BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja terbaru di Mandala Air Agustus 2008 sebagai Pramugari Udara


BECOME PART OF GROWING MANDALA

MANDALA AIRLINES IS EXPANDING. With four brand new Airbus aircraft already delivered in 2007 and five more aircraft due in 2008, plus orders placed for 30 more new A320, Mandala is looking for Cabin Crew with a passion for aviation to help us grow. We are seeking enthusiastic professionals with exceptional ability who are as excited about the future as we are.

FLIGHT ATTENDANT (FA)

Qualifications:

- Female
- Initial FA, single min. age 20 years old
- Minimum education background D1
- Minimum height 162 cm; proportional weight

—–>> Baca Selengkapnya

Filed under: blog, Blogroll, info, KARIR, lowonbgan cpns, lowongan, lowongan fresh graduate, lowongan hari ini, lowongan kerja, lowongan kerja 2008, lowongan kerja bulan ini, lowongan kerja fresh graduate, lowongan kerja kontrak, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja, info apa aja, lowongan terbaru, vacancy, vacancy, job opportunity

36 Responses

  1. devi lusiana says:

    bisa ngk kalau tingginya itu kurang dari itu, kemarin saya lihat pramugari sriwijaya air lines tingginya kurang dari 160

  2. yenny says:

    ap msh ada low untuk pramugari nov’08?
    bgmn pengiriman surat lamarannya?
    need fast.
    terima kasih atas informasinya.

  3. lusi says:

    ya betul kenapa tingginya harus segitu sich kalau aja kurang daripada itu banyak lho yang mau megabdikan dirinya untuk membantu.yang penting kan keberanian harusanya more like that we can prepare after that corect?.thank.s.

  4. lusi says:

    saya sekarang lagi berada di luar negri tepatnya dubai.saya pengen baget jadi pramugari untuk bisa membantu tapi saya bingung gimana soalnya tinggi saya kurang dari segitu kalau ada lowongan bulan maret depan kirim keemail saya soalnya dalam 3 bulan ini saya kembali ke indonesia please.

  5. javashore says:

    masalah pendidikan yang harus D1 apa significant banget??
    kalo misalnya udh pengalaman alias ex pramugari dengan license apa bisa? tolong di balas ke email saya. thx a lot :)

  6. nisa says:

    saya pengen daftar tapi tinggi saya 160 cm apa bisa? dengan berat badan 49. tapi sekarang saya ada di kota jogja, bagaimna saya haruz mendaftar? dan saya mohon diberitahu lewat email saya apabila ada lowongan lagi.makasih

  7. Saya lulusan FAA di garuda batch 21 tahun 2008.saya mohon informasinya setiap ada
    lowongan sebagai pramugari di mandala. tHnx
    rusmala_putri@yahoo.com

  8. anna amelia says:

    nama saya anna amelia
    ingin bertanya apakah masih ada lowongan untuk pramugari di sriwijaya air?
    dan apa saja persyaratannya
    saya sangat berminat untuk menjadi pramugari
    if theres available please inform me to chantique_cute@yahoo.com
    thank you

  9. momo says:

    sya tertarik untuk menjadi pramugari di garuda. kapan lagi ya ada lowongan terbarunya lagi?
    lalu saya juga tertarik di mandala namun, min.education saya SMA. lalu apakah dengan minimal education yang saya miliki, apakah saya bisa diterima dan tinggi saya hanya 160 cm?
    mohon infonya di email saya ya.
    trima kasih.

  10. Reni says:

    Saya pernah mengikuti pendidikan D1 pramugari.Saya ingin sekali bekerja sbg FA.
    Jika ada lowongn kerja di Sriwijaya dan Mandala Air,secepatnya beritahu saya di wewen_90@yahoo.com
    thx……

  11. dian weejay says:

    tinggi saya 170
    berat 60 kg
    saya berminat jadi pramugari
    hubungi saya di 08164224555

  12. saya pada waktu belum kuliah, ada beberapa perguruan tinggi penerbangan yang telah saya daftar, diantaranya STTA Yogyakarta, STTD Yogyakarta, dan STPI Curug Tangerang. dari ke 3 perguruan tinggi tersebut yang menerima saya adalah perguruan tinggi STTA Yogyakarta. akan tetapi saya berterus terang saja. saya tidak jadi masuk ke perguruan tinggi STTA Yogyakarta tersebut. kenapa saya tidak jadi masuk ke perguruan tinggi tersebut..?? justru ada beberapa hal yang harus kita ketahui, diantaranya : 1. biaya di perguruan tinggi tersebut cukup lumayan mahal. 2. perguruan tinggi tersebut adalah perguruan tinggi swasta bukan negeri. 3. kedua orang tua tidak sanggup untuk membiayainya dan tidak mungkin saya memaksa kedua orang tua saya. kecuali saya mendapatkan beasiswa penerbangan. baik dari maskapai penerbangan lion air, batavia air, merpati air, sriwijaya air, dan garuda indonesia. saya benar-benar sudah siap mendapatkan beasiswa penerbangan dari maskapai penerbangan yang ada di negara kesatuan republik indonesia. dan saya siap membangun maskapai penerbangan yang telah memberikan beasiswa penerbangan kepada saya. dan saya siap menerima surat panggilan dari pihak maskapai penerbangan yang mau memberikan beasiswa kepada saya. terima kasih

  13. Dhita says:

    Saya ingin menjadi pramugari di mandala air
    umur saya 17 tahun, baru lulus sma
    tinggi badan 168cm, berat 54kg
    apakah telah memenuhi syarat?
    bisa mengikuti test masuk?
    apakah boleh berjilbab?

  14. Dhita says:

    Saya ingin menjadi pramugari di mandala air
    umur saya 17 tahun, baru lulus sma
    tinggi badan 168cm, berat 54kg
    apakah telah memenuhi syarat?
    bisa mengikuti test masuk?
    apakah boleh berjilbab?
    jawaban saya tunggu di 085726590805

  15. rizky says:

    saya rizky (19)
    kapan kira2 mandala merekrut pramugari dari jakarta?
    saya dengar2 sekarang sedang merekrut pramugari di surabaya,,
    waktu desember kemarin ada rekrutan, saya masih terikat kontrak dengan airline lain,,
    mohon infonya kalau ada kabar terbaru,,
    thx

  16. me says:

    halo….
    kpn ne buka loker pramugarinya bwt 09
    da lm q tnggu, tp tak kunjung ada…
    btw q female,19th lg btuh loker pramugri bwt
    thn ini
    mhn infonya ya ke e-mail q klo da lokernya …
    TQ….

  17. rista says:

    Hallow………………………….

    Ada nggak lowongan kerja sebagai FA untuk tahun 2009?????

    Usiaku 19 tahun,……………..

    Mohon aku diberitahu ya kalau ada info lowongannya

  18. sinta says:

    emmm kok bnyakan min umur 20-25. kalau pernah terbang trus umur sy 28 tahun adakah peluang dapat kesempatan?2009 ini ada kah? mhn diberitahu.trimakasih

  19. nita says:

    saya 3 sma……
    ingin jd pramugari!!!!!!
    kira” daftarnya dimna yaa????????
    kalw da test”,contohnya kya pa????????

    beri taw k mail saya yaa!!!!!!!!

  20. stefy says:

    kpan penerimaan pramugari di mandala untuk thn 2009? tolong infonya k’email saya jika sudah di buka,tks.

  21. ARINDA KASDIN MARBUN says:

    saya arinda kadin marbun, saya berusia 18th saat ini,,saya lulusan SMA dan mengambil ilmu pngetahuan sosial,,sekarang saya bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di salah satu Mall terbesar di tangerang,,saya memiliki tnggi 161cm dan berat 50kg,,saya memiliki cita2 sebagai pramugari,,oleh karena itu saya ingin mencoba melamar sebagai ramugari,apakah lulusan SMA seperti saya bisa menjadi seorang pramugari???saya ingin membuat keluarga saya bangga, terutama ayah saya,,saya mampu berbahasa inggris,namun tak begitu aktif sekali,,
    Itu saja yang saya sampaikan,, untuk dapat membantu saya hub.085287341204..

  22. iren says:

    hbungin saya jka ada info ttg pramugari.
    makasih.
    lwd email saya.
    iren.melodic@yahoo.co.id.

  23. saya wiwin ningsih berusia 19Thn,tanggi badan 163cm,berat badan 50kg,maksud dan tujuan saya adalah ingin bekerja menjadi pramugari.sebelumnya saya pernah melamar di Garuda Indonesia,Pengelaman kerja Saya adlh pernah bekerja sbg sekertaris Adm di PT.Boli Berkahtama.Demikian pengajuan saya

  24. viska kawatak says:

    bisa gak kalo tingginya kurang dari 160??

  25. Rosalena says:

    Panggil aj ” ocha ”
    Aku dulu reservasi & ticketing officer di AirEfata Airlines ..
    aku berminat jadi ticketing lagi , klo ad lowongan ticketing di Mandala, hub. saya ya ….
    or contact 08777 0344 742

  26. hanzeline vandela says:

    Saya Hanzeline, saya ingin sekali jadi pramugari. saya lulusan ATC (Aviation Training Centre) di Jogja.
    Yang ingin saya tanya, bagaimana saya harus melamar sebagai calon pramugari. saya sangat berharap banyak tentang hal ini. terimakasih.

  27. Mugi Paramita Kinasih says:

    waduh kenapa harus 162?
    aku 160 lhank
    padahal aku ingin banget masuk jadi pramugari

  28. Rismawati says:

    Saya ingin bgt mnjd pramugari .tolong kalo ada lowongan hub saya di no
    081373564994

  29. kristin prawita sari says:

    chamlekum
    saya ingin menjdai pramugari mandala..
    kalo ada lowongan hub saya di no: 081245154441

  30. chamlekum
    saya ingin menjadi salah satu pramugari mandala.
    kalo ada lowongan hub saya di no 081245154441.
    thanks

  31. Evi says:

    Saya Evi Agustina di cakung Jakarta Timur
    dari kecil sampai saat ini Saya memiliki cita – cita ingin menjadi seorang pramugari, saya baru lulus smk.pariwisata tahun ini. tinggi badan saya 167 dan berat badan saya 53 kg,sehat jasmani & Rohani, saya dapat berbahasa inggris namun tidak begitu aktif,dan memiliki penampilan yang menarik. dan kondisi mata dalam keadaan sehat.
    itu saja yang dapat saya sampaikan. Mohon bantuan anda dalam menyalurkan cita-cita saya ini.
    jika ada pendaftaran tolong hub saya 085718297558(Evi).
    tHank you

  32. purwanto says:

    Saya sedang Mencari lowongan draiver. Mohon hub saya di 081219804499

  33. rina says:

    sy umr 18 sy p[ngind jd pramugari tp sy bingunk lo dijugja tmpat pendaftarannya dimana za,,,,,,,,,,,,,,tolonk dunk di bantu,,,,,,,,,,,,hubungi noku ja,,,,,,,,,,085643017274,,,,,,,,ukay,tank za,,,,,,,,,Q tunggu kbrnya,,,,,,,,,

  34. indah says:

    assalamu alaikum wr.wb.
    sya indah umur 22thn di ciledug,tggi 164cm dg brt bdn 50kg dr kecil sya dr kcl brcita2 jd pramugari,bagaimana cranya melamar jd pramugari,umrnya max.brp,brp bln skli buka lowongan pramugarinya ?sya terakhir bkrja di alfamart&prnh bkrja sbgai SPG di mall2 terbesar sya sedang mencari lowongan kerja pramugari mandala klu da lowongan harap hubungi:085716445416.klu dah ada lowongan kerja pramugari di mandala tlg lgsg hubungi sya y….sekian terima kasih.

  35. janah says:

    Klo lulusan smk ajja bsa gga,,??

  36. bobby gunawan says:

    kapan kira” ad buka kembali untuk seleksi pendaftaran bagi pramugara ya..?
    mohon infox..
    trimakasih

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa Info CPNS & BUMN
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

RSS Kumpulan Status facebook Lucu, Gokil dan keren

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 83 other followers