BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Semakin Kelihatan orang orang yang sangat membenci Islam


Ternyata mentalnya pembuat dan penyebar kartun keji Nabi Muhammad di Lapotuak tak lebih dari seorang pecundang dan besar omong. Kenapa? karena jam 9.00 malam tadi malam, saya masih bisa masuk ke blognya tetapi semua posting udah dihapus [takut juga dia]. !!!

semoga polisi cepat menemukan orang biadab itu, dan mendapatkan balasan setimpal.

semoga dilaknat oleh Alloh SWT,!! Laknatullah Alaih… tunggulah adzab yang pasti datang kepadamu !!

lihatlah, betapa Blog ini mnyebar kebencian, apakah memang seperti itu kebencian musuh musuh ISLAM??

laporkan pecundang yang hanya berani lewat dunia maya ini, yang mengaku ngaku sebagai pembawa kedamaian.

Demi ALLOH yang MAHA Gagah, Engkau Tak pernah Tidur dan terlalu mudah bagiMU untuk menghancurkan Musuh2Mu!!!

Filed under: 1

11 Responses

  1. tata says:

    astagfirullah…..kejam banget dia!!!!sadis!!! dia sama sekali bener-bener nggak mengenal islam!!! syok banget aku liat nabi Muhammad saw diperlakukan seperti itu!!! sungguh nggak bermoral!!!

  2. masdhenk says:

    bila ingin meaporkannya [karena wordpress gak punya fasilitas flag] silakan kirim email ke support@wordpress.com

  3. Yakuza says:

    Udah Di suspend ma WordPress Tu blog

  4. piska says:

    iyaa…sumpah..aku pertama ngeliat tuh kartun shock..marah..tapi sedih..
    koq tega2nya dia berbuat seperti itu sama nabi kita yang tercinta..
    Astaghfirullah…ia pantas menerima siksamu yaah ALLAH SWT..

  5. meoong says:

    Hanya satu kata untuk pembuat kartun itu yakni MATI (bila dia seorang muslim), dan bila non muslim juga MATI kecuali dia bertobat dan masuk islam.

  6. Snoopy says:

    Wah…! Kayaknya bukan seperti itu reaksi yang diharapkan dari seorang umat beragama. Saya rasa pengendalian diri jauh lebih penting daripada kita jatuh dalam berbagai bentuk dosa untuk menghakimi orang lain. Janganlah jadi munafik. Menunjukkan kebenaran itu tidak harus dengan kekerasan,mencerca,dll. Kalau kita yakin Islam adalah kebenaran tunjukkanlah bahwa islam itu benar melalui sikap yang benar. Kita mengatakan bahwa ALLAH SWT maha kuasa, kenapa juga kita mendahului kuasanya dan wewenangnya..? Mari bertanya pada diri kita sendiri….

  7. lady says:

    Sebaiknya sebagai umat Islam kita tidak perlu terpancing dengan hal seperti itu. “Si Pembuat” yang mengatasnamakan “pembawa damai” akan sangat mudah dinilai, apa benar seperti itukah perbuatan “pembawa damai”?. Ingin dunia damai tapi malah menyakiti hati orang banyak????????

  8. Pejuang says:

    Weleh…weleh… Kok banyak yang menuduh tanpa bukti yang otentik. Yang patut kita pertanyakan adalah seberapa besar iman kita pada Tuhan. Kalo kita tidak percaya dg isi kartun itu berarti urusan sudah beres, tapi kalo ada sedikit keraguan dalam diri kita maka kita akan berontak bahkan kita akan mencari kebenaran dengan menjelekkan yang lain. Berarti apa bedanya keimanan yang menghujat sama yang bikin kartun?

  9. masdhenk says:

    @pejuang

    wah wah… anda sepertinya gak membaca berita dan tulisan saya diatas ya!!
    sudah jelas bung, yang menyulut ini adalah orang orang yang tidak suka dengan ISLAM, ngapain klo suka dg ISLAM membuat hal seperti itu??

    trus menuduh tanpa bukti????
    bukti sudah ada bung, di blognya si lapotuak itu [saya sendiri melihatnta sebelum di bannde ma WordPress] jelas jelas dengan keji membuat kartun yang tidak sesnonoh untuk nabi KAMI !! saya yakin, apapun agama anda, bila melihat kartun itu akan mual dan muntah karena jorok dan keji!!

    keraguan????
    hahaha… anda melucu… hubungannya apa antara kartun yang jorok dan keraguan???
    analoginya gini, anda punya ianak yanga sangat anda cintai, apakah anda rela anak anda dihina dan dilecehkan dengan tidak senonoh??? klo anda menganggap wajar, ya itu berpulang kepada anda..
    hahahaha

    dan satu lagi bung..
    ISLAM tidak akan berkurang kejayaannya karena hal itu,
    Nabi Muhammad tidak berkurang sedikitpun kebesarannya dengan hal itu…
    Justru menambah cinta kami pada Beliau

    Demi Alloh Tuhan Yang Maha Satu
    Demi Alloh Tuhan Yang Maha Gagah

    semoga terlaknat orang orang orang yang membuat kartun Nabi Kami!!

  10. sianipar mahmud says:

    hee…. memang orang itu gak sopan dan tidak benar, menghina agama lain itu jelas salah.
    tapi ak juga tak setuju dengan kutipan ini “Demi ALLOH yang MAHA Gagah, Engkau Tak pernah Tidur dan terlalu mudah bagiMU untuk menghancurkan Musuh2Mu!!!”
    kata menghancurkan itu pliss jangan dipakai, ingat Allah itu Maha Penyayang, dan dia tidak akan mungkin membenci apalagi menghancurkan orang lain, bahkan setan sekalipun. maha penyayang itu mutlak, dan itu berarti bahwa Allah tidak mempunyai makhluk apapun yang Ia benci… jika ALLAH tega menghancurkan orang lain, maka ia bukan maha penyayang, dan saya percaya ALLAH adalah memang maha penyayang. Dia Ada untuk kita semua.

  11. Vermin says:

    Sudahlah… gak usa lagi bahas gituan… nanti yang diatas yg akan menghukumnya,
    o iya kunjungi juga : http://ganeroblog.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats