BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Tahukah anda, bahwa Indonesia adalah pengguna fanatik wordpress dan Friendster ??


Ya, Negeri ini ternyata memang bukan sembarangan. Negeri dengan jumlah penduduk yang  luar biasa dengan jumlah pemakai internet [sampai dengan th. 2007] yang baru sekitar  25 juta orang [menurut data APJII], ternyata merupakan komunitas terbesar di dunia yang menyumbang traffic ke wordpress.com dan friendster.com sampai dengan sekarang

dan ternyata, bahasa kita juga adalah bahasa yang paing banyak di gunakan di jagad maya ini untuk dua jenis katagori diatas.

lihat gambar dan detilnya grafiknya di bLOG INI

jadi, jangan pernah malu dengan Indonesia, dunia tak akan bisa bernafas tanpa Indonesia, Penyumbang devisa terbesar dari industri pariwisata singapura adalah INDONESIA, dan asap hutan kita pun sudah cukup merepotkan negeri negeri yang sok kepada kita !!

Jayalah Indonesia!!

Advertisements

Filed under: 1

10 Responses

  1. era says:

    wah.. hebat dong kita yah.. mungkin karna kita2 sulit berkiprah di alam nyata di negeri ini, jadinya pindah ke alam lain deh.. in another words, sulit nyari duit di alam nyata negri tercinta ini, duit orang kita senengnya buat maen pulitik tok.. he..he.. itu sih mnrt aku, kalo salah ya mohon maaf.. peace..

  2. hell kids says:

    indonesia geto….
    mana ada seh yang bisa menyaingi kita?

  3. hebat.!?

    ini kan karena jumlah penduduk kita yang banyaknya minta ampyun..!!

    lagipula ini cuman nunjukkin klo kita bisa menggunakan fasilitas internet, belum jadi penyedia/pengelola/atau apa kek yang tidak bersifat mengkonsumsi semata…
    bukan sebuah keistimewaan…

  4. masdhenk says:

    @ngelantur_boy

    hehe, yang jelas suatu kehebatan lah..
    dengan penetrasi pengguna intenet yang masih kecil saja, ternyata kita adalah pasar yang begitu besar..dari tulisan saya pun tidak menyingggung masalah penguasaan…
    justru dar segi penggunaaan inipun, kita bisa mendikte penyedia layanan agar bisa sesuai harapan kita…, seperti sekarang USA dengan enteng mengurangi impor tekstil dari kita, sehingga kita kelabakan… bukannya mereka juga hanya user dalam kasus itu, tapi pengaruhnya???? LUAR BIASAAAA bagi kita

    btw salam kenal 🙂

  5. Asih Susanti says:

    Baguslah, meskipun ditengah korupsi yang semakin gak terkendali masih ada sesuatu yang bisa di banggakan dari Indonesia. Paling enggak Indonesia gak selalu di cap gaptek di mata International yah..meskipun orang Indonesia banyak yang follower tapi akhirnya aku bangga juga orang-orang Indonesia masih mau menggunakan Batik sebagai almamater bangsa Indonesia dan jangan sampai di ambil oleh negara- negara yang tak bertanggung jawab. Dan yang aku sesalkan orang- orang Indonesia yang sudah ke luar negeri suka gak mengakui Indonesia, entah malu atau apa. Tapi sejujurnya sejatinya walaupun gak suka sama Indonesia paling gak inget ajalah kalo kalian pernah lahir di negeri Ini dan cukup sudah Orang-orang Indonesia di cap jelek di mata dunia. Tunjukan kalo kita itu punya kekuatan. Jayalah Indonesiaku. Ak bangga jadi Orang Indonesia

  6. Ini juga nunjukkin kalo orang Indonesia ternyata banyak yang gaptek.. 😀

  7. iya saya setuju maju terus indonesia …!
    walaupun kayaknya nepotisme ngk bisa di apus …!:-D

  8. darma says:

    bisa dimaklumi.!! karena sebagian besar pengguna friendster dan wordpress adalah manusia yang baru mengenal teknologi.
    ya bisa dikatakan ajang coba-coba dan ekspresi diri. bisa dikatakan positif apabila isinya menambah wawasan dan mendidiki. kalu cuma “BOKEP” yah sama aja. apalagi cuman buat cari jodoh.!!!

  9. ayobiz says:

    kalau jumlah pemakai wordpress single alone, kira2 berapa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats