BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kerja BUMN di PT Pos Indonesia, Agustus 2009


PENERIMAAN CALON KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO)
JURUSAN AKUNTANSI, DAN TEKNIK / MANAJEMEN INFORMATIKA

1. NAMA POSISI :
Calon Penyelia / Fungsional Perusahaan

2. PERSYARATAN :
a. Memiliki ijazah minimal Diploma III dari Perguruan Tinggi Negeri dan
Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan:
• Akuntansi
• Teknik Informatika
• Manajemen Informatika
b. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.0
c. Usia maksimal 30 tahun pada saat memasukkan lamaran
d. Bagi yang belum menikah, bersedia untuk tidak melakukan pernikahan selama
masa Program Orientasi Kerja bagi calon karyawan yang dinyatakan dengan Surat
Pernyataan.
e. Bagi calon karyawan wanita harus dalam keadaan tidak hamil dan bersedia tidak
hamil selama masa Program Orientasi Kerja bagi calon karyawan yang dinyatakan
dengan Surat Pernyataan.
f. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia yang dinyatakan dengan
Surat Pernyataan.
g. Bersedia menjalani Ikatan Dinas yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
h. Tidak sedang dalam proses pengusutan suatu pelanggaran dengan pihak yang
berwajib karena tindakan kriminal atau obat-obat terlarang yang dinyatakan
dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas
Narkoba dari Kepolisian.
i. Lulus seleksi yang dilaksanakan meliputi seleksi / test :
• Administrasi
• Psikotest
• Kesehatan

3. KOMPENSASI DAN BENEFIT

a. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi diangkat sebagai calon karyawan, dengan
ijazah Diploma III dengan pangkat Calon Pengatur Pos Golongan II/c.
b. Selama menjalani masa sebagai calon karyawan diberikan Program Orientasi
Kerja (POK) bagi calon karyawan selama +/- 3 (tiga) bulan, dengan pembagian
waktu : 2 (dua) bulan pembekalan di kelas dan 1 (satu) bulan On The Job Training
(OJT) di UPT.
c. Calon karyawan diberikan hak :
• 80% gaji yang berlaku pada PT Pos Indonesia (Persero)
• Fasilitas kesehatan, dan sumbangan perumahan
• Dan hak-hak lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Perusahaan.

4. IKATAN DINAS
Setelah menyelesaikan masa orientasi kerja, calon karyawan bersedia melakukan
ikatan dinas pada PT Pos Indonesia (Persero) selama 3 (tiga) tahun terhitung
sejak diangkat sebagai karyawan.

5. CARA MELAMAR
Pelamar mengirimkan berkas lamaran melalui kantorpos terdekat menggunakan
layanan Surat Kilat Khusus atau Pos Ekspres dialamatkan kepada Direktur Sumber
Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) c.q. Kepala Divisi Hubungan Industrial
Jalan Cilaki No.73 Bandung 40115 paling lambat tanggal 31 Juli 2009.

Filed under: 1, ,

30 Responses

  1. sugeng hasan rohani says:

    knapa hnya jurusan akutansi manajemen n tehnik?? knp ga smua jurusan?? saya hukum kan jdi ga msuk

  2. Muzdhalifah says:

    Lambat dapat Info, batas akhir penerimaan berkasnya di perpanjang dong..!

  3. zona84 says:

    itu lowongan diperpanjang sampe agustus atau gmana???
    kalo iya sampe tgl berapa

  4. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai & Kasih Sayang…

  5. tika says:

    kok posting na tgl 31, paling lambat juga tanggal 31?

  6. intanmutia says:

    Aduuuuh. terlambat nih

    “salam”

  7. Bayu says:

    Yah…Tlat deh.Apa ga bisa diperpanjang dan apa bisa kirim lamarannya via E-mail

  8. din says:

    diperpanjang ga?baru tahu nie!

  9. endra says:

    kok tutupnya cepet…infonya jg br masuk ke e-mail..diperpanjang dong…

  10. 4sudut says:

    Salam Sukses….

    Rio de Jenero ALA Indonesia “Jember Fashion Carnaval” (Rekor Dunia Catwalk Terpanjang)
    kunjungi http://sudutp4nd4ng.wordpress.com

  11. EKA says:

    batas waktu pengiriman lamarannya diperpanjang dong pak.
    Saya aja baru dpt info ni..

  12. siti fayzah says:

    berkas lamarannya diperpanjang dong,,,, plizzz

  13. siti fayzah says:

    penerimaan berkas lamarannya diperpanjang donk,,,,,,,plizzzzzzzzz,,,,,,,,,,,

  14. sangat menarik sekali untuk menjadi pegawai posindo,sangat berminat ….insya alloh diterima amien.

  15. nia says:

    kpn pengumuman test lulus seleksi administrasinya?

  16. lisna says:

    kpn pengumuman seleksi adm PT POS?
    minta informasinya

  17. monic says:

    Kapan informasi seleksi pengumuman PT.POS?

  18. indri says:

    liat dimana sih pengumuman yang lolos seleksi administrasi..mudah2an aku diterima..amin ya allah..

  19. tata says:

    lulus atw ga nya tes administrasi dgn surat panggilan tes,,saya kemaren sudah dapat pgln tes psikotest tgl 19 agustus,,,

  20. Dyah Ratna Juwita P says:

    bisa perpanjang lg

  21. syarief says:

    iya napa pilih2 jurusan sih???

  22. edan says:

    ajingan….. lowongan lama masih dipasang…..

  23. Irfan darwanto says:

    Asslkum bpk atw ibu pimpinan kantor pos indonesia dtmpat..Bpk sy mh0n utk l0w0ngan d kntor pos indonesia dperpanjang smp september 2009 mh0n kebijaksaan dn perhatin dr bpk atw ibu pimpinan

    dan sy jg mh0n agr utk jurusanna jgn hny akuntansi tp jg Dlll komunikasi atw jga utk smua jurusan., harap mjd maklum..Terima kasih..

  24. JEJEN JENAL WAHYUDI says:

    lulusan smk ad g

  25. tri says:

    selamat pagi….saya baru tau ada lowongan hari ini…saya sangat telat….padahal saya memenuhi syaratnya….ap ada lg lowongan untuk bulan februari? terimakasih

  26. widu says:

    ada info low untuk desain komunikasi visual ga? makasi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats