BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kerja Telkomsel 2009


PT. Telkomsel, operator terbesar dengan cakupan jangkauan terluas mengajak anda untuk bergabung dan mengisi posisi sebagai Finance Staff dan Commerce Staff dengan Syarat Syarat Sebagai Berikut.. Lihat pengumuman resminya KLIK di SINI

Filed under: Aku suka, bincang bincang, bisnis, blog, d2, D3, info, lowongan bank, lowongan bumn, lowongan fresh graduate, lowongan hari ini, lowongan kerja, lowongan kerja 2008, lowongan kerja akunting, lowongan kerja bank, lowongan kerja bulan ini, lowongan kerja fresh graduate, lowongan kerja kontrak, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja, info apa aja, lowongan LSM, lowongan magang, lowongan NGO, lowongan pertamina, lowongan pln, lowongan terbaru, lowongan THL deptan, vacancy, vacancy, job opportunity, ,

26 Responses

  1. kisman Laena,ST says:

    Dengan Hormat,
    Saya tertarik dan berminat untuk dapat bergabung dan bekerja di Telkomsel

    Berikut saya sampaikan data diri sebagai berikut :
    Nama : Kisman Laena,ST
    Tgl Lahir : 01 Maret 1977
    Alamat : jln sparman No 6F palu.
    Agama : Islam
    Status : Kawin

    Jenis Kelamin : Laki – laki
    E-mail : Chimenk_98@rocketmail.com
    No telp /HP : 081348588588
    Provinsi : Sulteng

    Pendidikan :
    SDN Inpres
    MTsB Palu
    STM PGRI Palu
    Universitas Tadulako Palu

    Pengalaman Kerja,
    1. PT. Seroha sentosa Tahun 2005-2006 banjarnasin
    2. CV. graha Mulia Lestari Tahun 2007 Palu
    3. Cv. Askon 2007 palu
    4. Fasilitator Kecamatan Informasi PPK / PNPM Tahun 2007-2008 palu
    5. Cv. Crearchindo tahun 2008-2009 palu

    Hormat saya,
    kisman Laena,ST

  2. susi sarah says:

    Dengan Hormat,
    Saya tertarik dan berminat untuk dapat bergabung dan bekerja di Telkomsel

    Berikut saya sampaikan data diri sebagai berikut :
    Nama : susi sarah A.Md
    Tgl Lahir : 04 Mei 1986
    Alamat : jln k. Amin No.9 Beurawe.
    Agama : Islam
    Status : Belum

    Jenis Kelamin : Perempuan
    E-mail : uchie_cool86@yahoo.co.id
    No telp /HP : 081362968753
    Provinsi : Nanggro Aceh Darussalam

    Pendidikan :
    SD Negeri 23
    MTsN 1 Banda Aceh
    SMU Negeri 3 Banda Aceh
    DIII Kesekretariantan Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala.

    Pengalaman Kerja,
    1. PT. Asuransi Indo Trisaka
    2. PT. Zalman Dwimitra (General Contractor – Supplier – General Trade)
    3. Komite Independent Pemilu.

    Hormat saya,
    susi sarah, A.Md

    balas

  3. fitriyani says:

    Dengan Hormat,
    Saya tertarik dan berminat untuk dapat bergabung dan bekerja di Telkomsel

    Berikut saya sampaikan data diri sebagai berikut :
    Nama : fitriyani A.Md
    Tgl Lahir : 02 Juli 1984
    Alamat : jln Beringin 1 No.3 Jeulingke.
    Agama : Islam
    Status : Belum

    Jenis Kelamin : Perempuan
    E-mail : fitri_imut05@yahoo.com
    No telp /HP : 081360025808
    Provinsi : Nanggro Aceh Darussalam

    Pendidikan :
    SD Negeri 11 Langsa
    SMP 1 Langsa
    SMU Negeri 1 Langsa
    DIII Kesekretariantan Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala.

    Pengalaman Kerja,
    1. CV. Mona Indah
    2. PT. Ayu lestari indah
    3. komisi independen pemilihan.

    Hormat saya,
    Fitriyani, A.Md

  4. cut nurjannah says:

    Dengan Hormat,
    Saya tertarik dan berminat untuk dapat bergabung dan bekerja di Telkomsel

    Berikut saya sampaikan data diri sebagai berikut :
    Nama : Cut Nurjannah
    Tgl lahir : Sigli/08 Juli 1987
    Alamat : Jl. Krueng Cut Desa Baet
    Kec. Baitussalam – Aceh Besar
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Status : Belum Menikah
    E-mail : anna_yukha@yahoo.co.id

    No telp /HP : 085260602423
    Provinsi : Nanggro Aceh Darussalam

    SD Negeri 1Bluek Glee Cut
    SLTP Negeri 3 Indra Jaya
    SMK Negeri 1 Sigli
    DIII Kesekretariantan Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala.

    Pengalaman Kerja,
    1.PT. Asuransi Indo Trisaka
    2. PT. Zalman Dwimitra (General Contractor – Supplier – General Trade)
    3. komisi independen pemilihan.

    Hormat saya,
    cut nurjannah, A.Md

  5. juli says:

    Dengan Hormat,
    Saya tertarik dan berminat untuk dapat bergabung dan bekerja di Telkomsel

    Berikut saya sampaikan data diri sebagai berikut :
    Nama : Julianti Marbun
    Tgl lahir : Medan/21 juli 1986
    Alamat : Jl. Permai gg. selamat no.21
    Kec. Medan Perjuangan
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Agama : Protestan
    Kebangsaan : Indonesia
    Status : Belum Menikah
    E-mail : julianti.marbun@gmail.com

    No telp /HP : 081376154781
    Provinsi : Sumatera Utara

    SD Negeri 060858 Medan
    SLTP Swasta kristen 2 Medan
    SMK Swasta 2 Bisnis Manajemen Medan Putri Medan
    DIII AMIK STIEKOM SU Manajemen informatika komputer

    Pengalaman Kerja,
    1.CV. Dairi Prima Mineral (General Contractor-administration)
    3. PT.Pharos Indonesia

    Hormat saya,
    Julianti Marbun A.Md

    Balas

  6. Ninik says:

    Dengan Hormat,
    Saya tertarik dan berminat untuk dapat bergabung dan bekerja di Telkomsel.
    Berikut saya lampirkan data diri sebagai berikut :
    Nama : Ninik Ika Sri Wahyuningsih,SE
    Tgl Lahir : 02 September 1983
    Alamat : Jl.Raya Bagusan No 1RT05/RW04
    GEDEG-MOJOKERTO JATIM
    Alamat saat ini :Rusun Benhil 2 VII/28
    Pejompongan Jakarta Pusat
    Agama : Islam
    Status : Belum
    Jenis Kelamin : Perempuan
    E-Mail : ika_ninik@yahoo.co.id
    No.Telp / Hp : (0321)363604/081331725325
    Provinsi : Jawa Timur
    Pendidikan :
    SD Taruna Nusa Harapan Mojokerto,Jatim
    SLTP Taruna Nusa Harapan Mojokerto,Jatim
    SLTA Taruna Nusa Harapan Mojokerto,Jatim
    S1 Ekonomi-Manajaemen Universitas Pembagunan Nasional “VETERAN” JATIM
    Pengalaman Kerja :
    PT.MULTI SPUNINDO JAYA ( Administrasi Produksi )
    Hormat Saya
    Ninik Ika Sri Wahyuningsih,SE

  7. Dian Septyana says:

    Dengan hormat,
    Saya sangat berminat untuk dapat bekerja di Telkomsel. Berikut data diri saya :

    Nama: Dian Septyana
    Usia: 26 tahun
    Status: menikah
    Agama: Islam

    Pendidikan:
    SDN 04 Jatinegara, Jakarta
    SMPN 90 Jakarta
    SMUN 1 Salatiga, Jawa Tengah
    Universitas Indonesia, Sastra Inggris

    email: dianseptyana@yahoo.com
    telepon: 081310613327

    Saat ini saya tinggal di Komoro Tame Hotel & Resort Jl. Cendrawasih , Timika. Papua po box 222.

    Horma saya,
    Dian Septyana

  8. Yayuk SAri Andayani says:

    Dengan hormat,
    Saya sangat berminat untuk dapat bekerja di Telkomsel. Berikut data diri saya :

    Nama: Yayuk Sari Andayani, ST
    Usia: 22 tahun
    Status: Belum menikah
    Agama: Islam

    Pendidikan:
    SDN 3 Birobuli, Palu
    SMPN 9 Palu
    SMUN 2 Palu
    Universitas Tadulako, Teknik Sipil

    email: ayu_himagifo09@yahoo.co.id
    telepon: 085242129510

    Horma saya,
    Yayuk Sari Andayani, ST
    Balas

  9. yunita agnes dalia S.Kom says:

    saya jg berminat.
    Dengan hormat,
    Saya sangat berminat untuk dapat bekerja di Telkomsel. Berikut data diri saya :

    Nama: , yunita agnes dalia S.Kom
    Usia: 25 tahun
    Status: Belum menikah
    Agama: Katolik

    Pendidikan:
    SD GKLB I Luwuk Banggai, Sulawesi Tangah
    SMP Katolik Santo Yoseph Luwuk
    SMA Katolik Santo Andreas Pal
    STMIK Adhi Guna, Teknik Informatika

    email: agnes_shachi_best@yahoo.com
    telepon: 085241104141

    Hormat saya,
    yunita agnes dalia S.Kom

  10. yunita agnes dalia S.Kom says:

    saya jg berminat.
    Dengan hormat,
    Saya sangat berminat untuk dapat bekerja di Telkomsel. Berikut data diri saya :

    Nama: , yunita agnes dalia S.Kom
    Usia: 25 tahun
    Status: Belum menikah
    Agama: Katolik

    Pendidikan:
    SD GKLB I Luwuk Banggai, Sulawesi Tangah
    SMP Katolik Santo Yoseph Luwuk
    SMA Katolik Santo Andreas Palu
    STMIK Adhi Guna, Teknik Informatika

    email: agnes_shachi_best@yahoo.com
    telepon: 085241104141

    Hormat saya,
    yunita agnes dalia S.Kom

  11. Dengan Hormat
    Sehubungan dengan berita yang di sampikan oleh telkomsel dari media internet.. Saya berminat bergabung dengan telkomsel dngan ini saya kirim kan biodata saya .

    Nama : Rendy Hermana
    Umur : 24 tahun
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam
    Pendidikan : D3 elektronika
    Telp : 061 77083192
    Email : Rendy_zizie@yahoo.com

    Dengan ini surat elektronik saya sampaikan . besar harapan saya untuk bekerja di telkomsel .
    Hormat saya

    ttd

    Rendy Hermana

    • Eko Prasetyo Wibowo says:

      Saya tertarik dengan lowongan PT. Telkomsel yang ada di internet. Saya berminat dan berikut data diri saya.
      Nama : Eko Prasetyo Wibowo
      Umur : 29 tahun
      Status : Kawin
      Agama : Islam
      Pendidikan : S-1 Akuntansi STIE Perbanas
      Pengalaman kerja : Administrasi Validasi di Grapari Jakarta Barat PT. Telkomsel
      mulai Agustus 2006 – Sekarang
      Nomor Telepon : 0813-84377377
      021 -95606477
      021 -8623389
      Email : ekopwibowo@yahoo.co.id

      Saya berharap dapat diterima diperusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  12. Sofyan says:

    Dengan Hormat

    Saya Sofyan tertarik dengan pekerjaan yang berhubungan dengan jasa telekomunikasi, sehubungan dengan adanya lowongan di PT. Telkomsel Tbk, saya berminat untuk bergabung di perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.
    Berikut ini saya lampirkan Biodata saya:

    Nama : Sofyan
    Tgl/Thn Lahir : Palu,02 Maret 1980
    Status : Lajang
    Agama : Kristen Protestan

    Pendidikan :
    SDN Ujuna 19 Palu, SUL-TENG
    SMPN 9 Palu, SUL-TENG
    SMA Katolik Santo Andreas Palu, SUL-TENG
    STIE Panca Bhakti Palu, SUL-TENG

    email, kim.phian@yahoo.com
    telp : 081 99885 8899

    Hormat Saya,

    Sofyan

  13. tono says:

    saya berminat untuk gabung dengan PT. Telkom
    profil singkat
    Nama : Hastono R
    Usia : 25 tahun
    Tmpt tinggal : kemayoran Jakarta
    telp. 081585822629
    terima kasih atas perhatiannya
    saya menunggu kabar baik dari Bpk.

  14. rusmiyati says:

    Dengan Hormat
    Sehubungan dengan berita yang di sampikan oleh telkomsel dari media internet.. Saya berminat bergabung dengan telkomsel dngan ini saya kirim kan biodata saya .

    Nama : Rusmiyati
    Umur : 23 tahun
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam
    Pendidikan : D3 Bina Sarana Informatika
    Telp : 081210077426
    Email : q_ness@yahoo.com

    Pengalaman Kerja,
    1. PT. Mitra karya Gemilang
    2. PT. Asia pacific Indobusiness

    Dengan ini surat elektronik saya sampaikan . besar harapan saya untuk bekerja di telkomsel .
    Hormat saya

    ttd

    Rusmiyati

  15. LILY AFRIANI says:

    Dengan Hormat,
    Saya tertarik dan berminat untuk dapat bergabung dan bekerja di Telkomsel

    Berikut saya sampaikan data diri sebagai berikut :
    Nama : LILY AFRIANI, A. Md
    Tgl Lahir : 12 MEI 1990
    Alamat : jln. M. Yusuf No.121 RW/RT 08/15 SUKAMANDI KALIANDA LAMPUNG SELATAN 35512
    Agama : Islam
    Status :belum kawin

    Jenis Kelamin : perempuan
    E-mail : lilyluktariyanizasaputri@yahoo.co.id
    No telp /HP : 081279426928
    Provinsi : KALIANDA LAMPUNG SELATAN

    Pendidikan :
    SDN Bumi Agung Kalianda lampung selatan
    SLTP PGRI 1 Kaianda lampung selatan
    SMA PEMBANGUNAN KALIANDA lampung selatan
    LPBM DCC KALIANDA

    saya baru lulus kuliah jadi belum ada Pengalaman Kerja,

    Hormat saya,

    Lily Afriani,A.Md

  16. thanks to info Lowongan Kerja Telkom ya

  17. rian andriadi tahane says:

    Dengan Hormat

    Saya Rian Andriadi Tahane sangat tertarik dengan pekerjaan yang berhubungan dengan jasa telekomunikasi, sehubungan dengan adanya lowongan di PT. Telkomsel Tbk, saya berminat untuk bergabung di perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.
    Berikut ini saya lampirkan Biodata saya:

    Nama : Rian Andriadi Tahane
    Tgl/Thn Lahir : Palembang, 7 januari 1987
    Alamat : Perum Nusantara Permai Blok C4/02
    Status : Lajang
    Agama : Islam
    Pendidikan :
    S1 Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Sriwijaya
    email, Hatemyselfandyou@yahoo.com
    telp : 081379062429/085669568000

    Hormat Saya,

    Rian Andriadi Tahane

  18. otniel effruan, S.Hut. says:

    nama: otniel effruan sarjana kehutanan
    umur 27 thn
    lahir 3-10-1982
    agama katolik
    sangat berminat dalam telekomunikasi
    pengalaman kerja :
    1. sebagai kepala bidang perencanaan di HPH megapura mamberamo bangun dari bulan mei-november 2007
    2 sekarang bekerja di salah satu yayasan yang di dukung oleh norwegia
    email : otnielparadisea@yahoo.com
    otnieleffruan@gmail.com
    hp: 081248980923
    hormat saya
    otniel effruan

  19. indri prasetiawati says:

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawa ini :

    Nama : INDRI PRASETIAWATI, S.Kom
    Ttl : Banyumas, 26 Desember 1987
    Pendidikan Akhir : Universitas Bina Darma Palembang
    Agama
    Alamat : ASPOL SIDAKERSA Kec. Kayu Agung Kab. Ogan Komering Ilir 30615
    Telepon, HP, e-mail : 0711-8445080 / 0852 680 79997 / indri_prasetia@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada bapak/ Ibu pimpinan PT. Telkomsel, kiranya dapat diterima sebagai karyawati pada perusahaan yang bapak pimpin.

    Demikian Permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawati pada perusahaan yang bapak pimpin. Atas perhatianya untuk mempertimbangkan lamaran yang saya ajukan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Indri Prasetiawati

  20. anggit aditya says:

    kalo ada yang cari tukang panjat tower saya bersedia kapanpun dan dimanapun hubungi saya di 081 233 149 199 tak tunggu

  21. dian says:

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawa ini :

    Nama : Dian Febriana, AMKg
    Ttl : Lhokseumawe, 15 Februari 1985
    Pendidikan Akhir : POLTEKKES Jurusan Kesehatan Gigi
    Agama : Islam
    Alamat : ASPUT Islam Cut Mutia, Jl.Tgk. Chik Ditiro, Peuniti Banda Aceh
    Telepon, HP, e-mail : 085260346335/febri_yan4@yahoo.co,id

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada bapak/ Ibu pimpinan PT. Telkomsel, kiranya dapat diterima sebagai karyawati pada perusahaan yang bapak pimpin.

    Demikian Permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawati pada perusahaan yang bapak pimpin. Atas perhatianya untuk mempertimbangkan lamaran yang saya ajukan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Dian Febriana

  22. adi says:

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawa ini :

    Nama : SUWARDI, Amd,pel
    Ttl : dayah beuah,10 Mai 1986
    Pendidikan Akhir : AKADEMI MARITIME NUSANTARA ( AMN )
    Agama : Islam
    Alamat : Jln. mujur gang sentosa no.87 Lamlagang Kec. Bandaraya, kota Banda Aceh 23239
    Telepon, HP, e-mail : 081360609380/ ardydelima_dayah@yahoo.coid
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada bapak/ Ibu pimpinan PT. Telkomsel, kiranya dapat diterima sebagai karyawati pada perusahaan yang bapak pimpin.

    Demikian Permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawati pada perusahaan yang bapak pimpin. Atas perhatianya untuk mempertimbangkan lamaran yang saya ajukan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Suwardi

  23. hani krisnawati says:

    Dengan Hormat

    Saya Hani Krisnawati sangat tertarik dengan pekerjaan yang berhubungan dengan jasa telekomunikasi, sehubungan dengan adanya lowongan di PT. Telkomsel Tbk, saya berminat untuk bergabung di perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.
    Berikut ini saya lampirkan Biodata saya:
    Nama : Hani Krisnawati
    Tgl/Thn Lahir : Semarang, 13 Des 1981
    Alamat : Perum Tembalang Pesona ASri Blok O no. 5 Semarang
    Agama : Kristen
    Pendidikan :
    S1 Ekonomi Universitas Stikubank Semarang
    email : honesagita@yahoo.co.id
    telp : 085 325026003 / 085 310689888

    Pengalaman kerja :
    1. sebagai Customer Service GeraiHalo Telkomsel Kendal selama 2.5 Tahun
    2. sebagai Administrasi di PT.Aminet Semarang

    Demikian Permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawati pada perusahaan yang bapak pimpin. Atas perhatianya untuk mempertimbangkan lamaran yang saya ajukan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Hani Krisnawati

  24. Seni maryadi says:

    Dengan Hormat,
    Saya tertarik dan berminat untuk dapat bergabung dan bekerja di Telkomsel

    Berikut saya sampaikan data diri sebagai berikut :
    Nama : Seni Maryadi S,IP
    Tgl Lahir : 01 Maret 1982
    Alamat : Jl.Purnama Komp.Pertamina Pontianak
    Agama : Islam
    Status : Kawin

    Jenis Kelamin : Laki – laki
    E-mail : adminstock.unit@gmail.com
    No telp /HP : 085245858899
    Provinsi : Kalbar

    Pendidikan :
    SD Muhammadiyah 1 Pontianak
    SLTA Mujahidin Pontianak
    SMA Negeri 8 Pontianak
    Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Jurusan Ilmu Komunikasi

    Hormat saya,
    Seni Maryadi S,IP

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats