BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja migas terbaru hari ini, mei 28, 2007


Our Client, a service company in oil and gas, mining, and
construction industry is currently searching for a Financial
Controller.

To be considered for this role you would need to have the following
requirements:

­- University Degree with CMA certificate.
­- Min. 10 years experience in financial management position.
­- Good Communication skills & high level of English comprehension
skill.
­- Ability to work under pressure

A competitive remuneration package will be offered to successful
applicant.

Send your CV complete with your Job Details to
ayudia.permata@opacbarata.co.id

Closing Date: 9 June 2007

Filed under: blog, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

30 Responses

  1. wahyu says:

    umur saya 25 th, jenis kelamin laki-laki, tempat tinggal di papua barat, lulusan D3 teknik mesin 2005 universitas hasanuddin, pengalaman kerja perna bekerja di perusahaan carrefour dan bekerja pada consultan teknik RTP2. no hp yang dapat dihubungi 081344800575. besar harapan saya untuk diterima di perusahaan MIGAS yang bapak, ibu pimpin.

  2. SYAIFUL says:

    umur saya 25 th, jenis kelamin laki-laki, tempat tinggal di kudus, lulusan D3 teknik sipil 2005 universitas diponegoro, pengalaman kerja perna bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi jalan dan jembatan di kudus dan bekerja pada konsultan pengawas di jogja pada proyek rehabilitasi polres dan polsek se-DIY pasca gempa. no hp yang dapat dihubungi 085640009355 . besar harapan saya untuk diterima di perusahaan MIGAS yang bapak, ibu pimpin.

  3. Nama saya: Syahrial Okzani Pendidikan S1 Teknik Pertambangan/ Perminyakan UNSRI , IPK= 3,39 Umur 30 tahun pengalaman kerja 3 tahun di Proyek Migas Pertamina PPGS & IKPT (Drilling, & pipeline) , sertifikasi Ahli K3 Nasional, Pengawas Operasional Pratama (Departemen Pertambangan & Energi) sekarang bekerja di industri batubara. No. Hp yang dapat dihubungi : 0812 730 9498. Besar harapan Saya dapat di terima pada perusahaan MIGAS yang Bapak pimpin.

  4. Muhamad Arapik says:

    perkenalkan, nama lengkap saya muhamad arapik, usia 29 tahun – lulusan sekolah menengah kejuruan ( SMK )tahun 1997. saat ini saya masih bekerja di suatu perusahaan swasta yang bergerak di bidang IT ISP , Internet Service Provider sejak tahun 2002 , adapun keinginnan saya untuk dapat bekerja di perusahaan MIGAS, hingga saat ini belum adanya kesempatan saya untuk dapat memberikan kontribusi pikiran dan tenaga saya untuk kemajuan perusahan .saya sangat berharap sekali untuk dapat bekerja di perusahan MIGAS.
    mohon infonya jika ada lowongan kerja di MIGAS melalui email saya :
    A_rafiqus@yahoo.com,
    m_arafiq@hotmail.com, arafiq@wasantara.net.id

    terima kasih.

  5. Fery Kristanto says:

    saya lulusan Universitas Brawijaya dengan IPK 3,23 semenjak kuliah aktif dalam berbagi organisasi, saya menguasai beberapa program komputer, siap bekerja keras dan ditempatkan di seluruh indonesia. besar harapan saya untuk dapat diproses lebih lanjut. terima kasih

  6. Novian sidiq says:

    Nama saya: novian Sidiq Teknik Umur 27tahun.Sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan swasta milik group astra,tetapi saya terpacu untuk mengabdikan diri bekerja di bidang MIGAS.Adapun Skill yang saya dapatkan ialah Menguasai Beberapa Program komputer CAD/CAM Terutama Untuk Process Design Engeering manufacture. No. Hp yang dapat dihubungi : 081532584376. Besar harapan Saya dapat di terima pada perusahaan MIGAS yang Bapak pimpin.terima kasih

  7. roon simanungkalit says:

    saya bernama roon tulus lulusan teknik pertambangan ITM medan,saya berkeinginan memberi kontribusi yang maksimal bila saya nanti dapat bekerja di perusahaan yang bapak pimpin.
    No yang dapat dihubungi:08126442911
    besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan bapak.

  8. Amran Sibali says:

    Nama saya Amran,ST lulusan Universitas Veteran Republik Indonesia Makassar jurusan Teknik Pertambangan, saya membutuhkan informasi lowongan kerja Pertambangan di Kalimantan Timur. Contac Personal : 081350215120,

  9. Armides, ST says:

    Saya Armides, ST lulusan Universitas Hasanuddin Makassar. Saya membutuhkan informasi lowongan kerja PT. Telkomsel yang terbaru di Makassar.

  10. Nama saya Denny boy Sitanggang, Saat ini saya masih kuliah di UPN Veteran Yogyakarta Jurusan Teknik Pertambangan semester akhir dan akan wisuda pada bulan Oktober 2007, Saat ini IPK saya 2,92 belum termasuk Skripsi..Besar harapan saya di terima di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Terimakasih

  11. marianus sanam says:

    Saya sarjana lulusan universitas Proklamasi 45 yogyakarta jurusan teknik perminyakan.besar harapan saya untuk dapat bekerja di bidang migas dan pertambangan.pernah mengikuti kerja praktek di pertamina DOH JBB cirebon dan melaksakan penelitian untuk skripsi tentang pengaruh kontaminasi semen terhadap sifat fisik lumpur pemboran di BPPT Migas cepu.

  12. jimmy Situmorang says:

    Saya lulusan dari Univ Gunadarma skr bekerja di Tunas Komindo Persada outsource BP Migas
    Tugas saya IT-Communication,Saya yakin dengan pengalaman selama ini dapat berkerja dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

  13. mario yose romeo hutasoit says:

    Saya sarjana lulusan universitas Diponegoro (UNDIP) 22 tahun dari peminatan Keselamatan dan kesehatan kerja.besar harapan saya untuk dapat bekerja di bidang migas dan pertambangan/ industri.pernah mengikuti kerja praktek di McDermoot Batam dan melaksakan penelitian untuk skripsi tentangmetode JSA dalam upaya pengendalian kecelakaan di PT. Kereta Api Yogyakarta……

    Contac Personal : 081370931168, or mail,

  14. imam says:

    saya lulusan D3 ekonomi akuntasi, sekarang saya bekerja pada delaer mobil mitsubisi jakarta sebagai staff administrasi llebih sfesifik sebagai staf logistic pengadaan persediaan barang dagangan (mobil)
    sekarang saya sedang mencari pekerjaan baru sebagai staff Accounting.
    untuk lebih meng aplikasikan pendidikan saya dalam dunia kerja.
    contac person : 05868640793 or email imam_ib@yahoo.com

  15. RISOLATI,SE says:

    Saya lulusan S1 Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Sekarang ini saya sedang mencari pekerjaan baru sebagai staf ADMINISTRASI di sebuah Perusahaan di Batam,Besar harapan saya di terima di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Terimakasih
    Hp : 081392518576

  16. Mhd.Aljabar says:

    saya lulusan S1 Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional ” Veteran ” Jogyakarta IPK 3.09 sekarang saya sedang mencari pekerjaan sebagai staf, Adm diperusahaan yang bapak/ Ibu Pimpin di Pekan Baru, besar harapan saya untuk diterima atas kemurahan bapak / Ibu Saya Haturkan Terimakasih.
    Hp : 081361451178

  17. L.A Abdul Zakaria says:

    Saya adalah mahasiswa teknik kelautan kosentrasi rancang bangun bangunan Lepas Pantai (offshore structural engineering), Jurusan teknik Perkapalan Universitas Hasanuddinn Makassar, sedang mencari informasi tentang lowongan kerja dan perkembangan aktivitas pengeboran dan perancangan struktur Offshore di Indonesia.
    besar harapan saya untuk informasi tersebut untuk perkembangan ke depanya.
    HP:04115321984

  18. hitler halomoan hutahaean says:

    umur saya 27 th, jenis kelamin laki-laki, tempat tinggal jl.setia budi medan, lulusan D3 teknik mesin 2007 Akademi Teknik Deli Serdang, pengalaman kerja pernah bekerja di PT.BISMA NIAGA LESTARI MEDAN sebagai mekanik(heavy duty) rental /workshop alat-alat berat selama 6 tahun. no hp yang dapat dihubungi 085276827578. besar harapan saya untuk diterima di perusahaan MIGAS yang bapak, ibu pimpin.

  19. sukamto says:

    saya dari lulusan sma masehi kudus,mau mencari kerja .tapi,saya tidak mempunyai keahlian apapun,tapi saya pernah kerja di warnet.
    kalau ada lowonga di pabrik rokok aku juga mau.
    alamat saya…..
    desa wegil,kec,sukolilo,kab,pati,

  20. tono says:

    saya mahasiswa aktif teknik kelautan. fakultas teknologi kelautan ITS
    saya mau cari informasi kerja praktek, kalo bisa ada studi kasus mengenai anjungan lepas pantai_fix offshore.
    mohon bantuannya

  21. aris says:

    saya alumni magang dari jepang bagian pengeboran apakah adalowongan pekerjaan sesuai bidang saya

  22. doni says:

    Yth. Kepala Bagian Personalia

    Yth, Bapak/ Ibu HRD
    PT.

    Dengan hormat,

    Saya telah melihat Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin perkembangannya sangat pesat dan juga saya telah mendengar Perusahaan tersebut mempunyai reputasi yang baik, untuk itu saya ingin bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai financial management position.Good Communication skills & high level of English comprehension
    skill.

    Nama saya Doni Simon Wijanarko,23 tahun lulusan dari IAIN Semarang tahun 2006 jurusan perbankan spec menejemen
    Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi,
    dan dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

    Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Samarinda 260april 2008

    Hormat saya,

    Doni Simon Wijanarko

  23. SEMART S says:

    Saya seorang pria alumni Universitas Sumatera Utara Departemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), dengan IPK 2,78. Mampu mengopreasikan komputer ; MS Office, exel, Power Point, mampu berbahasa inggris, berbadan sehat, percaya diri dan berdedikasi tinggi. Saat ini sedang mencari kerja terutama pada bagian keselamatan dan ksehatan kerja.

    Thanks

  24. wahyu says:

    saya pria,umur 23 tahun,saya lulusan universitas muhammadiyah ponorogo,jurusan teknik mesin.
    Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat beradaptasi, motivasi tinggi,bertanggung jawab.
    Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  25. Safrin says:

    saya pria,umur 22 tahun,saya lulusan di SMK Nasional makassar,jurusan teknik otomotif,saya mempunya kondisi kesehatan baik,dan pernah bekerja disalah satu salon mobil di bengkel Sill dimakassar,no.hp yang dapat dihubungi 085255539474,harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangakannya.atas kebijaksanaanya saya mengucapkan banyak terima kasih

  26. muhammad mauluddin says:

    saya pria umur 23 tahun lulusan universitas negeri papua manokwari jurusan ilmu kelautan dengan minat geomorfologi pantai, IPK 3,39. dapat bekerja dengan profesional, bertanggung jawab dan disiplin. bersedia bekerja tanpa gaji selama 1 bulan.bila hasil kerja tidak memuaskan bersedia dipecat tanpa pesangon. dapat menghubungi via HP : 085254422566 atau via alamat email : ayad_oke@yahoo.com.
    terima kasih.

  27. Rosmiati says:

    Yth. Kepala Bagian Personalia
    Yth, Bapak/ Ibu HRD
    PT.

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama Lengkap : Rosmiati M.Nur,. A.md
    Tempat/Tanggal Lahir: Makassar,6 Maret 1985
    Pendidikan Terakhir :D3 Teknik Elektro Program Studi Teknik Telekomunikasi Politeknik Negeri Ujung Pandang
    IPK Akademik : 3,03
    Alamat : Jl. Todopuli 10 Baru Komp.Gruya Puspita Sari Blok A1 No.1b Makassar 90231
    Telepon : HP 08254 2121 221
    Email : rosmiati_mnur@yahoo.co.id
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu selaku pimpinan, untuk bisa diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Besar harapan saya, agar Bapak dapat mempertimbangkan lamaran saya ini, sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih.

    Yang bermohon

    Rosmiati M. Nur., A.md.

  28. Rosmiati says:

    Yth. Kepala Bagian Personalia
    Yth, Bapak/ Ibu HRD
    PT.

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama Lengkap :Rosmiati M.Nur,. A.md
    Tempat/Tanggal Lahir:Makassar,6 Maret 1985
    Pendidikan Terakhir :DIII Teknik Elektro Program Studi Teknik Telekomunikasi Politeknik Negeri Ujung Pandang
    IPK Akademik : 3,03
    Alamat : Jl. Todopuli 10 Baru Komp.Gruya Puspita Sari Blok A1 No.1b Makassar 90231
    Telepon : HP 08254 2121 221
    Email : rosmiati_mnur@yahoo.co.id
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu selaku pimpinan, untuk bisa diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Besar harapan saya, agar Bapak dapat mempertimbangkan lamaran saya ini, sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih.

    Yang bermohon

    Rosmiati M. Nur., A.md.

  29. Rosmiati says:

    Yth. Kepala Bagian Personalia
    Yth, Bapak/ Ibu HRD
    PT.

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama Lengkap : Rosmiati M.Nur,. A.md
    Tempat/Tanggal Lahir : Makassar, 06 Maret 1985
    Pendidikan Terakhir : Diploma III Teknik Elektro Program Studi Teknik Telekomunikasi Politeknik Negeri Ujung Pandang
    IPK Akademik : 3,03
    Alamat : Jl. Todopuli 10 Baru Komp.Gruya Puspita Sari Blok A1 No.1b Makassar 90231
    Telepon : HP 08254 2121 221
    Email : rosmiati_mnur@yahoo.co.id
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu selaku pimpinan, untuk bisa diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Besar harapan saya, agar Bapak dapat mempertimbangkan lamaran saya ini, sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih.

    Yang bermohon

    Rosmiati M. Nur., A.md.

  30. dedi Prantia says:

    Saya Seorang pria .saat ini masih bekerja di Pt .Pertamina EP .Region Sumatera .FieldRantau
    Di Aceh Tamiang . Sebagai Tenaga Oushourching .Adapu n latar belakang pendidikan Saya D-I PTSP ITB jur GEODESI .FTSP ITB -1998
    Saat ini Saya bekerja Sebagai Drafter..
    Adapun Pengalaman Saya
    -Drafter Survei & Pemetaan
    _Drafter Gambar Sipil
    -Drafter Kontruksi Baja
    _Pemuka Gambar Fasilitas Produksi & perencanaan Kontruksi
    Selain menguasai Autocad 2D saya mampu menggunakan Aplikasi Autocad 3D…
    saya sudah bekerja di Pt Pertamina Ep region Sumatera Field rantau Selama 13 tahun … saat ini Usia Saya Sudah 32 tahun
    adapun apabila bapak iibu berkenan menerima Saya sebagai karyawan di perusahan yg ibu bapak Pimpin. besar harapan saya untuk Menerimanya .
    dengan tidak mengurangi rasa hormat .Sudi kiranya dapat bapak / ibu hubungi saya Melalui Email Saya
    dediran@yahoo.com
    dedipran@gmail .com
    Terimakasih

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Who’s online now?

website stats