BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan berbagai Posisi di PT. Indomobil Suzuki International untuk Fresh Graduate S1 dan D3


PT. Indomobil Suzuki International, As a reputable automotive company, today we are challenging and looking for a talented, competent, and strong character individual as part of our growth and expansion plan for:

Production & Engineering – All Position (PE)

Requirements :

• Male/female, max : 27 years old

• S1 Engineering (Mechanical / Industrial / Metallurgy / Automotive)

• D3 Engineering ( Mechanical, Automotive, Electrical )

• GPA : min 3.0 from reputable university

• Experience in Manufacturing / Production Engineering especially in Automotive Industry would be an advantage

• Able to communicate in English both written & oral

• Posses cooperative and self assured characters, strong analytical background

• Fresh graduates are welcome to submit the application

Should you interest to perform this opportunity in SUZUKI, please submit your comprehensive resume and recent photograph not later than January 10, 2009 and please put the position code ( PE ) as the subject to :

HRD-Recruitment
PT. Indomobil Suzuki International

Gedung Training Center TB1

Jl. P. Diponegoro Km 38,2

Tambun – Bekasi 17510

Email : recruitment@suzuki.co.id

All applicants will be treated in strictly confidential

and Only sort-listed candidates will be notified.

Lowongan Lowongan Indomobil Lainnya :

1. Marketing staff

2. Service Engineering

3. Manufacturing Engineering

Filed under: 1, ,

6 Responses

  1. Selviana Devika Nosa says:

    Selviana Devika Nosa
    S1 Bahasa Inggris UNINDRA
    Fresh Graduate
    tlp: 99056483/081314438315

  2. HADI SUSMANTO, S.TP says:

    saya hadi susmantoseorang yang dinamis danmenyukai tantangan.
    no hp081573710972.
    terima kasih banyak.

  3. daniel.A.silalahi says:

    Halo…thanks atas kesempatan nya…
    mo tanya>>:bagaimana neh nasib karyawan kontrak suzuki sebagai pelaksana…apa sampai di masa kontrak nya aja habis di tahun 2009 ini..??

    Nb:Sebenarnya saya sudah sangat menyenangi dan menyukai bangat pekerjaan sebagai pelaksana PMC supply di tbn.I…
    Please Help Us..

  4. WAHYU PRASETIYO says:

    saya mempunyai keahlian,berorganisasi,human relation,n saya senang kerja berkelompok…..TRIMAKASIH ATAS PERHATIAN BAPAK/IBU…(085291094876)

  5. DAVID HERLY says:

    nama saya david herly, pernah bekerja di PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNATIONAL PLANT TAMBUN 1. bag painting.
    saya bekerja selama 2 tahun, saya terkena pengurangan karyawan tahun 2009.
    apakah ada lowongan buat saya untuk kembali bekerja.
    tolong hub saya ke no: 085711158504
    atas perhatian bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih banyak.

  6. antony renaldo alcoryansyah says:

    Kepada Yth, Bekasi,
    Bapak/Ibu Manajer Personalia

    Di_
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya bermaksud melamar diperusahaan bapak/ibu pimpin.sesuai informasi yang saya dapatkan diperusahan ini.Sesuai dengan persyaratan saya menyertakan CV dan Sertifikat/izasah pendidikan saya.
    Saya sangat tertarik dengan pekerjaan ini dan saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki saya dapat menjadi kandidat yang baik dan terpilih untuk menduduki posisi tersebut.

    Kemampuan yang saya miliki antara lain :
     Bisa mengoperasikan Komputer dan familiar dengan internet
     Bisa mengetik cepat
     Teliti dalam bekerja,cepat,tepat waktu

    Semoga dengan kemampuan yang saya miliki, Bapak akan mempertimbangkan saya untuk posisi tersebut. Mohon untuk melihat CV saya untuk informasi lebih lengkap mengenai pendiikan dan pengalaman yang saya miliki.
    Saya dapat dihubungi kapan saja melalui telpon 021-94132185/085780325077/081283114656. Terimakasih atas waktu dan pertimbangan Bapak . Saya menunggu kesempatan untuk melakukan interview dengan Bapak.

    Hormat saya,

    (Antony Renaldo alcoryansyah)

    APPLICATION FROM/ CV

    Nama : ANTONY RENALDO ALCORYANSYAH
    Jenis Kelamin : laki – laki
    Tempat/tanggal lahir : Jakarta,27 agustus 1992
    Kebangsan : WNI ( Warga Negara Indonesia )
    Tinggi/berat badan : 171 cm, 65 kg
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Arjuna IV calving No : 3 Perum BTP (Bekasi Timur Permai) Tambun Bekasi.Telp: 02194132185/085780325077/081283114656

    Pendidikan :
    • Tamatan Tk : Setia Tahun 1998
    • Tamatan SD : Setia Tahun 2004
    • Tamatan SMP : PGRI 1 Bekasi Tahun 2007
    • Tamatan SMA : Yadika 8 Bekasi Tahun 2010
    Certification :
    • Certification English Cooperation with
    • Certification Computer
    • Certificate of Proficiency BST ( Basic Safety Training ) Diksus Pertamina
    Keahlian :
    • Dapat mengoprasikan progam computer Ms dan photo
    • Dapat merawat motor dengan baik dan memodification motor
    • Selalu tepat waktu,ulet,rajin dalam bekerja
    • Selalu menerima pekerjaan apa yang akan diberikan

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats