BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

AKKBB = Provokator


udah lihat berita pagi tadi, tanggal 13 Juni 2008, tadi pagi di tivi, bahwa Kapolri angkat bicara bahwa AKKBB lah yang justru memancing masalah alias menjadi provokator yang menyebabkan terjadinya insiden tersebut.

Trus mau lihat photo terbaru gambar orang AKKBB yang sama bengisnya dengan FPI, tapi tidak dimuat oleh media media yang tidak berimbang itu.

silakan lihat gambarnya di sini :

http://derap.net/index.php?option=com_content&view=article&id=57:bukti-foto-panitia-akkbb-todongkan-senjata&catid=1:latest-news

Filed under: blog, Blogroll, info

6 Responses

  1. d2mq says:

    Nah lho ketahuan lo AKKBB,
    pistolnya.. ngeri juga ya brur…? ada ijin-nya ga tuh…

    Pak polici…., gimana neh….?
    salam
    d2MQ
    http://www.blogfaikao.wordpress.com

  2. Pistol-nya persis type pistol yang dibekali untuk anggota BIN ya (maklum dulu sewaktu penghuni kos-kosan saia ditangkap krn kasus narkoba, “anggota” yg nangkap pake pistol yang mirip spt itu tuh)😀
    Anehnya isu itu kok ngga ditanggapi oleh kepolisian? Jgn-jgn BIN ada ada bermain di belakang ini semua.
    Selain itu, tonton ulang deh rekaman video-nya. Dia mau ngeluarin pistol justru krn dikeroyok rame-rame ama FPI khan? Mohon ditonton dengan teliti ya. Klo perlu pake kaca pembesar biar jelas

  3. masdhenk says:

    kita tidak punya pemimpin…

    pemimpin yang bisa memberi contoh
    contoh hidup hemat
    contoh hidup sederhana

  4. Pien1 says:

    AKKBB memang konyol, ngajari toleransi beragama kok sama org Islam. Selama Indonesia merdeka apa pernah org non Islam disiksa atau sekurangnya dilarang beribadah menurut agama mereka oleh org Islam yg mayoritas. Ngaca dong. Kesian AKKBB, lagi kesian ama individu yg KTPnya Islam yg bergabung di dlmnya. Persamaan AKKBB dgn babi adalah sama2mau makan dan minum, bedanya AKKBB bisa nodong pistol sedang babi nggak bisa. Merdekalah Indonesia tanpa nabi2 palsu dan ajaran2nya semacam MGA dan penyokong2nya.

  5. Pien1 says:

    Oh ya, keren juga anggota AKKBB bawa pistol nodong anggota FPI atas nama Pancasila, kata mereka. Lebih keren drpd org Serbia nodong org Bosnia, lebih keren drpd org Israel nodong org HAMAS, lebih keren drpd teroris Amerika-NATO nodong org Afghanistan dan Iraq. Jauhlebih keren daripada org Rusia nodong org Checnya, jauh lebih keren daripada teroris India nodong orng Kashmir. Mereka beli pistol dari mana ya, ada dong pasar gelapnya yg hanya diketahui oleh org2 AKKBB saja. TOP OF SECRET, kata AKKBB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats