BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kerja terbaru di RCTI (PT Rajawali Citra Televisi Indonesia)


PT Rajawali Citra Televisi Indonesia is the first private television company in Indonesia. With a vast scope in almost all Indonesian region, now we need young, potential, energetic, and dedicated person to be positioned as:

RF Link Technician
Requirements:

  • D3 Degree majoring in Electrical Engineering, with min GPA 3.00
  • Male
  • Age between 21-25 years old
  • Good knowledge on Downlink, SNG, and Microwave hardware
  • 3 years experience in related field, fresh graduate are welcome to apply
  • Willing to work in shift system

News/Production Cameraman
Requirements:

  • S1 Degree, preferably majoring in Communication/Broadcasting, min GPA 3.00
  • Age between 21-28 years old
  • Min height 170 cm
  • Max 5 years experience in Cameramen or Fresh Graduate
  • Willing to work by shift

Infotainment Scriptwriter
Requirements:

  • S1 Degree, preferably majoring in Communication or Jurnalist, min GPA 3.00
  • Age between 21-26 years old
  • Max 3 years experience as scriptwriter or Fresh graduate
  • Willing to work by shift

Reporter
Requirements:

  • S1 Degree, preferably majoring in Communication/Jurnalist, min GPA 3.00
  • Age between 21-26 years old
  • Max 3 years experience as reporter or Fresh graduate
  • Good communication verbally
  • English literate, spoken and written
  • Willing to work by shift

Video Editor
Requirements:

  • Min D3 Degree, preferably majoring in television, min GPA 3.00
  • Age between 23-27 years old
  • Mastering Avid Program
  • 2 years experience as video editor in television or production house
  • Willing to work by shift

Send your application letter, CV, copy of certificate, and recent coloured photograph (4×6) and send to:
Human Resource Department
PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia
Jl. Raya Pejuangan Kebon Jeruk
Jakarta 110530

or by email to:recruitment@rcti.tv

not later than 17 May 2008

—->>>> info beasiswa ada di BEASISWANDA

Filed under: blog, Blogroll, info, KARIR, lowonbgan cpns, lowongan, lowongan fresh graduate, lowongan hari ini, lowongan kerja, lowongan kerja bulan ini, lowongan kerja kontrak, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, sharing, vacancy, vacancy, job opportunity

53 Responses

  1. […] LAist: Los Angeles News, Food, Arts & Events wrote an interesting post today on Lowongan Kerja terbaru di RCTI (PT Rajawali Citra Televisi Indonesia)Here’s a quick excerptLowongan Kerja terbaru di RCTI (PT Rajawali Citra Televisi Indonesia) Mei 16, 2008 pada 6:32 am · Disimpan dalam Blogroll, KARIR, blog, info, lowonbgan cpns, lowongan, lowongan fresh graduate, lowongan hari ini, lowongan kerja, lowongan kerja bulan ini, lowongan kerja kontrak, lowongan kerja, info apa aja, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, sharing, vacancy, vacancy, job opportunity PT Rajawali Citra Televisi Indonesia is the first private television company in Indonesia. With a vast scope in […]

  2. poychte says:


    KALO MAU TRAFFIC BLOG, AYO LAH SUBMIT KE SITUS: “Worldspop.com”
    (BISA INCREASE BLOG TRAFFIC)

  3. fatah75 says:

    ini neh yg gw cari…

  4. realylife says:

    makasih ya infonya

  5. rivafauziah says:

    duh mumet baca linknya… tapi asik nih.. saya bisa ikutan ngelamar kerja.. Makasih infornya

  6. Mas Nur says:

    wah… gue hanya tamatan D1… ndak masuk yah…:)

  7. 134n says:

    ada gak buat yg lu2san sma

  8. medison says:

    gue lulusan S1 dari penyuluhan dan komunikasi pertanian universitas sriwijaya kira2 saya bisa masuk tidak? saya mampu mengoperasikan video editing dari video editing dari program ulead video versi 7,0. 8,0. dan yang terbaru 9,0 gue sangat berminat bekerja di RCTI OKE, saya seneng nonton RCTI terutama office boy, pertandingan sepak bola, please gue pengangguran neh…..

  9. Saya lulusan S1 Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah & Kota-Institut Teknologi Medan.
    Cuma punya pengalaman dari Tahuin 2004 s/d sekarang 2008 relawan Bitra Media Syndication yang bergerak dibidang audiovisual sebagai kameramen. Thanks!

  10. soni says:

    saya masih bekerja diradio dijakarta sampai sekarang,saya lulusan teknik informatika,saya bekerja dibidang teknik IT dan operator live broadcaseting diradioa sekarang ini thanks ya !!

  11. http://rizkybroadcaster.co.cc

    Good lah sip broadcaster.

    kalo ada yg mau sewa alat broadcast silakan visit saya aja.thxs for all.

  12. Handayani says:

    Menurut saya lumayan bagus,tapi kurang lengkap aja informasinya tolong di lengkapai persyaratannya, tolong cantumin alamatnya

  13. fleahlit says:

    wah telat informasi nih. numpang iklan dikit ya saya juga punya website lowongan kerja masih baru. Silahkan kunjungi di http://lowongan.fleahlit.web.id bagai mana kalau kita tukeran link mas? terimakasih

  14. gunawan adi says:

    Aku gunawan umur 23 tahun.Aku kuliah di satya wacana ambil broadcasting s1 , sekarang tinggal selesaikan skripsi aja. saya ingin melamar kerja di RCTI atau stasiun TV lainnya. pengalaman saya pernah magang sebagai reporter di Global tv jakarta, saya mendapatkan nilai A untuk kerja magang saya di Global tv, dan mendapat tawaran untuk kerja di global,aku dapat membuat script, di Global saya sering membuat naskah berita infotainment dan untuk berita Obsesi ataupun Berita Global.Aku juga pernah wawancara dengan artis untuk berita Sorot Global, selain itu aku punya kemampuan mengoperasikan kamera digital fotorafi dan kamera profesional film. Atas perhatiaanya saya ucapkan terima kasih

  15. gunawan adi says:

    maaf email aku tadi aats nama gunawan email:gunawan_valent@yahoo.com trima kasih

  16. desi says:

    saya lulusan Sastra Inggris ( S1 ) dan Magister Management (M.M) 3 tahun bekerja di kantor, saya dapat mengetik 10 jari dengan cepat. Saya juga pernah juga mengajar Inggris di TK. Ingin mendapat kesempatan bekerja di RCTI. Saya tinggal di di Meruya.

  17. rangga says:

    aku lulusan SMU jurusan IPA, kira2 ada/ bisa ga y kerja di RCTI,Klo ada pekerjaan yang cocok bwt aku kabarin y lewat email http://www.taren_punker@yahoo.com or HP : 0852 142 38 559…thanx y?

  18. seftizul says:

    da gak tuk magang kan we msh kuliah jd asisten giiiiiiiiiittttuuuuu ??????

  19. hasbi says:

    saya lulusan SMA jurusan IPS tahun 2002 saya sudah penggalaman dalam bidang Event Organizer selama -/+ 5 tahun,adakah pekerjaan saya yang cocok buat saya,sebelumnya saya ucapkan terima kasih,di tunggu balasanya.

  20. hasbi says:

    saya lulusan SMA jurusan IPS tahun 2002 saya sudah penggalaman dalam bidang Event Organizer selama -/+ 5 tahun,adakah pekerjaan saya yang cocok buat saya,sebelumnya saya ucapkan terima kasih,di tunggu balasanya.
    hasbi.putra@yahoo.co.id

  21. ika says:

    saya masih kuliah D3 penyiaran. Ikut organisasi pembuatan film dokumenter. Kalau buat magang reporter dan cameraman atau bagian lainnya ada tidak ?
    Terima kasih

  22. enra says:

    knp hdp sprti ini gk smudah yg q byangin wktu kcil

  23. Timotius Edo says:

    saya adalah Editor di TV Nusantara, Status saya masih bekerja..
    pengalaman di video editing sudah 4 tahun,pernah di Production House juga.
    saya menguasai Final cut pro, Adobe premire pro, after Effect, dan Photoshop, Saya juga dapat menguasai Ilustrator.
    Apakah di RCTI masih Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Bagian Video Editor..Karna saya mau mencoba Hal2 Yang Baru dan menantang , dan saya bekerja secara Profesional Di bidangnya.

  24. Icha says:

    saya masih kuliah saya pernah bekerja di Dios Video Shooting….saya bs mengoperasikan ulead video versi 7.0,8.0,9.0, dan photoshoop jg,saya ingin sekali bekerja di RCTI OKE, selain itu saya jg suka di bidang yang lainnya,saya pernah belajar teater selama 2 thn juga…saya paling suka seni..kalo RCTI berminat BS liat FS saya chachalutcu@yahoo.co.id terima kasih.

  25. reza says:

    Kepada Yth,
    HRD Manager
    PT. Media Nusantara Citra
    HAL : LAMARAN
    Saya Reza Jurusan Teknik Informatika dari Smk Teknologi Plus Padjadjaran Sukabumi. Saya berminat sekali bekerja di PT. Media Nusantara Citra. Sebagai bahan pertimbangan, dibawah ini saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup saya.
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    I. DATA PRIBADI
    Nama : Reza Rezwaldi
    Tempat/ Tanggal Lahir : Sukabumi,18 oktober 1991
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Status : Belum Nikah
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Benteng kidul No.05 Kec.warudoyong kel.Benteng Rt.05 Rw 01 Kota Sukabumi
    Nomor Telpon : 085659530139

    II. PENDIDIKAN FORMAL
    1996 – 2003: SD Negeri Benteng 3 Sukabumi
    2003 – 2006 : SLTP Negeri 07 Sukabumi
    2006– 2009 : Smk Teknologi Plus Padjadjaran Sukabumi
    1999 – 2005 : Jurusan Teknik Informatika
    STMIK Indo Global Mandiri
    IV. PENGALAMAN KERJA
    +PKL di Dinas Perhubungan Kota Sukabumi
    V. PENGALAMAN ORGANISASI
    2006-2009 : Organisasi Pramuka

    Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
    Sukabumi, 06 Maret 2009
    (REZA REZWALDI)

  26. rusdinkurniawan says:

    Mgkn gak yah saya kerja di RCTI yang oke bgt tuh
    saya punya pengalaman sebagai warehouse operator diBekasi.
    hobby sepak bola dan pernah masuk klub IM barat yang ada diKebun jeruk pengampuan.
    Alumni smp 207 srengseng kebun jeruk jakarta barat.
    Duh saya jadi pengen bgt kerja diRCTI…plis bantu saya donk. karna saya pengen bgt bantu ibu yg dah tua dah Bpk dah wafat.

    rusdinkurniawan 085782712800

  27. Derry Aditya says:

    mo gabung kerja di rcti duunk…
    saya lulusan smu,tapi saya punya dasar kameraman,karna pernah mengikuti diklat kamerawan di tvri.

    balas

  28. Derry Aditya says:

    derry aditya
    021 929 56 56 2

  29. bayu says:

    thanks buat lamarannya,tpi saya bingung saya senang sekali dengan dunia entertainment,saya berharap bisa bergabung dgan rcti tpi nilai ip saya di bwah 3,gmana yah,apa pihak rcti lebih baik melakukan test pnyaringan saja,sehingga membuka kesempatan bagi orang2 seperti saya ini,makasih

  30. nur rahmat says:

    nama saya nur rahmat sebelumnya bekerja di salah 1 PH di jajarta, sbgai crew scipt/pencatat adegan, dan kadang ngedit , saya juga suadah mengikuti diklat editing di TVRI, dan mampu mengoperasikan software editing diantaranya:
    1.avid expres
    2.pinecle liquid
    3.adobe premiere pro
    4.final cut pro
    5.ulead video studio 10

    dan dengan data saya di atas saya mengajukan permohonan kerja/magang di perusahaan yang bpk/ibu pimpin atas prhatinya saya ucapkan trima kasih.

  31. wahyudi says:

    Nama : Wahyudi Amin
    Pendidikan : Kuliah jurusan broadcast di UPI-YAI
    jakarta
    : Sertifikat kameraman TVRI
    – edit by kamera ,edit visual,tata
    cahaya,proses produksi,sistem
    peralatan.
    : Menguasai pengoperasian applikasi
    komputer
    Phone : 085880356003

    Besar harapan saya,untuk diberikan kesempatan membuktikan bahwa saya layak bekerja di perusahaan anda.
    dengan posisi dan gaji anda yang tentukan.

    Terimakasih

  32. ratih says:

    27 October 2009
    Hal: Lamaran

    Dengan Hormat,
    Nama saya Retno Ratih Anggoro Wati, saya tertarik dengan lamaran yang tertera di atas sebagai Reporter/ presenter di PT Rajawali Citra Televisi. sebelumnya saya sudah bekerja di salah satu televisi lokal di Surabaya, yakni di SURABAYA TV yang merupakan anak perusahaan dari BALI TV (KMB) selama tiga tahun. di bagian Produksi dan sebagai Presenter News.

    CV:
    Nama: Retno Ratih Anggoro Wati
    tgl/ tmpt lahir: 2 Oktober 1984/ Surabaya
    tempat tinggal: Perum Griya Kebraon III AG 25, Surabaya
    Lulusan: S1, Sastra Inggris Wijaya Putra University.
    Status: single
    Pengalaman kerja: SURABAYA TV sebagai Produser & Presenter News.
    alamat e-mail & Facebook: ratih.anggoro@yahoo.co.id

    Besar harapan saya bisa menjadi bagian dari Perusahaan yang anda pimpin.
    (NB: tolong balas d e-mail saya, terimakasih).

    Ratih Anggoro

  33. wingsi tiwa says:

    siapa ya yang mau tawarkan saya untuk bekerja?? saya cuma lulusan smu, laki-laki 24 tahun belum nikah tinggal di manado. kalau ada yang ingin tawarkan kerja kepada saya tolong ya email ke wingsitiwa@gmail.com atau sms ke 081356617127
    ok saya tunggu secepatnya ya,,, makasih.

  34. Agung Pribadi says:

    Personal Data
    Name : Agung Pribadi
    Sex : male
    Marital Status : Single
    Place / Date of birth : Jakarta / 17 november 1983
    Phone : 021-32325455
    E-mail Address : agungpribadi2683@yahoo.co.id
    Dengan hormat,
    Perkenankan saya memperkenalkan diri.
    Nama saya Agung Pribadi,
    lulus sarjana S1 thn 2008, di Universitas Pancasila Jakarta Selatan.
    Jurusan teknik mesin, Ipk : 3,03
    Minat saya sangat besar pada bidang ini yang ingin saya rasakan sejak lama.
    Bahkan sebelum kuliah. Karena itu, setelah meraih gelar sarjana,
    saya berminat untuk mengenal bidang ini lebih dalam dengan melamar pada perusahaan Bapak/Ibu.
    • Qualification
    • Honest, trustworthy and responsible
    • Discipline, hard working and self motivated
    • Able to work in team or individually
    • Familiar to work with personal computer with MS Word, Excel, and Internet
    WORK EXPERIENCE
    • Kerja Praktek PT.Astra Honda Motor, selama 3 bulan tahun 2005
    • Pt. Indosat Tbk,Sebagai Account Executive – selama 3 bulan, tahun 2008
    Saya bersedia bekerja di bagian apa saja. Karena saya yakin di
    posisi mana pun kita bisa mendapat pengetahuan dan keahlian baru.
    Besar harapan saya dapat bertemu bapak/Ibu pimpinan direkesi secara
    langsung dan menjalani proses interview sesuai dengan jadwal bapak/Ibu berikan.
    Sambil menantikan berita selanjutnya, saya sampaikan terima
    kasih atas segala perhatian yang bapak/Ibu berikan.
    Salam,
    Agung Pribadi
    021-88954142, 021-32325455

  35. andi rusdiana says:

    dengan hormat,
    saya lu2san smk informatika 2010, saya berminat bekerja. informasinya ke no.hp 085323069723 atau email.aroes@rocketmail.com terimakasih

  36. Arswendro_metalboy says:

    Yang Terhormat P.T Rajawali Citra Televisi Indonesia

    Dengan Hormat;
    Berdasarkan pengalaman yang saya miliki, dan kemauan serta kemampuan saya untuk dapat berkarya dalam bidang broadcasting, maka saya mencoba melamar pada posisi cameraman di perusahaan Anda.

    Hal- hal yang dapat menjadi pertimbangan diantaranya:

    1. Lulusan Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatika jurusan Broadcasting, dengan IPK 3,38

    2. Pernah bekerja di G.S Production Video Wedding, sebagai cameraman dan editor, 2005 Jakarta

    3. Pernah bekerja di P.T Lativi Media Karya sebagai Production Assistant 2006-2008 Jakarta

    4. Pernah bekerja di P.T Green Production, sebagai Consptor, 2008 Jakata

    5. Bekerja di P.T Lativi Media Karya ( TV ONE ) sebagai cameraman,2008-masih aktif Jakarta

    6. Aktif dalam Workshop dan Pengkaryaan Music dan Video

    Demikian, sebelum dan sesudahnya Saya ucapkan terima kasih.

    TTD

    Arswendro Afrian , Amd
    boim_ichik2000@yahoo.com, mobile
    08567731066 / 021-44413669

  37. Ronald Marpaung says:

    IPK : 3,07
    Akademi Teknologi Komunikasi dan Informasi

  38. yosafat says:

    kalau D3 bisa g ya??

  39. yosafat says:

    kalau D3 bisa ga ya??

  40. yosafat says:

    kalau D3 bwt cameraman bisa ga ya??

  41. nurmansyah says:

    kepada RCTI yang terhorman,saya laki-laki asal Tasikmalaya yang sangat membutuhkan pekerjaan ,kerja apapun juga saya siap termasuk sopir

  42. nurmansyah says:

    Saya lulusan SMA , saya siap kerja apapun juga yang penting saya bisa kerja di RCTI….buat lowongan sopir saya punya SIM B1umum,untuk balasan bisa lewat HP : 081323221023
    terimakasih

  43. Sony.Ramdani says:

    Yang Terhormat P.T Rajawali Citra Televisi Indonesia

    Dengan Hormat;
    Berdasarkan pengalaman yang saya miliki, dan kemauan serta kemampuan saya untuk dapat berkarya dalam bidang broadcasting, maka saya mencoba melamar pada posisi cameraman di perusahaan Anda.

    Hal- hal yang dapat menjadi pertimbangan diantaranya:

    1. Lulusan universitas T jagakarsa ..teknik elektro S1 JAKARTA SELATAN
    2. MASIH bekerja PRILEN di PT. SIMA AGUSTUS SA MULTIMEDIA VISUAL CREW
    2. PT BANK DANAMON TBK FKWT

    Demikian, sebelum dan sesudahnya Saya ucapkan terima kasih.

    TTD

    Sony.Ramdani, ST

  44. Risman says:

    kapan

  45. rafi says:

    ada lowongan casting2 ga yaahh

  46. Della Diaressa says:

    Saya lulusam SMK FARMASI .
    saya ingin sekali bekerja di RCTI , jika ada pekerjaan yang cocok buat saya , tolong hubungi saya ya di email : delladiaressa@ymail.com .
    atau di 085323027889.
    terima kasih.

  47. kasman umar says:

    kepada yang terhormat Rcti.saya ingin menjadi wartawan koran harian seputar Indonesia di daerah saya Kabupaten Buru Proinsi Maluku,kebetulan disni belum ada korannya maupun wartawannya,kalau memang di terima tolong hubungi saya di email saya atau di no hp saya 081247060007.sebelumnya saya ucapkan terimakasih…

  48. saya ARIES SOFIYANTO,ST. SEDANG MENCARI PEKERJAAN UNTUK BERSEDIA DI TEMPATKAN DI DAERAH JABODETABEK.HUB SAYA DI NMR HP:08514442030.THANKS

  49. selamat pagi .
    nama : erick permana
    usia ; 23 thn
    saya lulusan SMA Bahasa saya sangat tertarik untuk dapat bekerja menjadi karyawan pada PT Rajawali Citra Televisi Indonesia walaupun di bagian bersih-bersih(OB) atau crew lapangan dalam berbagai event. adapun pengalaman saya di bidang event organizer sbg divisi marketing dan event director dan juga teater, mendorong saya bertekad bulat dan sungguh-sungguh untuk mencoba peruntungan dapat bekerja pada RCTI, apabila Bapak/ibu berkenan dan memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat bergabung. apabila memang ada dalam lowongan tersebut silahkan hubungi saya di nomor 085759968097
    pendidikan tidak menjamin setiap insan yang berpendidikan lebih tinggi apabila belum adanya tangung jawab, jujur, dan pekerja keras, melainkan pendidikan yang lebih rendah tetapi memiliki tanggung jawab, jujur dan menghormati kepada sesama apalagi yang lebih tua,pendidikan tinggi tidak menjamin untuk orang yang tidak tahu akan norma-norma yg berlaku, mohon di pertimbangkan, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

  50. silahkan hubungi saya terima kasih

  51. kamsuri says:

    sy kamsuri umur 29 masih pengganguran sang at but uh pekerjaan.sya jga dapat mengemudi Dan mempumyai sim a/c juga dapat bekerja dalam team.sekiranya sya dapat bekerja did rcti a tau MNC group alangkah indahya hati hati saya.call me:02198362821 sang at but uh pekerjaan hellp me

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats