BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Butik Decangkir punya Istriku


Alhamdulillah…

Akhirnya blog punya istriku jadi juga 🙂 .

Ya, critanya begini, dia emang udah lama buat butik kecil kecilan di sela sela mengasuh ketiga anak ku { termasuk si kembar}.

Karena emang sejak kuliah seneng dan emang punya bakat nggambar dan ndisain, maka aku juga gak nglarang pas suatu ketika dia minta di belikan kwas berbagai ukuran ( yang aku ndak apal jumlahnya) , cat minyak, kanvas, dan tetek bengek yang ada hubungannya dengan gambar menggambar. Aku sudah mengira kalau penyakit nggambarnya kambuh lagi ( aku heran, sitriku ini ada aja waktunya, padahal anak kami lagi ribet ribetnya alias masih balita semua).

Bener deh, akhirnya setelah kutinggal ke luar kota selama 2 minggu, aku nyampek rumah, isi butiknya jadi tambah penuh dengan lukisan lukisannya, pernak- pernik lucu dan macem macem deh. Dan malahan sekarang udah  di jual di Sekolahan sekolahan dan toko toko sekitar rumah, lumayan juga ternyata :).

Dia punya cita cita  agar temen temen sesama ibu rumah tangga seperti dia bisa berkarya, tanpa meninggalkan tugas mulianya sebagai ibu ( dia, istriku memutuskan untuk konsentrasi mengurus anak  dan meninggalkan pekerjaannya sebagai arsitek lansekap di sebuah perusahaan pengembang perumahan elit di surabaya, sejak anak pertama kami lahir).

Mau tahu sebagian karya dia di blog minimalis nya?

coba deh buka : http://decangkir.com

Advertisements

Filed under: 1

7 Responses

  1. banyuagung says:

    Congratulation Kang….. :>

  2. WILLIAM says:

    haloo.,.

    blognya bagus.,.

    alexanya bagus

    tipnya donk bagi bagi gimana biar banyak pengunjung

    thx

  3. Masdhenk says:

    @kang iphan: sami2 kang,ma+ur suwun 🙂
    @william : ga punya tips mas,sy jg g tau lho 🙂

  4. viax1 says:

    blognya simple ya mas..
    boleh dong mas bantu komentar disini..

    kunjungi juga ya mas,blog pertamaku.

    http://vienekochan.wordpress.com

  5. dani says:

    blognya bagus mas….

  6. Genggam Dunia Di Hatimu, Simpan Akhirat Di Hatimu…
    Salam kenal dari Pustaka Eidariesky

  7. astrd says:

    mas.. maksud nya ‘letakkan dunia di tanganku, jangan di hatiku’ tu apa..??
    maklum.. blom knal dunia.. masi innocent.. heheheh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Who’s online now?

website stats