BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Yes, Akhirnya Aku punya pacar gelap, kemaren!!


Setelah gagal untuk mendapatkan selingkuhan, karena telah diambil dan kalah cepet dengan yang lain, akhirnya aku dapat juga pacar gelap. Untuk mendapatkan dia, hanya perlu sedikit rayuan dan uang sekitar 100 ribu rupiah, murah kan? atau kemahalen?? hiks hiks..

Entah, malaikat setan orang mana yang membisiki aku untuk mengambil seorang pacar gelap.

Atau karena memang sekarang lagi jamannya pacargelap atau pacar gelap?? atau memang aku gak ada kerjaan karena ngurus pacar gelap atau selingkuhan baru??

Ah sudahlah… yang penting aku sudah punya pacar gelap. Tapi masih bingung, mau kuapakan dia.

Jangan buruk sangka dulu , yang kudapatkan adalah pacar gelap dot com alias domain bernama pacargelap.com

Enaknya, seorang pacar gelap, diapakan ya?? 🙂

Filed under: affair, blog, Blogroll, info, mencari pacar, mencari pacar baru, ngalor ngidul, pacar gelap, parkiran, selingkuh, selingkuh itu indah, selingkuhan, wil

11 Responses

  1. wah,,sama donk,,tapi saya pacar gelapnya cuma kontrak seminggu,,,tapi lumayan dapet tunjangan PHK,,yah basah2in bibir aja sih,,harusnya saya demo yah,,kenapa tunjangan PHKnya cuma dapet itu aja=)ehehe…lam kenal semua….=)

  2. Arik says:

    Aku bukan ga pernah punya pacar gelap, tp berhubungan gelap dengan suami orang. ya kan sama2 puas n menguntungkan knp tdk d jalan kan.

  3. aisah says:

    pacar gelap?? saya punya, karena pacar ku gelap kulitnya dan datang selaalu mati lampu….

  4. nur says:

    ngapain seh nyari masalah…
    pacar gelap banyak resikonya dan cuma nyakitin ujung-ujungnya…
    nyakitin peasaan orang lain itu dosa…
    sekarang jaman udah mulai kacau…
    mending insyaf aja…

  5. Dhoyok Thea says:

    Dipake aja kan lebih bermanfaat, pain loe punya Pacar Gelap tapi gax di apa-apain kan RUGI….??????????
    iya gax..?? pasti iya dunkzz………….. HuUaAaAaAhAaAaHAhahahahah………………
    Juice Quidinkz Four You……………………..
    Salam kenal ja……………. bye……………bye………..

  6. aden says:

    lah kang kok pacar gelap to… piye dapete…

  7. dhafid says:

    membutuhkan seorang TG yang bner2 bisa mengatur waktu ktmuannya am gw.Cos gw sambilan kuliyah. dan gw bisa memuaskan wanita kesepian yang jrang ktmu suaminya. hub gw di 02195569104/ 08179986618. d tunggu yupz…

  8. royjackoniah says:

    Manfaatkanlah dia jangan diliatin aja.masak ngak tahu sih ……..

  9. rini says:

    knfa cie smua rang tdk stia dngn psngn y n tdk ckp stu mlai lh dr ckrg tuk stia pd psngn y

  10. Cinta says:

    wah saya kira pacar gelap beneran. Ternyata nama domain. Buat forum selingkuhan aja gan.

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats