. divisi HRD PERTAMINA
    saya sarjana teknik jurusan arsitektur dari univ. swasta di Jogjakarta, IPk 3,…. . saya sangat ingin mengembangkan kemampuan saya di Pertamina. kiranya bapak bersedia memberikan informasi lowongan pekerjaan di Pertamina. thx.
    Best Regard,
    Rian
    f1_architectone@yahoo.com

  17. Lundu says:

    bahwa pertamina sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik.PT Pertamina yang terhormat sebaiknya perusahaan pertamina membuat penyuluhan atau pelatihan bagi karyawan dan bagi manager yang mengatur perusahaan tersebut supaya pihak2 yang bersangkutan tidak bekerja sembarangan. saya berharap supaya pertamina makin jaya di masa yang akan datang.bagi PT. Pertamina apabila ada lowongan kerja sebaiknya beritahukan secara terbuka jangan secara tertutup.terima kasih saya ucapkan kepada pertamina.

  18. eva says:

    saya lulusan S1 sastra inggris dr univ. jember – jawa timur. kalo ada lowongan mohon hub saya ke 081 336 584 784. terima kasih sebelumnya.

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats