BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Mencari Tambahan Uang saku dengan menulis


Mau dapat uang tambahan buat uang saku kamu? atau sekedar bisa dapet uang gratis dari hasil ngeblog di internet?. Nah disini saya gak akan membual. atau membuat tulisan segede gajah dan berwarna Warni yang ntar bisa bikin mata pedes, dengan embel embel mencari uang yang mudah dalam hitungan detik. Dan juga saya gak akan menjanjikan mesin uang otomatis yang bisa membuatmu kaya mendadak, yang menyajikan bukti bukti transfer segede Gaban. Bukan disini tempatnya dan itu bukan tipeku.

Begini, bila kamu pingin dapat uang gratis dengan caraku ini, yang perlu kamu punya adalah Blog, ya sebuah blog yang bisa kamu buat di wordpress dot com ataupun di blogger.com. Nah setelah kamu punya blog, kamu bisa mendapat uang dengan menulis. Ya dengan menulis secara  jujur atau sesuai yang disyaratkan oleh pemesan/ perusahaan atau perseorangan yang ingin kamu bahas/kamu tulis.

Lumayan, sekali nulis dapat bayaran 5 dollar, 3 dollar, atau bahkan kadang 10 dollar. Nah lumayan kan?

Trus gimana caranya dapat order nulis dan dapat dolar?

Nah saya merekomendasikan http://www.buyblogripyu.com. Kenapa? karena persyaratan di buyblogripyu lebih enteng dibanding dengan program program sejenis yang lain. Dengan kata lain, walo blog mu “jelek” dan “kurang pengunjung pun” bisa diterima. Mau nyoba? Daftar aja DISINI

Dan yang paling penting, Buyblogripyu terbukti membayar saya. Hari ini

Filed under: info

17 Responses

  1. studiosatu says:

    mirip siapa y…😀

    tapi boleh juga infonya, txh!

  2. andry says:

    asyik yg baru dapet bayaran lagi,
    he he he, mo juga belajar bikin blog nech

  3. masdhenk says:

    @studiosatu
    hahaha….. yang penting saya gak bohong dan gak akan memamerkan buku tabungan saya atau hasil pembayaran yang saya dapat. saru dan malu ah… hehe
    coba aja

    @andry
    hehe, iya bang doel, lumayan buat beli susu anak,
    maklum cuman penjual bunga pinggir jalan, bisanya cuman kayak gini🙂

  4. […] dalam Blogroll, blog, info Oh ya, menyambung tulisan saya tentang mencari uang tambahan via nulis disini, saya lupa bahwa sampeyan sampeyan  harus punya akun paypal. Trus opo paypal itu? Nah sedikit akan […]

  5. rf2darkz says:

    Saya tertarik dengan info Anda. Minta link-nya yah. Btw boleh tau ga cara penulisan yg Anda lakukan seperti apa ? Tq atas infonya😀

  6. […] setelah saya menuliskan salah satu pengalaman dengan mencari tambahan uang saku dengan cara yang saya tulis disini, sekarang saya akan berbagi informasi basi biasa (bagi yang sudah pakar dalam dunia membuat uang di […]

  7. beranibaca says:

    duuhh enak banget kali ya bisa dapet duit tambahan? nanti mereka akan bayar dengan cara apa??? sy sudah buka clixsense.com, pada kolom payment detail kita isi apa? no rek dan nama bank kita?.

  8. akbar says:

    mas, saya jadi pingin coba, tapi code yang disuruh mereka untuk di post itu di apain mas?
    dimana postnya?
    bukti kita telah mendapat uangnya apa mas?

  9. masdhenk says:

    @beranibaca
    kalo untuk cliksen, kolom payment detail kita isi nama dan alamat kita yang valid, sehngga cek nya bisa sampek ke rumah kita

    @akbar
    kode yang disusru di post itu gak usah dipasang, gpp,
    mereka akan bayar kita via paypal, baca ulasan saya tentang paypal
    moga membantu🙂

  10. […] setelah saya menuliskan salah satu pengalaman dengan mencari tambahan uang saku dengan cara yang saya tulis disini, sekarang saya akan berbagi informasi basi biasa (bagi yang sudah pakar dalam dunia membuat uang di […]

  11. aldohas says:

    ntar kita yang bakal ditawari, atau kita yang harus aktif mencari mas?

  12. yay says:

    makasih infonyaaa…
    ^^

  13. Bermanfaat banget infonya mas, mau coba ah…..

  14. yudha says:

    thanx… saya langsung praktek nih!!!
    skalian mau tanya,pada find opurtinity maksunya bisa di jelaskan?

  15. new ptc says:

    Boleh juga tuh infonya, tapi daripada menulis khan capek apalagi klo yang mau ditulis pada lupa semua, mendingan ikutan jualan link. Begitu ada yang pasang backlink di kita, maka kita akan menerima bayaran gan sampai $30. syaratnya lumayan min PR1. Klo berminat gabung disini http://www.whylink.com?aff=63063 semoga bermanfaat buat nambah penghasilan.

  16. egu says:

    ada syarat PR nya ndak

  17. mais says:

    cara kerja g mn gan……

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats