BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Tak mempan !!


Ya,… kata kata itu yang ingin saya ucapkan pada iklan iklan kartu kredit  dan diskon belanja yang bertebaran di sepanjang jalan yang kulewati.

Entah, darimana kata-kata tak mempan itu aku dapatkan dan muncul dalam otakku?

Entah karena memang aku orang yang kuat hati, atau memang karena iklannya gak menggigit, atau mungkin malah memang karea aku gak mampu dan gak akan kuat untuk melayani hasrat iklan itu, bahkan untuk sekedar mencobanya.

Yang jelas, iklan iklan itu tak mempan untuk membiusku dan membuat aku harus tertarik, terpikat dan kemudian mencoba dan membelinya!

Aku juga bingung, sedemikian kuatnya aku sampek para think tanker, para tim kreatif, dan para pemikir di perusahaan advertising ga mampu membuatku tertarik? atau memang aku bukan segmen mereka? atau memang aku saja yang percaya diri untuk berkata “Tak mempan” pada iklan iklan itu?Atau bahkan mereka telah sukses memprovokasi alam bawah sadarku untuk membicarakan hal remeh temeh seperti ini?

Lalu, siapa yang sudah berhasil? aku, pemasang iklan, atau justru tim kreatif itu?

Yang Jelas, aku belum ingin membeli!!

Tak mempan!

(ditulis menjelang pilpres yang hiruk pikuk dengan iklan)

Filed under: Aku suka, bincang bincang, blog, Blogroll, , , , ,

3 Responses

  1. suzaro says:

    WAHT DO YOU MIND….. GW MALAH GAK NGERTI MAKSUD MU ITU APA? MAO NGINGETIN , GW ATAU MAO KASIH SEMANGAT PARA KREATOR IKLAN BIAR TAMBAH GETOL CARI IDE-IDE GILANYA.

  2. Kombor says:

    Berarti iklannya kurang tajam. Atau, MasDhenk punya ilmu Tameng Waja sebagaimana Sultan Trenggana, Sultan Hadiwijaya atau Panembahan Senapati.

    Wkwkwkwk… keranjingan Api di Bukit Menoreh.

  3. masdhenk says:

    @suzaro : maksutnya, cuman pingin nulis aja, nulis tak mempan pak

    @Kang KOmbor : wahahahaha, wes suwe kang aku gak melu ajian Tameng Waja, saiki malah sing kerep di ngge ajian Tameng Fiber

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats