BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Diselamatkan oleh WP berkat temen baik


Bismillah… Dengan Nama Alloh Yang Maha Gagah, Yang menggenggam Jiwaku, yang mengatur tetesan darahku, Yang mengatur semua semut yang berjalan di muka bumi ….

Temans, mulai tanggal 8 Februari 2009 kemaren, blog abal abal ini di suspend alias di hentikan tayangannya oleh pemilik wordpress, mungkin MATT atau staff yang lain. Saya baru tahu, ketika malam malam mau login, eh kemudian muncul tulisan bahwa blog ini di supspend karena melanggar TOS ( saya juga tak tahu, TOS mana yang saya langgar).

Karena saya sudah hopeless alias gak mengharap lagi agar blog ini balik, karena hal ini sudah 3 kali terjadi pada blog ini, entah karena dilaporkan oleh orang iseng atau kenapa, sehingga membuat saya malas untuk sekedar berkirim surat/ email ke team wordpress/ WP terkait penutupan blog BerbagiSampaiMATI ini.

Sampai akhirnya, salah satu sedulurku yang punya blog http://banyuagung.wordpress.com tanya via YM, kenapa kok blog ku gak ada alias di suspend??, Aku jawab apa adanya, sekenanya, bahwa memang sudah menjadi takdir bahwa akhirnya harus hilang juga blog ini { namanya juga nebeng, sewaktu waktu disuruh pergi sama yang punya rumah, saya harus legawa toh }.

Sampai akhirnya kemaren tanggal 16 Februari 2009, salah satu temenku bilang kalo blog ku udah aktip lagi. Loh Loh, aktip dari Hongkong??? tapi setelah kucek, lha mak bedunduk… blog ini akhirnya mengudara lagi…

Tahu nggak, kenapa kok bisa aktip lagi???? salah satunya adalah karena saudaraku yang satu ini, Den Iphan mau berepot repot imel imelan dengan MATT..

matur suwun sanget kang Iphan… Mugi mugi Gusti Allloh ingkang Mbales…langkung kathah…

Advertisements

Filed under: 1

5 Responses

  1. den iphan says:

    Alhamdulillah sampun nongol lagi……
    wah mau berepot-repot juga karena memang sudah waktunya kang. Pengen blajar berbagi…. :>

    Good Luck.!

  2. pupungbp says:

    Hm… berarti WP / Matt sangaat sensititive dengan hal2 berbau israel… di luar sana emang begitu atmosfirnya…

  3. WP =Wordpress ya, saya kira Wajib Pajak,haha…maafkan…

  4. indra says:

    alhamdulillah
    moga tak menyurutkan pesannya.
    keep spirit.

  5. andri says:

    Tulisan yg mana ya mas yang katanya melanggar TOS, kalo selama ini saya baca WP sampeyan ini, beritanya membantu & biasa (tapi tetep menarik), gak ada yg kontroversi atau sejenisnya…

    Makasih & salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats