BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Dibutuhkan Librarian


DIBUTUHKAN SEGERA

LIBRARIAN

Kualifikasi :

1. Pria/wanita max : 27 th
2. Pendidikan min S1 dari Perpustakaan, IPK min : 2.75
3. Pengalaman min : 1 th
4. Menguasai MS-Office

Kirimkan CV + lamaran ke anggi.hakiki@prismas.co.id

Dewi Retnowati
Recruitment Staff
PT. Prismas Jamintara
Plaza DM 6th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.25
Jakarta 12920
Phone : 5229917 – 21
Fax : 5229922
Email : dewi.retnowati@prismas.co.id

Filed under: blog, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

6 Responses

  1. Novita Harianja says:

    Saya adalah lulusan Akademi Sekretari dan Manajemen Don Bosco Jakarta tahun 2005.

    Saya memiliki keterampilan dalam mengarsip dan keterampilan sekretaris pada umumnya, seperti mengoperasikan Ms. Office, Internet, dan Mengetik.

    Sebagai seorang Librarian, adalah tantangan baru bagi saya untuk mencoba dan mendalami bidang tersebut. Kiranya perusahaan Bapak/Ibu pimpin, memberi kesempatan untuk saya berkarir dan mengembangkan potensi yang saya miliki.

    Untuk bahan pertimbangan, akan segera saya lampirkan bersama ketika panggilan interview dan tes.

    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Yours sincerely,

    novita harianja ( 0813. 8609.7706 )

  2. T.S. Chompey Sibarani says:

    Saya tertarik dengan pekrjaan yang saudara tawarkan. Saya seorang lulusan SMA yang pernah kuliah hingga tingkat akhir di salah satu Sekolah Tinggi Negeri. Keahlian saya ialah merakit, upgrade, menginstalasi, dan mengoperasikan komputer. Hub. saya di 085276167935

  3. Yana Fiellahi says:

    Nama : Yana Fiellahi
    Alamat : Gg. Liogenteng II N0.40 Astanaanyar, Bandung 40242
    Pendidikan terakhir : Ilmu Informasi dan Perpustakaan Universitas Padjadjaran
    Status : Belum Menikah
    No Kontak : 022-5224287 / 0856.209.2425
    Saya sarjana dengan memiliki keterampilan dan pengetahuan di bidang informasi. Disamping itu saya juga dapat mengoperasikan komputer program MS Word, dan MS Powerpoint. Saya belum menikah memiliki kemauan keras untuk maju, rajin, memiliki motivasi yang tinggi, disiplin, bertanggungjawab dan mampu bekerja secara individual maupun dalam tim kerja.
    saya bersedia membantu untuk mengembangkan perpustakaan sesuai dengan kapasitas saya dengan menganlisis setiap kekurangan di perpustakaan yang membutuhkan.
    Hormat saya,
    Yana Fiellahi S.Sos.

  4. toni says:

    Saya memiliki keterampilan dalam mengarsip dan keterampilan sekretaris pada umumnya, seperti mengoperasikan Ms. Office, Internet, dan Mengetik.

    Saya Lulusan S2 Ilmu Politik UI

    Hormat Saya,

    Toni S.A.

  5. Masdenkfren says:

    Mas sy mohon email anda alamatnya di mana?sy minta di hapuskan nama profil komentar lamaran saya,sbab meresahkan krn sy sdh lama bekerja.trmks bantuannya.

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats