BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Kejutan dari Paypal di pagi Hari


pagi pagi, baru bangun tidur, ngecek email di google…
eh, lha dalah dapat kiriman ( lagi) $25 dari broker jual link dari perusahaan ini.
Saya agak heran, karena mekera biasanya membayarar antara tanggal 1 sampai dengan tanggal 4 tiap bulannya.
Nah, ini kan udah tanggal 11, kok mereka bayar lagi??? Padahal mereka sudah membayar untuk bulan ini.
Lha ini uang dari mana? apa mereka salah hitung ( pikir saya )

screen shot nya ini ( pamer dikit ah )

ooo… setelah saya cek ke akun saya di mereka, ternyata mereka membayar saya karena link refferal saya ada yang mendaftar.
maksud saya bahwa saya di bayar karena ada orang yang saya referensikan menjadi anggota, dan langsung saya dapat $25

Nah, bagi temen temen yang punya website/ blog yang bukan gratisan, ( maksudnya sudah di hosting sendiri, baik yang berplatform joomla, wordpress, drupal atau yang lainnya)
yang mau di jadikan mesin uang pasif tanpa harus repot menginstall kode dan tentunya tiap bulan dapat pembayaran bagus dari para penyewa link, bisa kontak saya deh 🙂

atau bagi yang udah mahir dan menjadi administrator web/ situs atau blog, langsung saja masuk ke sini dan daftar.
bila masih bingug, dapat kontak saya juga via halaman komentar.

salam
masdhenk

Filed under: Aku suka, bisnis, blog, Blogroll

12 Responses

  1. masbob says:

    boleh juga tu mas bagi dikit donk infonya. thanks

  2. Yuli says:

    Mas aku baru mau bljr yg ginian, gmn caranya?
    Minta step2nya dong dari awal dan apa2 aja yg harus saya lakukan atau sy hindari

    Thanks

  3. omiyan says:

    wah asyik juga tuh lumayan buat jajan

  4. BAms says:

    mas pengen dpt penghasilan tambahan neh, please tutorialnya dunk…mingsih awam neeh…
    thanks

  5. BAms says:

    mas pengen dpt penghasilan tambahan neh,biar dapur tambah ngebul mas…., please tutorialnya dunk…mingsih awam neeh…
    thanks

  6. mkhoirul says:

    Mas….
    mau minta bantuan nih…
    gimana caranya membuat web yang bisa digunakan seperti ref. yang mas jelaaskan diatas…
    maklum orang Gaptek baru belajar

  7. Rudher says:

    Saya sangat tertarik, tetapi jujur saya masih buta. Tolong infonya donk

  8. luvii says:

    mas saya tertarik bgt. Tolong diajarin dr awal doong. Msh newbie bgt nih. Thx

  9. Kombor says:

    Ternyata MasDhenk ini juragan juga to…

  10. gatot heru says:

    boleh tuh mas bisa kaya tanpa kerja dong mas bagaimanaya caranya?

  11. mumtazanas says:

    Mas saya dah daftar lewat refferal anda. Gimana masang verifikasinya ya?

  12. Dewa says:

    Boleh bagi infonya mengenai pay pal

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats