BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kalbe Farma Tbk. (april 2008)


PT KALBE FARMA Tbk, a leading pharmaceutical company in Indonesia, is
inviting dynamic, innovative, highly talented and self-driven
professionals to join as :

Corporate Audit
Officer

– Perform audit operational and
financial
– Prepare audit reports

Qualifications :

§ Bachelor of Science or Masteral degree in Accounting
§ Minimum GPA 3.0 out of 4.0
§ Maximum 28 years old
§ Have good communication skills
§ An analytical thinker and detail-oriented

Should you meet all the above qualifications, please send your application
not later than April 30, 2008, please give us detailed CV with a recent
photograph and other relevant information to:

HR Corporate
PT Kalbe Farma, Tbk
KALBE Bldg.
Jl. Letjen. Suprapto kav. IV
Jakarta Pusat 10510
Email : Recruitment.corp@kalbe.co.id

blog ini merekomendasikan suketeki.net, untuk download gratis soal soal UAN dan soal soal jawab test masuk CPNS

Filed under: KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, vacancy, job opportunity

8 Responses

  1. ocieters says:

    hewhew,
    ada lowongan nih

  2. YAYA SURYADARMA says:

    saya ingin sekali bargabung di Kalbe Farma. SAya pengalaman di bidang farmasi, terakhir saya berkarya di Internal Audit sebuah farmasi PMDN. Per November 2007 saya mundur, dan sekarang berkarya di dunia pers, alias menjadi wartawan. Dengan adanya lowongan di Kalbe Farma, mudah-mudahan saya bisa berkarya lagi di perusahaan farmasi. Sekian dan terimakasih.

    Salam,

    Yaya
    0819-05685409

  3. Maryanto . S.P. says:

    Nama saya Maryanto S.P. Saya lulusan Universitas Jenderal soedirman Purwokerto tahun 2008 jurusan pertanian.saya termasuk orang yang supel, mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, dapat bekerja sendiri dan dalam team work, mampu bahasa inggris dan menjalankan komputer, mandiri, mau belajar dan dapat bekerja dalam tekanan (under presure). Selama kuliah aktif dalam organisasi dan pernah menjabat sebagai kepala divisi agrobisnis, kepala divisi humas HIMPROAGRO dan pernah menjabat sebagai ketua panitia pameran pertanian tingkat karesidenan di BANYUMAS.
    Semua itu belum semua saya utarakan, alangkah baiknya jika kebaikan saya ucapkan secara langsung dihadapan bapak. Apabila bapak berminat dengan potensi saya, Bapak dapat menghubungi saya di No 081382826732.

  4. Fitri Liana,S.Pd says:

    saya fitri Liana Lulusan Universitas Lampung FKIP Jurusan Bimbingan dan koseling Tahun 2007 dengan IPK 3,19. Kelahiran tanjung Karang,30 Agustus 1984 domisi di Bandar Lampung. saya mengajukan lamaran di PT KALBE FARMA Tbk untuk wilayah kerja Lampung. saya akan mencurahkan kemampuan ilmu yang bsaya dapat di kampus untuk kemajuan perusahaan. terima kasih

  5. fadlullahputeh says:

    PT Kalbe Farma tbk, semoga semakin kuat tumbuh dan berkembang.

  6. Bambang says:

    Saya bambang wahyudi lulusan sarjana ekonomi akuntansi..dengan IPK 3.00 saya terkesan dg adanya lowongan di kalbe farma..mungkin selain mslh akuntansi sayapun mahir dlm bidang design grafis..ya mudah-mudahan dapat disalurkan pada PT.KALBE FARMA,tbk insya allah…

  7. puji says:

    Saya Puji,saat ini saya bekerja sebagai JPU (JASA PELAYANAN UMUM) disebuah Bank Asing,disini bisa dibilang Vendor/outsourching,dalam pekerjaan ini saya merangkap pekerjaan yang diantaranya adalah Kurir,&berbagai aktifitas Bank.
    Saya lulusan Smu di Jawa Tengah,saya sudah bekerja selama 6 Tahun,saya setia dan loyal,berani menghadapi tantangan ,untuk lebih jelasnya bisa hubungi saya di No Hp: 08568466130,08881391982.Mohon maaf apabila
    dalam penulisan saya ada yang kurang jelas,atas perhatiannya …saya ucapkan terimaksih.

  8. hendra putra says:

    Apa kabar… Fantastis luar biasa…
    Saya hendra, pengen kasih komentar dikit ni.
    Kalbe merupakan perusahaan yang sangat sehat yang selalu memperhatikan pengembangan SDM & kesejahteraan karyawannya. Saya tau krn saya pernah bergabung di PT.Kalbe farma Tbk sbg MR di divisi Stealth. Tapi sangat disayangkan keprofesionalan company tdk didukung oleh profesionalisme oknum yang ada khususnya divisi ethical. Hal ini saya rasakan pd saat promosi, penilaian promosi sperti tidak ada aturan yang baku krn promosi diberikan pd orang2 yang dekat dgn pimpinan saja. Sukses selalu Kalbe farma smoga smakin jaya & smakin profesional.

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats