BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

DiCARI RELAWAN untuk PORTAL INFAQ


Sementara ini kami membutuhkan relawan untuk program2 pemberdayaan reguler dan tepat guna. Misalnya relawan guru tamu ketrampilan atau bahasa iggris untuk Sekolah Anak-anak pemulung di Bantar Gebang Bekasi yang sehari-harinya adalah memulung di luar waktu sekolah.

Bila ada sahabat-sahabat yang berkenan untuk relawan semacam itu bisa kirimkan biodatanya melalaui email ke layanan@portalinfaq.org

Anda juga bisa bergabung di komunitas “Sahabat Berbagi” bila ingin berbagi dengan saudara2 kita yg kurang beruntung. Silahkan klik http://www.sahabatberbagi.multiply.com

Wassalamu ‘alaikum wr.wb

Filed under: lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

7 Responses

  1. cita says:

    i would like to join, if you need help in surabaya area.thanks

  2. Adi Fuad says:

    Saya mau bergabung, jika ada lowongan di Jember, jawa timur

  3. Resa Aprianengsih says:

    salaams…………..
    saya juga relawan di bantar gebang jauh sebelum berdirinya sekolah tunas mulia yg disponsori oleh portal infak.sejak tahun 2003 kegiatan kami tidak memiliki funding darimanapun.di bantar gebang saya juga aktif mengajar bahasa inggris dan computer(gratis tanpa memungut biaya)tapi masalahnya anak bantar gebang kurang tertarik untuk dunia pendidikan.ini merupakan hasil research yg saya lakukan sejak thn 2004 di bantar gebang.dan hal inilah yg mendorong saya utk tetap melakukan pengorganisasian di bantar gebnag sampai saat ini.harapan saya agar anak2 menjadi org yg peka thd dunia pendidikan.dan alhamdulilah sedikit demi sedikit tercapai…………….
    balik ke konteks awal,klu bapak/ibu menginginkan relawan bahasa inggris atau ketrampilan tidak usah susah2 dengan gabung antar komunitaspun kita bisa menyelesaikannya,tapi sayangnya hal itu selama ini tidak bisa terealisasi di bantar gebang.karena adanya pengkotakan anak2 disana…sebagian mengklaim…” ini anak dampingan saya”…”itu anak saya masa belajar di sanggar anda”…”ooo sanggar anda punya dana ratusan juta”….hal inilah yg menyebabkan para relawan bekerja sendiri-sendiri di bantar gebang.(saya hanya menyoroti apa yg saya lihat di bantar gebang).mari kita duduk bersama untuk memecahkan masalah yang ada di bantar gebang dan berbagi peran apa yg bisa kita ambil untuk mengatasinya.karena pendidikan saja saya rasa tidak cukup untuk anak2 bantar gebang.saya juga aktif di organisasi remaja di luar bantar gebang(Duta remaja Nasional-konsen HIV/AIDS)sekarang saya masih menyelesaikan kuliah S1 di universitas Gunadarma depok.
    kalau teman-teman tidak percaya dengan apa yang saya katakan silahkan kontak saya ke no hp 08128204725 atau email:rhey_lv2@yahoo.com
    wangai_t123c@yahoo.com
    khaka_phoelay@yahoo.com
    sanggar_satu_untuk_semua@yahoo.com
    semua email saya aktif
    saya orangnya sangat terbuka dgn siapa saja.karena saya berjuang seutuhnya untuk kemanusiaan dan mengharapkan ridha illahi….pencipta saya yang maha agung…………!!!
    menurut saya bekerja di bidang kemanusiaan memberikan kepuasan batin kepada saya.”orang-orang yg tidak memahami dunia sosial maka mereka akan mengukur segala sesuatunya dengan materi…..dan mereka akan berkata”berapa anda berani bayar,jika saya melakukan pekerjaan itu?”…………..
    itulah orang-orang yg tidak pure bekerja utk kemanusiaan.

    maaf juga jika kata-kata saya ada yg menyinggung perasaan teman-teman(tapi memang beginilah saya adanya….sangat terbuka dan moderate)

    saya memiliki tempat kegiatan di sanggar satu untuk semua bantar gebang telp:98189705
    semua yang saya lakukan gratis utk anak2 bantar gebang(saya memiliki perpustakaan kecil,peralatan musik,media ekspresi anak,ruang belajar yg sangat sederhana)tapi saya rasa cukup utk sementara.jiak saya sudah bekerja nanti tentunya saya akan lebih melengkapinya……….

    wa-salaams,
    Resa Aprianengsih

  4. otong says:

    salam,,,,,,
    Saya sangat tertarik dan bilamana ada lowongan ada di Surabaya, saya mau bergabung..
    Saat ini saya juga sebagai koordinator relawan hak asasi manusia Univ.Surabaya dan sedang menjalani proses skripsi..
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  5. Ida says:

    Aslkm.Insyaallah sy sgt t’tarik utk mjd rlawan guru,tp maaf sblumnya sy adlh s’org kryawati jd sy hny bs sabtu&ahad.Jujur sdh lama skli sy ingin b’gbung mjd relwan guru,,insyaallah sy bs m’ajar pljrn IPS,Mtk (Sd) dan sdkt bhs jpang. trmksh

  6. Fitri says:

    Salam,

    Saya berminat u/ menjadi relawan guru. Domisili saya di jakarta. Saya berpengalaman 1 tahun ngajar privat anak SD, SMP, dan SMA. Tp untuk smntara ini sy hanya bs membantu pada hari Sabtu dan Minggu saja.

    Demikian, tanggapan atas usulan saya tsbt sangat saya harapkan. Terima kasih.

  7. andy handoyo says:

    kapanpun anda butuhkan saya, dimanapun tempatnya silahka hubungi saya, insya allah saya siap.0813-79294737

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats