BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja di Medco


Dengan hormat,
>
> Dalam rangka pemenuhan tenaga terampil di bidang minyak dan gas bumi
> untuk
> mendukung aktivitas operasi perusahaan yang semakin meningkat, PT Medco
> E&P
> Indonesia sebagai perusahaan swasta nasional yang beroperasi di beberapa
> wilayah Indonesia, memerlukan beberapa lulusan S1 terbaik yang
> berpotensi
> yang akan kami kembangkan melalui program Graduate Engineer Trainee
> (GET) 5.
> Adapun lulusan yang dibutuhkan adalah dari jurusan sebagai berikut:
> 1. Teknik Kimia
> 2. Teknik Mesin
> 3. Teknik Elektro Arus Kuat/Power (bukan arus lemah/elektronika)
> 4. Teknik Perminyakan
> 5. Teknik Lingkungan
>
> Lamaran yang dikirim harus mendapatkan referensi dari Pekerja
> MedcoEnergi
> dengan syarat sebagai berikut:
> 1. Lulus sebelum 1 Juli 2007 atau alumni lulusan 2006/2007
> 2. IPK minimal 3.00
> 3. Belum pernah mengikuti tes di PT Medco E&P Indonesia
>
> Mohon lamaran dapat ditujukan ke Senior Manager of Human Resources PT
> Medco
> E&P Indonesia dan dikumpulkan melalui bagian Rekrutmen paling lambat
> Jumat,
> 25 Mei 2007. Pelamar yang masuk akan melalui seleksi administrasi
> sebelum
> mendapat kesempatan untuk mengikuti tes awal (Aptitude Test). Daftar
> peserta
> akan diumumkan melalui intranet. Presentasi program dan tes seleksi
> diadakan
> Rabu, 30 Mei 2007 di Ruang Auditorium Pusat Studi Jepang Kampus UI
> Depok.
>
> Data yang diperlukan adalah Nama, Tempat/Tgl Lahir, Status Pernikahan,
> Jurusan, IPK/Transkrip Nilai, Alamat rumah, No. Telepon, dan Alamat
> email.
>
> Demikian disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima
> kasih.
> [HRD-0844, 16 Mei 2007, Senior Manager of Human Resources-PM Susbandono]

Filed under: info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

40 Responses

  1. Chodrin says:

    apakah saya bisa melamar juga,saya lulusan SI dari Jurusan Tehnik industri tahun 2000 dan saya punya pengalaman di power plant khususnya steam turbine cogeneration ,kalau bisa saya akan apply.thanks chodrin

  2. septin says:

    apakah saya masih masih bisa melamar di perusahaan ibu/ bapak???saya lulusan teknik lingkungan tahun 2007 dan saya punya pengalaman dalam risk assesment, analisa sample dan sampling water. kalau bisa saya akan apply.terima kasih

  3. Healthias says:

    Maybe i could apply to your company,but i’am a fresh graduated from Biology ITB at 4th July 2007. I’m ready for any position that compatible with my specialitazion (Environment, Microbes and Biotech) How bout that..?I’m waitting for your confirm..Thanks

  4. jon elit al-qadry says:

    saya mau tanya saya lulusan dari sekolah marine dan juga sudah berpengalaman bekerja di kapal-kapal dan juga di offshore dan perneh di bea & cukai dan sekarang bekerja di pelindo, yang ingin saya tanyakan apakah ada lowongan buat saya diperusahaan bapak menyangkut tentang marine?
    terim akasih sebelumnya n di tunggu jawabannya

  5. sutrisno says:

    Saya lulusan D3 Teknik Electro arus kuat. dan lulus pada tahun 2005 IPK saya 3.03. Pengalaman kerja saya di lingkungan Migas sebagai Safety Officer dengan sertifikat kompetenci AK3 Umum. apakah saya bisa apply di perusahaan anda. terima kasih

  6. gadrum says:

    Saya dari S1 Electronika, bukan fresh graduate Berpengalaman kerja di Perusahaan Electonics Raksasa Asing (Bidang Telekomunikasi / Handset Development), bisa join gak ya?

  7. Alis says:

    Mau tanya kalau saya lulusan dr jur sosial ekonomi pertanian. Apakah saya bisa melamar diperusahaan minyak?

  8. nupe says:

    mau tanya nh..saya kan anak lulusan D3 Polman-ITB bandung, saya punya pengalaman di Project Cement Plant di Middle East. dengan lulusan D3 bisa gak saya melamar ke Medco?

  9. Ivan says:

    saya mau lamaran bagian finance or tax ada?Thx

  10. Ivan says:

    saya mau info low ker finance or tax!Thx

  11. dungky says:

    om, kalo gue dari s1 teknik sipil ui 02, lulus 07, sekarang lagi gawe, baru 6 bulanan jadi struktur engineer, cuma gue pengen banget kerja di medko, ada lowongan sesuai dengan keterampilan gue ngga om?, thanks.

  12. Ari S says:

    mo tanya ..

    klo kita mo apply apakah kita harus mempunya referensi dari orang dalam..??
    klo kita tidak punya referensi tersebut, apakah ada kesempatan untuk bisa bergabung di sana..?

    thanks

  13. Arum.M.R says:

    Saya lulusan manajemen Perdagangan International bulan desember tahun 2006, dan saya menguasai semua prosedur export-import. Apakah saya dapat bergabung di perusahaan bapak/ibu pimpin ?

  14. faisal says:

    apakah saya lulusan kesehatan masyarakat Jurusan Kesehatan dan keselematan kerja bisa melamar juga diperusahaan Bapak

  15. Arie says:

    saya dari lulusan DIII Politeknik Negeri Bandung Jurusan Teknik Konversi Energi
    angkatan 2004 Lulus September 2007 apakah bisa ikut untuk melamar??

  16. apriani says:

    Bagaimana syarat Kerja praktek di MEDCO?saya mahasiswa teknik geologi dari Diponegoro..

    Trima kasih sebelumnya..

  17. irwan syahrifuddin se says:

    Saya lulusan S1 Ekonomi pengalaman kerja pernah bekerja di ALUR SIWAH JULOK bekerja bagian alat berat,dan saya putra Peureulak apa saya bisa di terima di MEDCO,Tanks 0811674490

  18. ASRUL says:

    SY…PUTRA PEUREULAK LULUSAN SMA PEUREULAK JURUSAN FISIKA`SY PEMUDA YG MENDUKUNG PENUH DENGAN ADANYA MEDCO DI TEMPAT KAMI,BESAR HARAPAN SAYA BISA BEKERJA DI PERUSAHAAN YANG BAPAK PIMPIN SEBAGAI PEMUDA PEUREULAK ,SAYA AKAN TUNDUK DAN PATUH SEMUA PERATURAN YG BERLAKU DI MEDCO…….BESAR HARAPAN SAYA DAPAT DIBANTU…..WASSALAM…HP.08526073440

  19. ridwan says:

    dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, saya bermaksud untuk melamar di PT. MEDCO, saya lulusan D3 mesin Politeknik Negeri Bandung 2007/2008. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  20. khaizir says:

    saya putra peureulak .punya pengalaman di offshore sebagai chief officer tepat nya untuk kapal supply boat AHTS Tidewater Marine int’l.lebih kurang 6 tahun.melayani Barge ,jack up rig dan semi sub rig.apakah ada lowongan di PT.MEDCO untuk marine dept.. 0646-31134.thks

  21. Tukimo says:

    Dengan hormat,

    Dengan kerendahan hati apakah saya masih memungkinkan dan bisa untuk diterima menjadi karyawan di PT. Medco E&D, saya berpangalaman bekerja di perusahaan International Asing (PCI) lebih dari 15th dan saya lulus dari S1 System Informasi. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih

  22. ahmadanoval says:

    saya memiliki kemampuan dan pengalaman 15 tahun di bidang pajak, sampai saat ini masih aktif dipakai oleh 3 perusaahaan secara part time. masih ada lowongan pekerjaan di medco yang sifatnya part time. kalau ada tolong dong aku mau ngabung disitu.

    terimakasih

  23. sudianto naibaho says:

    saya adalah seorang pelut dengan jabatan dikapal sebagai engineer dan telah bekerja selama 3 tshun di dibidang offshore. jadi mau tanya apakah pelaut seperti saya ada job di medco.
    tololong diinformasikan dong.
    terima kasih

  24. Sudar says:

    saya berpengalaman dalam industri pulp khususnya wood sebagai enginer dan telah bekerja selama 3 tahun, apakah pengalaman saya dapat diterima dan memenuhi kulifikasi di medco group. terima kasih atas informasinya. saya tunggu jawabannya. best regard.

  25. hendra gunawan says:

    saya lulusan D3 UNPAD jurusan Geofisaka, saya sekarang bekerja di Exxonmobil Oil Indonesia, saya bekerja dr 2004 s/d sekarang. di Departerment Gref -TRS( Support Data Exploration and Production ), Apakah pengalaman kerja saya diterima dan memenuhi syarat. saya tunggu jawabannya?

  26. nurma says:

    Help me too, untuk bekerja di PT. MEDCO. Saya lulusan Universitas Islam Jakarta jurusan Ekonomi Manajemen tahun 2007 dgn IPK 3,19. Bekerja hampir 2 bulan sbg penjaga dan penerima ketikan di rental, 2 bulan di PT. Dekoramik Perdana (SANDIMAS) sbg staf administrasi import, dan sekarang di PT. JOBECS Indonesia sbg staf telemarketing.

  27. Yongkie A.N. says:

    Saat ini usia saya 31 th, dan saya masih aktif bekerja di salah satu perush. supplier (rekanan MEDCO) untuk oil & gas equipment. Adapun pengalaman saya selama 4 tahun adalah di procurement kemudian menjadi sales engineer untuk pipeline integrity services, reciprocating pump dan khususnya di down hole/drilling/cementing equipment.
    mohon diinformasikan apakah saya bisa memiliki kesempatan untuk dapat bekerja di PT. Medco E&P. Hope to hear your response. Thank you.

  28. muhazie eka purnama says:

    Assalamualaikum,saya putra Aceh yang berdomilisi di lhokseumawe,saya mau nanya bagaimana saya bisa melamar kerja di Medco E&P Malaka LAngsa,saya tamatan dari PTK-AKAMIGAS STEM Cepu,D1 Gas Processing
    Tatapi saya sekarang ini sedang mengikuti OJT di Exxon Mobil Landeng,saya mengharapkan balasan dari pihak Medco untuk mau membagi informasi untuk saya,
    Terima Kasih

  29. herman says:

    kapan PT. Medco E&D buka lowongan kerja…??

  30. Irham says:

    Ass. Saya Lulusan D3 Politeknik Lhokseumawe jrusan Mesin, sebagai putra daerah saya sangat mengharapkan dapat bergabung dengan Pt.Medco untuk ekpoitasi minyak di aceh,saya pernah bkrja di Hyundai LTD kontctor dari Aramco di Saudi Arabia.
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang bapak pimpin, Teurimakasih.Hp. 081280496748

  31. teuku ferry says:

    Terima kasih atas kesempatanya…..

    Saya lulusan Geologi Institut Teknologi Medan tamat tahun 2008 februari. Saat ini saya masih bekerja di Kartika Selabumi Mining, bergerak dalam bidang batubara.

    Pada kesempatan ini saya ingin mengembangkan karir di bidang Migas, guna mengaplikasikan dasar ilmu geologi.

    Besar harapan saya untuk dapat bekerja sama dengan industri yang Bapak pimpin.

  32. azhari says:

    Saya putra asli kelahiran Ranto Perlak, 23 Mei 1973 dan saya terakhir kuliah di UMSU Medan Fakultas Ekonomi Manajeman tahun 2004 dan saya saat ini karyawan Perusahaan Joint Venture yaitu PT.Panasonic Gobel Indonesia mulai tahun 1992 sampai saat ini,penerimaan dari Aceh terus mutasi ke Medan,Bandung,Semarang dan kembali lagi ke Medan Jabatan saya sampai saat ini Sales Supervisor Medan & NAD.
    Saya mau tanya apakah masih ada kesempatan untuk bergabung di PT.MEDCO ENNG Aceh
    email kantor azhari.se@pgi.panasonic.co.id
    No HP. 0811636779 kantor 061-7943366/77/88 – fax 061-7943355

  33. Fahrizal says:

    saya mau tanya apakah masih ada kesempatan untuk bergabung denagan PT. MEDCO di peureulak ,aceh timur. saya lulusan UTP palembang jurusan Teknik mesin.

  34. untung says:

    salam,
    saya untung lulusan 2004 D3 Tehnik mesin Perancangan (Akademi Teknik Warga Surakarta) sekarang bekerja sebagai senior staf engineering desing n Program di perusahaan swasta di bekasi. saya berminat melamar di perusahan bapak untuk meningkatkan daya pikir saya di perusahaan bapak.
    trima kasih
    salam, untung

  35. fauzan Nur says:

    Yth Bapak /ibu

    saya salah satu putra Aceh , mempunyai pengalaman kerja selama 5 tahun di salah satu NGO internasional diaceh , sebagai security Supervisor , dan bekerja di PT semen andalas indonesia selama 6 bulan sebagai security coodinator, saya sangat berharap, bisa begabung di perusahaan bapak/ibu di blok A aceh timur, sebagai salah satu dari tim bapak. atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

    salam

    fauzan Nur
    081321182804

  36. Surya Atmaja says:

    Saya kelahiran Aceh Utara, tgl 11 sep 1970. Saya Tamatan S1 Teknik Sipil UISU. Tamatan 96. pengalaman kerja 12 tahun di Struktur khusnya Bangunan Gedung. Saya pingin Bergabung bersama PT Medco. Apakah PT. Medco dapat menerima saya. kiranya Bpk Pimpinan dapat mengabulkan permohonan saya.
    Terimakasih.

  37. Surya Atmaja says:

    Saya kelahiran Aceh Utara, tgl 11 sep 1970. Saya Tamatan S1 Teknik Sipil UISU. Tamatan 96. pengalaman kerja 12 tahun di Struktur khusnya Bangunan Gedung. Saya pingin Bergabung bersama PT Medco. Apakah PT. Medco dapat menerima saya. kiranya Bpk Pimpinan dapat mengabulkan permohonan saya.
    Terimakasih.

    HP. 08126517246

  38. Andriadi says:

    Dengan hormat bapak/ibu saya yang beralamat di julok pernah menjadi mitra kerja di pt pln sub rantin idi wilayah kerja julok berpengalan kerja di bidan jaringan listrik selama 4 thn, saya ingin bekerja di pt medco oil & gas, smga bapak/ ibu dapat mempertimbangkannya,, mahon maaf atas kejangalan saya.. Saya ingin sekali bekerja di perusahaan bapak/ibu.. No hp saya 081362225949

  39. Hendri suardana says:

    Dengan hormat
    Saya hendri tingal di tanjung seumantok karang baru aceh tamiang,pengalaman ketja saya dari tahun 2003-2016,saya lahir pada tanggal :01-04-1982,rantau pauh,
    saya tamatan ,: STM (mesin otomotif)
    Saya bergelut di bidang ‘:PT.Esp.electrik sumbersible pump, dan PT.gasindo parima,pumping unit,besar harapan saya ingin bergabung di perusahaan yg bapak pimpin

    • Hendri suardana says:

      Degan hormat
      Saya hendri tinggal di tanjung seumantok karang baru aceh tamiang,pengalaman kerja sayadari tahun 2003-2016,saya lahir pada tnggal :01-04-1982 rantau pauh,
      Saya tamatan :STM (mesin otomotif),saya pernah berkerja di perusahaan sbgi brikut :
      -PT.ESP.electrik sumbersible pump,bergerak di bidang perminyakan melalui pompa electrik.
      -PT.Gasindo Prima,bergerak dibidang pumping unit.
      Besar harapan saya ingin bergabung di perusahaan yang bapak pimpin.
      Terima kasih
      No hp,085294039259
      ,082369556749

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats