BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan di Depkes 2008


(info ini didapatkan dari sini)

Pendaftaran Petugas Kesehatan Haji Indonesia
11 Apr 2008

Panitia Kerja Tetap Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (Panjatap TKHI) membuka kesempatan bagi Tenaga Kesehatan untuk menjadi petugas kesehatan haji Indonesia (PPIH atau TKHI) tahun 1429 H / 2008 M. PPIH dengan lama tugas 73 – 81 hari dan TKHI dengan lama tugas 35 – 40 hari.

PERSYARATAN :

1. Warga Negara Indonesia beragama Islam berstatus PNS, TNI, POLRI, PTT maupun Pegawai Instansi Swasta.
2. Berbadan sehat, baik fisik maupun mental. Bagi calon petugas kesehatan wanita tidak dalam keadaan hamil pada saat bertugas dan mempunyai izin dari suami (formulir 2).
3. Berusia maksimum 50 tahun.
4. Mempunyai pendidikan atau keahlian yang sesuai dengan bidang tugasnya yang dinyatakan dengan ijazah yang dilegalisir oleh atasan langsung.
5. Diutamakan bagi dokter dengan sertifikat ACLS dan bagi perawat dengan sertifikat BCLS yang dilegalisir oleh atasan langsung.
6. Bagi dokter, mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) dan Surat Izin Praktek (SIP) yang berlaku.
7. Mengajukan permohonan sebagai PPIH atau TKHI (pilih salah satu) dengan menggunakan formulir 1, diketahui/disetujui oleh pejabat/atasan langsung.
8. Bagi petugas pria tidak membawa atau memahrami isteri, anak kandung, anak angkat atau wanita lain dan bagi petugas wanita tidak disertai oleh suami, anak kandung dan anak angkat, baik sebagai petugas maupun sebagai jemaah pada musim haji yang bersamaan.
9. Diutamakan bagi mereka yang dalam 5 tahun terakhir tidak bertugas sebagai petugas kesehatan haji.
10.

Kelengkapan dokumen yang harus disampaikan pada saat mengajukan permohonan :

1. Surat pengantar dari Instansi;
2. Surat permohonan (Isian formulir 1);
3. Surat keterangan sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit Pemerintah;
4. Fotokopi ijazah yang dilegalisir oleh atasan langsung;
5. Fotokopi sertifikat ACLS atau BCLS yang dilegalisir oleh atasan langsung;
6. Fotokopi STR dan SIP yang berlaku;
7. Foto kopi SK terakhir yang dilegalisir oleh atasan langsung bagi PNS dan PTT.
8. Surat keterangan mempunyai prestasi kerja dan disiplin yang baik dari atasan langsung bagi pegawai swasta;
9. Surat izin dari suami bagi calon wanita (isian formulir 2).

Berkas dikirim ke Sekretariat Panjatap TKHI Departemen Kesehatan RI Jl. H.R.Rasuna Said Blok X.5 Kapling No. 4-9 Ruang 505 Jakarta 12950 atau PO BOX 4086 JKTM 12700 dan sudah diterima selambat – lambatnya tanggal 14 Mei 2008.

Penting : Hanya pelamar yang mengisi formulir secara jelas, benar dan lengkap serta memenuhi persyaratan tersebut di atas yang akan diproses lebih lanjut.

Filed under: 1, blog, Blogroll, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, vacancy, job opportunity

23 Responses

  1. muziqcantiq says:

    Makaciiiiiii….infonya😉

  2. tari says:

    lowongan guru matematika dong

  3. caca says:

    untuk TKHI kriteria selain dokter, perawat,apa ada untuk perekam medis….

  4. sunarto says:

    mohon kalo ada info tentang cpns untuk paramedis mohon di info ke kami, terima kasih….

  5. Yusuf Fikri says:

    tolong infonya tentang Calon TKHI 2008,, thnks be4

  6. shofa fatkhiyatidong says:

    lowongan kerja guru agama

  7. anggraini says:

    tolong d beri tahu kl da tes CPNS
    mksh

  8. salam kenal Mas….coba daftar insyaAllah

  9. hery says:

    salam kenal tuk smw….
    tolong di beri info tentang CPNS tuk depkes…di tunggu balasannya… terima kasih

  10. nur says:

    Ass…
    Salam kenal…
    Tolong informasinya lowongan kerja untuk bidan. terima kasih

  11. him says:

    info cpns 2008

  12. sri wahyuni says:

    tolong dong informasi tentang CPNS Oktober 2008 dan lowongan perekam kesehatan.

  13. pandu says:

    tolong infonya tentang cpns depkes 2008 untuk refaksionis optisien, thanx…

  14. Andi Zulkifli says:

    Info test CPNSnya kapan bisa dilihat

  15. Andi Zulkifli says:

    Koq belum ada jawabannya.

  16. Ee_ya says:

    kirim E_mail ke gw dong kl ada info PNS dePkes..Pliiiizzzz…gw tunggu ne…mkch ya…

  17. nur hayat says:

    tolong info cpns 2008

  18. syukurrr dah ada lowongan di net says:

    ada ga ya lowongan kerja buat lulusan SKM di kalimantan selatan?? mohon ya, udah mau kerja tp bingung yg cocok dengan keterampilan

  19. roslyn says:

    mau tanya kao mau ngelamar jadi tkhi
    lewat internet gimana ya..?
    tq

  20. VIA says:

    INFO TKHI THN 2009 ADA NGGAK…?

  21. Dra.Darini K,Apt,SpFRS says:

    Ass.wr.wb.
    Kapan ya pengumuman penerimaan PPIH tahun 2009, saya sudah masukkan berkas di Depkes panitia Panjatap.Trimks

    wassalam

  22. andro says:

    tolong info lowongan buat eraksionis optisien..
    makasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats