BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Sinarmas Papua (COMMUNITY DEVELOPMENT DAN GOVERMENT RELATION )


Apakah Anda terinspirasi oleh kemajuan teknologi dan kepedulian akan sumber daya terbaharui yang akan menjadi penopang masa depan bumi kita?

Berlokasi di Papua, perusahaan kami mempunyai misi untuk mengembangkan industri biodiesel berbasis budidaya tanaman kelapa sawit. Bergabunglah bersama kami, apabila Anda ingin berkarya untuk membangun masyarakat di Papua, terutama apabila anda memiliki pengalaman bekerja di bidang Perkebunan dan Kehutanan.

BIDANG COMMUNITY DEVELOPMENT DAN GOVERMENT RELATION (kode: CP)
Anda merencanakan dan menyusun program kerja yang berkaitan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan masyarakat.
Persyaratan :

– Pria, usia kurang dari 35 tahun.
– Pendidikan S1 – Hukum.
– Memahami konsep community development.
– Memiliki kemampuan mengelola hubungan dengan instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat di Papua.
– Pengalaman 5 tahun sebagai cummunity development
– Bersedia ditempatkan di Irian Jaya.

Bagi Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan berkas lamaran Anda ke:
Recruitment & Assessment Center Department PO BOX 6681/JKPWK JKT 10350-C atau
papua@smart-tbk.com

Hanya yang memenuhi syarat diproses lanjut

Salam
Sulistianto

Filed under: blog, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

26 Responses

  1. saya mahasiswa analisis kimia
    sedang mencari kerja
    tolong jika ada lowongan
    kirim ke e-mail
    trimakasih

  2. Tubagus G.P says:

    duh mas, cariin juga donk lowongan untuk jadi Network Engineer or network maintenance.
    ..
    heheheh makasih loh sebelumnya mas 😀

  3. minority says:

    saya S1 Teknik kimia, bisa gabung ?

  4. azhari says:

    tolong kalo ada lowongan dibidang livelihood, community development, community engagment/fasilitator……..saya pengalaman 10 tahun trims

  5. ilham says:

    saya punya pengalaman di NGO dan tertarik untuk bidang goverment relations/community development dalam mengembangkan program CSR. Mohon kirimkan email bila ada lowongan di bidang tersebut

  6. Novianita says:

    Dear… saya punya pengalaman di NGO CARE International indonesia yang bergerak dalam bidang kesehatan, khususnya community development di daerah kabupaten dan kota tangerang.saya pernah di tempatkan di wilayah kabupaten dan kota tangerang. pada bulan februari 2007 s/d juni 2007 saya di delegasikan untuk masuk kedalam tim emergency flood respon di wilayah tangerang. pelatihan yang telah saya ikuti juga meliputi pengembangan keuangan ( pelatihan keungan ), Community Total Led Sanitation ( CLTS ), pelatihan persampahan dengan Dinas PU dan praktisi sampah , kunjungan ke Banjarsari ( mengenai persampahan dan tanaman bermanfaat ), Waste Water Garden ( WWG ) di IDEP Foundation – Aceh, Tim Penyelenggara Workshop Klinik Sanitasi dengan dinas kesehatan kabupaten tangerang, Training of Trainer, saya tertarik untuk bergabung pada NGO kembali bila ada kesempatan, untuk itu saya mohon info email mengenai lowongan di bidang tersebut melalui vianita_sugianto@yahoo.com, terimakasih.

  7. ahmad syarif says:

    Dear… saya punya pengalaman di WSLIC-2 Project yang bergerak dalam bidang kesehatan, khususnya community development bidang penyediaan air bersih dan sanitasi yang dikelola oleh Depkes di daerah kabupaten Cirebon mulai Oktober 2004-Desember 2007. saya di delegasikan untuk masuk kedalam tim fasilitator masyarakat. pelatihan yang telah saya ikuti juga meliputi pengembangan keuangan ( pelatihan keungan ),Fasilitator masyarakat, Community Total Led Sanitation ( CLTS ), untuk itu saya mohon info email mengenai lowongan di bidang tersebut melalui madsya@yahoo.com, terimakasih.

  8. wasman says:

    saya lulusan d3 kehutana IPB.mohon info bila ada lowongan yang berkaitan

  9. ery says:

    hey…saya ery,saya adalah seorang fisilitator masyarakat bidang pemberdayaan pada proyek CWSH di NAD-Nias yang bergerak di bidang air bersih dan sanitasi yang di kelola oleh dinas kesehatan. saya pernah mendapat peatihan tentang MPA_PHAST dan CLTS. Mohon informasi bila ada lowongan. trimakasih…..

  10. Budi Yanto.SE says:

    Saya bekerja di perkebunan sawit group carrgiil indonesia dan asian palam oil, di departemen community development/CSR. Kalau ada yang membutuhkan untuk bidang CD/CSR, tolong hubungi saya di No HP.0813.49219099, terima kasih

  11. hi..?
    Aku Jamal, alumni UMSU 2001. saya dulu kerja ILO dan PPK-R2PN di pulau nias selama 3 tahun, bisa gak saya ikut bergabung kerja di papua (Irian Jaya) untuk posisi Fasilitator khususnya untuk CWSH. kasi infonya dong……

  12. hendraramdani says:

    hi..
    Saya alumni Unpad, mau nyari kerja di bidang yang sesuai dengan keilmuan saya terutama yang berhubungan dengan community development tp belom punya pengalaman nih… klo ada lowongan yang sesuai kasih informasi yah ke hendra_ramdani@telkom.net, terima kasih.

  13. dian says:

    hiii……. gw dian, gw jug butuh info banget kalo’ ada lowker yang berkaitan dengan fasilitator pemberdayaan masyarakat. thanx…..

  14. anton says:

    hi … my name is anton. I habe experince at commnunity development at least 10 tahun. I have worked in NGO and private company as research eksekutif. I do it any metode such us participatif, kuantitatif, etc. I want to join your company. Thanks

  15. anjar says:

    dear sir,
    nama saya anjar, saya kukusan UGM jurusan Ilmu Sosiatri (Pemnbagunan Masyarakat) yang salah satu konsentrasinya adalah community development. kalo ada lowomgan tlng kasih tau ke email atau ke hp. 08157969691

  16. ima says:

    I’m ima,lulusan sma ’08 jurusan ipa. klo ada lowongan ato training pramugari,ksh info ke
    kharisma.cwetom@gmail.com
    thx..

  17. Willie says:

    Hari gini baru cari Community Development & Government Relations? Program yang terbaik adalah SMG/APP jangan curi hutan di Indonesia atau Illegal Loggers. Tebang aja accasia yang loe tanam.

  18. Dina raskita says:

    Hlo.., nama saya dina, alumni USU 2002. Pernah bekerja sebagai fasilitator informasi di Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) selama 3 tahun. Saya berminat bergabung dengan NGO di Kabupaten Nias. Klo ada lowongan kerja, mohon informasinya ya. thangs.

  19. Dina Raskita says:

    Eh sorry terlewatkan baca job di Papua, maksud saya klo ada loker pemberdayaan masyarakat di papua saya mau bergabung, thengs

  20. natalia says:

    saya lulusan apoteker unpad 2008 dan sekarang tinggal di jayapura-papua. mohon informasi jika ada lowongan. trima kasih

  21. Irwansyah says:

    Hp. 081343526513
    Saya Irwansyah (23 Tahun) fresh graduste alumni pertambangan Universitas Veteran R. I Makassar berminat bergabung dengan perusahaan Bapak. Saya pernah juara I lomba karya ilmiah teknologi 2007, juara II lomba penulisan artikel tingkat mahasiswa UVRI Makassar, memiliki pengalaman memimpin beberapa organisasi, terbiasa berhubungan dengan pemerintah dan masyarakat. kualifikasi selengkapnya akan saya kirimkan ke perusahaan Bapak.

  22. marudi says:

    saya Rudi 29 Tahun S-1 pengembangan masyaerakat (Community Development) saya tertarik untuk menjadi seorang community development officer karna backround pendidikan saya. tolong beri informasi tentang lowongan tersebu. thank’s.

  23. Masku says:

    HP; 081354251772
    Dear….
    saya punya pengalaman bekerja dibeberapa NGO yang bergerak dibidang kesehatan dan lingkunga dan saya juga pernah bekerja disebuah perusahaan pertambangan sebagai Community Development.
    saya tertarik untuk bergabung di perusaan bapak sekuranya dapat di pertimbangkan. dan saya bersedia ditempatkan dimana saja.

    Terima kasih

  24. kimok says:

    salam……

    nama saya kristian,saya punya pengalaman kerja baru 10 thn di PT freeport Indonesia tembaga pura papua,saya spesialist REPAIR and REWIND MOTOR LISTRIK AC dan DC,TRANSFORMER LOW dan HIGH VOLTAGE, GENERATOR AC dan DC .apabila ada lowongan di papua , yang berhubungan dengan bidang saya , saya berminat untuk bergabung dan berkarir bersama sinarmas untuk membangun bersama tanah papua.

    call me;hp 085244994420
    e-mail : kimokmokay1@yahoo.co.id

  25. fajar says:

    mas tolong dong infokan lowongan COMMUNITY DEVELOPMENT untuk wilayah KALTIM, saya pnya pengalaman sekitar 1 tahun dari PT Pama persada nusamtara

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats