BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kerja di jakarta (teller)


URGENTLY NEEDED

Klien kami, salah satu bank asing terkemuka di Jakarta membutuhkan kandidat
untuk posisi:

TELLER

Qualifikasi :
a.. Wanita
b.. Usia Max 28 th
c.. Single
d.. Diutamakan memiliki pengalaman Teller min. 1th
Kirimkan resume lengkap anda beserta foto ke: fikrie@ims-hr.com

Regards,

Fikrie Qudsiati Dewi
– HR Officer –
P.T. INTRIAS MANDIRI SEJATI

Filed under: blog, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

5 Responses

  1. kartika octaviah says:

    saya seorang perumpuan berumur 20 tahun, saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi aktif di salah satu peguruan tinggi swasta di jakarta. saya pernah bekerja di PT. FONTERRA jakarta sebagai BSP(bonescan Promotion) selama 9 bulan dan telemarketing selama 2 bulan. saya senantisa menunggu undangan bapak untuk tes atau interview, atas perhatian, pertimbangan dan kebijaksanaanya saya haturkan terima kasih.

  2. kartika octaviah says:

    saya seorang perumpuan berumur 20 tahun, saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi aktif di salah satu peguruan tinggi swasta di jakarta. saya pernah bekerja di PT. FONTERRA jakarta sebagai BSP(bonescan Promotion) selama 9 bulan dan telemarketing selama 2 bulan. saya senantisa menunggu undangan bapak untuk tes atau interview, atas perhatian, pertimbangan dan kebijaksanaanya saya haturkan terima kasih. hubungi saya di 085694338460

  3. risa nurihidayati says:

    saya seorang wanita berumur 20 tahun, untuk saat ini saya masih menjadi mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di bogor. selama ini saya hanya memiliki pengalaman bekerja dalam pendidikan, sekarang saya mencoba dunia baru yang saya harap dapat membangkitkan kinerja saya lebih tinggi. oleh sebab itu, saya senantiasa menunggu undangan bapak untuk tes, atau interview. atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapakan terima kasih. hubungi saya di 085692442763.

  4. yuliyanti says:

    saya seorang wanita berumur 25 tahum. Saat ini saya sudah tidak bekerja tapi saya memiliki pengalaman kerja di beberapa perusahaan yaitu PT.Teleperformance Indonesiasebagai CSO.Saya lulusan S1 manajemen ekonomi.Kiranya Bapak/Ibu memberi saya kesempatan untuk dapat mengikuti test/interview.Atas pertimbangan bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
    No.yang dapat dihubungi 081314606040

  5. dwi reknawati yulianita says:

    saya sorang wanita berumur 24 tahun.saat ini saya masih bekerja disalah satu bank swasta dijakarta, namun jika saya diberi kesempatan untuk menempati posisi yang dibutuhkan saat ini terutama teller saya mengucapkan terima kasih.
    Saya lulusan D3 manajemen keuangan dan perbankan. Kiranya Bapak/Ibu memberi saya kesempatan untuk dapat mengikuti test/interview.Atas pertimbangan bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.
    No.yang dapat dihubungi 085692122006/02519162310

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats