BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Video George Walker Bush dilempar Sepatu saat Pidato di Irak baru baru ini


Tahu gak, George Walker Bush  atau Bush atau Bush Junior atau Bush Jr. Presiden Amerika yang kesohor itu dilempar sepatu dua kali saat menutup pidatonya di Irak baru baru ini,
Bagi yang mau lihat Videonya, silakahkan ke url ini :

http://pamotan.blogspot.com/2008/12/iraqi-journalist-throws-shoes-at-bush.html
Pasti bisa ngakak lihat seorang presiden negeri adidaya dilempari sepatu seperti anjing  saat pidato di Iraq/Irak ??

tapi, benar benar memalukan ya, masa seorang presiden negara terhormat dan gede [katanya] kok dilemparin sepatu di negeri orang ya? hahahaha

Kabar terbaru pelempar sepatu Bush, terluka serius!!

Update :[ http://english.aljazeera.net/news/middleeast/2008/12/2008121618330140949.html%5D

Bush shoe-thrower ‘tortured’

An Iraqi journalist arrested after throwing his shoes at the US president has been tortured during his detention, his brother has said.

Muntazer al-Zaidi, who called  George Bush “a dog” during his attack, was beaten by security guards after his arrest, Durgham al-Zaidi told Al Jazeera on Tuesday.

“We know that [Muntazer] has been tortured and his hand was broken. I asked them to go and check on him in the Green Zone [in Baghdad],” he said.

Al-Baghdadia television, Muntazer’s employer, reported that al-Zeidi had been “seriously injured” while in custody.

The channel has urged the Iraqi government to allow lawyers and the Iraqi Red Crescent to visit him.

The Iraqi military has denied that al-Zaidi has been mistreated while in detention.

Advertisements

Filed under: 1, , , , , ,

61 Responses

  1. masdhenk says:

    dia menanam
    dia memanen..

  2. qflee says:

    Kalau obama yang datang dilempar apa ya?

  3. masdhenk says:

    obama?? kita liat a nanti

  4. zaid says:

    Wah, klo obama kayaknya dilempar parang deh

  5. masdhenk says:

    @zaid

    hahahaha, iya kalee

  6. Darmawan says:

    sepatunya merk apa ya 😀

  7. Berarti beliau sudah terlengkapi dengan hampir semua cita rasa kehidupan,
    dari yang dijunjung sampai dipermalukan seperti di video tersebut. 😛

  8. titikagus says:

    salut buat tuh orang…itu keinginan dari jutaan orang di dunia tapi ga ada kesempatan dan keberanian.

  9. mesinkasir says:

    MENUAI PASTI AKAN MEMETIK BUAH, terima kasih kawan kau telah mewakili keinginan ku melakukannya (walau masih terbesit dihati) tapi engkau berani

  10. masdhenk says:

    @darmawan
    merk bata 🙂

    @Haris
    lengkap terus waktunya pensiun dan masuk Genis buk op rekot 🙂

    @titikagus
    lho, mau nimpuk Bush pakek sendal apa sepatu nih ya?

    @mesinkasir
    iya, benar mas,
    menanam dan akhirnya menuai
    makasih kunjungannya

  11. arifrahmanlubis says:

    Jadi inget Don Corleone di Godfather. Yang akhir hidupnya mati seorang diri di perkampungan sunyi di Sicillia ditemani anjing.

  12. masdhenk says:

    @arifrahmanlubis
    hehehe… tapi ini kayaknya yang menjadi anjing bush, karena di timpukin sepatu biar prgi 🙂

  13. liat di tv gue ketawa hahahahaha….
    klo ada wartawan yang mukul ma rekorder pa mikroponnya sekalian pas intervieuw, matur suwun hehehe….

  14. Yakuza says:

    Kayaknya Tu Pres US G mempan Dilempar Sepatu klo dilembar ma bangku apa Dia masih Bisa Ngelak Yaaaa???????

  15. madaff says:

    yah,….ga kena…..

  16. Yo says:

    Sekarah udah di buat game online-nya

    salam
    http://allows.wordpress.com

  17. rully125 says:

    wadouh,,,,,dilempar sepatu ya????

    nanggung bgt,,,knp ga dilempar pake tas,,,,atau apa gt yang lainnya,,,hehehe,,,,

    mgkn yg pas wktu itu adalah sepatu….

    kita ga tau selanjutnya apa yg akan dilempar ketika GB. lg pidato,,,,,,

  18. Abu Zabran says:

    Ehmmm kayaknya lebig bagus pake granat deh,…soalnya Iraq masih situasi perang nih…biar wajahnya hancur gitu….

  19. Ada filosofinya lho bush dilempar sepasang sepatu. Sepatu yang dilempar bermakna supaya bush merasakan apa yang oran irak rasakan. “Put your feet in their shoes, Bush”

  20. dyhary says:

    Setan di Mina dilempar pake batu. Di Irak “setan” disambit pake sepatu!

  21. nooraflah says:

    lucunya lagi, pengaman bush saat liat lemparan pertama, hanya terperangah..seakan tidak percaya…’ha..presiden gue dilepar sepatu..?!!’

  22. itulah hadiah detik detik terakhit george Bush

  23. arsiparis says:

    sayangnya gak kena.coba klo kena, wah bakal aku pajang di ruang tamu kosku.hehehehe

  24. Bambang Sriwijonarko, S.Ip says:

    Kira-kira diapain tuh orang yang ngelempar ya….???

  25. dunia hitam says:

    salam kenal dari bandung
    itu namanya melempar jumro

    kalau di lempar duit aku mau, asal jangan uang logam, bisa bonyok

    artikel terbaruku ……… wahai perempuanku
    http://esaifoto.wordpress.com

  26. harusnya om Bush dilempar granat saja sekalian… hehe.. biar ngerasain gimana rasanya jutaan rakyat Iraq yang mati dan menderita gara2 agresinya 🙂

  27. Gandhi Waluyan says:

    Waktu dilempar pertama Bush Bilang: “gak kena…gak kena…” Waktu dilempar kedua dia bilang lagi : “gak kena lagi…gak kena lagi….”. Coba kalao kena pasti dia bilang:”gak sakit-gak sakit…” he…he…he… Wartawan itu pasti menjadi MAN OF THE YEAR 2008, mengalahkan OBAMA, sebagai Presiden kulit hitam pertama di USA. Saluuut…..

  28. Gandhi Waluyan Pontianak says:

    Di Indonesia gak akan terjadi hal seperti itu, ngelempar presiden manapun pake sepatu. Kenapa ?…. sayang sepatunya..!!

  29. gandhiwaluyan@yahoo.co.id says:

    Perlu dibuat monument Sepatu di salah satu sudut kota Iraq, untuk memperingati kejadian dunia yang sangat luar biasa. Seorang Presiden Negara Adidaya, USA, berhasil di timpuk pake sepatu oleh warga Iraq. Mungkin sponsornya bisa dari merk sepatu tersebut. Dan kepada si pelempar dapat gratis sepatu merk tersebut seumur hidup. Dan tanggal kejadian diperingati sebagai HARI SEPATU DUNIA.

  30. baktiraharjo says:

    klo kena aq beli mahal tu sepatu

  31. gandhiwaluyan@yahoo.co.id says:

    Baru saja dirilis Peraturan Keamanan Presiden USA: Untuk menjaga agar kejadian pelemparan Sepatu terhadap Presiden USA tidak lagi terjadi, dalam setiap jumpa Pers, wartawan maupun pengunjung diwajibkan melepas sepatu di depan pintu.

  32. bosca says:

    katanya budaya di Irak.. penghinaan paling memalukan, ya.. di timpuk pake sepatu.. hehe..
    buat al zayid SALUUUTT

  33. vita says:

    waduh… komen teman-teman muslim disini emang canggih dan beragam alias gokil. aq juga salut liat wartawan muslim qta thu walau kabarnya_salah satu tangan nya patah

  34. Treante says:

    kira” Bush kapok gak ya? 🙂

  35. raflen gerungan says:

    halo.. kayaknya wartawan tersebut gak tau etika.. hhh pke acara lempar2 spatu emang Bush gak punya sepatu hhh.
    seharsunya kita harus bisa menahan emosi, n kalu Bush punya salah dimaafkanlah.. iakan namanya juga manusia pasti memiliki kekurangan masing2.. ok
    Bangkit Indonesia-KU..

    Halo semua ayo gabung:
    http://www.raflengerungan.wordpress.com
    kalo blh di add ke Taut yah.. hhh

  36. gandhiwaluyan@yahoo.co.id says:

    Setelah saya buka-buka arsip presiden Amerika, saya menemukan fenomena menarik dari siklus 20 tahunan nasib presidennya, ksususnya setelah PD II. Misalnya Presiden Kennedy, yang memerintah sejak tahun 1961, mati ketembak tahun 1963. Presiden R. Reagen yang memerintah mulai tahun 1981ketembak juga walaupun gak mati. Yang apes Bush yang memerintah sejak tahun 2001. Ditimpuk Sepatu…..! ha…ha…ha..Kasian amat,.. gak elit….!

  37. musthoff says:

    kalo adat di irak lempar pake sepatu itu lebih hina daripada ditelanjangi……., salut buat wartawan yang melempar itu…..,

  38. Gisti says:

    untung di irak cuman sepatu
    klo di indonesia psti pke bakiak…….

  39. Hijrah says:

    mungkin wartawan kira mata bush melototin dia lalau dilempar deh pake sepatu atau mungkin ngelihat setan hehe

  40. miko says:

    lebih seru lagi kalau coba main gamenya!!
    mau main gamenya???coba lihat http://basingbe.wordpress.com

  41. enx says:

    sepatu nya ditwar 10 juta dollar AS lhoew..
    lebih lengkapnya datang aja di
    http://enxdloxxi.wordpress.com/

  42. zakiniku says:

    yang boleh dibawa masuk kan cuman kamera, kalo kamera yg dilempar wah muahal bok, jadi sepatu saja.

  43. aris says:

    wah… tuh jurnalis juga kayaknya harus dapat royalti. gara2 dia lempar sepatu ke Bush, muncul gamenya, dan lebih seru demo di AS malah ngelempar badut Bush dengan sepatu. selamat pahlawan dunia.

  44. irul says:

    orang jawa bilang ” ngunduh wohing pakerti”, untung yang dilempar sepatu, kalau bom bush bisa jadi kennedy ke2

  45. shaggy says:

    berani tuhh wartawan .. saluuut gw ??

  46. Farid says:

    emang kalo yang namanya ANJING, ngapain di lempar ama daging, mending ama spatu.

  47. giansyah says:

    thanks berat kawan kau telah tunjukan keberanainmu pada dunia , ……. dan telah mewakili hasrat ku yang terpendam ….. untuk si terrrrkutuk itu…. emang pannntassss dia meerimanya,

  48. silmikaffa says:

    Assalâmu ‘alaykum wr.wb…
    Halo semua, salam kenal, mohon bantuannya mengutuk Bush di http://silmikaffa.wordpress.com/2008/12/19/72-juta-kali-sudah-wajah-bush-dilempar-sepatu/
    Hatur nuhun ya…

  49. Haneman Kereen says:

    SANGAT MEMALUKAN SANGAT MEMALUKAN..#!!#@# APA WARTAWAN IRAQ ITU GAK SALAHH? MASA PRESIDEN NEGARA ADIDAYA DITIMPUK SEPATU…!!!!!!@. SEHARUSNYA DITIMPUK KOTORAN KEBO DOONK BIAR KAPOK TU ORANG. HIDUP AL-ZAIDI. HAIL TO AL-ZAIDI !!!

  50. MIMI says:

    kok muntazer g pinjem sepatunya temenku aja yang super belel dan kaos kakinya uda 2 taon g dicuci, pasti bush uda pingsan sebelum dilempar.

  51. an9el says:

    moga g’ terulang di indonesia:)

  52. xxxx says:

    jempol buat wartawan iraq

  53. abin says:

    selamat yaaaaa buat bush(iblis) semoga hadiahnya sepatunya diterima dengan hati yang senang(karena mendapatkan hadiah yang pantas)

  54. abin says:

    sepatunya merek terkenal ngak

  55. slamat jln josh bush….smoga kw tnang..smwa canda,tawa,bayangmu takkan prnh hlg dlm stiap lngkh.. kw slalu ada… samapai kni ku tak prcy kw di lempar pke spatu…mungkn btu nissan tempat yg cocok untukmu..nmun ambisimukan kujaga slalu mmbara…deka’an doa yg sllau kubaca menemani lngkh mu mnuju singgasana nraka…ha…ha…ahh….ah.h..ah.ah.a.h

  56. kunzkunz says:

    DL dech….Derita Loe,..mampus ajah de….semoga tetep terngiang2 dikepalanya..ampe benjol, nantimah jangan pake sepatu aja tapi pake sepatu diisi batu

  57. brama freakz says:

    hidup al-zaidi..bebaskan al-zaidi,,,engkau pahlawan muslim sejati…timpuk aja si bush gedebush itu,,pake sepatu..hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats