BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kerja migas di TOTAL E&P INDONESIE


TOTAL E&P INDONESIE is a 100% Indonesian Subsidiary of the Paris based
TOTAL Group, having its Head Office in Jakarta and operational sites in East Kalimantan. Due to the high-level development activities to meet the increasing hydrocarbon production commitment, TOTAL E&P INDONESIE invites highly qualified professionals to apply for the following position :
PROJECT ENGINEER

RESPONSIBILITIES:

-Assist the project management team to ensure compliance with TOTAL INDONESIE safety objectives;

-Provide technical assistance and advice to the Project and Contract Manager;

-Prepare dossiers for company, partner and authorities required; Coordinate reporting on technical matters; Assist discipline engineers:

SKILLS:

Good knowledge in engineering, construction, platform installation, hook-up, safety, call for tender, contract negotiation, cost control, planning, contractor management and project team management

REQUIREMENTS:

– Bachelor Degree in any engineering background.

– Min. 5 years of working experience in oil and gas industry.

– Experience handling offshore projects will be an advantage.

You can visit our website at www.careers.total.com

Filed under: affair, akpol, lowongan bank, lowongan bumn, lowongan cpns, Lowongan cpns deptan, lowongan d3, lowongan fresh graduate, lowongan hari ini, lowongan kerja akunting, lowongan kerja bulan ini, lowongan kerja fresh graduate, lowongan kerja kontrak, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja, info apa aja, lowongan LSM, lowongan magang, lowongan NGO, lowongan pertamina, lowongan pln, lowongan terbaru, lowongan THL deptan, Majelis Mujahidin Indonesia, makanan bermelamin, MARAH, mencari pacar, mencari pacar baru, vacancy, ,

11 Responses

  1. Nama : Halomoan Simbolon

    Jurusan : Akuntansi

    Universitas : Politeknik Negeri Medan

    note : semester akhir dan akan di wisuda bulan 10,saya harap bapak sebagai pimpinan mau menerima saya sebagai karyawan yang bapak pimpin sekarang,karena saya sangat membutuhkan lowongan kerja di tempat bapak.

  2. […] Lowongan Kerja migas di TOTAL E&P INDONESIE […]

  3. aping says:

    pak admin yang baik, navigasi situsnya membingungkan saya.. :((

  4. Adi Darma, ST says:

    Dengan hormat,
    Saya sangat berminat untuk bergabung dengan perusahaan Bapak. Silahkan Bapak menilai kemampuan saya melalui Daftar Riwayat Hidup yang saya lampirkan.

    Saya memiliki pengalaman sebagai Supervisor Produksi di PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk karena itu saya bisa menjamin bahwa semua pekerjaan dan karyawan yang diserahkan kepada saya akan memiliki nilai lebih dengan kemampuan yang ada.

    Sudilah kiranya bapak meluangkan waktu untuk mengadakan interview dengan saya. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih

    Hormat Saya,

    ADI DARMA, ST

  5. Rachmat Gunarko says:

    Saya saat ini bekerja di perusahaan PT>PETROTECH bergerak di bidang WHCP ( Well head Control Panel) posisi saya di calibration dan lulusan S! ITM medan mengajukan lamaran ke perusahaan bapak… moga bapak berkenan

  6. IRWAN ALINARDI says:

    SAYA TAMATAN SMK JURUSAN LISTRIK,UMUR SAYA 25 TAHUN,SUDAH BEKERJA SELAMA 7 TAHUN DI BP PARTNER CHEVRON DEPARTEMEN OPERATION RIG WORKOVER,DENGAN PENGALAMAN KERJA SAYA DIBIDANG OIL DAN GAS. SAYA MEMOHON KEPADA BAPAK PIMPINAN YANG TERHORMAT AGAR DAPAT MENERIMA SAYA BEKERJA DI PERUSAHAAN YANG BAPAK PIMPIN SEKARANG,SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

  7. Lowongan Oil, Migas Navigasinya membingungkan

  8. Lowongan Kerja migas di TOTAL E&P INDONESIE

  9. MIRZA says:

    Saya calon lulusan Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor tahun 2010… jurusan Kimia Analisis…saya ingin sekali bekerja di Total E&P indonesie…

    mohon informasi lowongannya…

  10. porkas harahap says:

    saya lulusan politehnik lp3i bandung,,,jurusan administrasi bisnis,,dari dulu ingin bekerja di total E&P..mohon informasinya,,thanks,,,

  11. […] Lowongan Kerja migas di TOTAL E&P INDONESIE « BerbagiSampaiMATI Lowongan Kerja migas wrote @ November 19, 2009 at 11:10 pm. Lowongan Kerja migas di TOTAL E&P INDONESIE. Balas. MIRZA wrote @ Februari 22, … […]

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats