BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kerja Telekomunikasi di Smart Telecom Tbk, 2009


SMART Telecom is a cellular telecommunication network and service provider under SINARMAS GROUP, currently developing telecommunication technology with third-generation (3G) CDMA 2000 1X EVDO basis which has national coverage license.

FINANCE PEKANBARU

1. Finance Staff (FS)
2. Supervisor (SPV)

General Requirements:

· Male/Female, age between 24-28

· Degree in Finance/Accounting/Informatics Management from reputable university

· Minimum 2 years of working experience in Finance/Accounting/Account Receivable/Collection in telco operator/retail industry/consumer financing for STAFF

· Minimum 4 years of working experience in Finance/Accounting/Account Receivable/Collection in telco operator/retail industry/consumer financing for SUPERVISOR

· Have working experiences in information system and ERP is an advantage

· Understand Account Receivable/Collection/Treasury/Reporting process is a must.

· Ability to maintain relationship both externally and internally, team player and result oriented

· Highly integrity, committed, honest and responsible person

· Able to work under-pressure and willing to travel and to be placed throughout Indonesia

· Preferably experience in SAP

· Fresh graduate are welcome to apply

· Willing to be located in PEKANBARU

· Preferably Local Applicant

Please click “quick apply” or send your resume to:

recruitment@smart-telecom.co.id

(Write down your CODE POSITION and LOCATION

as your subject email)

Filed under: 1, ,

30 Responses

  1. aykhen says:

    batas akhir lamarannya sampe kapan? tq

  2. rico says:

    saya pria berusia 30 th,s1 pendidikan, bekerja dibidang tax & financial sejak 1999 sampe sekarang.

    bisa gak ya masuk sini

  3. yoyok says:

    saya bekerja sebagai perator komputer sekaligus tehnisi lab di smp1pancur selama 3 tahun,tapi belum menjadi PNS dan pekerjaan itu belum sesuai dengan harapan saya.
    saya berumur 25 tahun.lulusan d3manajemen.boleh nggak kerja di PT SMART?
    makasih

  4. Lowongan telkom dan lowongan part timer

  5. Baban rachmat subagja says:

    Kepada
    Yth. HRD SMART TELECOM
    ditempat

    Dengan hormat,
    Sehubungan informasi yang saya dapatkan melalui internet bahwa perusahaan bapak/ibu sedang membutuhkan beberapa karyawan, maka dengan itu izinkanlah saya bisa bergabung bersama perusahaan bapak/ibu pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan saya cantumkan resume riwayat hidup saya sebagai berikut :
    Nama : Baban Rachmat Subagja
    Ttl : Bandung 19 oktober 1988
    Alamat : Jalan sukarasa no 40 rt 01 rw 11 cimahi utara 40512
    Lulusan: SMKN 1 CIMAHI tahun 2008 (jenjang 4tahun)
    No tlp : 085710614677
    Email : Dictorax_ba2n_subagja@yahoo.co.id
    Pengalaman kerja:
    4 bulan melaksanakan PKL di PT.INTI BDG dngan lingkup tugas Instalasi perangkat Optical Access Network. Instalasi perangkat Alcatel-Lucent 1660SM
    Mei 2008 – sekarang, bekerja sebagai staff engginering di PT.PILLAR TRIMATRA subcon PT.HUAWEI dan PT.ALCATEL-LUCENT, dengan lingkup tugas Instalasi perangkat HUAWEI 2500,3500,6500,9500,BWS,DWDM dan Instalasi perangkat ALCATEL-LUCENT 1660SM.
    Demikianlah resume riwayat hidup saya mudah-mudahan bapak/ibu berminat dengan saya. Besar harapan saya dapat bisa bergabung dengan perusahaan bapak/ibu pimpin.
    Terima kasih

    Best regard

    Baban RS

  6. darmawan suleh says:

    smart telecom perusahaan yang tidak sehat. permainan terletak di bos – bos.

  7. darmawan suleh says:

    smart telecom merupakan perusahaan telekomunikasi yang mempunyai teknologi terbaru. dengan kehandalan EVDOnya.
    sukses buat Smart Telecom. hidup smart telecom

  8. BT Lim says:

    Mau keja di SMART Telecom…harus pinter jilat saya dulu…coba contoh Pak Munir SP…

  9. Wahyudi Umar says:

    Sial…Jabatan gw di sikut ama si Munir sang penjilat…gw harus resign kemana lagi negh…

  10. Pekerja SMART Telecom says:

    Mau kerja di SMART ? yakin?mau kerja 24 jam tapi gak di bayar ? pikir-pikir dulu deh

  11. suprapto says:

    saya lulusan smk tp sy uda 5 tahun bekerja d subcom telecomuinication sbgai team leader.bs ga sy msk ke smart.thank

  12. alim nur jianto says:

    saya lulusan SMK tapi saya sdh pernah bekerja di bidang telecomunication sebagai team implementasi untuk perangkat BTS Huawei selama 1 tahun.tolong dipertimbangkan.jika berkenan anda bisa hub.saya di no.087883832597thank’s

  13. jafar says:

    Dengan hormat,
    Sehubungan informasi yang saya dapatkan melalui internet bahwa perusahaan bapak/ibu sedang membutuhkan beberapa karyawan, maka dengan itu izinkanlah saya bisa bergabung bersama perusahaan bapak/ibu pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan saya cantumkan resume riwayat hidup saya sebagai berikut :
    Nama :jafar sidiq
    Ttl : jakarat 9 mei 1981
    Alamat : Perum Total persada raya Tangerang
    Blok C3.No.12
    Lulusan: SMK yuppentek1
    No tlp : 02191752179/.02199014193
    Email : Taburanbintang@yahoo.com
    Pengalaman kerja:
    bekerja sebagai staff engginering di
    • PT.Pas : ERICSSON MiniLink, Hi Capasity,TN / Enginer
    • PT.Kreasi Technik : Huawei Mw NEC, NEO Pasolink / Enginer
    • PT.Santika : Huawei Mw NEC, NEO Pasolink / Enginer
    • PT.Pancar Mutiara Jaya : ERICSSON RBS,2116,3216,3412/BTS 3G, 2G / Enginer
    • PT.Media intertel Graha : ERICSSON MiniLink, Hi Capasity,TN / Enginer

    Demikianlah resume riwayat hidup saya mudah-mudahan bapak/ibu berminat dengan saya. Besar harapan saya dapat bisa bergabung dengan perusahaan bapak/ibu pimpin.
    Terima kasih

    Best regard

    jafar sidiq

  14. rishkiyucky restu says:

    duh cape ni cari sesuap nasi pucing

  15. Kepada
    Yth. HRD SMART TELECOM
    ditempat

    saya pelajar dari SMK MEDIA INFORMATIKA,saya mempunyai keahlian Multimedia,seperti (swish max,frehand,dream weaver,3d s max,adobe photoshop,flash mx,dll.dan saya pernah melaksanakan praktik kerja lapangan (PKL) di telkom speedy,dan saat ini saya sangat membutuhkan pekerjaan partime (paruh waktu) di SMART TELECOM.jika berkenan anda bisa hub.saya di
    021-72795557
    thanks…

  16. Septian Fadli says:

    Tangerang, 2009

    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran : Satu Berkas

    Yth.
    Bpk/Ibu Personalia
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Berikut saya cantumkan data diri saya:

    Nama : Septian Fadli
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat/tanggal lahir : Jakarta, 28 September 1990
    Alamat : Perum.Medang Lestari Blok D V /C No.8
    Pagedangan – Tangerang
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMK Multimedia
    Nomor Handphone : 02191153656
    Email : fadly_bj@yahoo.com

    Adapun Kemampuan yang saya miliki yaitu sebagai berikut:
    • Menguasai hardware maupun software komputer
    • Menguasai internet
    • Menguasai MS.Office,Adobe Illustrator,Adobe Photoshop,Corel Draw

    Demikian surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan harapan dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak pimpin, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Septian Fadli

  17. umjana says:

    tolong dibereskan administrasi di Smart Telecom….., kasian canvassernya bos….

  18. lukisiandi says:

    Dengan hormat,
    Sehubungan informasi yang saya dapatkan melalui internet bahwa perusahaan bapak/ibu sedang membutuhkan beberapa karyawan, maka dengan itu izinkanlah saya bisa bergabung bersama perusahaan bapak/ibu pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan saya cantumkan resume riwayat hidup saya sebagai berikut :

    Nama : Lukisiandi Ramadhan
    Tempat tanggal lahir : Jakarta 2 Agustus 1981
    Alamat : Jl. Sektor 7 blok D no.49 Rt/Rw 001/011 Sudimara Jaya Ciledug-Tangerang
    Pendidikan terakhir : Strata 1 (S1) Teknik Elektro bidang peminatan Telekomunikasi Universitas Budi Luhur
    No tlp : 021 32333775 / 021 33539528
    Email : lukisiandiramadhan@yahoo.com

    Pengalaman kerja:
    1. 1. Tanggal 19 Juli 1999 sampai dengan tanggal 18 September 1999 Praktek Kerja Lapangan (PKL di PT. HADIKREASI MESINDO.
    2. Tanggal 29 Maret 2004 sampai dengan tanggal 29 Juni 2004 Praktek Kerja di BTS Section, O&M Jakarta Department, Operations Group, PT. BAKRIE TELECOM.
    3. Pernah bekerja di PT. GRAHA SUMBER PRIMA ELEKTRONIK.

    Demikianlah resume riwayat hidup saya mudah-mudahan bapak/ibu berminat dengan saya. Besar harapan saya dapat bisa bergabung dengan perusahaan bapak/ibu pimpin.
    Terima kasih

    Hormat saya,

    Lukisiandi Ramadhan

  19. budie_Antoni puitra says:

    saya budi antoni putra tamtan madrasah aliyah negeri 1pekanbaru.dan saat ini saya sednag berkuliah di uin susqa pekanbaru fakultas ilmu komunikasi konsetrasi ilmu jurnalsitik,,
    saya juga tertarik ingin bergabung dan berkarir didalam perusahaan telekomunikasi yang bapak atau ibu pimpin,,jika diizinkan saya ingin bergabung,,,
    no tepeone seluler saya 081371517164

  20. dody says:

    saya ingin kerja dalam bentuk part time. saya punya sales pemasaran.

  21. deny hidayat. Se says:

    dengan hormat.
    Saya berminat melamar pekerjaa di pt smart telecom., apakah mash butuh karyawan? Saya pernah bekerja sebagai menejer bengjel di jogja. Dan saya pernah bekerja sebagai marketing pt adita faras jaya dan di tempatkan di bank danamon.. Apakah masih menerima karyawa..
    Tlng hub saya ke 081353505055. bila butuh karyawan dan saya siap bekerja..
    Hormat saya

    Deny Hidayat.SE

  22. gigih priyandoko says:

    Dengan hormat,

    Sehubungan informasi yang saya baca diatas tentang lowongan pekerjaan di pt. smart telkom, apakah kesempatan mengajukan lamaran masih dibuka?
    Saya bermaksud untuk bergabung dengan PT. Smart telkom ini. Berikut sekilas biodata saya
    Nama : Gigih Priyandoko
    Program studi : D3 T. Telekomunikasi
    Institusi : Politeknik Negeri Malang
    Magang : PT. Nokia Siemens Networks, SBY
    Jika lowongan masih dibuka dan berkenan dengan sekilas biodata saya, bisa dihubungi noHP. 085648551343. Sekian dan terimakasih

  23. Achmadi Achmad says:

    Dengan hormat,
    Sehubungan informasi yang saya dapatkan melalui internet .izinkanlah saya bisa bergabung bersama perusahaan bapak/ibu pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan saya cantumkan resume riwayat hidup saya sebagai berikut :
    Saya Achmadi Achmad bekerja sebagai tenaga outsourching di PT.PLN (Persero) di bagian gangguan sejak tahun 1994 sampai saat ini.

  24. David Darwis says:

    Saya david darwis bekerja di bidang telekomunikasi sudah hampir 5 thn.
    menguasai :
    – Ericsson : Minilink E, Minilink HC, MinilinkTN
    – Nec : Pasoling V4,Pasolink Neo
    – Huawei : RTN
    Project yg pernah di kerjakan :
    Project dr XL :
    – new link + Upgarde 95 hop
    – Leased Line 150 hop
    Project dr Sinar mas/smart :
    – new link area Jabodetabek 35 hop
    – new link area jawa tengah 102 hop
    Project dr Huawei :
    – new link 25 hop
    Project dr Indosat
    – Perkuatan Tower 53 site Bali area
    besar harapan saya bisa bergabung di Smart ini,terlebih kalau ada di area sumatera Barat.

    BR
    David Darwis
    087851017117
    david26_xl@yahoo.co.id
    david_dibya@yahoo.com

  25. jekson maharaja says:

    saya jekson dan saya udah berpengalama di dunia telecomunication Kurang lebih 3 tahun dan bapa ibu yang butuh tenaga kerja bapa bisa menghubungi saya di 081390497363.thx

  26. Tiler Bongitan says:

    Saya Tiler Bongitan,saya sudah pengalaman bekerj selama 8 tahun di telekomunikasi sebagai Supervisi Instalasi dan Engineer MW.
    Trimakasih kalau ada yang mau memakai jasa saya.

    Regards

    Tiler B

  27. walben rido says:

    kepada
    Yth: HRD SMART TELCOM

    dengan hormat
    sehubungan informasi saya dapatkan melalui internet bahwa perusahan bapak/ibu sedang buka lowongan kerja di perusahan bapak/ibu, maka itu izinkan saya bergabung di perusahan bapak/ibu yang pimpin.
    sebagai bahan pertimbangan saya dantumkan dan riwayat hidup saya.
    Nama : walben rido
    T.Tgl : tebing tinggi,15 oktober 1988
    alamat : Koto Pangkalan kec.Tapung Kab. Kampar Riau
    No hp: 083198941274/082165653180
    Agama : kristen protestan
    pendidikan terakhir: SMK Negeri 5 Rumbai Pekanbaru, jurusan Elektronika
    Email : Ridho_123456@yahoo.com / ridhoribatubara@gmail.com

    Pengalaman kerja :
    1. PT.Medcomm Solution,
    2. PT. Era Bangun Jaya..

    Demikian riwayat hidup saya sampaikan, besar harapan saya dapat di terima di perusahan yang bapak/ ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    hormat saya,

    Walben Rido

  28. walben rido says:

    Medan, 14 Maret 2011

    Perihal : lamaran kerja
    Lampiran : Satu berkas

    Kepada
    Yth : Bapak/Ibu Personalia
    Di Tempat
    Dengan Hormat
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan bapak/ibu pimpin. berikut saya cantumkan data diri saya.
    Nama : Walben Rido
    T.Tgl : Tebing Tinggi,15 Oktober 1988
    Alamat: Jl. nusa indah blok 13 helvetia medan
    Jenis kelamin: Laki-laki
    No hp: 0831 9894 1274 / 0821 6565 3180
    Email : Ridho_123456@yahoo.com

    Pengalaman Kerja,
    1. di PT.Medcomm Solution
    2. di PT.Era Bangun jaya

    Demikian surat permohona kerja saya buat, dengan harapan besar saya dapat bergabung dengan perusahaan bapak/ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    hormat saya

    Walben Rido

  29. dedy prawira negara sinaga says:

    saya dedy prawira negara sinaga
    beralamat di jalan H.agus salim Binjai – medan
    propinsi sumatra utara

    pengalaman kerja

    tahun 2004 s/d 2007
    bekerja di salah satu subcon Alita
    yg bergerak di bidang telco yg mengerjakan projek tranmisi untuk perangkat Bts Alkatel dan perangkat pasolink untuk Tranmisi

    Tahun 2007 s/d tahun 2011
    bekerja di salah satu operator jaringan yaitu PT Xl comminndo sebagai Engineer maintenent untuk pengawasan jaringan XL baik Bts atau pun Microwave

    2011 s/d sekarang
    menjadi subcon di berbagai PT yg bergerak di bidang installasi projek Huawei untuk HCPT dan XL

    bersedia bergabung di PT yg bapak/Ibu pimpin
    email ; dedyprawira28@yahoo.com
    HP ; 087868928018

    Thanks
    dedy p sinaga

  30. dedy prawira negara sinaga says:

    Nama ; Dedy prawira negara sinaga
    Alamat ; Jalan H.Agus salim Binjai-Medan Sumatra
    utara
    Agama ; ISLAM
    T/Tgl lahir ; Medan 28 oktober 1981
    Tamatan ; STM elektro Komonikasi Nahdlatul ulama Medan / pernah berkuliah di Fakuljtas Tehnik Electro Komonikasi UMSU Stabok 2000 namun semester 5 harus stop akibat kekurangan dana kuliah

    Karier 1 ; Engineer plus Team leader
    PT Fatro Vara subcon PT alita bergerak
    di bidang telco yg bertempat di kota
    Semarang dan menjalan kan tugas di
    berbagai kota spt Medan ,Aceh,Pekan
    Baru,jambi Riau,Palembang Padang
    Dan pulau Jawa
    2 ; Engineer Di PT XL Commindo
    pengawas perangkat BTS dan Microwave
    dan sebagai FIC lapangan Kota Binjai Medan
    3; Sudah melakukan kerja sama ke berbagai PT
    yg menjadi subcon PT Huawei untuk Projek
    Instalasi Huawei perangkat
    NB jika masih di butuh kan Team engineer ,Leader dan installasi saya masih memiliki Team yg bersedia untuk area manapun

    Thanks HRD smart Telcom
    semoga ada harapan saya bergabung di PT yg sangat besar ini
    Salam Hormat
    Dedy Prawira Negara Sinaga

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Who’s online now?

website stats