BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Pendapatan Bulan ini dari internet


Dengan Nama Alloh Yang Maha Pengasih

Alhamdulillah, bulan ini dapat pembayaran dari internet lagi, walau yang dari gogel belum kucairkan lagi, tapi yang dari lain udah bisa cair, lumayan untuk sekedar uang tambahan.

sekedar pamer memberi tahu bulan ini yang di dapat adalah :

1. Hasil review : US$ 76

2. Hasil Parkir domain : Euro 27

3. Hasil jualan Ling : US$ 17

4. PPC lokal : IDR 60.000

5. PPC LN : US$ 302.46

6. Etbrait : US$ 0.59

nah, cuman dapet segitu, tapi ya syukur alhamdulillah , udah dapet uang sambil ngenet. Oh ya, bagi temen temen yang ingin mendapat dollar dari internet, bisa hubungi aku di emailku, atau bagi temen temen yang pingin buat paypal , tapi gak bisa buat karena gak punya kartu kredit, bisa hubungi aku, nanti saya buatkan🙂

temen temen bisa hubungi aku di masdhenk.masdhenk@gmail.com

ketimbang nyari kerjaan, mending buat kerja sendiri sambil nongkrong di internet, ya kan?

(* data diatas buakn bermaksud apapun, hanya sebagai contoh bahwa pendapatn dari internet itu real dan tentunya halal

Filed under: blog, info, ngalor ngidul

10 Responses

  1. munir says:

    heh.
    aku suka kata2 di header nya mas
    kalo ga salah itu kata-katanya sayyidina abu bakar ya
    thanks
    salam

    http://www.penyejukhatimu.blogspot.com

  2. benykla says:

    alhamdulillah ada solusi paypal dari mas.
    Lg binung jg karena ndak punya kartu kredit.
    ntar nanya2 japri ya mas
    makasih.

  3. tuti says:

    tolong info nya tentang cara cari uang di internet

  4. hakim says:

    Selamat deh bisa dapat uang banyak kayak gitu. Bagi dong tips and triknya. Trims.

  5. masdhenk says:

    @munir

    terima kasih mas,
    iya mas, kata kata dari Sayiddina Abu Bakar🙂

    @benykla
    silakan🙂

    @tuti
    silakan krim email japri ke saya, dan nanti Insya Alloh saya juga akan membuat e-book gratis untuk hal ini.

    @hakim
    makasih mas hakim,
    tips dan trik nya cuman nating tu lus aja,🙂
    Insya Alloh saya mau bikin E-book gratsi untuk pengalaman bodoh saya dapt uang dari internet

  6. wowok says:

    dapet duit dari internet ?
    saya betul-betul nggak faham, unsur finansial siapa, oleh siapa dan untuk siapa , …. ?
    kalau ada keihlasan beri sedikit pencerahan tentang hal tersebut.
    Sebelonnya terima kasih.

  7. nhieni says:

    Maaf saya juga bingung dengan pendapatan dar internet. Maksudnya apa ya?

  8. mustofa says:

    Ass. Wr. Wb.
    Kenalan nih mas..skligus nanya…….sampean kok pinter bikin blog gini belajar di mana dan berapa lama?

    Wassalam

  9. kristiana says:

    kalau ga keberatan saya juga mau dikasih tahu
    cara dapat uang dari internet, aku lagi banyak urusan ,orang tua sakit perlu biaya besar.
    makasih ya mas.

  10. Ikhyar Chaniago says:

    Alhamdulillah,segala puji hanya untuk Allah SWT.Saya barusan beli buku buat cari penghasilan dari internet.Kalau Mas gak keberatan untuk beri info kepada Saya yang bodoh ini,saya sangat berterimakasih.Ditunggu keikhlasanya.Wassalam

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats