BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja migas terbaru di Total Indonesie (Balikpapan Based)


ENG.DRILLING (DWL-0811)
Job Type :
Company : Total E&P Indonesie
Contract : permanent position
Branch : Exploration Production
Location : Indonesia – Balikpapan
Interviews will
take place in :
Jakarta/Balikpapan
Starting date : As soon as possible
Salary : According to profile and experience
Job description :
– Guarantee the accomplishment of the drilling and/or completion and/or work-over operations, in compliance with codes of practice,
safety and environmental protection, all while optimising costs and lead times

– Ensure the suitability to operational requirements of personnel, equipment and services

– contribute to the return on Exploration & Productin investments, through a continual search for the improving equipment, services
and operational procedures

Required skills :
Education :
– Any engineering
– Bachelor degree
Experience :
minimum 1,5 years
Skills :
– drilling related operation

Apply Online here

Filed under: info, KARIR, lowonbgan cpns, lowongan, lowongan bank, lowongan bumn, lowongan cpns, lowongan fresh graduate, lowongan hari ini, lowongan kerja, lowongan kerja 2008, lowongan kerja akunting, lowongan kerja bank, lowongan kerja bulan ini, lowongan kerja fresh graduate, lowongan kerja kontrak, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja, info apa aja, lowongan LSM, lowongan NGO, lowongan pln, lowongan terbaru, ngalor ngidul, vacancy, vacancy, job opportunity

17 Responses

  1. […] Info : Ada Lowongan terbaru minyak dan gas (migas) di Total Indonesie untuk penempatan di Balikpapan, Klik disini : […]

  2. Maaf sebelumnya, tapi apa hubungannya pengeboran dengan perbankan? Jangan tag-whoring, ah.😆

  3. argi says:

    lowongan ngk ada yg trbru,

  4. muhammadbasori says:

    saya butuh kerjaan baru. help me please!!!
    saya bekerja di instansi perhotelan jabatan saya sebagai Purchasing. tapi saya bekerja terlalu full merangkap kerjaanya Cost Control dan juga Gudang saya bekerja berangkat pagi selalu pulang malam tapi hanya di anggap jam Loyalitas biarpun lebih empat jamtidak ada uang lemburan.untuk itu saya SANGAT MEMBUTUHKAN KERJAAN BARU YANG SESUAI JOB DESCRIPTION NO. HP 081346634181/0542-5655993 SAYA TINGGALDI BALIKPAPAN
    SAYA AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS PEKERJAAN YANGANDA BERIKAN KE PADA SAYA DN SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

  5. haryonosaputro says:

    tolong saya di kirimi lowongan kerja di perbankan pada wilayah balikpapan pada bulan maret 2009

  6. Rara says:

    Please send me Oil & Gas Vacancy……..

  7. denny says:

    halo saya pria berumur 25 tahun saya saat ini berkerja di koperasi perusahaan komunikasi, saya membutuhkan info lowongan,saat ini saya di bag,printing inv saya ingin berkerja di bag keuangan atw adminstrasi saya s1 informatika

  8. nani says:

    saya wanita berusia 22 tahun,,berpengalaman di TOTAL Indonesie selama 6 bulan dibagian cost controller marine departemen, sekarang saya ,membutuhlan lowongan kerja di daerah balikpapan yang berhubungan dengan accounting..terima kasih

  9. Yono says:

    Tolong kirimi informasi lowongan kerja wilayah balikpapan..saya laki-laki usia 21 tahun pernah bekerja sebagai operator produksi di perusahaan asing di jawa timur selama 2 tahun..saya membutuh kan pekerjaan di PT maupun INDUSTRI..terimakasih ataz bantuannya

  10. sandy rizki says:

    saya diver, seorang biologis laut, saat ini bekerja sbg control room operator di migas asing di jakarta. saya sedang mencari pekerjaan lain di sektor yg sama n yg lebih banyak aktifitasnya di site. tolong bantu saya carikan informasinya.

  11. nanat says:

    tolong bantuin infonya dunk…
    saya br lulus kul mei kmrn n sampe skrg blm dpt kerja….
    tolong infonya y…
    saya lulusan sistem informasi…
    thx a lot.. ^^

  12. ian says:

    hay cmwa lam knl yaw. . .
    tolong bantuin saya ya !!
    soalnya saya butuh banget kerjaan n’ saya lulusan SMK taon ne. . . . .
    low ada lowongan tolong krim kcni yaw (ovie_ian26@yahoo.com)
    tankyu yaw sob. . .

  13. guruh says:

    Saya lulusan ilmu komunikasi pengalaman kerja terakhir sbg Staff Admin pada HSE Depertment untuk Total E&P (EPSC13 Project) selama 1 tahun, butuh pekerjaan dibagian Admin atau posisi apapun yang dianggap sesuai dg latar belakang pendidikan atau pengalaman kerja saya.
    Terima Kasih

  14. ping says:

    saya lagi mencari informasi lowongan pekerjaan yang ad di kalimantan. saya S1 T. Industri. thx

  15. Teguh Budi Santoso says:

    saya lagi cari informasi lowongan kerja sebelumnya pernah kerja di Shore Base Surabaya supply HESS,KUFPEC,SANTOS & skrg gabung di Gresik Supply Base handle KODECO. mohon bilamana ada yg berminat untuk ajak saya bekerja silahkan call ke 085931105622, trims.

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats