BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja di LG terbaru


As the largest and export oriented TV Tuner & electronics components manufacturer which has been implementing six sigma and located at Cikarang, Bekasi, LG Innotek Indonesia,co., Ltd would like to invite you to join us as a part of our winning team as:

Accounting Staff (code : ACT-ST)
Vocational Requirement:
– Male
– Bachelor degree from Management Finance or Accounting Economy

Warehouse Staff (code : WH-ST)
Vocational Requirement:
– Male
– Bachelor degree from Industrial Engineering
3. Purchasing Staff (code : PCH-ST)

Vocational Requirement:
– Male
– Bachelor degree from Management Economic or industrial engineering
– Be able to speak Mandarin
General requirement:
– Age max.27 years old
– Has 1 years experience on same field (fresh graduate candidates are encouraged to apply for)
– Able to work under pressure is a must
– Must be able to speak and written english
– Be able to speak Korean (is advantage)
– High motivated
– Able to work in a team
– Can be placed in Cikarang, Bekasi West Java

Remuneration Offer:
· Fixed salary
· Daily management overtime
· Company incentives
· Health insurance
· Shuttle transportation

If you meet our requirement above please send us your application letter and your latest CV and photo before Monday, July 2nd, 2007
To email : candra@lginnotek.com
with maximum 200 KB size on .doc or .pdf format
Or
Bekasi International Industrial Estate Block C8 No. 12&12A
Lemahabang, Bekasi Timur 17550 Jawa Barat
Name the position code on subject column on your email or on your envelope and please mention your current and expected salary. Only short listed candidate would be process. Please call us or visit our website http://www.lginnotek.com for further information, or phone
at 021-89906619-20 ext 130.

Best Regards,

HRD Recruitment

Filed under: KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

11 Responses

  1. Ronald Norman says:

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Kompas edisi Sabtu 05 Agustus 2006, perusahaan Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga untuk posisi Guru IPS: Sosiologi (Sos). Dengan ini saya mengajukan lamaran pada perusahaan Bapak/Ibu untuk posisi tersebut.

    Nama saya Ronald Norman, lulusan dari Universitas Indonesia Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, program studi Kriminologi.
    Saya lulusan tahun 2004 dengan IPK 3.13 (skala 4).
    Pengalaman kerja saya:
    1. Permata Bank
    2. PT. AJ. AIG Life
    3. PT. AJ. Megalife (sekarang)

    Saya sangat senang jika memperoleh kesempatan untuk dapat berdiskusi lebih lanjut tentang kualifikasi saya. Saya dapat dihubungi lewat atau [+62 818] 06904897.

    Atas segala perhatian dan kesemaptan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya,
    Ronald Norman

  2. Okeu Neuwana says:

    saya lulusan sertifikasi setara D1 teknik..jurusan CNC machine PT.Dirgantara Indonesia Bandung dan IPK 3.30 sekarang saya masih bekerja di perusahaan franchise Thailand di Bandung sebagai Purchasing dan terkadang sebagai Accunting back up pula…saya sangat tertarik dengan lowongan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin saya ingin sekali dapat bergabung dengan perusahaan ini…dan apabila saya di terima akan saya keluarkan segala kemampuan saya baik akademik maupun organisasi saya senang pula maintenan komputer perawatan maupun menggunakan perangkat tersebut…klo…untuk itu saya berharap bapak/ibu dapat mengintervieu saya langsung tlp di 081320076323 saya tunggu….

  3. ZAENAL ARIFIN says:

    SAYA SEORANG MAHASISWA S1 TEKNIK MESIN SEMENTARA MENYELESAIKAN STUDI BERHARAP DITERIMA BEKERJA DI PERUSAHAAN BAPAK.
    ADAPUN KUALIFIKASI YANG SAYA MILIKI:
    ZAENAL ARIFIN. PERNAH KERJA PRAKTEK DI PEMBANGKIT PLTU TELLO MAKASSAR SELAMA 2 BULAN, SEBAGAI ASISTEN MESIN PENDINGIN DAN PEMANAS TEKNIK MESIN UNHAS SAMPAI SEKARANG..
    TERIMA KASIH
    HP.081343896284

  4. HERI KRISTIADI says:

    Saya seorang lulusan D3 Komputerisasi Akuntansi tahun 2007 Politeknik Persada Indonesia dengan nilai IPK 3,7. saya berharap untuk dapat wawancara atau interview di perusahaan yang membuka lowongan sesuai dengan keahlian saya.

    Terima kasih
    HP 081320158586

  5. Martarinus says:

    Nama L: Martarinus, kuliah Pada fak.Hukum, sekarang sedang skripsi di sebuah Univesitas Swasta di Semarang, saya sedamg membutuhkan pekerjaan yang sifatnya part time atau magang, baik di instansi pemerintahan maupun swasta, saya akan bekerja denganpenuh tanggungjawab terhadap pekerjaan yang saya dapatkaan, silahkan hubungi di no:085641241615,

    terima kasih

    Martarinus

  6. arnest wempy says:

    Nama saya wempy, domisili Yogya. saat ini sedang dalam proses menyelesaikan skripsi. saya berkuliah di Universitas Negeri Yogyakarta jurusan Sastra Inggris angkatan 2002. saya sedang membutuhkan pekerjaan yang sifatnya per time yang mungkin saja bisa berkelanjutan untuk menjadi full time setelah saya lulus. saya membutuhkan pekerjaan di area jawa tengah seperti Semarang, Yogyakarta dan Solo. jarak tidak menjadi masalah bagi saya asalkan saya dapat memperoleh kerja yang sesuai dengan kemampuan saya. sekaligus mencari tambahan biaya untuk pengerjaan skripsi saya. saya pernah bergabung menjadi salah satu agen di salah satu asuransi jiwa.saya tertarik untuk menjadi staff perkantoran/lapangan. tolong beri informasi ke 0856 43133192. terima kasih.

  7. junni(sukyin) says:

    saya junni lg ngajar setenggah hari di salah satu sekolah swasta terkenal di medan dari jam 7 sampe jam 12 di sumut hub 06177525498

  8. siswanto says:

    bagus nich acaranya!!!! leh gabung kan? cari tau info lowongan Telkomsel Pekanbaru dimana nich????

  9. siswanto says:

    info lowongan Telkomsel Pekanbaru dimana Ya???

  10. siswanto says:

    saya siswanto : 085278220066

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats