BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan di CARE (NGOs)


For the last two years, CARE has been implementing the Community Mobilization component of the Aman Tirta/Safe Water program to motivate communities to adopt and use the safe water system/Air Rahmat. The Aman Tirta program has been extended for another 2 years and CARE will continue to implement the community mobilization component in the areas where Aman Tirta is currently working.AREA COORDINATOR (3 Position)
Location: Tangerang (1), Medan (1), Surabaya (1)

MAIN FUNCTION:
To Assist the DD CM especially on the implementation of the community mobilization side of SWS project by the local NGOs, which includes providing training and technical assistance to the NGOs staff, as well as maintaining

SEE detail on this section...http://sakarepmu.blogspot.com

Filed under: blog, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

8 Responses

  1. teukuzulfikri says:

    info lowongan kerja

  2. alberi samra says:

    saya berminat untuk melamar kerja di care indonesia sebagai mobilization community dalam program save the water. Saya pernah bekerjasama dengan aman tirta ( Ibu Frida ) mensosialisakan air minum sehat tanpa di masak di wilayah jembatan besi jakarta barat. Mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan. Trims

  3. Amirudin says:

    Saya berminat untuk melamar kerja di Care Indonesia sebagai mobilization community dalam program save the water. Saya sarjana kehutanan Institut Pertanian Bogor, pengalaman kerja saya sebagai senior manager pemberdayaan masyarakat (Community Development) di Sinarmas Group selama 10 tahun. Saya memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja, memiliki interpersonal yang baik, terbiasa bekerja dalam tim dan dapat berkomunikasi dengan baik.
    Demikian, besar harapan saya untuk dapat bergabung di Care Indonesia.

    Salam
    Amirudin

  4. Kamil says:

    Saya berminat untuk bekerja di CARE indonesia sebagai mobilization community dalam program save the water. Saya sarjana Ekonomi Universitas Palangka Raya. Pengalaman kerja sebagai Team Leader Tenaga Lepas surveyor PT. Mars Wilayah Palangka, team surveyor MIGAS PT. Succofindo, sebagai TAx Officer PT. Katingan Indah Utama dan Intiga Prabhakara Kahuripan. Saya juga aktif di organisasi Kemasyarakatan di Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, dan berbagai organisasi lainnya.
    Demikian besar harapan saya untuk dapat bergabung di CARE Indonesia
    Hormat Saya,

    Kamil
    (081349135112)

  5. alberi samra says:

    saya berminat untuk melamar kerja di care indonesia sebagai area koordinator dalam program save the water. Saya pernah bekerjasama dengan aman tirta ( Ibu Frida ) mensosialisakan air minum sehat tanpa di masak di wilayah jembatan besi jakarta barat. Mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan. Trims

  6. TOTON (08563689522) says:

    saya berminat bekerja di care indonesia area coordinator. saya sekarang bekerja di PNPM P2KP sebagai Asisten Urban Planner KMW XV. dengan tugas memperkuat proses perencanaan partisipatif.
    demikian besar haparan saya untuk dapat bergabung di Indonesia Care
    terima kasih

  7. candra says:

    saya berminat untuk melamar kerja di care indonesia sebagai area koordinator dalam program save the water. Saya sangat senang dengan kegiatan kemanusiaan dan mampu belajar dengan cepat. Mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan. Trims

  8. candra says:

    saya berminat untuk melamar kerja di care indonesia sebagai area koordinator dalam program save the water. Saya sangat senang dengan kegiatan kemanusiaan dan mampu belajar dengan cepat. Mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan. Trims

    salam persaudaraan…
    candra papua (085244783006)

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats