BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Management Trainee (MT) di PT GREENFIELDS INDONESIA


PT GREENFIELDS INDONESIA

Kami perusahaan Agribisnis dengan Dairy Farm dan Milk Processing Plant yang terintegrasi, berlokasi di Malang – Jawa Timur, mencari high qualified Fresh Graduate untuk posisi

Management Trainee (MT)

yang akan ditempatkan di Pabrik Pengolahan Susu (Milk Processing Unit).

Trainee akan:

  1. Mendapatkan training intensif, in Class dan On Job Training, di berbagai area pengolahan susu.
  2. Terlibat langsung di operasional pengolahan susu.
  3. Mendapatkan training eksternal untuk meningatkan kompetensi managerial dan fungsional.

Persyaratan:

  1. Lulusan S1 dari Teknologi Hasil Ternak, Teknik Kimia atau Teknologi Hasil Pangan.
  2. Memiliki pemikiran konseptual dan kemampuan analisa tinggi
  3. Memiliki jiwa kepemimpinan.
  4. Menguasai Bahasa Inggris
  5. Bersedia bekerja shift selama Program Training.

Kirimkan lamaran lengkap beserta CV, Foto Terbaru, Foto Kopi Transkrip dan Ijasah ke:

PT. GREENFIELDS INDONESIA
PO BOX 5 NGAJUM
MALANG

Atau Kirim melalui e-mail ke:
budi@greenfields.austasia.biz atau lanang@greenfields.austasia.biz
Lamaran paling lambat diterima tanggal 17 mei 2008

* Cantumkan kode di amplop atau subject e-mail.

Filed under: blog, Blogroll, info, info kesehatan, KARIR, lowongan, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, vacancy, job opportunity

5 Responses

  1. kang4roo says:


    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  2. wahyudi romdhani says:

    Kepada Yth.
    HRD PT.Greenfields Indonesia

    saya yudi, mahasiswa jurusan ekonomi pertanian, Institut Pertanian Bogor mau menanyakan kira-kira bisa atau tidak kalau saya menawarkan diri untuk bekerja di perusahaan bapak/ibu di luar kualifikasi yang telah ditetapkan?saya baru lulus bulan Mei dengan IPK 3,66 (skala 4), kategori Cum Laude. Pengalaman saya sebagai asisten dosen matakuliah ekonomi umum selama tiga semester.
    Jika bapak/ibu berkenan untuk memberikan saya kesempatan, dapat mengirim lewat email atau menghubungi saya di 0856-734-8540
    Terima kasih atas perhatian bapak/ibu

    Hormat saya,
    Wahyudi Romdhani

  3. firda says:

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Maaf mengganggu waktu Bpk.
    Saya Firda, mahasiswa Food Technology UGM.
    Saya berniat PKL di PT. Greenfields Indonesia dengan 2 teman saya (proses pembuatan susu).
    Saya mahu tanya,
    1. apakah pada bulan Juli-Agustus (01 Juli-01 Agustus), kami bisa kerja praktek di PT. Greenfields Indonesia?
    2. berapa kuota minimal dan maksimal mahasiswa yang kerja praktek?
    3. apakah ada fasilitas tempat tinggal selama kerja praktek?
    kalau boleh minta nomer Handphone Bpk.
    Mohon dibalas secepatnya.
    Ini no HP saya 085236667922; 087839440466
    Terimakasih. (soalnya dari kemarin, susah cari alamatnya)

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  4. JATI WIRAWAN says:

    Kepada Yth.
    HRD PT.Greenfields Indonesia

    Nama Jati Wirawan, mahasiswa jurusan Penyuluhan Peternakan, STPP (Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian) Malang. Dengan ini saya menawarkan diri untuk bekerja di perusahaan bapak/ibu dan siap bekerja keras. namun saya baru lulus bulan Agustus dengan IPK 3,20 (skala 4), Sebagai pertimbangan keterampilan yang saya miliki adalah mengoperasikan komputer program MS. Office, Corel Draw, Photo Shop, SPSS dan saya aktif dalam kegiatan kemahasiswaan

    Jika bapak/ibu berkenan untuk memberikan saya kesempatan, dapat mengirim lewat email atau menghubungi saya di 085234611548
    Terima kasih atas perhatian bapak/ibu

    Hormat saya,
    JATI WIRAWAN

  5. INDAH SUTRISNO says:

    kepada yth
    Pimpinan PT Greenfields Indonesia

    sehubungan informasi yang saya baca di surat kabar Radar Lampung, bahwa perusahaan bapak Pimpin sedang membutuhkan karyawan pada posisi SALES EXECUTIVE untuk di LAMPUNG, untuk itulah saya ingin bergabung di perusahaan bapak.
    pengalaman kerja saya, saya bekerja di PT FIF yautu leasing motor honda anak perushaan ASTRA group selama 3 th,dan sekarang saya sedang bekerja di perusahaan media masa yaitu kompas gramedia group.
    no hp saya : 081532930001
    terimakasih atas perhatiannya

    hormat saya
    indah sutrisno

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats