BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan kerja BUMN PLN Persero untuk S1 dan D3 Fresh Graduate, Bulan April 2009


PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) kembali memanggil Putra-Putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama sebagai:

Tingkat S1
ED (Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik)
  • Teknik Elektro
  • Teknik Elektro Industri
  • Teknik Elektro Kontrol
  • Teknik Energi Listrik
  • Teknik Listrik
  • Teknik Listrik Industri
  • Teknik Tenaga Listrik
ES (Assistant Engineer / Assistant Operator di bidang Sistem Tenaga Listrik)
  • Teknik Elektro
  • Teknik Elektro Kontrol
  • Teknik Kontrol Kelistrikan
  • Teknik Listrik
  • Teknik Energi Listrik
  • Teknik Listrik Industri
  • Teknik Sistem Tenaga
  • Teknik Tenaga Listrik
EP (Assistant Engineer / Assistant Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik)
  • Teknik Energi Listrik
  • Teknik Fisika
  • Teknik Kontrol Kelistrikan
  • Teknik Konversi Energi
  • Teknik Mesin
PE (Assistant Engineer Konstruksi / Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik)
  • Teknik Elektro
  • Teknik Elektro Kontrol
  • Teknik Energi Listrik
  • Teknik Listrik
  • Teknik Sipil
  • Teknik Tenaga Listrik
KU (Assistant Analyst di bidang Keuangan)
  • Ekonomi Pembangunan
  • Ilmu Ekonomi
  • Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
  • Keuangan
  • Keuangan dan Perbankan
  • Manajemen
  • Manajemen Bisnis
  • Manajemen dan Perdagangan
  • Manajemen dan Studi Pembangunan
  • Manajemen Keuangan
  • Manajemen Keuangan dan Perbankan
  • Manajemen Keuangan dan Perpajakan
  • Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Perpajakan
  • Manajemen Umum
  • Studi Pembangunan
AK (Assistant Analyst di bidang Akuntansi)
  • Akuntansi
  • Akuntansi Komputer
  • Akuntansi Perbankan
  • Akuntansi Perpajakan
  • Akuntansi Umum
  • Komputer Akuntansi
  • Komputerisasi Akuntansi

info lebih lengkap, silahkan buka di pln.co.id

—info ——

— info ——
Filed under: Aku suka, bisnis, blog, Blogroll, buku, d2, D3, info, info pendaftaran, internet, KARIR, lowonbgan cpns, lowongan, lowongan bank, lowongan bumn, lowongan cpns, lowongan D1, lowongan d3, lowongan fresh graduate, lowongan hari ini, lowongan kerja, lowongan kerja 2008, lowongan kerja akunting, lowongan kerja bank, lowongan kerja bulan ini, lowongan kerja fresh graduate, lowongan kerja kontrak, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja, info apa aja, lowongan LSM, lowongan magang, lowongan NGO, lowongan pertamina, lowongan pln, lowongan terbaru, lowongan THL deptan, makanan bermelamin, mencari pacar, mencari pacar baru, michael heart, MMI, nama bayi, nama bayi islami, nama nama bayi, nama nama bayi islami, ngalor ngidul, pacar gelap, parkiran, pemasaran, pendidikan, Pengumuman, perlu bantuan anda, pilkada, pilkada bandung, pilkada jatim, PKS, selingkuh, selingkuh itu indah, selingkuhan, sengketa pilkada jatim, SEO, sharing, soal soal cpns gratis, song for gaza, SUARA KONSUMEN, vacancy, vacancy, job opportunity, wil

40 Responses

  1. dalampencarian says:

    thx.. atas informasinya

  2. RINI says:

    Kasih info aku dong kalo ada lowongan untuk S1 Ekonomi Akuntansi.Txb4

  3. Muzaki says:

    koq di PLn.co.id nye lom ad????

  4. decki says:

    koq ga ketemu lowongannya di pln.co.id?

  5. onojack says:

    Trims infonya kang. aku lagi nyari neh

  6. tony says:

    form nya online ya…!

  7. Kunjungan perdana, salam kenal.
    “Berbagi Sampai MATI”
    Sama, saya juga ingin berbagi pengalaman tentang semua modus kejahatan yang saya ketahui dengan harapan semoga dengan mengetahui banyak modus kejahatan, membuat kita semakin waspada dan bisa menghindarinya.

  8. wahid says:

    thanks for infomya,tp koq d pln.oc.id nya ga ada.

  9. rhomiezf says:

    Assalamu’alaykum..

    TERBARU..!!! blog penghina Islam dan Nabi Muhammad

    Ayoo bersatu saudaraku, jaga kemuliaan Islam. . . !

  10. cintaariyani says:

    makasi atas informasinya

  11. indra says:

    asslmkm.
    Kapan kira2 ada rekrutmen 2009 di Medan. trus bisa gak jurusan Teknik.elektro prdi telekomunikasi ikut serta dalm seleksi ini???
    kalo ada info,saya harap bisa di-share ke mail saya yaaa…
    Terimakasih

  12. aji says:

    kapan ad lowongan untuk jurusan ilmu komunikasi freseh graduate

  13. shikotenk says:

    Terima kasih informasinya kang

  14. eko says:

    om kok gak da di web pln.nya..

    mau main belakang ya..

  15. jay says:

    pak, saya lihat di web, perihal loker,kok ga ada ya pak.thx mohon di reply

  16. kaka says:

    Saya butuh informasi lowongan kerja, CPNS terbaru 2009 dan informasi kesehatan tu dimana ya mas….

    salam
    Lowongan kerja dan CPNS 2009/2010

  17. bobi says:

    kalo info lowongan kerja keluar negeri dan beasiswa da ga pak?
    salam
    Lowongan kerja dan CPNS 2009/2010

  18. ferry angriawan says:

    saya lulusan diploma 3 keuangan perbankan ada ga lowongan kerja di perusahaan MIGAS umur saya 25 Th

  19. fitri says:

    kok di web pln.co.id gak ada

  20. feri says:

    saya lulusan universitas nasional,,,pendidikan si saya ingin berkerja di PLN….ada lowongan ga,,,,085692199310

  21. Taufik says:

    saya lulusan D3 POLINES th 2009 jurusan teknik mesin.
    apa ada lowongan kerja di PLN??
    CP : 085640782128

  22. Moh. Rozaky Maulidan says:

    Saya Lulusan D3 Manajemen Informatika
    Lulusan Tahun 2009
    Umur saya 22 tahun

    Saya Tertarik Di Bidang KU (Assistant analyst di bidang keuangan)

    Hub : 0711-7755795

  23. pencari says:

    medan susah nyari kerjanya. sedikit amat.
    maunya para perusahaan itu fair dikit lah….
    kan yang dimedan juga manusia.

  24. abhe says:

    ini yang say cari

  25. rian says:

    ko ga ada seh low di pln.co.id

  26. rian says:

    ga da infona di pln.co.id

  27. rian says:

    saya lulusan s1 Ekonomi manajemen pemasaran
    Lulusan Oktober Tahun 2008
    Umur saya 23 tahun

    Saya Tertarik Di Bidang KU (Assistant analyst di bidang keuangan)

    Hub: 021-7312145

  28. roni says:

    mana ni lowongan PLN nya yg buat D3 elektro(listrik)??

  29. hilma says:

    buat adm negara bsa gag???

  30. pujianto says:

    saya lulusan D3 teknik elektro th 2004 jurusan teknik elektro.
    apa ada lowongan kerja di PLN??
    CP : 08565302146

  31. heri says:

    saya lulusan S1 jurusan Ilmu Komunikasi konsentrasi Jurnalistik ada ga lowongan kerja buat saya?

  32. irfana hamzah says:

    saya lulusan D3 komunikasi
    ada lowongan ga bwt saya di pln???
    no..085720366633

  33. anthon fathanudien says:

    ada lowongan kerja ga di pln buat lulusan S2 hukum. tolong kirim ke alamat email Q yah

  34. ndu says:

    saya ndu lulusan s1 univ.bung krno jur.ekonomi manajemen adlowonganpekerjaan buat sya ga?

  35. Aris Tonglo says:

    saya adalah lulusan D3 electro Politeknik Negeri Ujung Pandang, apkah ada lowongan untuk BUMN untuk bulan ini february 2010, aku kadang melamar di BUMN tapi gak di pangil padahal standar IP aku cukup ko,

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats