BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Presiden PKS dijadikan Tersangka !!


Presiden PKS, Tifatul Sembiring diadukan oleh Banwaslu DKI karena dituduh melakukan kampanye terselubung terkait demo anti ISRAEL tanggal 2 Januari 2009 kemarin. Dan sekarang status Tifatul sudah menjadi tersangka ,
Whaaa… apa kata dunia ????

sumber : http://pemilu.detiknews.com/read/2009/01/14/103206/1068087/700/polisi-periksa-tifatul-kamis

Advertisements

Filed under: 1, , , ,

21 Responses

  1. muh. alim says:

    pks harus sabar dalam menghadapi cobaan ini, yakinlah bahwa Allah bersama orang2 yang sabar, maju pks jangan pernah surut, Allah Akbar.

  2. gunawan says:

    gitu aja kok repot……!
    itukan wujud dari rasa kemanusiaan masyarakat PKS atas apa yang terjadi di gaza, bukan kampanye gitu lho…, kebetulan aja pas mo pemilu. atau apa panwaslu sudah tidak punya rasa kemanusiaan kali ya….!

  3. wini says:

    Pada waktu demo anti Israel, PKS kan ngga menyerukan “pilih no.8”, itu murni untuk aksi kepedulian trhdp palestina bukan untuk kampanye. Emang waktunya pas dkt2 pemilu aja jadi diungkit2, padahal dr dulu juga suka aksi/demo

  4. omiyan says:

    biasa biar image dimasyarakat jelek….masih mending daripada yang cuap-cuap ngejelekin partai lain saat berkunjung ke manokwari…sebel ane ngelihatnya

  5. yoedha says:

    coba deh perhatikan yang terjadi sekarang… sepertinya Allah sayang banget dengan PKS. Agresi militer Israel ke jalur Gazza waktunya hampir bertepatan dengan pemilu di Indonesia, dan seperti biasa setiap ada kekejian di Palestina PKS akan bergerak. Hm… sepertinya Allah telah men-skenario-kan agar PKS lebih dikenal masyarakat lebih dulu dibanding partai-partai lainnya… apakah ini tanda-tanda kemenangan????

  6. abu Fadhila says:

    SBY Kejam !!!!!!!!!!!
    Kita sudah mendukung dan satu barisan dalam koalisi pemerintahan masih mau menikam teman sendiri dan mau mengikuti perintah Yahudi dan Nasrani untuk memusuhi PKS.
    Memang SBY perlu lebih memahami perjuangan PKS

  7. asep says:

    i’m pks, so what…save palestine

  8. walah walah ini aneh ….itu udah banyak yang cuap-cuap dari tahun lalu, yang begaya “tokoh pembaharuan bangsa” atau segala bentuk jual kecap yang dilakukan alias “jual diri” atau bahasa elegan nya kampanye, so…yang seperti itu gak di “gasak”sama bawaslu… eh nini malah aksi kemanuasiaan malah di jegal…. piye toh mas…… ini cuma segelintir tantangan “dakwah” yang harus dihadapi PKS…. ….allahu akbar

  9. intifadoh06 says:

    sesungguhnya allah bserta orang2 yg sabar,
    kepada seluruh kaum muslim kita sedang diuji oleh allah swt, di negeri ini hanya ingin bebuat kebaikan saja mendapat tantangan dari pihak manapun tapi jika melakukan keburukan maka dibiarkan begitu saja
    tenang saja pasti da yang terbaik dari kejadian yang terjadi saat ini.
    wallhualam bis’sawab

  10. sl01 says:

    Pejuang Rakyat

    udahlah…akui saja bahwa aksi yg dilakukan oleh pks dalam aksi solideritas palestina adalah Kampanye……jujur sy sudah muak dengan kebohongan pks….anda adalah partai yg plin-plan…sering menggunakan dalil demi keuntungan partai yang sekuler demokrasi….dulu anda bersama ormas2 lain menghujat suharto dan keluarganya….tp sekarang kok tiba2 menggandeng keluarga cendana…..entah cara politik seperti apa yang anda mainkan…tp yg pasti anda lebih kejam dari partai2 nasionalis yg lain.

  11. Anto says:

    Pusing dech kalo agama dcampur partai,mending…ngurus kel.ndri,lbh TOP

  12. kr!shna says:

    emank negara gendenk!

    kapan ya indonesia ku menjadi lebih baik?

  13. ane says:

    eits…mau ikut2an komentar ah…
    sebenarnya agak kurang mudeng dengan PKS. Dianggap kampanye…eh..simpatisan n aktivis PKS pada kebakaran jenggot..ada yg komentar PKS dijegal,dihasut, hidup PKS, dlll…
    tapi kalo bukan kampanye…apa namanya?!Aksi solidaritas untuk Palestina BISA KAN KALO GA PAKE NAMA PKS?! Bisa kan kalo Aksi Solidaritas atas nama MUslim INdonesia?kalo ikhlas kenapa harus berbendera parpol?(semoga Allah memberi petunjuk kepada siapa yg dikehendaki-NYa)
    Sekarang siapa yang menjegal, siapa yg mengungkapkan kebohongan publik?
    Trus org jd berpendapat, kalo anti dengan PKS, artinya antipati dengan Islam, musuh Islam, sampai para aktivisnya harus berdalil dan beristighfar kalo ada yg komen ke PKS.
    Tolong sekarang bedakan antara aktivis dakwah dan aktivis politik. jgn menggunakan dalil2 agama kalo urusannya dg politik. dan janganlah kritikan saya ini dianggap sbg antipati pks, atau tdk pro palestina, tlg dinilai dr segi positif. THKS

  14. […] Karena saya sudah hopeless alias gak mengharap lagi agar blog ini balik, karena hal ini sudah 3 kali terjadi pada blog ini, entah karena dilaporkan oleh orang iseng atau kenapa, sehingga membuat saya malas untuk sekedar berkirim surat/ email ke team wordpress/ WP terkait penutupan blog BerbagiSampaiMATI ini. […]

  15. jack says:

    hal itu sngat bagus agar titaful lebih bijaksana dalam memutuskan kputusan,bila perlu dijerat sesuai hukum yang berlaku,

  16. kronjayamandiri says:

    Bersabarlah…..Orang baik pasti banyak rintanganya semoga Alloh menjaga presiden PKS kita..sekali PKS pasti SEJAHTERA dunia akhirat.May ALLOH always with you..

  17. Rachman Syah says:

    Maaf temen-temen sudah kita harus ambil tengahnya aja jangan grusak-grusuk gitu…nggak bagus..itu, gini pendapat dari saya arek suroboyo, : yang jelas islam sudah menyingkapi bahwa POLITIK tidak bisa dicampur dengan AGAMA itu sudah jelas , tetapi di negara kita ini hampir semua PARTAI mencampur adukkan dengan AGAMA, lha wong mereka dulunya Mubaligh, Da’i, Kyai eh…ujung-ujung nya jadi ikutan Partai, dan menaggapi PKS : Kalau memang Miftahul S menggunakan / mengatas namakan PKS yach..itu kurang bijaksana menurut saya dan kalau memang harus di meja hijau kan ya silahkan krn negara kita negara hukum, Kalau mengatas namakan Kaum ISLAM ya itu sah-sah aja karena banyak saudara kita islam disana di GAZA dikejar, digebukin, ditembakin….dan KITA HARUS DIAAAAAM SAHAJA….????? even Pejabat-pejabat kita JUGA DIAAAM SERIBU BAHASA TIDAK ADA BOIKOT DLASB NYA…….

  18. Edi says:

    Bendera kita hanya kalimat “laa ilaaha illa Allah”..Kenalilah al-haq,maka engkau akan kenal siapa yg berada diatasnya.. Jgn prnah mengatakan partai saya yg benar..Krena Islam tdak berpatai..قال تعالي‏:‏ “ولا تكونوا كالذين فرقوا دينهم و كانوا شيعا لست منهم في شيء”.‎ jgn tertipu dg syi’ar tapi liat apakah it sesuai dg al-haq..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats