BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja di PERTAMINA Geothermal


PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY

LOWONGAN

ENERGI PANAS BUMI, ENERGI BERSIH LINGKUNGAN UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK

PT. Pertamina Geothermal Energy yang bergerak dalam bidang pengelolaan dan
pengembangan energi panas bumi yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia,
mengundang para profesional yang berpengalaman dalam bidang industri geothermal dan
migas untuk bergabung di posisi sbb:

1. Ahli Manajemen Proyek untuk 5 posisi
a. Kandidat memiliki pengalaman dan kompetensi dalam bidang MANAJEMEN PROVEK
(KODE 1A), PENGEMBANGAN USAHA PANAS BUMI (KODE 1B) dan PENGELOLAAN ASET
(KODE 1C)
b. Kandidat memiliki latar belakang pendidikan S1 EKONOMI dan ENGINEER (geoscience,
teknik industri, perminyakan, mesin)

2. Ahli Keteknikan untuk 5 posisi—MORE—–

Filed under: lowongan

63 Responses

  1. tUaN RuMaH says:

    pertama x.
    kalau dari teknik arsitektur kepake gax ya?

  2. yudha siddhi says:

    kalau sarjana komunikasi masuk kriteria g y… pengalaman kerja di SUCOfINDO, TIM MIGASINDO dan PT SURVEYOR INDONESIA

    kalau boleh kasih kabar di
    yudhabdg@gmail.com atau di dj_sau_sau@yahoo.com

  3. eni says:

    kalau teknik sipil di butuhkan g y?
    IPK 3.2 mahasiswa semester akhir, tinggal nunggu wisuda..

    email : ermin_civil@yahoo.com

  4. desy says:

    Kalau lulusan Teknik Sipil kira-kira dibutuhkan apa tidak? IPK 3.7, sedang nunggu wisuda..
    Untuk posisi apa? Apakah bisa di bidang Manajemen Proyek?
    Pengalaman kerja di CV Bhakti Teknologi Adhiyasa (Konsultan Pengawas).

  5. rainie jhuleena says:

    klo dari jurusan k3 ada lowongan g??
    makasih…

  6. YULI says:

    Kalo lulusan D3 Manajemen Informatika dan saat ini bekerja di bagian administrasi niaga batu bara, kira2 keterima ga ya kalo aku daftar??
    IPK 3,5.

  7. masdhenk says:

    @tuan rumah
    wah, saya kurang tahu ya, mungkin dicoba aja,
    tapi saya juga gak apal kapan tutupnya tuh🙂

  8. Anugroho Narotomo says:

    Saya mahasiswa Teknik Industri ITS
    saat ini IPK 3,01 sedang menunggu wisuda.IELTS 6,5. Pengalaman kerja praktek di PT Pertamina Geothermal Area Kamojang. Apakah ada kesempatan untuk bergabung dengan PT Pertamina Geothermal ?

  9. Anugroho Narotomo says:

    Saya mahasiswa Teknik Industri ITS
    saat ini IPK 3,01 sedang menunggu wisuda.IELTS 6,5. Pengalaman kerja praktek di PT Pertamina Geothermal Area Kamojang. Apakah ada kesempatan untuk bergabung dengan PT Pertamina Geothermal ?

    tolong beri saya kabar jika ada kesempatan tersebut di :
    e-mail : herc1nator@yahoo.com

  10. Heinz Kevin A S says:

    saya lulusan teknik industri ITATS di Surabaya,IPK 3,22 pengalaman kerja peraktek PT.PAL Indonesia.

    email: h_31_nz@yahoo.co.id

  11. Indra Gunawan says:

    saya lulusan teknik mesin di ITN Malang,pengalaman saya kerja Truba Jaya Enggineering di Chevron Pacific Indonesia.Duri, Riau.bagian Engginer Rigging.Kl ada lowongan kerja ,bagian Engginer Rigging info saya

  12. De says:

    kpan diumumkan hasil seleksi administrasinya? saya pengen cepat2 dpt krja. saya g’ kasih janji yang muluk2, klu sy keterima sy akan bkrja sebaik mungkin.

  13. fitri says:

    Saya masih kuliah di Teknik industri masuk semester 8, ambil kelas karyawan, umur dah 33 tahun ,bisa ngelamar gak ya ??

  14. Monita says:

    Saya lulusan teknik lingkungan yogyakarta.
    kira-kira ada low ga ya?
    IPK=3,04

  15. hermi Ria Harmonis says:

    Assalmualaikum, saya Hermi mahasiswa Biologi ITS, berniat magang, bisa g ya?syaratnya ap?proposal say tentang Bioremidiasi pada landfarming

  16. Saya lulusan teknik sipil Universitas Jember IPK 3,8 sedang menunggu wisuda, mencari pkkerjaan/beasiswa sesuai bidang studi saya. Mohon bantuannya… Trimakasih.

  17. Saya lulusan Teknik Sipil Universitas Jember IPK 3,81 sedang menunggu wisuda, mencari lowongan pekerjaan/beasiswa studi S2 sesuai bidang studi saya. Mhon informasi dan bantuannya. konfirmasi memalui email mr_ius_04@plasa.com. Trimakasih banyak…

  18. Junaidi Hatra, ST says:

    aya berharap untuk bisa mendapatkan peluang bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin
    Saya :

    Nama : Junaidi Hatra,ST
    TTL : Palembang, 20 Agustus 1981
    Usia : 26 Tahun
    Pendidikan : S1 Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Palembang
    Pengalaman Kerja :
    1. PT. Lambung Karang Sakti Sebagai Pelaksana Lapangan dari Tahun 2005 – 2007

    Demikian harapan saya. Semoga Bapak/Ibu berkenan memberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi hingga selanjutnya diterima diperusahaan anda. Atas perhatian saya ucapkan terimakasih.
    Contact Person :
    0812 780 9567

  19. SUKMAWAN says:

    aku mahasiswa sem 8 lagi nyusun skripsi jur fisika UNS, sekarang skripsi tentang geofisika, kira-kira bisa gak ya kerja di pertamina bag geotermal khususnya di bag eksplorasi geofisika?

  20. Hidayat says:

    Saya ingin sekali bekerja di PERTAMINA, saya mempunyai pengalaman bekerja di power plant 2X30 MW, hubungi saya yah?….

  21. yane says:

    bagaimana dengan lulusan sastra Prancis? bisa kepake ga?

  22. luhur says:

    nama saya luhur.ada lowongan buat kerja praktek di pertamina gak?saya kuliah d universitas maranatha bandung jurusan teknik elektro semester 6. kalo ada yang bisa bantubisa dibales k email saya di luhur_pribudi@yahoo.com.thanks

  23. kartini says:

    assalamualaikum..
    nama saya kartini, saat ini saya masih kuliah di BSI Depok jurusan Public Relations D3. insya allah tahun ini saya selesai kuliah. saya berharap Bapak/Ibu berkenan memberikan kesempatan untuk bekerja di perusahaan Anda. Atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.
    Contact Person :
    085694180185
    Wass…

  24. Malindo says:

    nama saya malindo, saya lulusan S1 Teknik elektro degan IPK 3.52, saat ini saya bekerja di salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang Geothermal, Oil and Gas Services.Klo memang ada kesempatan buat saya untuk bisa bergabung dengan Pertamina Geothermal saya terima dengan baik dan saya akan memberikan yang terbaik kepada Pertamina
    Best Regards’
    Malindo
    021-93679682
    0813-61458084

  25. Wenny says:

    saya lulusan S1 Teknik Indutri thn 2005 dr Universitas Islam Bandung…saya punya pengalaman di bidang logistik, bisakah saya di terima bekerja di Pertamina ?

  26. eka wati says:

    Saya EKA WATI (20 THN)lulusan SPRG DITKESAD JAKARTA TAHUN2005 kalau ada lowongan untuk bagian medis terutama sebagai PERAWAT GIGI / ASSITANT DENTIST tolong hubungi saya di no. : 081806344478 or (021)77884067
    thanks,
    eka

  27. Sigit Purwanto says:

    saya Sigit Purwanto (23th) lulus di Teknik Industri UPN “Veteran” Yogyakarta pada tanggal 21 februari 2008 dengan IPK 2,96 pernah kursus Mikrosof Project dan auto cad jika memang ada kesempatan buat saya untuk bergabung Pertamina Geothermal saya ucapkan terima dengan baik dan saya akan memberikan yang terbaik kepada Pertamina
    Terima kasih.
    sigit Purwanto
    085643135565

  28. martias says:

    saya lulusan teknik mesin unes padang,saya jg pernah bekerja di PT.ADHI KARYA,contraktor PT.CHEVRON PACIFIK INDONESIA,Duri.dgn jbtn proyuek manager,klw ada lwnga buat saya ,saya bersyukur dan berterima kasih sama tuhan yg selama ini mendengar doa saya…

    Martias,ST
    no telp.(0765)93672
    Hp.085263913588
    thank,s

  29. daniar apri yanto says:

    Saya lulusan Diploma 3 (D3) teknik mesin baru lulus kemarin januari 2008.
    Pertanyaan saya :
    1. Ada atau tidak lowongan pekerjaan buat diploma 3 untuk tahun 2008?
    2. Kapan pembukaan lamarannya?
    Kalau ada tolong bapak atau ibu sudi memberikan infonya lewat e-mail saya.
    terima kasih

  30. Arief Efendy says:

    Saya Arief Efendy Lulusan D3 POLTEKKES Surabaya
    1. Apakah Saya Dapat bergabung di PT. Tempat Bapak / Ibu Pimpin
    2. Apa Saja Persyaratannya agar dapat bergabung di perusahaan tersebut
    3. mohon di followup bila perusahaan anda membuka lowongan pekerjaan
    No Hp : 0856 4650 95 44

  31. Ary says:

    Saya adalah mahasiswa D3 jurusan Teknik dan manajemen lingkungan.
    Kira-kira ada lowongan gak untuk bagian lingkungan atau safety (K3)

  32. Hendri Akhmadi says:

    saya lulusan teknik elektro komunikasi UNESA .ingin melamar di PERTAMINA.Saya siap bekerja sesuai dengan bidang saya ato tidak.mohon sebagai bahan pertimbangan.dan saya sangat mengharapkannya.

  33. Bacox says:

    saya lulusan geofisika lagi nyari kerja mohon informasinya……..

  34. Vici Vauzi says:

    Untuk yang berpengalaman di bidang geothermal sebagai Production Operator selama 3 tahun, ada lowongan pekerjaan tidak?

  35. rudy says:

    Saya lulusan Teknik Industri Univ. Trunojoyo
    saat ini IPK 3,01 sedang menunggu wisuda. Pengalaman kerja praktek di PT Petrokimia Gresik . Apakah ada kesempatan untuk bergabung dengan PT Pertamina Geothermal ?

  36. listanti says:

    mohon dibantu informasi kerja
    bidang safety K3/HSE

    terimakasih
    listanti
    k3 ITS Surabaya

    081553170553

  37. manry says:

    Saya lulusan 2004 teknik sipil UNES Padang,saya mencari 2 org personil untuk posisi surveyor pnglman 10 thn di tempatkan di Aceh sebagai konsultan supervisi proyek ADB dgn salary 6 jt.kalau ada yang minat hbngi ke email manry.always@gmail.com ini secepatnya krn paket dah mulai jalan.

  38. zainuddin says:

    perusahaan saya bergerak dalam bidang MECHANICAL , ELECTRICAL INSTRUMENTS CALIBRATION & TEST dan apabila ada info tentang calibration mohon di info

    Terimakasih

    zainuddin

  39. Tama says:

    Saya salah satu mahasiswa geofisika Universitas Lampung! sampai kapan buka lowongannya? Tolong di balas

  40. rahmat says:

    saya cuma mau ngasih tau kalo di universitas lampung juga ada geofisika lo.

  41. indah says:

    wah keren…………………y
    boleh donk, saya On The Job Tnaining di Pertamina Kamojang.
    saya mahasiswa Politeknik Perkapalan-ITS Surabaya jurusan Tekin Keselamatan dan Kesehatan kerja. sekarang saya semeter 5 dan semester 7 besok sekitar bulan agustus ada OJT, sementara IPK saya 3,39 boleh donk OJT di sana.

    kalau bisa tolong hubungi saya ya……

    thank bget
    indah ^^

  42. gung says:

    kalau saya dari S1 matematika juga sedang menunggu wisuda kira-kira bisa tidak ya, IPK 3.50

  43. marha;am simbolon says:

    klo cm lulusan smu tp punya pengalaman di perusahaan minyak geoservice bs ngak ya
    klo bs tlglah di bls e-mail nya trims

  44. iman darmawan says:

    saya lulusan smu tapi pengalaman kerja saya di sucofindo surfeyor. kalau ada lowongan buat saya tolong e-mail saya trima kasih.

  45. iman darmawan says:

    kabari saya e-mail iman_darmawan64@yahoo.com

  46. pujiono says:

    informasi yg up to date untuk lowangan kerja yg membutuhkan satpam saya tunggu

  47. Indra Kurniawan, ST says:

    saya pekerja yang propesional, kreatif, supel perlu informasi kerja diDevisi teknis.
    info ke E-Mail saya, Terima Kasih

  48. Panji Teguh A.S says:

    Kepada Yth:
    Kepala PERTAMINA GEOTERMAL ENERGI
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan mengenai kesempatan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, maka saya mencoba mengajukan surat permohonan lamaran kerja untuk mengisi posisi yang di butuhkan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    dibawah ini daftar riwayat hidup saya.

    Nama : Panji Teguh Amarta Surya
    Tempat/tanggal lahir : Jakarta,28 November 1985
    Agama : Islam
    Alamat : Jl.Cipanas,Kp.KorobokanRt.14/Rw.o7 No.2 LangenSari Tarogong Kaler-Garut 44151
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Status : Menikah
    Tinggi badan : 167 cm
    Berat badan : 70Kg
    no telp : Hp.085223102498

    RIWAYAT PENDIDIKAN
    1. Lulus SMP (Sekolah Menengah Pertama) pada tahun 2000 di
    SMP N 5 Tarogong – Garut
    2. Lulus SMA (Sekolah Menegah Atas) pada tahun 2004 di SMU N
    Samarang-Garut
    3. Mahasiswa ( STAI AL-MUSDARIYAH BANDUNG ) Semester 7

    PENGALAMAN PEKERJAAN
    Head Waiter Resto Bali 7
    Wedding Documentation
    Guru SMP Dan SMA

    Saya berharap Anda menghubungi saya dan dapat melakukan wawancara lebih lanjut. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

    Hormat kami
    Panji Teguh Amarta

  49. Rolly Oscar Sumolang says:

    Name : Rolly Oscar Sumolang
    Home Address : Prabumulih South Sumatera
    Place and data of birth : Palembang, Februari 15 th 1984.
    Sex : Male
    Marrital status : Single
    Phone : 0812 – 78300041 – 0813 – 89084313
    @mail : rolly_sumolang@yahoo.co.id
    Kwalification Job : HSE Officer Drilling Onshore
    Formal Education :
    D III Enviroment Health
    Non Formal Education :
    1. Computer Course of “Microsoft Office”
    2. Training Basic Leader
    3. Research Serfticate “The Influence Of Noise Intensity to degradation of worker hearing function at SP I tanjung kemala in TAC Pertamina – Retco Prima Energi Prabumulih
    4. JOB Training HSE at Pertamina UP III Plaju Palambang
    5. Sertifoicate Program Final Exam ” Water Hygiene ang Liquid waste management, soil hygiene and solid waste management, food and drink Hygiene, control of disease resultan
    6. Sertificate Computer application and data analysis
    Experience
    1. HSE Officer at PT AMASAR INTI PRATAMA
    Project : JOB Pertamina – Golden Spike, Ltd Raja Block South Sumatera Well AH B5 Rig J Z 32 PT Henan Petroleum Indonesia
    Responsibility :
    a. To Coordinate Safety Morning talk and morning exercise
    b. Making Report K3L (daily Weekly)
    c. Safety talk, Induction, Monitoring all activities
    2. HSE Officer at PT Tritama Mega Persada
    Project : JOB Pertamina – Golden Spike, Ltd
    Raja Block South Sumatera Well AH B6 Rig 4001 PT Zhongyuan
    Responsibility :
    a. Making report HSE
    b. Safety talk and Induction
    c. Monitoring all activities
    d. Emergency Response
    e. Monitoring Cond’t Eviroment “Hazard Fisik, Kimia dan Biologi.
    f. Inspection Condition Equipment Safety Rig

    Sincerely Your :

    Rolly Oscar Sumolang. AMKL

  50. Amir Agus Santoso says:

    Saya seorang Sarjana (S1) Teknologi Meneral, Jurusan Teknik Perminyakan, Bidang Keahlian Geothermal UPN “Veteran” Yogyakarta dengan IPK = 2,828 ( skala empat ).
    Saat ini saya bekerja di SPBE PT Spektra Abadi sebagai kepala Depo ( Storage Manager ) dari bulan April 2009.
    Saya ingin sekali bergabung dengan PT Pertamina Geothermal Energy ( PGE ) dan saya pernah bekerja dibidang Geothermal kurang-lebih selama 4 tahun.

  51. Silvester Cahyo says:

    Perkenalkan, saya Silvester Cahyo (21thn) mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta jurusan Teknik Lingkungan “Kebumian” dengan IPK 3,54. Saya mohon bantuannya mengenai info tentang Kerja Praktek (KP) di PT. Pertamina Geothermal Area Kamojang. Mohon infonya segera karena saya sangat membutuhkannya untuk Kerja Praktek dan tolong konfirmasi melalui email saya @cahyosilvester@yahoo.com
    Semoga dengan adanya Kerja Praktek di PT. Pertamina Geothermal Area Kamojang, saya mengucapkan banyak terimakasih apabila ada pihak yang dapat membantu saya demi menuntut ilmu setinggi-tingginya. Terimakasih.

  52. Silvester Cahyo says:

    Perkenalkan, saya Silvester Cahyo (21thn) mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta jurusan Teknik Lingkungan “Kebumian” dengan IPK 3,54. Saya mohon bantuannya mengenai info tentang Kerja Praktek (KP) di PT. Pertamina Geothermal Area Kamojang. Mohon infonya segera karena saya sangat membutuhkannya untuk Kerja Praktek dan tolong konfirmasi melalui email saya
    cahyosilvester@yahoo.com
    Semoga dengan adanya Kerja Praktek di PT. Pertamina Geothermal Area Kamojang, saya mengucapkan banyak terimakasih apabila ada pihak yang dapat membantu saya demi menuntut ilmu setinggi-tingginya. Terimakasih.

  53. Farid Budiharja,ST says:

    Kepada Yth:
    PERTAMINA GEOTERMAL ENERGI
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan mengenai lowongan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan ini saya mengajukan surat permohonan kerja untuk mengisi posisi yang di butuhkan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Daftar Riwayat Hidup

    Nama : Farid Budiharja,ST
    Tempat/tanggal lahir : Garut, 26 September 1980
    Agama : Islam
    Alamat : Kp.Lembur Panjang Rt.003/Rw.001 Ds.Cimaragas Kec.Pangatikan Kab.Garut44100
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Status : Single
    Tinggi badan : 167 cm
    Berat badan : 60 Kg
    no telp : Hp.0856 8957 175

    RIWAYAT PENDIDIKAN
    1. Lulusan SDN Cipari pada tahun 1992
    2. Lulusan SLTPN 2 Wanaraja pada tahun 1995
    3. Lulusan STM Gilang Kencana Garut pada tahun 1998
    Lulusan Univ.Muhammadiyah Jakarta Teknik Mesin Tahun 2006 IPK.2,95

    PENGALAMAN PEKERJAAN
    PT.Tainan Enterprises Indonesia
    PT.Stell center Indonesia
    PT.Bridgestone Tire Indonesia
    Bengkel Sejati Motor Bandung

    Demikian Surat lamaran saya. Saya berharap bisa bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin

    Hormat kami

    Farid Budiharja

  54. eriyati says:

    saya mahasiswa fisika bidang geofisika….saya semester 6.ipk 3,31.saya ingin melamar kerja praktek di pertamina bisa tidak ya???apakah lowongannya masih berlaku..??atau sampai kapan??

  55. jeger says:

    kalau teknik industri d butukan????????????????????

  56. Lia says:

    saya tertarik untuk mencoba pkl di PT. Pertamina, Kamojang, sekitar bulan Januari atau April. apakah saya bisa mendapat kesempatan di sana ?

    terima kasih

  57. ardian says:

    Nama saya ardian burhandono
    ttl: kediri, 6 juli1977

    saya punya pengalaman sebagai operator turbin gas dan operator steam turbin.

  58. mara says:

    kapan ya ada pembukaan loker pertamina geothermal.. infomasina kok ga update ya…

  59. sri says:

    selamat pagi
    yth :Bapak/ibu di PAL saya mau tanya di perusahaan bapa/ibu lowongan kerja di elektronik persyaratannya apa saja dan dimana tempat kerjanya

  60. Gregorius Sebastianus S. says:

    yth: Bapak/ibu, saya mahasiswa geologi yang ingin mengambil tugas akhir saya di PT. Pertamina Kamojang, tugas akhir saya mengenai Geothermal. Apakah saya bisa mengambil tugas ahkir saya disana? terima kasih atas perhatiannya. tolong dihubungi ke alamat ini : Dorciraturihi@yahoo.com

  61. Gibson Fisher says:

    Saya seorang technician inspection..kalo membutuhkan posisi tersebut tolong hub. saya…domisili bandung. hatur nuhun

    regard,
    Gibson F.

  62. budi K says:

    Kalau saya sudah 50 tahun (civil engineer) dengan pengalaman 26 tahun, 12 tahun kerja di oil& Gas, pernah 3 tahun jadi PM sebuah kontraktor di Chevron geothermal kepakai nggak ya?

  63. budi simbolon says:

    saya alumni politeknik negeri medan,teknikenergi.mengerti tentang geothermal seesuai dengan yang pernah dipelajari dikampus tentang geothermal adalah energi terbarukan dan pernah studi ekskursi di geothermal sibayak.pengalaman kerja diminya 1 tahun. ada gak kesempatan saya untuk bekerja disana?trimkash pak.

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats