BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Mau Menjadikan Pengeluaran Pulsa menjadi Bisnis?


Kemaren, saya kalkulasi penggunaan pulsa saya, baik yang telkomsel maupun yang Axis. OMG, ternyata sebulan saya menghabiskan banyak banget pulsa. Kan gini ceritanya., saya punya dua nomor, yang satu khususon untuk internetan ( dan ini saya percayakan pada AXIS) maklum, ga punya blekberi, terpaksa internetan pake henpon jadul tapi membanggakan karena “reliable in all condition” hehe.

Nah, untuk urusan internetan ini, ternyata gak disangka menyedot juga pulsa yang lumayan buat kantong orang macam saya. Dan itu gak kerasa, pokoknya klo habis ya kontek temen untuk ngisiin atao ke konter karena AXIS belum terdaptar di ATM bank mandiri ku.

Akhirnya saya kepikiran, mau cek n lihat lihat berapa sih harga sebenarnya dari nominal pulsa yang saya beli. ternyata tiap kali saya isi pulsadengan nominal paling murah, yaitu 10rb, tukang pulsa alias konter bisa mengutip untung minimal 1000-2000 perak. nah, lumayan juga pikir saya klo bisa mendapat harga pulsa yang lebih murah plus kita juga dapat bonus karena akumulasi pembelian pulsa tadi.

Jadi tiap bulan, klo pulsa habis, ya diisi sendiri dan dengan harga yang lebih murah dari konter. Dan bila kita bisa mengajak temen untuk juga ikutan berhemat dengan cara ini ” mengisi pulsa sendiri dan mendapatkan harga lebih murah + bonus” kita juga dapat bonus juga. Istilahnya MLM lah gitu.

Cuman saya agak sreg karena MLM nya bukan barang yang dikonsumsi tubuh, sehingga kita gak perlu meyakinkan temen, memprospek dia untuk memakai produk produk yang bisa ini, bisa itu, bisa membuat langsing, bisa menyembuhakn penyakit apapun dengan ambahan testimoni yang puanjangnya lebih dari satu jam waktu rekaman. Tapi MLM yang mengajak temen untuk lebih berhemat, dan mengajak orang lain untuk berhemat. Klo gak mau ya sudah, minimal dipake isi pulsa sendiri.

Mau tau yang saya bicarakan itu MLM apa? ini Loh bisnis Isi Pulsa!<<<–Klik Disini

Dan saya juga dah ikutan, ternyata gak seperti MLM MLM lain yang model suplemen dll itu. Niatan saya cuman isi pulsa sendiri, gak ribet dan dapat harga yang lumayan. Dan ternyata Menguntungkan!!

Mau ikutan juga boleh, klo gak juga boleh.

Klo ikutan, langsung aja lihat di Websitenya DISINI

hehe

Filed under: pemasaran, sharing, SUARA KONSUMEN, vacancy,

6 Responses

  1. […] Mau Menjadikan Pengeluaran Pulsa menjadi Bisnis? Kemaren, saya kalkulasi penggunaan pulsa saya, baik yang telkomsel maupun yang Axis. OMG, ternyata sebulan saya menghabiskan banyak banget pulsa. Kan gini ceritanya., saya punya dua nomor, yang satu khususon untuk internetan ( dan ini saya percayakan pada AXIS) maklum, ga punya blekberi, terpaksa internetan pake henpon jadul tapi membanggakan karena “reliable in all condition” […] […]

  2. […] Mau Menjadikan Pengeluaran Pulsa menjadi Bisnis? Kemaren, saya kalkulasi penggunaan pulsa saya, baik yang telkomsel maupun yang Axis. OMG, ternyata sebulan saya menghabiskan banyak banget pulsa. Kan gini ceritanya., saya punya dua nomor, yang satu khususon untuk internetan ( dan ini saya percayakan pada AXIS) maklum, ga punya blekberi, terpaksa internetan pake henpon jadul tapi membanggakan karena “reliable in all condition” […] […]

  3. […] Mau Menjadikan Pengeluaran Pulsa menjadi Bisnis? Kemaren, saya kalkulasi penggunaan pulsa saya, baik yang telkomsel maupun yang Axis. OMG, ternyata sebulan saya menghabiskan banyak banget pulsa. Kan gini ceritanya., saya punya dua nomor, yang satu khususon untuk internetan ( dan ini saya percayakan pada AXIS) maklum, ga punya blekberi, terpaksa internetan pake henpon jadul tapi membanggakan karena “reliable in all condition” […] […]

  4. […] Mau Menjadikan Pengeluaran Pulsa menjadi Bisnis? Kemaren, saya kalkulasi penggunaan pulsa saya, baik yang telkomsel maupun yang Axis. OMG, ternyata sebulan saya menghabiskan banyak banget pulsa. Kan gini ceritanya., saya punya dua nomor, yang satu khususon untuk internetan ( dan ini saya percayakan pada AXIS) maklum, ga punya blekberi, terpaksa internetan pake henpon jadul tapi membanggakan karena “reliable in all condition” […] […]

  5. Dangstars says:

    Wah ide menarik nih.
 Posting teranyar :”Heboh….Warnet Jadi Ajang Pesta Ganja ” 


  6. ekosulistio says:

    i like this…nice post……

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats