BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan terbaru di BUMN untuk fresh Graduate D3 dan S1 di PT Danareksa


Ikuti Juga Lowongan di Bank BRI  Kanwil I Jakarta , KLIK DISINI

A career in state-owned enterprise and capital market is the road less traveled by young bright professionals, who prefer to work in multinational companies and banks. Still PT Danareksa (Persero) – the leading state-owned investment bank – has long committed itself to lead the way on that less traveled road. Thus, to promote Indonesian infant capital market and develop our company, we sought for fine men and women who are eager to make the difference between the ordinary and extraordinary, between everyday professionals and exceptional ones, and to contribute to the nation.

Should you have the will and qualification to tread the road with us, please let us know and see what the road has to offer.

General Requirements: ——>>>>> Baca Selengkapnya

Filed under: Aku suka, blog, Blogroll, info, KARIR, lowonbgan cpns, lowongan, lowongan fresh graduate, lowongan hari ini, lowongan kerja, lowongan kerja bank, lowongan kerja bulan ini, lowongan kerja kontrak, lowongan kerja, info apa aja, lowongan LSM, lowongan NGO, ngalor ngidul, perlu bantuan anda, SEO, sharing, vacancy, vacancy, job opportunity

29 Responses

  1. […] dan Bilamana anda tertarik untuk menjadi karyawan BUMN di PT. Danareksa (persero), silakan ikuti berita lowongannya DISINI atau KLIK DISINI […]

  2. Agnes permatasari says:

    Saya lulusan D3 Manajemen Informatika, Universitas Brawijaya Malang. Perempuan, single, 21th, IPK 3,30.

  3. adi sutoko says:

    salam kenal,
    tolong dong kalau ada info lowongan kerja di bumn, aku diberi tahu.
    e-mai: adi_mesusa04@yahoo.com

    terima kasih ya!

  4. eni says:

    tlong kl ad lwongan d3 manajemen informatika , krim ke email in ya

    thanks

  5. Yuni says:

    Saya lulusan s1 pertanian agribisnis ugm thn 2008,23 thn,single,ipk 3,49. Tlong kl da info lowongan di bumn hub saya di email yunird123@yahoo.com. Terima kasih

  6. Ermi Mayesti says:

    Ass.
    Saya minta tlng, klo ada lowongan BUMN, CPNS ato Bank khususnya penempatan di Sumbar, infonya dikirim ke e-mail koe ya : ermi_mayesti@yahoo.com
    Terima kasih.

  7. Reny Nurlina says:

    Saya baru saja menyelesaikan kuliah program D3 Perikanan dengan IPK 3,33.
    Mohon bantuannya apabila terdapat info mengenai lowongan kerja ataupun beasiswa. email saya : sakura_rere04@yahoo.com
    terima kasih

  8. Reny Nurlina says:

    Perempuan,21th,Lulusan D3 Perikanan dengan IPK 3,33

  9. mohaoamd guruh says:

    mohon kalo ada informasi lowongan langsung kirim ke email saya:mg_prasetyo@yahoo.com. saya tamatan d3 akuntansi saat ini bekerja di PT. Marinda Agritama

  10. any anggraini says:

    saya tamatan s1 fisip jayabaya saat ini bekerja di bank mega, saya sangat berminat bekerja di danareksa mohon kalau ada informasi langsung kirim ke email saya:any_anggraini1980@yahoo.com
    terima kasih

  11. guruh says:

    kalo ada posisi untuk LSM tolong kontak saya di zangrandi_27april2010@yahoo.com. terimakasih

  12. johnfery Napitupulu says:

    saya laki-laki, umur 24 thn, s1 agribisnis USU,ipk 3,41 membutuhkan perkerjaan
    di perkebunan
    bersedia ditempatkan di seluruh indonesia
    klo ada lowongan, kirim ke email saya
    johnfery@yahoo.co.id
    thanks
    Gbus

  13. widya says:

    saya lulusan D3 perikanan dari Akademi Perikanan Sidoarjo dengan IPK 3,11
    apabila ada lowongan pekerjaan, harap hubungi saya..

  14. widya says:

    saya berumur 21 thuun lulusan Akademi Perikanan Sidoarjo dengan IPK 3,11
    apabila perusaaan anda membutuhkaan tenaga harap segera hubungi saya….

  15. widya says:

    saya berumur 21 tahun lulusan Akademi Perikanan Sidoarjo tahun 2008 dengan IPK 3,11
    apabila perusaaan anda membutuhkaan tenaga harap segera hubungi saya….

  16. RUDI SITORUS says:

    Saya lulusan universitas HKBP Nommensen Jurusan akuntansi,usia 28 tahun,dengan IPK 2.87,sekarang masih bekerja di Perkebunan bagian Akuntansi.apabila perusahaan anda membutuhkan karyawan,tolong kirim ke EMail saya.

  17. Prapti says:

    Saya lulusan D3 Management Informatika,IPK 3.08. Usia 22 tahun,sekarang masih bekerja di Travel Agent bagian Reservation.Tlong kalau ada info lowongan di BUMN hubungi saya di email pinkers86@yahoo.com. Terima kasih

  18. Gita Melati,S.Pd says:

    tolooooooooooongggggg…
    kpd orang yg baik hati,klo ada lowongan CPNS atau BUMN kirim email k saya ya.
    nama: Gita Melati,S.Pd, Lu2san 2008,umur 22th, IPK 3.04, Jur FKIP B. ING.Tolong ya bantuannya.

  19. Rosa Della A says:

    Buat saya yang masih kuliah Jur.akuntansi ada lowongan ngak?

  20. irlan says:

    Saya Irlan Pramartha, S.Kom lulusan universitas Budi Luhur JakSel Jurusan Sistem Informasi,usia 26 tahun,dengan IPK 2.83,sekarang masih bekerja di PT. Altelindo KaryaMandiri sebagai IT Support ditempatkan di Plaza Mandiri,apabila perusahaan anda membutuhkan karyawan,tolong kirim ke EMail saya.

  21. athee123 says:

    saya lulusan D3 Manajemen Informatika STMIK Bumigora Mataram dengan IPK 3.13
    kasi tw klo da lowongan kirim aj ke email : mustantocandra@yahoo.com

    • risma says:

      saya lulusan S1 akuntansi Unimed, pengalaman kerja 7 tahun sebagai finance/accounting.tolong kasih tau saya mengenai low CPNS untuk tahun ini, lowongan kerja yg lain juga.dan tolong kirim ke email saya risma_s2000@yahoo.com.tq ya

  22. Lania says:

    Saya Lania Irliani, S.IP lulusan universitas Padjadjaran Bandung Jurusan Administrasi Negara usia 27tahun,dengan IPK 3.28,apabila perusahaan anda membutuhkan karyawan,tolong kirim ke EMail saya.

  23. jhon says:

    ebook motivasi dan ecommerce gratisssssss http://ecerdas.com/?id=jhon

  24. sava says:

    Saya lulusan S1 Ekonomi Manajemen ( Univ. Prof. DR. Moestopo Beragama) dengan IPK 3,40. Usia 30 Th

  25. jane says:

    kalau ada lowongan BUMN email saya ya..
    saya Sarjana Teknik, konsentrasi minat; teknik komputer

  26. Amar Mahrus says:

    saya sangat bersyukur sekali bila dapat bantuan modal dari btpn untuk menunjang usaha saya. caranya….?????????????????????

  27. DAFTAR RIWAYAT HIDIP

    DATA PRIBADI

    Nama : Ackbar Sidiq Prasetya
    Tempat / tanggal lahir : Serang, 04 maret 1987
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Belum kawin
    Alamat : Pondok Cilegon Indah Blok C48 no.06 Cilegon 42411
    No. Telepon : ( 0254 ) 381028
    No. Handphone : 081932509283

    PENDIDIKAN

    1. Tamatan : Sekolah Dasar Kedaleman 1 cibeber,Cilegon,
    Tahun 1999 / 2000
    2. Tamatan : Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Cibeber,Cilegon
    Tahun 2001 / 2002
    3. Tamatan : Sekolah Menengah Kejuruan Prisma Serang
    Tahun 2004 / 2005
    4. Pernah memasuki Akademi Politeknik TEDC ( Technical Education
    Development Center ) Cimahi – Bandung tahun 2005 – 2007 jurusan mesin
    Perkakas

    TRAINING

    1. Mengikuti training kerja ( PKL) di PT.KRAKATAU STEEL di bagian
    Workshop II selama 1 bulan.
    2. Mengikuti uji kompetensi di selenggarakan di PT. SILICAINDO SEMESTA
    Tanggal 10 juni 2005 ( bersertifikat ).
    3. Mengikuti kursus komputer di PRISMA COMPUTER CLUB pada tanggal
    6 Mei 2005 ( bersertifikat )

    PENGALAMAN KERJA

    1. Dari Agustus tahun 2007 sampai dengan sekarang bekerja di PT. JAWA MANIS RAFINASI Ciwandan Cilegon
    Dari September2007 sampai dengan Maret 2008 sebagai Operator di Utility
    Rsponsible: mengoperasikan Boiler dan Demineralized water.
    Dari April2008 sampai sekarang di Enginering dept sebagai Mechanic
    Responsible: Maintenance dan repair pompa, gearbox, conveyor.

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Who’s online now?

website stats