BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan di KPAN (Komisi Penanggulangan Aids Nasional)


Dalam rangka melaksanakan tugas untuk memimpin, mengelola dan
mengkoordinasikan upaya penanggulangan AIDS di seluruh Indonesia, *Komisi
Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN)* membutuhkan 1 (satu) orang * *
staff* *untuk
posisi* Asisten Deputi Personalia, Perkantoran dan pengadaan * dengan tugas
dan tanggung jawab:

– Memastikan bahwa semua fungsi personalia berjalan secara efektif dan
efisien dalam mendukung operasional Sekretariat KPA Nasional.
– Memastikan bahwa semua perlengkapan kantor yang dibutuhkan untuk
mendukung operasional Sekretariat KPA Nasional tersedia, dan semua peralatan
kantor digunakan secara efektif dan efisien.
– Memastikan bahwa semua dukungan untuk pertemuan, pelatihan dll
tersedia secara terkoordinasi dan efisien.
– Memastikan bahwa semua pengadaan barang dijalankan secara benar,
sesuai aturan pemerintah dan atau lembaga donor, serta dilaksanakan secara
transparan dan akuntabel.
– Tugas dan tanggung jawab secara detail terlampir.

*Kualifikasi :*

1. Sarjana Psikologi atau Manajemen dan diutamakan yang memiliki
jenjang pendidikan S2.
2. Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 5 tahun.
3. Mempunyai pengalaman memimpin proses pengadaan barang atau
jasa dengan menggunakan Kepres 80.
4. Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik tertulis maupun
lisan——MORE—–

Filed under: Aku suka, blog, Blogroll, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

16 Responses

  1. riry says:

    aku seneng dunia sosial, tapi bingung mu ngelamar or gabung nya dimana? boleh minta info lengkapnya!!!!

  2. Ike says:

    Yth KPAN….

    Saya ingin sekali bergabung dg KPAN. Mungkin kiranya saya diberi kesempatan untuk bekerja diKPAN (untuk posisi apa saja). Saat ini saya berkerja untuk program PPK (program Pengambangan Kecamatan) – PNPM, bagian disbursement.
    Untuk selanjutnya saya akan mengirimkan CV saya.

    Terima Kasih

    Ike Budi Ratnasari, SE

  3. udin says:

    buat S1 ada ngaak…. kalau ada kasih info donk

  4. reza says:

    dear KPAN,,,

    saya sangat berharap untuk menjadi bagian dari KPAN maupun KPA kota/kabupaten untuk itu tolong brikan sekiranya kesempatann untuk bergabung dalam penanggulangan AIDS di indonesia. saat ini saya menjadi koordinator wilayah jabar dalam jaringan yang dinamakan indonesian youth partnership (IYP). yang berda di 14 propinsi di indonesia.
    thx

  5. ningshe says:

    saya sngt senang kalo bisa bekerja dsini, ini harapanku dri sejak dulu. aku lulusan sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung (STKS)Bandung. waktu kuliah aku ngambil jurusan Rehabilitasi Sosial, yah salah satu mata kul.nya adalah kajian tentang HIV/AIDS.sekarang aku kerja di LEmbaga Penelitian STKS Bandung dan sering mengikuti kegiatan penelitian tentang HIV / AIDS dibandung.
    kalo ada kesempatan bwt aku, tolong infonya..sapa tau ada kesempatan bwt aku
    terimakasih

  6. heru nasution says:

    Dear. Bapak ketua KPAN di Jakarta
    Selama ini sejak tahun 2004 saya telah mengabdi dan berpengalaman dalam pengembangan strategi penanggulangan IMS-HIV/AIDS khususnya di Kabupaten Banyuwangi Jawa timur dan telah berhasil membawa Banyuwangi pada jenjang percontohan nasional bidang penanggulangan HIV/AIDS khususya pada komunitas PS dilokalisasi.
    Jika ada kesempatan untuk berkarier, mohon utk dapatnya diberikan kesempatan.
    Wassalam dan terima kasih.

  7. Agung Astika says:

    Kerja sama untuk menawaran Kondom Pro~Safe

  8. Info beasiswa says:

    Info beasiswa d3,s1 dan s2

  9. eddy says:

    pendidikan saya hanya diploma 1 administrasi, terakhir saya mengikuti pelatihan untuk orang yang terinfeksi di jogya pada mei lalu. dan saat ini saya sangat tertarik sekali untuk bekerja di lsm apa aja. mungkin ada yang bisa membantu saya untuk mewujudkan mimpi ini. karna saya ingin bekerja untuk orang yang butuh pertolongan saya. terima kasih

  10. devi says:

    saya suka hal yang bersifat sosial, dan saya jg ingin bergabung, boleh ga, n gimana caranya? trims

  11. apriansyah says:

    ada gak lowongan KPA daerah Provinsi Sumsel.saya menghubungi siapa ?

  12. apriansyah says:

    saya sangat berharap bisa menjadi koordinator untuk wilayah Provinsi Sumsel

  13. sitta says:

    Saya ingin bergabung untuk kegiatan sosial, karena selain saya suka juga sesuai dengan background kuliah S1 saya (Kessos). Sayang kalo tidak dimanfaatkan. Tolong infonya ya, kalau bisa di sekitar wilayah tempat tinggal saya (Cikupa, Tangerang).

  14. yatni says:

    Sebenarnya aq pengen bangt kerja sebagai pns atau di bawah naungan birokrasi pemerintah apapu namanya, cuma ga tahu bagaimana caranya sampai-sampai umurku bertambah banyak. Tolong dong bantuanya? Thx

  15. firman abdullah says:

    untuk KPAN. sebenarnya ada orang yang bisa menyembuhkan AIDS tapi hanya untuk orang pribumi saja, kata mereka virusnya nggak sama dengan yang dari luar. itupun terinfeksi belum 1 tahun. yang berpengalaman biasanya minta diatas 1M yang baru dibawah 1M. uang dibayarkan kalo sudah sembuh maksimal perawatan 200 hari, kalo tidak sembuh dalam 200 hari semua biaya akan diganti. kalo misalkan ada yang mampu silahkan email saya di firman.hartono@gmail.com atau di tlp 085755762347

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Who’s online now?

website stats