BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Google adsense sekarang support bahasa Indonesia??


Pagi tadi, saya dikasih tau sama bos, yang punya website ini. Beliau bilang kalo google adsense nya sekarang kok bisa muncul iklannya dan gak muncul iklan layanan masyarakat, yang artinya bahwa kita bisa mendapatkan uang dari iklan iklan google adsense yang nongol di blog/ website kita yang berbahasa Indonesia sekalipun.

Makanya, tanpa banyak cing cong, saya coba pasang google adsense di blog saya di sini, disini dan disini, yang biasanya gak saya pasangin, karena yang muncul cuman iklan layanan masyarakat.

Eh… sodara sodara, ternyata kok bisa muncul yah? padahal saya gak pake sekrip sekripan, ato mata saya yang kelilipan habis gak tidur semalaman karena pulang kampung naik kreta api tapi gak dapat tempat duduk alias berdiri?

Kalo gak percaya, coba lihat di sini, dan disini.. Google adsense nya muncul khan??

semoga mata saya yang gak kelilipan…

makasih boss

sumber : http://pamotan.blogspot.com 

Filed under: blog, info

17 Responses

  1. benny says:

    ah masa?

  2. syahrir says:

    kalo memang begitu, pasti banyak yang mau ngikutt

  3. irfanhakim says:

    ngomong opo sih om iki?

  4. Ari Kuncoro says:

    request posting gimana cara masukin script nya dong.. kemarin gw kagak bisa-bisa… udah 2 hari ini…

  5. Ari Kuncoro says:

    khusus bwt wordpress…

  6. masdhenk says:

    @Ari Kuncoro
    Scriptnya mbah gogel ya mas?
    kan tinggal login dan copy paste di bagia html blog atau website anda

    ok?

  7. masdhenk says:

    wah, untuk wordpress gak bisa mas

    kecuali mase hosting sendiri dg software wordpress,

    n juga si mamat (yg punya wordpress.com) gak membolehkan ada iklan lho🙂

  8. ya kalo emang nebeng di wordpress.com jelas gak boleh toh mas. Mau google bilang apapun juga wordpressnya masih belum mengizinkan.

  9. Andree says:

    apa nggak di ban ama on google tuh? kan melanggar TOC ? mohon penjelasan sodara2

  10. Ari Kuncoro says:

    Ok, mas… saya sudah ngerti sekarang. Kemarin2 saya juga sambil googling di forum wp, memang belum bisa.

    Terima kasih atas infonya.

  11. iya tuh mas. di blog aku sekarang juga nongol terus. padahal aku dah bikin link alternatifnya lho. tp ini resmi gak? aku belum cek ke google.

  12. sampai saat ini belon ada pengumuman resminya dari om google, menurut saya ini sebagai coba2 dulu/sementara aja, kalau lebih besar pasak dari pada tiang mungkin akan dihapuskan lagi, bagi yang memasang iklan adsense diblog dgn b. indonesia, siap2 aja menerima resiko yg paling ditakuti selama ini, populernya “dapat surat cinta” dari om google, tp saya juga ttp masang kok

  13. Nemes says:

    mending cari aman aja deh, daripada didepak ma om gugel.

  14. hendra-ceka says:

    mas, gimana ini apa beneran udah fix google suport adsense di indonesian blog?

  15. sumafone says:

    masih belum suport khan blog bahasa indonesia untuk google adsense!

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats